Monday, 14 February 2011

Faklentin? So What Gitu Loh!

cowo pelit mati aje lu #eaaa
Yuhuuu ceman-ceman, apya kabyarnyua? Kangen gugh camya culisankyu? *ngomong ala cincau laura* *dikeplak kawan blogger*

Btw, hari ini hari apa sih? Kok gue jalan ke mall, banyak yang bau-bau pink sama bunga plus cokelat yeh? Ada apa sih, ada apa? Kok gue gak ngerti ya? *pura-pura gak tau* *sepik*

ADUH SUPINA DODOL LU, INI KAN PALENTIN PIN, PALENTIN! *diteriakin massa* MySpace

Yup, iye dah gue tau kok kalo hari ini hari Palentin. Atau gue biasa menyebutnya Faklentin. Atau lebih tepatnya, ini adalah hari ulangtahun yang ke-empat HP N70-1 gue (belom tergantikan dan tak akan diganti hingga titik darah penghabisan).  Whatever deh buat yang seneng-seneng di hari yang tidak cerah ini (bagi para Fakir Asmara). Eits, tunggu dulu, hari ini emang cuacanya gak cerah kok, seharian hujan, langit mendung, genangan air dimana-mana, dan sebagian wilayah Ibukota terendam banjir. Bener-bener FAKLENTIN kan nih? Mampus deh tuh yang punya pacar, mau jalan eh malah banjir-banjiran sama becek-becekan dulu *sambil tertawa bahagia* MySpace

Syukur Alhamdulillah, Tuhan emang Maha Adil banget. Tuhan sayang banget sama kita yang masih Fakir Asmara ini, jadinya punya atau gak punya pacar tetep aja di rumah. Derajat Fakir Asmara setara dengan yang tidak Fakir Asmara, iya kan? IYA AJA DEH! #maksa

So, apa sih FAKLENTIN itu menurut kalian? Apa penting banget ya untuk dirayain? MySpace

Kalo gue sendiri sih, jujur, menurut gue Faklentin sama aje kayak hari-hari biasa. Hari kasih sayang itu jangan cuman dirayain pas tanggal 14 Februari doang, tetapi harus dirayakan tiap hari dan GAK HARUS SAMA PACAR! *oke, maap itu tulisannya gede-gede*.

Dan gue masih gak ngerti, kenapa Faklentin identik dengan coklat ya? Kalo bunga sih, mendinglah. Lah ini COKLAT. Apa hubungannya? Ternyata pertanyaan gue ini juga pernah disampaikan oleh Om Radityadika di blognya (omongan ini waktu si Radit masih sama si Sherina) :

“Gue gak ngerti sama hari Valentine. Di hari Valentine kita ngasih coklat sama orang yang kita suka. Apa coklat hubungannya cinta sama coklat? Pertama-tama, coklat bikin gendut dan jerawatan. Orang yang ngasih coklat ke orang yang dia sayang di mata gue bukannya berarti ‘aku sayang kamu’, tapi jadi lebih kayak ‘aku pengen kamu naik tiga kilo dan mukanya bertotol’. It’s not effective. Kita gak ngerayain Valentine, atau menganggap Valentine spesial. Kita bukan tipe orang yang suka romantis-romantisan ala orang-orang jaman dulu: ngasih bunga, naik kuda putih, atau bacain puisi cinta. Waktu paling romantis gue dengan dia justru pas lagi makan indomie rebus sambil tuker pikiran. That’s romantic enough for me.”

Nah, bener tuh! Gue setuju abis sama omongan dia itu. Mending makan indomie, murah meriah. Apalagi kalo makannya di warkop pas lagi ujan gitu.... menurut gue itu pun udah soswit abis. Hehehe MySpace

So, apakah kalian turut merayakan Faklentin? Kalo iya, selamat merayakan deh ya. Buat yang enggak, kalian kemana aja hari ini? Pasti dari pagi pantengin blog gue terus ya, gak sabaran mau tau siapa pemenang kontes SURAT CINTA GOKIL? Hm, penasaran?

DAN, YANG BERHASIL MENDAPATKAN HADIAH SPESIAL DARI KANCUT BERINGAS ADALAH ....




























Eits, tunggu dulu! Vote gue ya di http://www.welovehonda.com/oneheart/lovemsg,add,1461 , gue pengen scoopy gretongs mamen! Hehehe. Dibantu yak dibantu, Pak Tarno aja ngebantu gue masa lo kagak MySpace


DAN, PEMENANG SURAT CINTA GOKILNYA ADALAH............................






























































So sorry guys, gue masih galau, belom bisa memastikan, soalnya yang kirim surat ADA BANYAK BANGET, di luar NALAR, di luar batas TARGET, dan semuanya GOMBAL NAJIS NAJISAN. Gile, anak jaman sekarang ngegombalnye bisaan aje ye. Hehehe MySpace

Tadinya, mau diumin sekarang, tapi gue belom berunding sama tim juri nya. Insya Allah, hari Jumat tanggal 18 Februari gue umumin deh pemenangnya. Oke! So, ayok deh berdoa semoga kalian dapetin Webcam Microsoft nya ya! MySpace

Sekali lagi, so sorry. Beri aku waktu untuk benar-benar memilih surat cinta tergokil, takut kalo terburu-buru kalian akan kecewa. Hehehe. Oke, dadaaaaah semuanyaaaaa. Mau nyiapin baju untuk syuting *what? Syuting? Syuting apaan lagi pin? Nanti gue kasi tau deh! hihihi*

11 comments:

  1. wah, kok aku ikutan deg-deg-an mau tahu siapa yang menang ka :O

    ReplyDelete
  2. aku juga deg-degan nih, ampun deh surat cinta nya banyak banget ampe cenat cenut bacanya :p

    ReplyDelete
  3. haaaaa kak lo sukses bikin gua deg deg an !
    hahahahhahaha
    okee semoga yang terbaik yang menang :)

    ReplyDelete
  4. wakakaka, masih ada kesempatan yak???? kan diumuminnya sampe hari jum'at... tapi hadiahnya jangan webcam dong, kalo bisa yang punya blog ini, wkwkwkwkwkwkwkw... kidding..

    ReplyDelete
  5. Arggghhhh. Gua udah scroll pelan-pelan... nyari nama pemenang... ternyata ditunda. Padahal nih jantung udah copot tujuh kali.

    ReplyDelete
  6. udah deg2an setengah idup kali kakpin-_-

    ReplyDelete
  7. haha
    faklentin??
    paan noh??
    baru denger
    wkwk

    ReplyDelete
  8. @ akane : haha gak gaul ah masa baru denger :p

    @ almas : huahaha kesian :p

    @ nard : copot? pasang lagi dong hehe

    @ eks : wih ngarep abis

    @ nomor : amin sayang :D

    ReplyDelete
  9. hahahaha bener banget kata dika, apalagi situasi jakarta sekarang lagi ujan mulu. emang paling enak makan indomie rebus tambah telor sama kornet :9 okay semoga bisa dapet surat cinta paling gokil yaaa.

    ReplyDelete
  10. asli gua ngakak sama gambar nya!!
    wakakakaka..

    ngakak beud dah *alay dikit*
    -_-"


    visit dong kemareh http://mynametoufan.blogspot.com/
    tuker link juga yok

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*