Sunday, 7 November 2010

Lagu Naif Tergalau


Anyway, gue merupakan salah 1 fans berat dari band Naif. Sumpah demi apapun, setiap hari gue pasti ngedengerin lagu mereka. Beberapa lagu mereka banyak banget yang mengena di hati gue, sehingga gue, yang notabene masih terdaftar sebagai fakir asmara, pasti bakal ngerasa galau abis dan bener-bener merana hidup tanpa cinta. Hahaha MySpace

So, mau tau apa aja lagu galau Naif favorit gue? Ini dia, cekidot! MySpace


#1. Benci Untuk Mencinta


Lagu ini merupakan salah 1 lagu Naif favorit gue. Lagu kebimbangan, antara cinta dan benci...

Oh, betapa ku saat ini
Ku benci untuk mencinta... Mencintaimu...
Oh, betapa ku saat ini
Ku cinta untuk membenci... membencimu...
Aku tak tau apa yang terjadi
Antara aku dan kau
Yang ku tau pasti...
Ku benci untuk mencintaimu...

#2. Jikalau


Lagu ini juga lagu favorit gue. Lagu ini cocok untuk orang yang gue harap sabar nunggu gue ampe waktu yang tepat...

Jikalau telah datang waktu yang dinanti
Ku pasti bahagiakan dirimu seorang

Kuharap dikau sabar menunggu
( Kupasti akan datang untukmu)
Kuharap dikau sabar tuk menunggu ku
Berilah daku waktu 'tuk wujudkan semua
Janji ini untukmu ku tak akan lupa

Untaian kata-kata yang kuucapkan untukmu
Tak seindah kata cinta yang dia berikan padamu
Namun kau selalu ada di hatiku

#3. Sepi


Gue sering banget ngerasa kesepian. Dan ini adalah lagu yang tepat buat mengisi rasa sepi gue...

Sepi, hatiku sepi...
Tiada lagi mimpi
Aku tak ingin lagi jadi hampa begini...
Aah Andai esok ku tak kembali di sini (lagi)
Dan andai hujan tak berpelangi...
Jiwaku pergi (jiwaku sepi)
Malam, malam yang sunyi...
Kutunggu datangnya...
Peri yang baik hati...
Sudilah kumenanti... Aah

#4. Jauh


Ini lagu gue waktu LDR dulu sama mantan. Tapi lagu ini masih mengena juga di hati gue...


Kasihku jauh dari hatiku
Kasihku... jauh sekali
Bilamana kugapai hatimu
Kau tak pernah peduli denganku

Kuingin kau tahu, cintaku hatiku
Kuingin kau tahu... cintaku

Kau selalu saja tak peduli dengan diriku
Kau jauh dariku, kuingin kau tetap milikku

Tapi kau jauh, kau jauh, jauh... smakin jauh
Dan kini kau benci, benci... benci aku...

Tetap milikku... meskipun kau telah jauh
Hatiku tetap kamu...
meskipun kau bukan milikku lagi...
Kau tetap... di hatiku..

#5. Dimana Aku Disini


Lagu ketika gue dicuekin sama cowo. Ngenes...

Bilakah engkau mengerti
Semua yang ada dihatiku ini

Kuhanya ingin dekatmu
Namun kau slalu meniadakan aku

Bukankah oh...

Kau yang slalu bilang
Slalu bilang tuk tetap aku disini

Tak kah berarti?

Bahwa yang kau bilang
Yang kau bilang kita saling memiliki

Dimana aku disini?
Dimana aku disini
Dimana aku disini

Pernahkah engkau sadari?
Bahwa kau slalu meniadakan aku

Bukankah oh...

Kau yang slalu bilang
Slalu bilang tuk tetap aku disini

Tak kah berarti?

Bahwa yang kau bilang
Yang kau bilang kita saling memiliki

Dimana aku disini?
Dimana aku disini
Dimana aku disini

#6. Katakan Iya


Lagu ini menggambarkan isi hati seseorang yang gak berani mengungkapkan perasaannya kepada sang tambatan hati, karena sudah dimiliki orang lain. Bener-bener mengena di hati, karena lagu ini emang cocok banget buat gue yang lagi Broken Heart. Hahaha MySpace

Semakin engkau jauh
Semakin kuingin mendekati dirimu
Meski kau tak peduli

Di setiap langkahmu disitu ku ada
Takkah engkau merasa
Kesungguhan di dalam jiwaku
Terpuji dirimu bila kaupalingkan hatimu darinya
semesta jadi saksinya aku yang pantas menjadi milikmu
katakan iya...

#7. Posesif


Lagu yang bikin Naif populer banget. Lagu ini pernah dapet penghargaan. Model video clipnya, Avi, sayangnya udah almarhum. Liat deh liriknya, bener-bener mengena banget kan!

Ku Ingin Tau Kau Harus Mau
Ku Ingin Kau Begitu Agar Kau Tau
Jadilah Engkau Milikku Selalu
Utuh
Tanpa Tersentuh 
Cuma Aku

Bila ku Mati Kau Juga Mati
Walau Tak Ada Cinta Sehidup Semati
Jadilah Engkau Milikku Selalu 
Utuh
Tanpa Tersentuh Cuma Aku

Mengapa Aku Begini
Jangan Kau Mempertanyakan

Bila ku Mati Kau Juga Mati
Walau Tak Ada Cinta Sehidup Semati
Bila ku Mati Kau Juga Mati
Walau Tak Ada Cinta Sehidup Semati

***

Bagaimana dengan lagu galau kalian? Hehehe MySpace

Pokonya I LOVE YOU NAIF MySpace

1 comment:

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*