Friday, 17 June 2011

Hati-Hati Dengan Iluminati (Part 1)

 Photobucket

Hello guys, kangen deh sama kalian *peluk erat* *grepe-grepe* #eaaa

Sesuai janji dan request kalian sebelomnya, ini dia tulisan gue yang bertemakan soal iluminati.

Btw, gue baru tau soal iluminati ini juga belom lama, sekitar 2 bulan yang lalu. Gue cuman tau namanya aja sih, untuk lebih dalemnya gue bener-bener gak tau banyak. ya baru tau sekarang-sekarang ini. Namun setelah gue baca blog om Wana (lagi) tentang SIMBOL IBLIS DALAM TUBUH LADY GAGA , my mind jadi kebuka gitu. Jadi penasaran, itu semacem makhluk ape sih? Atau jangan-jangan itu nama salah 1 merk kancut di Benua Eropa? Yuk lanjut baca! MySpace

Nih ya buat yang belom tau soal iluminati, sini gue jelasin. Iluminati adalah sebuah kelompok rahasia yang kepengen banget menguasai dunia. Mereka pengen banget nyiptain tananan dunia baru. Caranya? Ada banyak! Mereka mulai/bahkan udeh menguasai dunia secara perlahan-lahan, mulai dari media, hiburan, politik, pemerintah, pendidikan, hukum, keuangan, dan lainnya. Mengapa mereka memilih untuk menyusup lewat itu? Soalnya lewat itulah orang (bahkan kita) bisa terpengaruh dengan mudah, apalagi kalo lewat media dan hiburan. Huhuhu MySpace

Photobucket
komentar followers twitter ketika gue ngomongin soal freemason beberapa minggu lalu.

Iluminati juga sering disebut dengan freemason/mason/masonik. Ada pun tujuan mereka mendirikan kelompok itu antara lain :

1. Membuat tatanan dunia baru
2. Merusak agama samawi (Islam, Kristen, Katolik. Agama Islam adalah agama yang sangat kepengen banget mereka rusakin).
3. Menghapus agama, warisan, patriotisme, hak milik pribadi, dan semua memerintahkan pemerintah.
4. Menyebarkan paham ateis secara global dan ajaran si Dajjal/Iblis
5. Melakukan pengurangan penduduk secara besar-besaran, apalagi penduduk di negara miskin. Kenapa? Kalo penduduknya makin banyak, berarti sumber daya alamnya makin banyak dipake. Mereka gak mau kalo SDA nya dipake sama orang-orang miskin. Mereka kepengen SDAnya dipake sama kaum-kaum mereka, yang kebanyakan memang merupakan orang-orang yang paling berpengaruh di dunia.... (Yang kuat yang berkuasa, yang kuat yang boleh idup lebih lama di dunia ini).

Photobucket
salah 1 buku favorit gue yang juga referensi dalam penulisan ini.
Untuk menjadi anggota iluminati, mereka sangat teramat hati-hati dalam memilih. Mereka cenderung memilih orang-orang yang dianggap penting di dunia ini. Misalnya dalam pemerintahan, mereka cenderung menarik orang-orang politik di Amerika, salah satunya yaitu Bush. Dalam hiburan, mereka memilih Lady Gaga. Dan lain sebagainya. Mereka juga lebih memilih orang yang berduit, punya profesi tertentu, punya banyak pengetahuan, berasal dari keluarga terhormat, berkelakuan baik, dan minimal berusia 20 tahun, kecuali kalo emang tuh orang merupakan turunan dari orang Mason itu sendiri yang berada di dalem wilayah perkumpulan mereka.

Namun, dalam menyelundupkan ajaran mereka, tentu aja tidak terlalu digembor-gemborkan. Mereka melakukannya secara rahasia. Namun sepandai-pandainya tupai melompat, toh akan jatoh juga, kan? Beberapa dari kite maybe udeh ngerti sedikit soal mereka.

