Wednesday, 24 November 2010

Minggu Ter-Gak Banget (curcol)

Udah seminggu ini hidup gue merana. Awalnya waktu sabtu minggu lalu, tiba-tiba wifi gue mati. Pas di cek, ternyata kesamber petir. Kok bisa? Ya bisa lah, waktu itu ada petir gede banget nah wifi gue gak dimatiin soalnya adek gue lagi maen Point Blank. Abis itu komputer dan wifi mati mendadak. Gak hanya itu, TV di kamar gue juga kena (padahal waktu itu lagi gak di tonton!). Gila banget kan, separuh hidup gue kan ada di Wifi dan TV di kamar! (untung laptop gue gak ikutan gila). Pengen nangis rasanya, tugas gue yang seabrek-abrek dan gak jauh dari bantuan internet jadi terbengkalai. Kini, gue (lagi-lagi) harus sering-sering bawa laptop ke kampus buat numpang wifi demi tugas (huh, laptop gue kan lumayan berat). Gue nyoba buat kembali memakai modem lama tapi itu lemotnya minta ampun sumpah! (buka FB bisa setengah jam! SERIUS!). GILAAAAA! MySpace

Selain itu, seluruh anggota keluarga gue juga gak tau kenapa tiba-tiba kompakan sakitnya. Awalnya, adek bungsu gue, si Roy, doski demam ampe 4 hari. Setelah sembuh, nyokap gue kompakan sama Gilang (adek pertama gue) 3 hari demam juga. Eh udah gitu bokap gue sekarang sakit! Dodol. Kenapa jadi menular gini? (semoga gue gak ikutan juga AMIN).

Nah karena bokap lagi sakit, gue jadi gak bisa ngerengek ke doski lagi. Mau minta duit buat bikin tugas, gak tega. Mau ngerengek minta betulin wifi, apalagi. Gila banget hidup gue tanpa wifi, gak enak sumpah! Huhuhu MySpace

Ditambah, ada masalah sepele yang bikin hubungan gue sama “mereka” yang kembali retak cuma gara-gara gue maenan interview yang di facebook itu loh (padahal gue bener-bener cuma bercanda eh mereka marah besar. Gue tegor dijutekin. Gue minta maap, tambah dibacotin, serba salah!). Padahal udah 1,5 tahun kenal, tapi masih aja gak tau gue kayak gimana yang suka bercanda (sumpah ini cuma candaan belaka, lagian gue gak ngomong kotor ini kan?). Well, sekali lagu GUE MINTA MAAP. GUE NGALAH DEH. PLIS JANGAN NYINDIR GUE ATAU APALAH, TOH GUE GAK NYINDIR KALIAN KAN!

Dan lagi-lagi, tugas yang makin hari kian bertubi-tubi. Gue baru tau ada tugas bikin tabloid dan itu cuma dikasi waktu beberapa minggu. Gue musti muter badan dan otak buat nyari berita tentang demo lah apa lah, belom lagi gue juga ikut ngedesain tabloid (di kelompok gue gak ada yang ngerti sotoysop soalnya). Belom bikin 2 makalah, ngedit 2 video buat tugas akhir, dan sebagainya ...

Belom lagi, kemaren gue kaget kenapa tuh orang unfollow twitter gue? Lah kemaren kan masih mention-mentionan, gak marahan, gak ada yang disebelin, lah salah gue apa? Gue juga udah jarang ngetwit kan. Kemaren kan kita mention tentang dia yang lagi di Karawaci, nah gue bilang, tau gitu gue ke Karawaci juga nginep di rumah si tante, kan kita bisa sekalian ketemuan ke lippo atau SMS (Summarecon Mall Serpong) *cuma basa-basi juga sih, kan udah lama gak mention dia*. Dan dia juga bales kok, bahasanya baik. Tapi pas gue buka DM, kata si @unfollowr DIA UDAH UNFOLLOW GUE! Ya Allah, salah gue apa? Huh, untung aja situ adeknya si artis itu kalo bukan .... (apa ya?). Lagian gue udah minta konfirmasi dia kok gue tiba-tiba dia unfollow, tapi dia nyuekin gue, padahal kita kan udah berkawan setahun ini, gak pernah sama sekali yang namanya ribut. Gue juga gak lebay kayak anak-anak lain yang sepertinya SKSD sama dia karena dia adek si artis itu, gue hanya bercengkrama dengan dia kalo emang ada sesuatu yang mau gue tanyain. Dan terakhir, gue udah jarang ngetwit.

Gue takut tiba-tiba ada salah satu orang yang sirik sama gue dan mengumbar kejelekan/gosipin gue ke adek sang artis itu. Siapa tau kan? Ya sudahlah, toh gue emang ngerasa gak ada salah sama dia (tapi masih penasaran juga kenapa dia bisa unfollow gue?)

So? Sampe kapan ini harus berakhir dengan Happy Ending? GUE STRESS! BUTUH PSIKIATER!!! MySpace

No comments:

Post a Comment

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*