Friday, 1 April 2011

TOLONG YA! SAYA BUKAN FAKIR ASMARA LAGI! #sombongunite


“I’ve got a boyfriend now!
He’s my dearest pal
He’ll always catch me when I fall
He’s always there when I call !”
(Me & My Boyfriend by Mocca) 

Photobucket

Yeay! Cihuy! Gue lagi senengggggg bangetssss ceman-ceman! Hahaha *NB : untuk yang masih FAKIR ASMARA disarankan membawa sekodi tissu kalo mau baca tulisan selanjutnya*

Sumpah gue gak percaya bangetttt, karena apa? Karena sekarang gue gak bakal galau lagi. Gue gak bakal kesepian lagi. Gak bakal dan gak bakalan lagi deh pokoknya! Karena apa? Karena... karena GUE udah punya P-A-C-A-R. Sekali lagi ya, P-A-C-A-R.

APA? PACAR? SERIUS LOOOOOO?MySpace

53R1UzZ L4Ch, m4cH4 b00n9 sY1hHh! *lah nape gue jadi ngalay gini dah*

Iya, seriusan! Oke, tolong buang pikiran jauh-jauh soal gue yang merupakan ICON FAKIR ASMARA versi cewe nya. Cukup fakir asmara versi cowonya deh yang masih berlaku ampe saat ini *colek @radityadika*

SUPINCE, KALO LO GAK FAKIR ASMARA LAGI, TRUS MAHKOTA FAKIR ASMARANYA DIWARISIN KE SAPE? MySpace

Hm.. kasi siapa ya... Entahlah, gue masih bingung. Yang jelas, kalo lo mau, coba dulu aja daftar, kirim CVnya ke vhynapantau@ymail.com . Syarat : Minimal 3,5 tahun jomblo, cantik, baik, cerdas, tinggi, langsing, dan suka ganti kancut 3 kali sehari tentunya (ini ciri-ciri gue banget dah, makanya pengen gue kasi ke cewe yang ciri-cirinya gue banget juga hahaha LOL #plak).

SUPINCE, COWO YANG BERUNTUNG DAPETIN LO SAPE DAH? KOK DIE MAU AME LO? MySpace

Gue juga kagak tau kenapa dia mau sama gue. Mungkin dia kepincut kali sama muka gue yang kayak kancut. Maksudnya gini, kancut itu kan seksi, berarti muka gue seksi kali ye menurut dia. Hm, menurut gue juga muka gue seksi kok, gak kalah seksi sama Tante Jupe lah #TolongAbaikanPernyataanIni

Buat kalian yang rajin baca blog ini, masih inget kan sama PEMENANG UTAMA SURAT CINTA GOKIL gue kemaren? Iya, itu loh, ituuuu, cowo ganteng  yang dari Papua! Itu loooh ituuu, nih gue kasi fotonya deh. Hehehe.

Photobucket
kayak orang India ye haha :))

Oke, sekali lagi ya gue perkenalkan. Pacar gue ini namanya Zippy, nama panjangnya Zumpah Iiih PiPinya Chubby #SumpahMaksaAbis. Dia kuliah di Universitas Sains dan Teknologi Jayapura, jurusan Teknik Lingkungan. Meskipun berasal dari Papua, tapi liat dong mukenye... Dijamin paling putih deh seantero Papua *brb muntah di jamban*

Mungkin kalian semua masih bertanya-tanya, kok bisa ya gue jadian sama dia? Berarti LDR dong? Oke, gue akan ceritain prosesnya ya..

Jadi gini, gue pertama kali kenal sama dia tanggal 19 Mei 2010 (kalo gak percaya liat aje ‘wall to wall’ gue dengannya). Seiring berjalannya waktu #tseh, kita pun berkawan, berkawan, dan berkawan. Sumpah abis, gue tuh dari pertama emang udeh ngerasa nyaman banget sama dia. Udah kece, lucu lagi, tau sendiri kan gue demen banget sama yang lucu lucu hehe. Kita pun makin lama makin deket, klimaksnya ketika dia ngirim SURAT CINTA GOKIL ini nih... Gue jadi gede rasa gitu deh wakakaka MySpace

Photobucket
di klik aje gambarnye kalo mau baca

Surat Cinta Gokil ini pun akhirnya gue menangin, abisnya aquwh cuka camma dya cih  *dilempar peserta #SCG * Hahaha, ya kagaklah, gue juga milih surat ini karena suratnya emang paling kocak, lagian yang milih ini bukan gue doang kok, ada juri-juri yang laen pada milih ini....