Photobucket
salah 1 kelompok yang berisi freemason
Setelah si korban yang mau masuk ke kelompok itu udeh yakin, maka dia akan dibaptis dan disumpah agar tetap merahasiakan keberadaan Mason. Jangan coba-coba deh keluar dari sono, apalagi ampe membocorkan visi dan misi mereka. Karena apa? Karena hidup kalian gak akan tenang. Kalian akan mati secara gak wajar. WHAT? Itu sih menurut beberapa teori konspirasi ya. Beberapa orang yang kita kenal seperti John F. Kennedy, Putri Diana, dan Michael Jackson, diduga merupakan anggota Mason yang ingin keluar dari kelompok itu. Namun apa daya, mereka tiba-tiba mati secara gak wajar, alias punya kontroversi. Mereka diduga dimatiin sama orang-orang Mason. Sekali lagi, ini baru KATANYA.

Iluminati atau Freemason pun terbagi lagi ke dalam beberapa kelompok, yang memiliki tujuan yang sama. Mereka adalah Gereja Setan, Skull and Bones, Bohemian Club, dan lainnya. Mereka juga terdiri dari bangsa Yahudi. Di dalam wikipedia disebutkan, bahwa Freemason merupakan organisasi Yahudi dan menjalankan perintah dari Zion. Zion adalah kelompok Yahudi yang berada di Eropa dan bercita-cita kembali ke Yerusalem untuk mengambil kembali Yerusalem....

LALU, APA SIH PIN HUBUNGAN MEREKA DENGAN DAJJAL ?

Tentu aja ada! Ketika impian mereka untuk menata dunia baru telah terealisasikan, maka mereka akan mengangkat THE ALL SEEING EYE alias DAJJAL sebagai TUHAN mereka. Dalam agama gue sendiri (muslim), Dajjal disebutkan bahwa ia merupakan manusia yang khusus diciptakan untuk mengelabui manusia dan bermata satu. Ia juga disebut sebagai ANTI CHRIST. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca http://netlog.wordpress.com/category/siapa-dajjal-itu/ (ini versi ajaran Islam).

Keberadaan kelompok Mason tuh bisa kita rasakan loh sebenernya. Soalnya, mereka kan punya simbol-simbol untuk memberitahu keberadaan mereka. Untuk lebih singkat, kalian bisa liat pidio ini :


Pokonya, yang paling ngeksis sih, simbol-simbol ini nih :

Photobucket
beberapa simbol freemason

Klik http://secret-organizations.blogspot.com/ kalo mau tau semua simbol-simbol mereka.


Artis artis yang diduga Mason :

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Jay Z dengan tangan lambang iluminati

Photobucket
JB dengan tangan berbentuk simbol satanic

Mason pun telah meraba-raba film kartun :

Photobucket
ini merupakan skrinsut dari film SIMPSON. liat deh tuh boneka yang paling bawah, pake topi piramida bermata satu!
Photobucket

Photobucket


Photobucket
sapa sangka, ternyata TELETUBBIES pun diduga merupakan aksi penyebaran freemason juga! simbol matahari nya seperti dewa matahari. begitu pula dengan simbol yang ada di atas kepala teletubbies. Tinki Winki yang seperti piramida yang dibalik, Dipsi yang memakai simbol kejantanan, Lala yang memakai simbol pisces, dan Po yang memakai simbol wanita (Circle with a dot)

Dan masih banyak lainnya, yang akan gue bahas di postingan selanjutnya! Hehehe. Tungguin aje. Gue bakal ngebahas lebih jaul soal artis-artis, program, media, dan bangunan yang dianggap sebagai iluminati. Hehehe MySpace

Btw, kenapa sih gue postingin soal ini ke kalian? MySpace

Gue cuman mau ngasi tau soal keberadan kelompok ini yang sebenernya bahaya juga buat kita. Bayangin deh kalo makin banyak yang terpengaruh sama mereka? Makin lama yang namanya agama udeh kagak ada, dunia bakal kiamat cuy. Tau sendiri, si iluminati itu juga kagak punya moral, yang namanya seks bebas itu dihalalkan. Serem kan? Lalu, apa mau kalian nyembah si Dajjal alias Anti Christ itu? Nggak kan? Makanya ati-ati! Jangan bangga kalo pake aksesoris yang menyerupai simbol mereka. Belom lagi buat kalian yang demen sama artis macem Lady Gaga (yang jelas-jelas keliatan banget kalo dia Mason), jangan ampe deh ye menjadikan ia TUHAN buat kalian. Ngefans boleh, asal sekedar ngefans sama karyanya aja.

