Sunday, 12 December 2010

Orang Yang Jatuh Cinta Diam-Diam

Berusaha menggapai namun apa daya ?
Pernah gak sih, lo ngerasain JATUH CINTA DIAM DIAM?

Jujur, gue sering. Hehehe. Dari SD hingga sekarang, gue lebih sering jatuh cinta diam-diam daripada ngomong jujur ke orang yang gue suka.

Gue bego? Iya gue bego. Gue bego deh kalo udah ngadepin masalah cinta-cintaan. Makanya, gue punya mantan masih bisa diitung dengan 5 jari, bahkan gak nyampe dari 5 jari. Gue bukan cewe yang bangga punya banyak mantan. Nggak, sama sekali. Lagian, ngapain juga sih bangga. Gue juga sebelomnya punya mantan yang kebanyakan bermasalah semua. Masa iya gue bangga sama orang macem itu MySpace

Jadi, karena gue udah males disakiti dan menyakiti cowo (kayaknya gak pernah nyakiti, deh), gue hanya bisa jatuh cinta diam-diam pada orang yang gue taksir. Maunya sih, jujur. Tapi, seringkali gue gak pede. Gue jelek, jerawatan, pendek, lemot, cupu, dst.

Karena gue susah banget buat jujur, akhirnya gue hanya bisa jatuh cinta diam-diam serta berharap Tuhan menjodohkan orang-yang-gue-suka ke gue. Tapi kalo dia akhirnya digebet orang? Gue malah maki-maki dia. Hih, aneh ya. Iya, gue emang aneh. Gue juga bingung. Salah sendiri ya kenapa gak duluan ngegebet tuh cowo. Hihihi MySpace

Akhirnya, kini gue udah terbiasa jatuh cinta diam-diam. Kalo kata Raditya Dika di buku Marmut Merah Jambu-nya, gini nih :

#1. Orang yang jatuh cinta diam-diam tahu dengan detail semua informasi orang yang dia taksir. Ini bener banget. Gue bahkan bisa tau tentang kehidupan keluarganya. Iya, jujur, gue suka kepo-in orang yang gue suka. Hehehe.

#2. Orang yang jatuh cinta diam-diam selalu bertingkah sebagai seorang penguntit. Yap, kalo gue lagi naksir sama orang, nih, gue bakal selalu pantengin status facebook dan twitter dia. Gak cuma status, bahkan dari wall dia ke orang lain pun gue liatin. Hihihi.

#3. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan sangat cepat dan menyesali semua perbuatan yang mereka lakukan dulu. Nah, itu tuh. Kalo cowo yang kita taksir udah digebet orang. Beuh, nyesel senyesel-nyeselnya deh!

#4. Orang yang jatuh cinta diam-diam harus bisa melanjutkan hidupnya dalam keheningan. Ya, hening tanpa pujaan hati (ngenes).

#5. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Ya, mendoakan pujaan hatinya semoga bahagia bersama orang terkasihnya.

#6. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima dan paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Misalnya, cowo yang kita pengen gantengnya kayak Le Min Hoo, namun apa daya keadaan kita kayak gini. Kita cuma bisa menerima kenyataan, bahwa cowo sekeren Le Min Hoo hanyalah sebuah harapan.

#7. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian. Ya, jatuh cinta sendirian. Haruskah gue menjabarinya?

So, what shoul I do? MySpace

Btw, gue udah lama ngejomblo. Kemaren sempet suka sih sama cowo eeeeh taunya udah disamber orang. Kini, jujur, gue lagi gak suka sama siapa-siapa. So, siapa ya gerangan yang bakal jadi pengisi ruang hati gue? Gue udah nazar, kalo gue jadian sama cowo sebelom tahun 2011, gue bakal puasa 7 hari berturut-turut plus teraktir 7 anak yatim. Gak tau deh, apa misi gue berhasil? (sebenernya sih gak penting, gue cuma iseng nazar begini. Kalo kejadian, ya sukur. Nggak juga, ya pasrah weh).

5 comments:

  1. waaaaaahhh,,ada tmnx trnyta :D
    truus nazarx skrg gmna??
    kan udh 2011 :D

    ReplyDelete
  2. nazar hanya sekedar nazar... owong ga kesampean ngapain nazar hahaha =))

    ReplyDelete
  3. yupzzz...gue jg terkesan bgt sama tulisan ttg "jatuh cinta diam2" di marmut merah jambu...soalnya...berasa gue banget..ehehe...
    kalo dirasa-rasain...is sick of being single. Menurut gue,lw masih mending pake banget. Walopun jomblo 3,5 tahun,seenggak nya pernah bbrapa kali pacaran. Sementara gue,di usia kepala dua(23 exactly)belum pernah pacaran. Gak percaya? sayangnya kali ini lw harus percaya. hehehe.. Ngenes kan? ups! Lebih tepatnya Tragis. Gue bukan cewek yang alim2 banget yg emang niat ga pacaran, atau phobia cowok. Jangan kan pacaran, ditembak cowok aja belom pernah. sampai umr segini pun gue ngerasa ga ada cowok yg pedkt sama gue tuh. Sering gue bertanya2 apa sebegitu gak menarikkah diri gue di mata cowok? *nangis guling-guling ambil pisau dapur* Karena itulah. Akhirnya gue sering. em...enggak..enggak.. lebih tepatnya selalu jatuh cinta diam-diam. Beberapa kali gue nyoba untuk lebih agresif ke cowok, tapi tetep aja seagresif-agresifnya gue, cuma bisa kasih perhatian dan ga bisa ngungkapin secara langsung ke cowok. Apesnya cowok2 itu selalu sukanya sama temen gue. Dan pada akhirnya...lagi-lagi hanya bisa "jatuh cinta diam-diam". cuma bisa kepo-in dia diam-diam. Menjelajah seluruh history wall fb nya diam-diam. Meratapi kenapa dia ga punya rasa yg sama ke gue dengan diam-diam. Dan terakhir patah hati diam-diam.hehe T_T
    It's Ok. Mungkin Tuhan punya rencana laen buat gue. gue cuma bisa berdoa
    Biarlah kini Tuhan yang menggenggam mimpiku
    Hingga tiba saatnya nanti, Dia bermurah hatinya membacakan namanya untukku
    Menurunkan salah satu bintangnya, untuk menemaniku berjalan ke Langit
    Dengan Langkah terjaga lagi teduh, bersama mendaki Langit menuju ridho-Nya

    Hemm.....Keep spirit sista (^_^)v. Kisah lw ga setragis kisah gue kan.hehe.

    ReplyDelete
  4. Iya banget nyet. Gw tiap hari, tiap buka komputer berkali2 buka profil facebook tu orang. Sampai2 kata2, bio, dan apa aja yang ada di situ gw apal. Ini aja lagi buka. Gw sampe tau nama2 keluarganya, sampe tau kehidupan tu orang, biografi, kesukaan, dll. Sampe2 lagu kesukaan tu orang yg menurut gw ga enak ttp gw dengerin.
    GW selalu ngecek list following, follower, jumlah tweet, bahkan mention yg masuk ke tu orang.
    Uniknya, gw gak berani ngeadd. Gw gak berani ngesend follow request.

    ReplyDelete
  5. *gw tau cewe yg sok deket sama die, padahal dienya gak mau deket2 ama tuh cewe. Trus ngarang2 cerita unyu di kepala. Mikir2; "Wah jangan2 dia.."

    Hahaha geblek, gw tau itu.

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*