Nah, setelah pacar gue menang, kan doski kirim e-mail ke gue nih, kirimin alamat sama nomer hengpon. Nah udah deh, ceritanye gue iseng ngerjain dia, SMS gitu deh trus sok-sok nyamar jadi sape gitu. Setelah iseng, akhirnya gue ngaku kalo orang iseng itu gue. IYA, ITU GUE, GUE YANG TIAP HARI SMS PAKE KATA-KATA K4y4Qq 91n1h n1Ch. Tau kan kenapa gue tiap hari SMS ke dia? KARENA GUE UDAH STRESS SODARA-SODARA, STRESS KARENA KELAMAAN JOMBLO! #ngenes

Tapi ternyata, doski ngerespek. Kita pun semakin dekat, dekat, dan dekat. Hingga tepat jam 7 malem jumat kliwon kemaren, dia nelpon gue... dan....

“Pina, aku terkesima dengan kancutmu. Maukah kamu jadi pasanganku?”

Sebenernya gue masih galau, nih orang beneran nembak gue ape kagak dah. Yaudah tuh gue bilang aje, kalo jawabannye besok aje pas hari Jum’at. Trus, gue pikir-pikir lagi... Ah kelamaan gue kasi taunya Jum’at. Trus langsung kan gue suruh dia nelpon gue lagi (gue kagak mau nelpon sori pulsa abis #sepik), lalu langsung aje gue bilang...

“Jip... aku gak mau... gak mau melewatkan hari tanpamu. I wanna be yours....”

AKHIRNYA KITA PUN JADIAN! HAHAHA MySpace

Btw, kita gak LDR kok. Kan doski mau pindah kuliah disini, DAN SEKAMPUS SAMA GUE! Iye, berhubung bokapnya lagi dinas dimari, nah si pacar ngikut deh tuh kemari, lagian katanya mau nyari suasana baru, bosen tinggal disono, hutan semua sih #plak

Hari Jum’atnya, sepulang kuliah, gue online FB, eh ternyata udah ada request in relationship dari doski. Uoooh cenangnya hatiqyuh. Langsung aje deh gue confirm, dan... Taraaaaam... iniah hasilnya :

Photobucket

Kalo ini respek dari temen-temen twitter. Hehe, makasih ya....

Photobucket
Photobucket
Sumpah terharu banget banyak yang ngasi ucapan huhuhu makasih ya kawan-kawan MySpace

Oh iya, kemaren gue dapet paket kiriman gitu deh, eh ternyata dari dia. So swit abis, makasih ya sayanggg, sumpah baek banget kamuuuu, uoooh makin cinta dehMySpace

Photobucket
ya ampun, keren kan high heelsnya. merk-nya ZARA lagi :p

Btw, tak lupa kami berdua ingin mengucapkan :

Photobucket
*BRB ngakak di atas jamban LOL*

Tenang aja kok, kami hanya teman biasa. Lagian, gue kan masih naksir sama ..... *buat yang dari awal baca blog gue pasti bakal bisa nebak haha LOL*

Oke deh. Jilat ikan di Bekasi, cukup sekian dan terimakasiiiiiiihhhMySpace

*masih tetep ngakak*

Thanks @ziipy atas kerjasamanya haha MySpaceMySpaceMySpaceMySpace

Photobucket
dm-dm-an haha :))







30 comments:

  1. heh pin sumpah ya gue kira beneran tau gak -,-''

    ReplyDelete
  2. hahaha untung aku tak tertipu oleh supina, tapi ati-ati loh jadi beneran phin hihi

    ReplyDelete
  3. syett dah kak,saya udah kaget banget.........

    ReplyDelete
  4. lho?? Ajibon!!
    Kok april mop bikinan gw jd berkembang ky gini?
    Bwakakaka...

    Hati2 jadian beneran lho :P

    ReplyDelete
  5. @primebound : oh tadinya pas lo ngetwit gue itu belom tau ya sama rencana kita berdua? haha kesian :p

    @ diah : ih malu banget sih gue mah jadi lo, ngaku ANAK USIL tapi DIUSILIN! :p

    @ nyanyan : amin amin, doakan saja ya nak :p #loh

    @ bunga : hahaha kesian deh lo :p

    ReplyDelete
  6. *hening* *makan kacang*
    AAAAH SIALAAAAN KENA JEBAKAN :|

    ReplyDelete
  7. saking #fakirasmara nya jadi gini nih, ngarang cerita yang aneh-aneh haha aneh2 tapi gue juga ketipu -_-"

    ReplyDelete
  8. untung komen gw ga kbawa skrinsut, jadi pada gak tau kalo gw juga DIBOONGIN!!!