Photobucket
mata uang USA yang memiliki banyak simbol freemason. ini adalah salah 1 bukti bahwa Amerika merupakan negara nomer 1 yang telah dikendalikan oleh freemason. kalo freemason udeh mengendalikan Amerika, lalu Amerika akan? ya akan mengendalikan dunia! woy, kita pun gak bisa juga kan idup dari Amerika? secara pake barang elektronik dari sono, artis pujaan dari sono, apa-apa dari sono. cape deh!

Oke, sekian postingan gue kali ini. Temanya serius banget ye, ampe susah juga buat gue ngelucu #sigh. Mohon maap jika ada kata-kata yang tidak berkenan. Kritik, saran, dan penambahan bahan bisa kalian posting di kotak komentar di bawah ini.  Makasih ya yang udah baca. Salam peluk dan cipok deh nih dari gue, unyunyunyu MySpace




78 comments:

  1. penuh konspirasi banget kak. gua baca di novus, ada smacam ilmuwn gitu pngen keluar dari mereka. di tubuh dia dipasang semacam chip sebesar beras. sebelum dia bisa ngsh tau yg laen, chip it udah terbakar dan muka dia hangus gak bisa dikenalin lagi. Semua berhubungan sama The Owl. ditunggu part 2 nya :)

    ReplyDelete
  2. semoga pembaca My Online Diary yang rata2 remaja bisa lebih tau banyak soal musuh besar dunia ini. Ditunggu yang keduanya dan nggak pake lama ya. kalo bisa bikin postingan tu seminggu tiga kali. kalau perlu masukin aja tugas kuliah situ hahah.. :D siiip dah

    ReplyDelete
  3. buseet udah merambah dunia politik dan pemerintahan dan hiburan aja ini mah!.

    jadi kesimpulannya, selain memberi informasi ini masihkah kamu dukung JB, lady gaga, dan Jay Z, Pin??

    yah, emang sebagai warganegara yang baik dan umat muslim yang taat juga, sebaiknya memang kita harus selalu waspadalaah waspaadaaalaah.. *jadul banget tontonan gw*

    ReplyDelete
  4. wahhh... postingan yg kutunggu nih. Aku uda pernah denger ttg gerakan ini, tertarik bgt u/ tau lbih bnyak.. krn dunia ini sdh smkin 'aneh'

    ReplyDelete
  5. BARU TAU *sigh*
    syeremmm yaaa
    aku jg kurang sreg sm mba gaga
    ternyata

    ReplyDelete
  6. eh logo yang diacungkan si JB kini sudah dianggap biasa. Si Nidji aja tiap manggung mesti kayak gitu...

    padahal itu simbol metal (mengacungkan 3 jari) itu simbol baphomet

    ReplyDelete
  7. nice post.
    tapi apa hubungannya sih dengan Film Disney (Little Merm*id, Jessic* Rabbit, Li*n King) yang ditampilin disitu? -_-

    ReplyDelete
  8. sereeeemm. baru nyadar ternyata iluminati deket banget sama kita sehari-hari. jangan sampe terjangkit aja ye kak. salut, ditunggu part 2nya yaa :)

    ReplyDelete
  9. Nice post. Baca juga Angels and Demons, di situ ada sedikit sejarah ttg illuminati, atau
    http://www.conspiracyarchive.com/NWO/Illuminati.htm

    ReplyDelete
  10. nice post
    sebenernya gua udah puluhan kali baca tulisan yg serupa, gua pun punya banyak buku tentang dajjal, illuminati, manson dan tetek bengek lainnya.
    semua isinya hampir sama.

    tapi dari semuanya gak pernah ada yg dapat membongkar di mana markas, tempat penyembahan dan tempat kongkownya tuh kaum illuminati.

    gua jg berfikir jangan2 pikiran kita semua sengaja di giring untuk membenci kaum2 tersebut, bayangin aja udah bukan rahasia umum lagi di uang 1 dollar sampe nikelodeon udah seluruh dunia tau.

    kalau mereka kaum atau perkumpulan pinter, gak mungkin rahasia mrk ada di media mana2 udah kayak jual kacang.

    gua yakin ada konspirasi yang lebih hebat lg di baliknya, dan illuminati dll cuma buat tameng aja.
    hahaha

    sori kepanjangan :D

    ReplyDelete
  11. wih, bacaan berat nih. sundul ga :D

    ReplyDelete
  12. hft untung aku ada internet jadi bisa baca di internet. kalo gak wah aku pasti tekor deh tiap bulan beliin buku..
    sebnya ada buku yang mengulas tentang illuminati.. udah aku incer tapi kagak punya duit. haha..


    aku suka tulisan ini.. kita mesti tau hal beginian. bukan untuk sebagai pengikut tapi untuk menghindari.. :D

    ReplyDelete
  13. nice post,
    pernah tau ttng ini di angels n demons...
    cma ga trlu peduli, ternyata ngeri jga ya....

