Tuesday, 14 December 2010

I Love You, Doc!

Ada gak ya dokter gaul kayak gini?

Udah 3 minggu, lengan tangan kanan gue ada benjolan. Kadang kalo lagi benjol-benjolnya, bentuknya menyerupai cacar. Abis itu, ilang. Lalu muncul lagi. Ternyata gak cuma ABG aja yang labil, benjol pun juga begitu.

Lalu, gue berobat ke klinik Dokter Satya Jowana di daerah TSS, Jakarta Barat. Ternyata, beliau udah tua banget, gue udah lama gak kesana beberapa tahun. Beliau kira-kira berusia 60 tahun. Rambut dan alisnya udah beruban. Gak tau deh bulu ketek, bulu idung, sama bulu ‘itu’ nya (itu apanya?) MySpace

Eh iya ngomong-ngomong soal bulu, kalo di ketek-idung-‘itu’ , bisa gak sih ubanan kalo udah tua?


Back to main topic. Nah, pas gue keluar dari ruangan kerjanya dan lagi nunggu obat di apotek, pak dokter langsung pulang. Gue perhatiin tasnya, udah sobek-sobek dan lusuh gitu. Lalu gue perhatiin dia lagi, pengen liat dia pulang bawa mobil apa. Dan gue pun tercengang, saudara saudara!

Tau gak dia pulang pake apa?

“APA PIN? BMW? HUMMER? JAZZ? KIJANG? BECAK?”

KAGAK! Dia naek BAJAJ!

“APA????” *shock tingkat dewa*

Iya, serius. Dia pulang pake BAJAJ. You know bajaj? Bajaj is mobilnya Bang Juri, suaminya Mpok Oneng. Do you know Mpok Oneng? Itu loh, yang orangnya dongdong trus buka salon di rumahnya. Dia punya tetangga, ibu-ibu gitu tapi genit banget, trus kalo jalan sok seksi gitu. Siapa sih namanya? Gue lupa (kok nyambungnya jadi kesini, sih!)

Lets go to our main topic again. Iya, si Pak Dokter pulang naek BAJAJ! Gila gak tuh! Lalu gue nanya ke apotekernya (apotek dan kliniknya satu gedung ceritanya) :

“Mas, dia pulang naek .... “

“Naek bajaj. Iya, dia mah orangnya sederhana. Tau gak di rumahnya mobil ada berapa? Ada TIGA! Katanya sih ya, dia males banget naek mobil. Jakarta tuh macet, bensin mahal. Mendingan naek bajaj, itung-itung nolongin abang bajajnya. Iya gak?”

*langsung mikir, kalo males naek mobil ngapain punya mobil banyak-banyak. Sini deh buat gue satu biji*

Wah, gila, gue shock saudara-saudara! Soalnya kalo gue ke klinik dokter lain nih ya, pasti di depan kliniknya ada mobil terparkir dengan gagahnya. Sedangkan dia? Cuma BAJAJ. Gue salut banget sama dia, apalagi nyokap bilang kalo dia tuh termasuk dokter yang berjiwa sosial dan sederhana dari masa mudanya. Wah, keren banget MySpace

Oh iya, pas benjolan gue diperiksa, ternyata itu cuma BISUL. Kampret, emak gue udeh ribet banget tuh, “APA? BENJOL? TIGA MINGGU? KENAPA GAK BILANG DARI KEMAREN! BAHAYA, TAU! KALO ITU TUMOR GANAS GIMANA?” Hih, amit-amit. Nauzubillah deh, jangan sampe.

Gue salut banget sama si pak dokter. Udah pelayanannya bagus, eh ternyata dia orangnya sederhana lagi. Andaikata dia masih muda, seumuran gue, mungkin gue bisa klepek-klepek (halah).

Dan satu lagi, pas badan gue di grepe-grepe sama dia (halah), maksudnya diperiksa, gue malah ketawa-ketawa gitu gara-gara kegelian badan gue dipegang-pegang. HAHAHA. Gue emang paling geli kalo badan gue dipegang orang laen. Dan gue paling sebel kalo ada orang megang-megang rambut gue (rambut yang mana? Rambut yang mana aja boleh).

Ya udah ah, sekian update gue kali ini. Pokoknya I LOVE YOU, DOC! Jadi kepikiran mau punya laki anak kedokteran, kalo digrepe-grepe mau deh MySpace (yeee, ngaco lo ah!). 


Gambar dari : http://pacamat.com (gue edit)

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*