Thursday, 11 November 2010

Cinta Segi Empat

Cinta (Laura) (di dalam) Segi Empat *maksa*
Btw, kemaren sore gue nonton Uya Emang Kuya. Sumpah, complicated abis orang-orang yang di hipnonya. Lucu banget! Begini ceritanya ...


Disuatu mall di suatu kota, terlihat seorang pemuda dan 2 pemudi yang sedang kongkow-kongkow. Kebetulan, si Uya Kuya ngeliat dan mereka diajak buat masuk tipi.

Kita sebut saja pemuda itu Otong. Sedangkan 2 pemudi itu sebut saja Mawar dan Melati.

Pertama, Uya menghipnotis si Mawar ...


Uya VS Mawar :

Uya : nama kamu siapa?
Mawar : Mawar
Uya: ini lagi jalan sama sapa aja?
Mawar: cowo sama sahabat gue
Uya : ooh cowonya. sayang gak sama dia?
Mawar : dikit
Uya: loh? Kok dikit? Emang lo udah punya yang lain? Apa punya gebetan lain?
Mawar: iya sebenernya gue udah pacar, Juna. Udah lama sih...

Otong cemberut. Kesian banget deh lo, tong!

Uya : lah kok punya pacar lagi?
Mawar: iya, abisnya kesian sama dia. Lagian dia mah buat gue bego-begoin

Para penonton tertawa MySpace

Uya: udah berapa lama sama si Otong?
Mawar: baru 3 hari kok...
Uya: terus si Otong udah tau belom lo udah punya cowo?
Mawar: gatau sih, tapi waktu itu dia pernah mergokin gue sama si Juna lagi makan. Tapi gue bilang aja itu sodara gue
Uya: oh gitu. Trus itu sobat lo si Melati, menurut lo gimana?
Mawar: dia mah gak modal, nebeng mobil gue mulu. Gak pernah gantiin bensin
Uya: wah gak pernah? Pelit amat!
Mawar: iya, makanya gue suka bete sama dia
Uya: trus si Melati udah punya cowo?
Mawar: udah
Uya: lo kenal?
Mawar: kenal lah. Malah cowonya itu suka genit sama gue
Uya: wah genitnya gimana?
Mawar: iya, suka sms gue gitu, ‘lagi dimana beb?’ ‘udah makan belom?’

Hati si Melati langsung memanas. Pasti di dalem hatinya dia bilang gini, “Sialan laki gue, minta di sate nih!” MySpace

Beberapa saat kemudian, Uya menghipnotis Melati...

Uya VS Melati :

Uya: nama lo Melati?
Melati : iyah
Uya : jalan sama sape nih?
Melati : sobat and cowo dia
Uya: btw punya unek-unek tentang sobat lo gak?
Melati: punya. Gue sebel banget sama dia, dia tuh ganjen banget. Kalo di kampus sering tebar pesona sama cowo-cowo sambil betulin poninya gitu, iih najis deh
Uya : wah masa sih? Trus trus, kalo si Otong ini menurut lo gimana?
Melati: oooh Otong, ah dia mah bego mau sama si Mawar. Padahal Mawar kan udah punya Juna
Uya: ooh jadi lo tau soal itu? Kok lo gak bilang sama si Otong sih?
Melati: abisnya gue kesian sama di Otong. Dia cinta banget sama Mawar
Uya: trus lo kenapa gak menghalangi si Mawar? Kan kesian si Otong diduain
Melati: udah kali, tapi dia nya aja ganjen. Katanya kapan lagi punya cowo buat dibego-begoin

Muka Otong terlihat merah, menahan malu dan marah.

Uya: trus, si Otong sama lo gimana?
Melati: hm... dia sih agak ganjen juga sama gue. Suka sms-in gue gitu...
Uya: trus lo suka gak sama dia?
Melati: suka sih... tapi kan gue udah punya cowo. Lagian gue cuma kesian doang sama si Otong
Uya: ooh gitu. Btw lo kok demen banget nebeng sama si Mawar?
Melati: iya abisnya gue suka ga punya duit...
Uya: lo berdua terus yah sama Mawar?
Melati: iya, kalo kata orang sih kita kayak Sinta-Jojo
Uya: ah masa? Coba dong lo nyanyiin Keong Racun

Lalu Melati nyanyi Keong Racun pake gaya ayan nya. Kesian dia dikerjain. Hahaha MySpace

Setelah itu, Uya menghipnotis Otong...