    ReplyDelete
  14. @ akane : iya dek, beruntunglah kamu yang memiliki jaringan internet, jadi lebih tau kan hehehe. tapi emang enakan beli bukunya sih kalo menurut gue. tapi (lagi) ya itu dia... muahhal hahaha

    @ yul : saking beratnya jgn2 ga lo baca yul #curiga

    @ hendra : gapapa panjang2, saya suka yg panjang2 hahaha. iya boss, gue juga sempet kepikiran kayak gt. ah emang ada2 aja nih orang2 luar sono mah. kebanyakan sensasi. LOL

    @ anonim : makasih buat rekomennya :D

    @ dini : siaapa dek :D

    @ walter : disitu ada lambang penis (phalus) yg merupakan salah 1 simbol mason om

    @ ega : ahaha iyeee

    @ miss : wah baru tau toh. semoga bermanfaat ya tulisan ini :D

    @ dynar : iya, aneh bgt :D

    @ gaphe : aku gak ngefans sama mereka kok om hehe

    @ saman : iya om makasih atas bantuannya. aku gak sempet kalo 3 kali seminggu ngepost. maaf ya

    @ ana : belom baca novus, ada bukunya? pinjem napa! hahahaa xP

    ReplyDelete
  15. @ putri : hahaha harus peduli dong ah... menyangkut masa depan kt semua soalnya xP

    ReplyDelete
  16. ih ngeriii
    tapi katanya Ahmad Dh*ni juga Fremason ya Pin
    aduduh, moga kita selamat dari mereka ya
    di tunggu part 2 nya :)

    ReplyDelete
  17. http://www.youtube.com/user/karkoons disini lengkap mbak pin, baru akhir tahun kemarin pelajarin ginian serem nih lebih serem dari pilem horor

    ReplyDelete
  18. kak irvina, aku dengerin aja ah. aku juga pernah denger sebelumnya dari temen dan belum nyari-nyari, eh kak irvina udah bahas tentang ini :)
    aku izin share ke mana-mana ya kak :)

    ReplyDelete
  19. Kak pin, bukannya dari dulu ampe sekarang para remaja gunain simbol tangan \m/ buat gaya-gayaan? (kaya foto JB di atas). Ternyata iluminati toh. Kasian mereka yg ga tau ~.~

    ReplyDelete
  20. klo ttg dajjal udah sering denger vin, tp klo ttg organisasi kayak iluminati it baru denger nd baru tau deh, sumpahh serem bgt, gue tggu part 2 nya vin, heheh

    ReplyDelete
  21. yaaa ampuuuuun kak pinaa , aku baru tauuu .
    pengetahuan nih kak , ditunggu part 2-nya yaa :D

    ReplyDelete
  22. memang sangat mengerikan setelah tahu kalo Iluminati berhubungan dengan Dajjal.
    sebelumnya waktu nonton film Angels and Demons setahu gue iluminati itu kelompok yang mengedepankan tentang Ilmu Pengetahuan dan menentang agama.
    Ternyata,waktu coba search tentang Iluminati di Internet..
    baru tahu kalo mereka ingin menguasai dunia dan Tuhannya itu Dajjal.ckck..
    yaelah pantesan aje orang-orang di negara adi daya itu pada sukses semua,ada dekengannya..
    Dan katanya juga, (seingat gue)..
    negara itu mau membuat 1 mata uang aja didunia,(mata uang mereka) artinya, secara tidak langsung mereka ingin menguasai dunia gitu deh. (lupa gue baca dimana).
    yah,bacotan gue panjang banget nih.
    sorry ya hehe..

    anw, nice post supina. Ditunggu lanjutannya :)

    ReplyDelete
  23. Waahh, keren postingannya. Jadi deg-degan bacanya. Aku bukan pecinta Lady Gaga... Tapi dengerin beberapa lagunya. T.T

    Untuk saat ini, aku nyoba untuk nggak denger lagunya Lady Gaga, tapi susah >.<

    Pokoknya, makasih banget buat postingannya ini!!