    ReplyDelete
  9. @ archer : hahaha dodol #ngakak

    @ candra : haha ketipu juga #ngakaktingkatdua

    @ helloyon : hahaha mampusss #ngakaktingkattiga

    ReplyDelete
  10. anjrit udah kebawa suasana bahagia dr awal ampe pertengahan, baru mau ngasih selamat eh gak taunya malah april mop -__-"

    selamat lo udah menggegerkan dunia maya hahahaha..

    ReplyDelete
  11. bwahaha.. kejebak nih.. ujungnya diusilin, april mop ternyata!. dasaaar.. si kancut beringas beneran lo Vin.

    sempet gw percayaa aja di awal, palagi kasih bukti-bukti otentik gituan. hahahah..

    ReplyDelete
  12. wah parah niih... gw bacanya udah semangat 45 aja lagi... hahaha.... kirain lo beneren jadian sama zippy... beneren juga si zippy pindah kuliah... hahaha

    nice joke, sista...

    ReplyDelete
  13. kak pina cantik, mau tag comblangin sama justin bieber gk ?

    salam adeknya selena gomes :)

    ReplyDelete
  14. zzz... -_- ah sial kan. dasar lo pin. kualat tar.

    ReplyDelete
  15. dari awal gue udah curiga ini jebakan april mop HAHAHA ga ketipu yey :p btw itu asli zara? *sirik*

    ReplyDelete
  16. eh buju busyet dah,,,
    ternyata hanya karna april mop??
    ah gak seru bo'..
    akukira beneran lah jadiannya..
    huuu...

    ReplyDelete
  17. hahaha kak irvina jago nipu :p
    longlast ya kak.... sama kancutnya :p

    ReplyDelete
  18. wah,emang..baru kali ini gue kena april mop...udah serius bacanya,kirain bener,abis...buktinya banyak bgt...

    ReplyDelete
  19. Aje gileee...sebanyak itukah yang komen soal hubungan kita??
    Oh..no, udah kayak artis aja nih, hahahahah... #gila
    Gak kebayang ya, misi kita sukses, hahahahah...
    Asiiiiik! Ayo..traktir makan :P

    ReplyDelete
  20. @ ziipy : idih baru nongoool!!! haha iya makanya zip, keren banget yak :p

    kalo mau gue teraktir sini lah ke jakarta!

    @ i-one : HAHA NGAKAKKKK

    @ prisma : haha kesian deh lo :p

    @ rika : makasih ya :p

    @ akane : HAHAHA kesiaaaaaan :p

    @ rahayu : haha itu poto orang kaleeeee :P

    @ rizal : kecian utuk utuk utuk :p

    @ adhel : ogah sama JB dia udah ga perjakaaaaaa

    @ noeel : hihi kesian, makasih ya :p

    @ gaphe : haha keren kan aku sandiwaranya :p

    @ rizky : hoho keren ye gue :p

    ReplyDelete
  21. hahaha, oke lu keren.
    yah 11 12 lah ama gue..
    tp kerenan bokap gue yg gahul ituh -_-

    ReplyDelete
  22. Sumpah aku tertipu!! Kampleeeeeett

    ReplyDelete
  23. supina kampreeeeeeeeeeeeeeet !!!!!!! jeng udah mencak mencak aja tau ga !! supina kampretoooooooos/..hahaha

    ReplyDelete
  24. @ rizky : kerenan juga mpok nori

    @ ucup : APA? TERTIPU? yang bener TELTIPU ucuuup!!!

    @ jeng : mamposssssss #ngakak

    ReplyDelete
  25. keren, bikin kuping pengeng doang -__-"
    eh mampir di blog gue juga dong vin :p

    ReplyDelete
  26. hahaah uda gue duga, pasti ada apa apanya ama zippy :P

    blogwalking lagi vin, haha

    ReplyDelete
  27. @ rizky : oke rizky! :D

    @ volver : eh kamyuuu, kemane aje deh? hahaha

    ReplyDelete
  28. untung baca ampe selesai.. kalo gak, mungkin sekarang gue udah nangis di basement neraka.. khusus untuk para korban baygon.. *hiks!*

    ReplyDelete
  29. hahaha LOL. ampe segitunya kamu om. jadian yuk om, saya mau deh sama situ :o #terpaksa #daripadajomblo :))

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*