Surprise Party John Pantau 2011


Woohoo, what’s up gan! Ape kabar?

Btw,  gue pengen ceritain suatu kejadian yang gak bakal dilupain. Yap, jadi 2 hari lalu, tepatnya hari Minggu, 9 Januari 2011, gue dan johnious (Fans John Pantau) bikin surprise party di Grand Indonesia. Iya bener, bikin kejutan gitu, deh, kayak tahun lalu (klik sini). Berbeda dengan konsep sebelumnya, konsep kejutan kita kali ini diadain di mall, bukan di Trans TV. Awal rencana, gue dan kakiy (koordinator Johnious) kontakin adiknya Om John untuk ngajakin kerja sama buat bikin kejutan, tapi karena gak bisa akhirnya kita minta bantuan sama Kak Andre, manajer si Om John. Meskipun Om John ulang tahunnya tanggal 5 Januari 2011, tapi belom terlalu telat deh ya buat ngejutin si tukang pantau itu. Hehehe.

Kak Andre sengaja mengosongkan jadwal job Om John tepat di tanggal 9 Januari lalu. Sehingga dengan liciknya kita masuk ke dalam free-day si Om-Om itu. Rencananya, di hari Minggu yang cerah itu, seusai Om John dan manajernya kebaktian di salah 1 gereja dekat HI, si manajer ganteng langsung ngajakin lunch bareng di mall deket sana. Dan waktu mereka lagi makan, kita semua langsung muncul. Hihihi.

Apakah rencana kita berhasil? MySpace

Oh iya, sehari sebelom kejadian, gue sempet bikin album kenangan buat Om John. Dari jam 8 malem hingga 4 pagi (serius!), gue ngegunting foto dan majalah untuk di album itu. Belom lagi, gue juga ngeladenin 20 orang Johnious (plus 10 orang temennya Johnious) yang selalu nanya-nanya via SMS, chat FB, dan DM twitter. Pusing banget! (Iya, tugas gue dari dulu emang gini nih, ngeladenin yang nanya-nanya, kalo kakiy sebagai orang yang beli kue sama kontakin orang yang kerja sama dengan kita).

suasana kamar gue pas lagi bikin mahakarya haha
desain 1
desain 2
cover album
halaman pertama
duo bandel
Pas sampe di Grand Indonesia, gue dengan 7 orang Johnious yang berangkatnya barengan, duduk di Foodhall basement, kirain kalo cuma numpang duduk dibolehin eh taunya musti makan, alhasil gue dengan sangat terpaksa beli bihun rebus yang sumpah biasa aja rasanya udah gitu mahal. Gue juga terpaksa sih duduk disana, biar sekalian ngebungkus kado. Trus yaudah deh, di satu meja itu cuma ada sebuah mangkuk bihun untuk bertujuh orang sambil saling ngebantu bungkusin kado gue hahahaha (yang ngebungkus orang laen, gue mah makan aje LOL).

Gue udeh bilang ke Kakiy untuk bilangiin ke Kak Andre agar mereka makannya di FoodLouver lantai atas aja, pokonya jangan sampe mereka makan di basement. Eh taunya, si Om John kepengen makan pizza yang tempatnya ada di sebelah Foodhall abis! Nah loh, kalo dia lewat trus ngeliat kita, gimana? Apalagi, sebagian Johnious ada yang lagi kumpul di depan Foodhall, alhasil gue suruh aja mereka masuk ke toilet foodhall, iya, TOILET, kan 95% dari mereka cewe jadinya gue suruh masuk aje ke toilet cewe, buat ngumpet gitu. Kalo cowonya, ya kemane kek ngumpetnye asal jangan ampe ketauan. Kebayang dong, toilet diisi dengan 20 orang lebih HAHAHA (sayang, gue gak potoin).

Setelah menyuruh 2 Johnious baru, Kak Putri dan Kak Fani, untuk ngintilin si Om John, akhirnya kita keluar dari toilet. Kakiy gue suruh megang kue ultahnya. Kita jalan dibelakang Kakiy menuju toko pizza, dan terlihat Om John lagi di salad bar. JENG JEEEEEENG! OM JOHN KAGET ABIS! NIH VIDEO DAN FOTO-FOTONYA :

ya ampun, mimpi ape gue semalem
ya tuhan, sumpah aku terharu banget
fiuuuuuuhhh
Abis itu, kita makan-makan deh (kita? Kayanya gue nggak deh! Iya, gue gak makan pizza, gue kan gak doyan, vegetarian gitu loh!). Dan ternyata, pizza nya dibayarin sama doski hahaha. Nih suasana disono :

aduh enak banget sumpah nih kue
MINUS GUE!!!! GUE YANG POTO!!!
aku dimanaaaa
aduh gue mana sih?

tetep ganteng kan?

nah tuh ada gue, coba tebak yg mana haha
nah tuh ada gue lagi hahaha
Trus ada salah 1 Johnious, si Ona, dia naksir berat sama Kak Andre. Lalu mereka poto-poto gitu deh, ajegile suiittt suiitttt. Anak jaman sekarang ye doyannye sama om-om hahaha MySpace

ona lope andre
Setelah 2 jam kita makan-makan dan ngobrol bareng, lalu kita foto-foto. Asoy! Tapi sayang, gue gak kebagian foto berdua bareng om John, giliran dapet eh BUREM. Kamprettttt! Yo wis lah, mengalah gue mah. Hehehe.

miss this moment!
 
 

Sayangnya, Om John gak bisa lama-lama karena udah ditelpon nyokapnya yang minta dianterin ke gereja. Yaudah deh, sekitar jam 5 sore kita bubar. Oh iya, John Pantau kan tayang pas jam 4 ya, berarti ratingnya turun dong, kan Johniousnya gak nonton karena pada ada di mall semua ? Hahahaha LOL.

Yaudah deh, segitu aje cerita gue dan Johnious kali ini. Sekali lagi, HAPPY BDAY OM JOOOOOHN! Ayok cepet kawin, Tante Hana (ibunya Om John) udah gak sabar pengen nimang cucu cahyati . HAHAHA MySpace

Buat Johnious, kalian wajib komen! Kalo gak komen, gak gue ajak lagi entar taon depan! Wakakakak *ngancem*









4 comments:

  1. kereeenn :) kangen ngumpul0ngumpul bareng lagi :) yuhuuuuuu

    ReplyDelete
  2. MaaQ pnghuni baru,,Mauu dunkkk dAjak Lagi kL ktmu sm ka john... :)
    Btw dy greja dmn c???Pengennn ktmuuu ^^

    ReplyDelete
  3. aQ penghuni baru..mauu dunkk dAjakk kL ktmu ka John Lgi..
    Dy gerejaa dmn c??Pengeenn bgtt ktmuu dy ^^

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.