    ReplyDelete
  24. Gue juga pernah baca2 tentang freemason, yang gue tau tentang mereka tuh ada kaitannya dengan knight templar kesatria2 yahudi pada jaman perang salib. Mereka juga menyebarkan agama Baphomet. Ajaran dajjal.

    ReplyDelete
  25. @ rinaldy : haha iye.

    @ alvi : makasih ya. soal mau denger lagunya gaga or not, ya gak masalah

    @ ade : iya, termasuk mata uang juga, kayak penggunaan visa gt kalo ga salah

    @ prisma : yup

    @ chemist : oke

    @ riska : hooh... sayangnya mereka gatau kalo itu salah 1 simbol setan

    @ rika : silahkan dek :)

    @ gitan : iya om aku tau hehe

    @ fridi iya katanya dia mason

    ReplyDelete
  26. baguss ini kk postingannya :) hem bdw gmna d indonesia ya kk :) itu tuh comunity penggemarnya UNGU BAND yg di sebut CLIQUERS n simbol tangan nya itu kyk yg d buat JB loh , mohon d bahas ya kk :)makasiih :*

    ReplyDelete
  27. gw hanya bisa bilang hati-hati aja sama lo.... soalnya gw takut lu bakal kena dampaknya... gw waktu itu buka situsnya illluminati, dan ip address gw langsung kena hack sama mereka dan koneksi internet gw langsung lemooot. untung gw waktu itu buka di kafe yang nyediain fasilitas wifi-nya... dan kata temen gw, dia pernah buka situsnya illuminati dan komputer dianya langsung kena spyware 3 hari kemudian.

    hati-hati, vinn

    ReplyDelete
  28. @ nuell : emang situsnya iluminati apaan? gue aja gak tau T.T

    @ irra : oke deh thx ya :D

    ReplyDelete
  29. semakin dibahas ni pembahasan semakin menarik uwwo. sy pertama kali denger kata iluminiati tu dari pelem angles and demons gitu..hehe

    ReplyDelete
  30. menurut saya, belum tentu mereka yang merepresentasikan simbol-simbol itu adalah penganut illuminati

    siapa tahu mereka cuma ikut2an nyimbolin tanpa ngerti itu apaan. atau seperti para seniman, hal itu tidak menyimbolkan apa-apa kecuali sesuatu yang indah yang mereka sebut sebagai seni. atau seperti anak kecil, melihat sesuatu yang sepertinya keren lalu dimasukkan kedalam aktivitas mereka tanpa bermaksud menyimbolkan hal tersebut.

    atau coincidence. dia membuat sesuatu berdasarkan imajinasi dia dan ternyata apa yang dia buat ga sengaja mirip dengan simbol2 illuminati.

    intinya, menurut saya belum tentu mereka yang mengumbar simbol2 tersebut adalah penganut illuminati.

    well, itu aja sih pendapat saya :D

    ReplyDelete
  31. @ azizah : yoi :D

    @ stev : iya dek, gue juga mikir kayak lu juga. kali aje mereka cm nyari sensasi. tar lah ditinjau kembali di tulisan gue yang part 2, thanks ya dek.

    ReplyDelete
  32. kalo mau tau di film ceritanya gimana coba tonton filmnya davinci code. itu semua pembunuhan disitu di konspirasiin sama anggota iluminati. trus si kakeknya sophia yg dulu anggota iluminati ya mati ga wajar gitu.. tonton aja deh emang awalnya agak bingung tapi lama2 ngerti. sama baca buku2nya dan brown. itu banyak dibahas juga koq. over all nice post pin.

    ReplyDelete
  33. ada yang ngeGANJAL nihh...
    KLo soal mata satu... Acara "Big Brother" yang main di tivi?? Itu Gimana yah???

    ReplyDelete
  34. wah, gue juga pernah nemu tuh simbol iluminati di picnik (photo editor) yang kepala tengkorak ituu lhoo..

    ReplyDelete
  35. aaaaaaaaaaargggh!!! mama pina aye kagak puas nih!! sumpriiit!! kurang banget nih postinganya.. nyesek deh!

