Sunday, 12 December 2010

#DesemberWish

Anak Metal (MEmang gaTAL)

Udah telat banget sih, sebenernya. Tapi lebih baik telat daripada gak sama sekali, kan? Hehehe.

Pada bulan terakhir di tahun 2010 ini, pertama, gue pengen UAS di semester 3 dapat berjalan dengan lancar plus hasil yang memuaskan. Kedua, gue sehat-sehat aja (soalnya kemaren sempet 2 minggu kesehatan gue down). Ketiga, hubungan dengan semua orang semoga baik-baik aja, lupakan konflik, I don’t wanna have enemies. Forgive me, guys. Keempat, punya pacar (hah, ini sih cuma keinginan dari bulan ke bulan yang tiada abisnya). Terakhir, tulisan untuk buku perdana gue selesai di akhir bulan, terus pengen langsung dikirim naskahnya ke penerbit Bukune or Gagas Media juga gak apa-apa, deh. Namun, gue pesimis dengan tulisan gue yang kayaknya masih garing-garing aja. Huh.

APA? LO MAU BIKIN BUKU?

Iya, gue mau bikin buku. Isinya tentang kejadian yang gak bakal gue lupain, yang beberapa pernah gue ceritain di blog ini. TAPI, di buku itu, cerita yang bakal gue jabarin bakal lebih jelas dan tentunya dengan bahasa yang gampang dicerna sama anak muda (soalnya di beberapa postingan ada yang bahasanya gak banget gitu, deh, hancur berkeping-keping). Bumbu komedi, pasti ada. Isinya, banyak, dari cerita duka waktu gue kehilangan temen sebangku, sampe cerita suka waktu gue ketemu idola gue, John Pantau, dengan segala ke-norak-an gue dulu (hih, aib). Cerita tentang kisah percintaan gue juga, ada. Hohoho.

IH, NGIKUTIN RADITYA DIKA LO, YA?

Iya, ngikutin dia (hih gak kreatif). Ya kali aja buku "a daily story from an ugly girl's blog" gue se-best seller atau lebih dari buku Kambing Jantannya. Ya cuma gue versi cewenya, lah. Abisnya gue geregetan ngeliat buku yang best-seller kebanyakan penulis cowo semua. Gue harus buktiin kalo CEWE pun bisa bikin buku yang lebih keren dari si Kambing Jantan (dengan pasang muka sok keren – sombong banget). Hahaha.

Gue sih, pengen nyoba-nyoba aja. Gak salah ,kan? Yang penting, positif. Lagian cerita gue pasti lah beda sama ceritanya si kambing.

Dan gue juga nyadar, kalo blog ini belom ada apa-apanya dari blog lain. NYADAR BANGET! Standar. Tapi, dengan semangat dan tekad yang kuat, gue harus mencoba. Gue gak mau cuma memendam rasa penasaran gue untuk menjadi penulis (hih, sok iye).

So, please doakan and support gue, ya. Kalo buku gue terbit dan laku kan ,yang seneng lo juga (halah, pede banget). HihihiMySpace


1 comment:


  1. Amin ye kak semoga bisa terbit!!! semangat deh kapin nyusul si Yoga yang nukunya udah keluar duluan :D

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*