Pesta Keblenger Blogger

Yeay!

Buat para blogger sekalian, btw pada dateng gak nih di Pesta Blogger Jakarta sabtu kemaren? Nah, buat yang dateng, kalo ngeliat muka cewe jelek kayak gini nih :

jelek luh !
ITU GUE! HAHAHAHA MySpace

“Pesta Blogger itu apa? Acara dugem, mabok, and nge-sex yah?”

BUKAAAAN! SALAH BANGET! Plis deh! MySpace

Pesta Blogger itu merupakan suatu ajang perkumpulan blogger plus onliners, pokonya banyak deh ada ribuan! Pesta itu diadain di Epicentrum Walk, Kuningan. Hanya dengan membayar tiket 50 ribu, kita udah dapet beginian nih :

banyak yeh !
unyu banget dapet USB VOA. kewl !
Disono, banyak banget stand-stand dari produk minuman, makanan, gadget, baju, dsb. Artisnya ada Saykoji dan White Shoes serta band-band or penyanyi yang gak gue kenal. Btw nih ada pidio Saykoji pas di acara itu :

 

Disono terdapat pula Menteri Pendidikan, Pak Mohammad Nuh serta Duta Besar America untuk Indonesia, entah siapa namanya. Gak kalah, muncul juga Bapak Blogger kita, Om Enda Nasution, serta Senior Blogger, Ndoro Kakung. Gue juga ketemu sama kak Benakribo, tapi gue gak nyapa dia (malu malu anjing gue nya hahaha). Dia juga gak tau deh ngeh sama muka gue apa kagak (kayaknya sih kagak).

Gue kesono bareng temen kampus gue, Elwi. Nih muka kita pas disono :

persahabatan bagai kecebong
kayak masuk Dupan yeh pake di cap segala
sebelum mulai, foto deket panggung
Sayangnya, gue dan dia gak bawa kamera. Jadinya kita gak banyak foto. Foto pake hape mah cemen. Udah gitu hape gue musti irit batere buat ngerekam seluruh kejadian disana demi tugas Sosiologi Komunikasi . Temanya, Cybercommunity. Nah pas kan, Pesta Blogger kan salah satu komunitas cyber. Hehehe MySpace

“Btw disana ngapain aja, pin?”

Banyak! Pertama, kita nyanyi Indonesia Raya bareng-bareng. Trus nonton tarian daerah. Namun sayangnya pas anak UI nari saman, gila sumpah ancur banget! (buat anak UI, jangan marah yah!). Berantakan gitu, maybe kurang latihan kali ya. Trus ada juga pembicara gaul kita, Mas Pandji, yang udah lalu-lalang di tipi. Lucu banget pokoknya!

Setelah makan siang, kita dianjurkan masuk ke dalam 10 kelas yang tersedia. Terserah kita mau ke kelas mana. Ada kelas Pulau Komodo, Pulau Tidung, Pulau Penyengat, Pulau Nusa Penida, Pulau Tarakan, Pulau Biak, Pulau Madura, Pulau Bunaken, Pulau Karimun, dan Pulau Selayar. Di tiap kelas itu, terdapat beberapa topik yang dibicarakan. Namun sayangnya, kebanyakan isinya (ujung-ujungnya) ngepromosiin produk mereka. Makanya, nih judul postingan gue tambahin dengan kata “Keblenger” alias “Mabok Promosi”. Kebanyakan promosi. Agak males juga. Hahahaha MySpace

MAKAN MAKAAAAAAN !!!
Pas sesi doorprize, sayangnya gue sama Elwi belum beruntung. Nomer yang ada di tiket kita gak disebut sama MCnya. Huhuhu. Padahal udah ngarep dapet Iphone or Ipad. Trus ada juga pembagian hadiah buat yang ikut lomba nulis blog gitu (gobloknya gue gak ikutan karena gak TAU!). Kampret, pokonya tahun depan harus ikut! Pokonya gue harus borong semua hadiahnya!

Gue juga ketemu sama salah 1 blog readers gue, @willyandodenma . Ada juga tuh cewe, followers blog gue, tapi sayangnya kita gak tegur sapa (mau gue tegur tapi takut salah orang). Hehehe.

Oh iya, btw gue ikutan Microsoft Booth Photo Competition di pesta blogger + 2010 disana. Dan gue MENANG JUARA PERTAMA! Tadinya gue pikir hadiahnya laptop eh ternyata dapetnya ginian. Hehehe.

WOW!

Tapi lumayanlah, cuma berpose kayak begono doang dapet gituan. Wakakakak. Makasih Microsoft MySpace

JUARA 1 GITU LOOOCCCH :P
RUNNER-UP , ELWI :D
Juara 2 nya si Elwi lho! Hihihi. Emang eksis nih anak Untar! MySpace

Setelah itu, kita cabut balik. Untungnya salah 1 panitia Pesta Bloggernya tuh senior gue di kampus, Kak Daniel. Jadinya bisa nebeng mobilnya deh ampe Grogol. Hahahaha MySpace

Btw sori nih, gak ada foto yang menarik. Abisnya gak punya SLR. Kamera poket juga... almarhum. Hiks MySpace

Oke, sekian laporan gue kali ini. Mohon maap jika ada kesalahan kata. Hehehe. Pokoknya taon depan musti ikut lagi! Ayok dong guys pada ikutan! Kita janjian yeh entar! Oke! MySpace

3 comments:

  1. Pin, bagi fotonya ya .. yang kamu lagi foto di deket panggung .. buat tugas creative thinking. . hehe. .

    ReplyDelete
  2. ke jauhan gue nya mah -___-
    padahal pengen pipis..eh ikut maksudnya -__-

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.