Wednesday, 5 January 2011

FAK Part 2 : “Jablaynisme”


Yuhuuu, sebelomnya HAPPY NEW YEAR 2011 guys! Semoga semua harapan kita terkabul, ya! Amiiiin MySpace #SuperTelat

Maap banget, kemaren sempet hiatus 11 hari. Gue abis liburan ke Bogor dan Tasik, sumpah bete abis. Gue gak bakal ceritain tentang kebetean itu. Yang jelas, gue mau kasih kalian oleh-oleh nih, yaitu muka gue sekarang ini yang udah gak keliatan childish lagi lah. Hehehe.



Ini adalah postingan gue tentang Fashion Ala Kadarnya (FAK) part #2 (part #1 nya klik sini) , dengan tema “Jablaynisme”. Iya, bener, liat muka gue sekarang, kayak jablay kan? Liat aja tuh paha gede-nya kayak paha gajah, pake posisi ngangkang segala. Untung pake legging, kalo kagak cowonya keenakan dah liat paha gue yang putih *cuiiih*


 


 
Topi masa kecil
Ankle Boots by Clarette Rp. 206.500,-
Rok mini jeans beli di Roxy Square Rp. 50.000,-
Gelang beli di Ambasador Rp 50.000,-
Syal beli di Ambasador Rp. 45.000,-
Rompi Jeans & Cincin punya nyokap
Legging dan Shirt punya sendiri

Sekalian dah, nih ada sepupu gue, DUO JABLAY, Anissa dan Delfi. Kecil-kecil udah narsis haha MySpace



 

Plus, pidio Keong Racun ala Duo Jablay. Cekidotssss!


 Dan tak lupa, bikin resolusi 2011. Hihihi.


Lokasi : Villa Keluarga Jend. Amonaris @ Gati, Cijulang, Bogor
Model : @irvinalioni
Photographer : My brother, Gilang








1 comment:

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*