Friday, 3 December 2010

HIV-Aids Lebih Nafsu Dengan Wanita

from : http://swaberita.com
Sabtu, 27 November 2010, kebetulan gue nonton Reportase Investigasi di Trans TV. Temanya tentang “Wanita Korban HIV-Aids”, khususnya wanita yang menjadi ibu rumah tangga. APA? SERIUS? MySpace

Serius. Dari tahun ke tahun malah lebih banyak ibu-ibu rumah tangga yang baik hati dan tidak sombong serta alim yang tertular HIV-Aids jika kita bandingkan dengan cewe-cewe ‘nakal’. Kenapa? Kok bisa? Inilah penyebabnya :

Ibu-ibu rumah tangga kayak emak kita, kan gak sepenuhnya ada disamping bokap. Tau sendiri kan, bokap kita tuh diluar sana kerja dari pagi sampe malem. Dan kita gak tau, apa bokap kita sepulang dari kantor langsung pulang atau ‘jajan’ dulu. Gak ada yang tau, selain Tuhan Yang Maha Esa.

Nah, buat bokap yang iseng ‘jajan’ dan gak pake pengaman, bisa aja tertular HIV-Aids dari cewe kencannya itu. Gak ada satupun cewe sewaan (baca : PSK) di dunia ini ketika menjajakan tubuhnya mengaku kalo dia punya penyakit HIV-AIDS, karena kalo ngaku, ya bisa sepi pelanggan dong. Ya gak?

Lalu ketika bokap pulang dan berhubungan dengan nyokap kita, otomatis nyokap bakal ketularan virus itu (virus gara-gara ‘jajan’). Kalo nyokap kita hamil, otomatis bayinya bakal kena virus itu juga dan gak akan berumur panjang. Kesian yah MySpace

Salah satu PSK yang ODA (Orang Dengan Aids) bilang, kalo tiap hari dia bisa melayani 3 sampe 5 cowo idung belang. Kalo seminggu, sebulan, dan setaon? Coba bayangkan, ada berapa cowo yang bakal ikut tertular dan menularkan virus itu ke pasangan mereka.

Inilah sebabnya, kenapa penderita HIV-Aids gak pernah berkurang, tiap tahun nambah terus. Btw ini nih contoh bagannya :



Nah, untuk mengetahui seseorang terkena HIV-Aids atau gak, kita bisa pake 2 metode : Rapid Test dan Test di laboratorium. Rapid test itu bentuknya kayak test kehamilan yang bisa kita beli di apotek. Cara pemakaiannya, kita naro darah di salah satu titik, lalu kalo ada 2 garis, berarti darah itu udah terjangkit virus mematikan itu. Ih serem ya MySpace

rapid test

Dan tau gak, kalo kita kena HIV-Aids kita bakal kena banyak penyakit. Awalnya, kita bakal ngerasain pusing, sakit kepala, diare selama setahun, dehidrasi, lalu disusul dengan rusaknya alat pencernaan, dan masih banyak lainnya. Kita bisa kurus mendadak. Serem.

Belom lagi, kita bakal diisolasikan dan tidak gampang untuk bersosialisasi. Kita bakal dijauhi oleh kawan-kawan kita, karena mereka takut ketular virus itu. Padahal, virus itu gak gitu aja ditularin, kalo kita gak ‘berhubungan’ dan gantian pake suntikan. Lalu inget juga, virus itu juga gak ditularkan dari nyamuk, seperti yang dipikirkan banyak orang.

Kalo ada kawan kita yang ODA, jangan jauhi mereka. Kita rangkul dan support  dia biar tetap semangat menjalani hidup.

Kalo mau nggak kena HIV-Aids, cuma 3 kok syaratnya :

#1. Pertebal iman
#2. Setia kepada satu pasangan
#3. Kalo terpaksa ‘jajan’ jangan lupa ‘pengaman’

Inget, HIV-AIDS belom ada obat untuk sembuhnya. Ada sih obat, tapi itu hanya obat untuk meminimalisir penyakit aja. Obatnya pun harus dikonsumsi setiap hari sepanjang hayat. Tapi tenang, menurut seorang pakar HIV-Aids, obatnya gratis kok. Kalian demen kan sama yang gratis-gratis? Huwohoho MySpace

Dan dari kasus ini, gue sarankan buat cewe-cewe, kalo mau nyari pasangan hidup suruh si cowo nya test kesehatan dulu di rumah sakit (antisipasi). Gak lucu kan kalo kita kawin sama cowo yang ternyata punya HIV-Aids. Gak lucu juga kalo kalian yang udah cinta mati sama si cowo trus kalian rela untuk senasip dengan dia. Kalo kalian punya anak, nah kesian si anaknya itu. JANGAN PERSULIT MASA DEPAN KALIAN, WAHAI WANITA! HATI-HATI DENGAN COWO YANG DOYAN ‘JAJAN’!!!

Buat yang udah berumah-tangga, ada baiknya berhati-hati dengan suaminya. Kasilah pelayanan yang baik biar suaminya gak ‘jajan sembarangan’. Huahahaha.

Okay, I think that’s all. Thanks, semoga bermanfaat. Salam kancut!

Eh iya hampir lupa....

SELAMAT HARI AIDS SEDUNIA YAAA (1 Desember 2010). Semoga penderitanya makin berkurang. Amin MySpace


1 comment:

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*