Wednesday, 22 December 2010

Tentang Emakku dan Hari Emak Nasional

Perkumpulan ibil, IBU LABIL. hihi. nyokap gue yang mana hayo?
  
Hello guys, what’s up?

Finally, gue ngerasain Horelidays, nih. Dan lo tau, gue libur dari dan sampe kapan? Dari tanggal 23 Desember 2010 sampe 13 Februari, cuy! Bayangin! Hahaha MySpace

Oke, basa basinya segitu aja deh. Btw, hari ini hari apa ya, sodara-sodara? Hihihi. Buat yang belom tau, nih ye gue kasi tau, kalo hari ini tuh HARI IBU NASIONAL. Kalo mau tau sejarahnya, silahkan klik ini.

Buat yang masih punya nyokap, sebenernya kita harus pandai-pandai bersyukur loh. Coba deh kalo kita udah gak punya nyokap? Mau jadi apa kita? Jadi monyet? *hih itu sih elo, pin!*

Gak bisa ngebayangin kalo gue gak punya nyokap...


Siapa yang bakal potongin poni gue?
Siapa yang bakal minjemin gue baju?
Siapa yang bakal dandanin gue kalo ke kondangan?
Siapa yang bakal pinjemin gue aksesoris dan high heelsnya?
Siapa yang bakal nyetrikain baju?
Siapa? Siapa?

Gak bisa dibayangin!!!!

Walopun emak gue sering emosian dan kalo marah udah mirip Laeli Sagita (plus lebay serta pinter akting), tapi gue sayang loh sama dia. SAYANG BANGET! IYA SAYANG BANGET! Saking sayangnya, kemaren pas gue dapet duit 10 juta dari The Promotor, duit gue banyak diabisin tuh sama dia (oke, mungkin ini terkesan eksplotasi anak, sungguh tidak berpri-IBU-an).

Oh iya, nyokap gue hebat loh. Dia punya banyak koleksi aksesoris, baju keren, and high heels. Jadi gue gak usah beli lagi, tinggal minjem aja sama dia. Huahahaha MySpace

aksesoris punya nyokap. serius, ini bukan jualan!
*btw potonya lagi ama Opie Kumis tuh haha*

Dan kalo nyokap gak ada, gue suka nangis kejer gitu. Gue inget waktu hari Minggu kemaren nyokap kabur dari rumah setelah berantem sama bokap di malem hari. Tau-tau, nyokap kirim SMS ke gue :

Putri yang ku sayang....
Mama pergi tanpa tujuan dengan membawa hati lara dan merana. Langkah demi langkah kupijakkan kaki ini dengan tetesan air mata....
Dari mama yang lara tanpa tujuan...

Anjrit, gue shock tau gak! Apaan nih, gak kebayang kalo nyokap kabur terus bunuh diri. Nyokap kabur dari rumah sekitar jam 12 siang. Gue langsung pergi ke rumah tante, curhat gitu deh. Lalu nelpon nyokapnya nyokap gue di Bogor terus nelpon sana-sini. SUMPAH, GUE TAKUT BANGET!

Eh tauknya, hari Senin subuh, nyokap gue balik dengan keadaan sehat wal’afiat. Dan kembali mesra dengan bokap. KAMPRET! Kemaren aje berantem ampe kabur-kaburan. Dasar nyokap labil! MySpace

Selidik punya selidik, ternyata nyokap gue gak kabur, dia hanya pergi ke rumah tante gue di Cengkareng. KAMPRET LO, MAK! KAMPRET!

Tau deh, nyokap gue emang labil abis. Inget deh beberapa bulan lalu, dia ngerengek-rengek minta beliin BB ke bokap, katanya, “Mama juga mau gaul, genk mama punya BB semua, masa mama gak punya?” Eh tau-tau, bokap pulang bawain BB. Ih enak amat, giliran gue dulu minta hape harus nunggu 2 taon dulu huhuhu (pas jaman SMA haha).

Masih banyak cerita tentang nyokap gue .... *loh kok malah ngomongin nyokap ya? Gak apa-apa ya hehehe*

Yah, seburuk-buruknya nyokap, tapi itu kan nyokap gue. Nyokap terbaik yang ikhlas melahirkan dan membesarkan anaknya yang mirip Putri Titian ini *oke, narsis sih tetep ya bo* .

Pokonya, I LOP YUH MAK! Meski mulut tak berucap, tapi hati ini menjerit pengen bilang begitu. Tauk nih kok kayaknya susah amat yak mau bilang sayang-sayangan gitu ke emak sendiri. Padahal kalo ke temen atau pacar (emang punya?) gampaaaaaaaang banget buat ngomong kayak gitu. Iya gak? Hehehe.

Dan tak lupa gue ucapin ....














Yang belom kasi jempol, silahkan deh ke pesbuk gue.

Yaudah deh, sekian.  Mata kiri gue dari pagi ampe sekarang kedutan mulu, nih. Kata Om Ferdiriva, dokter mata sekaligus penulis favorit gue, disarankan untuk beristirahat dan gak boleh stress serta minum kopi. Hm, berhubung jarang minum kopi, maybe kayaknya gara-gara dampak UAS kemaren kali, ya? Hihihi *padahal UAS open-book mulu hahaha*

Oke, see you yuk babay. Eike bobo duluan ya, bo! Goodnite! MySpace

KOMENTARNYA JANGAN LUPAAAA (PLUS JEMPOL)






1 comment:

  1. Pertamax kak! Hahaha maaf ya kalau nyampah, hehe :D

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*