Uya VS Otong :

Uya: nama kamu Otong?
Otong: iya
Uya: beneran kamu pacaran sama Mawar? Lo sayang banget sama dia?
Otong: iya lah. Sayang banget. Dia kan cakep kayak bidadari dari kayangan
Uya: tapi kan dia udah punya cowo tau. lo tau?
Otong: iya, gue sebenernya tau. Waktu itu gue mergokin dia bareng Juna lagi makan terus cipika cipiki. Trus gue nanya kan, itu siapa. Dia sih ngakunya sodaraan. Tapi masa iya mesra gitu. Gue juga pernah liat inbox dia pake sayang-sayangan gitu
Uya: tapi lo tetep sayang sama Mawar?
Otong: sayang sih tapi busuk juga, jadi males
Uya: trus menurut lo tentang Melati, gimana?
Otong: dia juga cakep banget
Uya: lo suka sama dia?
Otong: iya suka juga. Abisnya dia juga kayak bidadari
Uya: wah wah. Trus lo punya puisi gak buat Melati?

Lalu si Otong nyanyi. Dodol, disuruh berpuisi malah nyanyi

Otong : sekuntum mawar merah, yang kuberikan ke Melati. Di malam itu ....

Para penonton tepok jidat. Suara Otong gak banget deh.

Uya: trus kalo buat Mawar apa dong?
Otong : sekuntum bunga bangke, yang kuberikan kepada Mawar. Di sore itu...
Uya: kenapa harus sore?
Otong: iya soalnya bunga bangke baunya pas sore

Para penonton guling-guling di aspal saking ngakaknya.

Uya: kok lo mau sih di begoin sama Mawar?
Otong: lah sapa yang dibegoin? Dia tuh yang gue begoin! Mau aja gue boongin. Hahaha. Mau aja dia jemput gue ke rumah pake mobil, padahal gue sepik doang, motor gue di pinjem abang. Begoooo!

Mawar kesel. Lalu menjambak Otong yang setengah sedeng itu. Hahaha MySpace

Well, gue shock ngeliat adegan hipnotis itu. Soalnya ada aja gitu cinta segi empat macem ntu. Kalo dibikin gambarnya kayak gini nih coy :

bagan cinta segi empat *super maksa*
Timbal balik itu maksudnya pacaran. Gak timbal balik berarti cuma temen. Hehehe. Disitu gue gak cantumin nama pacarnya Mawar (Juna) karena dia (kayaknya) cuma cinta sama Mawar *tapi gak tau juga deh, kali aja si Juna cintanya bercabang kayak si Otong dan pacarnya Melati. Siapa tau kan ternyata si Juna suka juga sama Melati or Otong or pacarnya Melati ? Bisa aja dia gay. Hahaha* Seharusnya sih disitu si Juna sama pacarnya Melati ikutan di hipnotis, kan kali aja jadi cinta segi enam, lingkaran, trapesium, atau apalah sakarepmu. Hahaha MySpace

Walaupun bagan yang gue bikin maksa, tapi kalian ngerti kan sama inti cerita hipnotis ini? Hehehe MySpace

Btw, banyak  banget yang gak suka sama acara Uya Emang Kuya ini. Banyak yang bilang acara ini tuh kepo, pengen tau urusan pribadi orang laen. Kalo menurut gue sih, ini acara bagus yah, anggap aja ini hanya hiburan. Soal ini mengganggu privacy orang, ya salahin aja orang itu sendiri yang mau aja di hipnotis sama si Uya. Ya gak? Lagian si Uya kan gak maksa. Kalo pun pas di hipnotis ada suatu adegan yang gak boleh di publish, editor bisa nge-cut nya.

Mau di hipnotis? Kalo gue sih nggak dehMySpace

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*