    ReplyDelete
  36. Awalnya gue ga demen nih baca yg beginian.
    Ga tau kenapa postingan si tante enak dibaca & buat gue ga pegel baca ginian.
    Thx tan, jadi lebih tau deh aqyuu.. :p

    ReplyDelete
  37. asik nih ada conspiracy lovers juga :p
    yaap. freemason ama illuminati ini lagi ngehype banget dibicarain. coba ente maen-maen di kaskus mba. banyak tritnya kok. gue dulu sering baca-baca. + youtube. coba ente searching wakeup project. project yang bisa buka mata kita semua atas beberapa peristiwa di sekitar kita.
    dah tau yang eminem ? dia mau keluar dari freemason, tapi kalo ada yang keluar dari freemason, orang itu kabarnya akan dibunuh :takut
    freemason itu kan ada silsilah keluarganya mba e. ._. cari deh di pic google.
    eh nih langsung dapet. post index entri blog mu ini mba
    http://freemasoninformation.com/wp-content/uploads/2009/02/bodieslarge1.gif


    monggo maen-maen blog gue. sepi nih :(

    ReplyDelete
  38. Wooww.. Sampe nganga bacanya. Penasaran sama part 2 nya. Kalo di Indonesia siapa ya? #curious

    ReplyDelete
  39. Kalo di Indonesia ada Ahmad dh***,liat aja video klip sm cover albumnya. irosnisnya tanda metal kyak JB itu skrg dah d anggap biasa, gue yakin sih artis2 yang ngacungin metal gitu gak sengaja kok dan gak ikut2 kelompok ini..

    ReplyDelete
  40. kalo ga salah, www.illuminati-news.com

    kalo ga salah yaaah, heheehe

    ReplyDelete
  41. very nice inpohh pin,,
    can't wait for next posting,,, >.<

    ReplyDelete
  42. pernah baca tau ttg freemason jg dari temen2, mereka baca dari buku yg judulnya "diary of dajjal" :o

    ReplyDelete
  43. Kakak pina, katanya si ahmad dhani jg sering make simbol2 gituan... Kalo boleh dibahas di postingan selanjutnya ^^

    ReplyDelete
  44. Aaanyway kak
    Klo yg ttg Teletubbies. Menurut saya itu coincidence yang dimirip-miripin.

    Coba deh kalo mereka berempat dibagi dua berpasangan. Tinky Winky dan Dipsy. Kemudian Lala dan Po. Jika mereka dibagi dan dipasangkan demikian akan jelas tentang objek absurd yang ada di kepala mereka.

    Mulai dari Tinky Winky dan Dipsy. Piramida yang dibalik tersebut bisa jadi merupakan sebuah alat musik, Triangle. Dan Dipsy adalah tongkat pembunyinya.

    Lanjut ke Lala dan Po. Lala, mungkin bentuknya absurd sekali. Tapi jika kita mikir, itu seperti gelombang angin. Mengapa demikian? Karena objek milik Po bisa saja adalah pembuat gelembung. Untuk bisa membuat gelembung diperlukanlah angin. Karenanya objek milik Lala berbentuk demikian.

    Hmm, ini cuma suatu asumsi saya yang sudah saya pikirkan sejak lama. Sejak saya masih kecil, masih nonton Teletubbies. :/

    ReplyDelete
  45. aiihhh jangan jauh2 pin, di indo juga udah ada tuh kaum zionis.. Bapak loe tuh si Ahmad Dhani hehe *pissss :).. Ngaku islam tapi islamnya ngeblinger.. Selain itu ya, sekarang liat deh ditoko2 buku, rata2 covernya mata satu semua, salon-salon juga.. semuanya serba mata satu.. PH2 luar juga para pengikutnya semua.. Jadi serem dah gue, anak buahnya aja udah sebegini kuat gerakannya, gimana nanti kalo si Dajjalnya dateng?!.. tanda2 kiamat nihh Astagfirullah...

    ReplyDelete
  46. omong2 kak, ahmad dhani juga KATANYA gabung ke illuminati2 itu.. banyak fakta nya, banyak banget. serem.. jadi kita cuman harus waspada aja?

    ReplyDelete
  47. @Putra Harda Pratama:
    waktu itu gue pernah baca di kaskus kalo ngga salah, yang ngejelasin asal muasal big brother gitu, mulai kenapa penamaannya big brother sampe lambangnya.
    dulu gue juga sempet mikir gitu, ternyata disitu dijelasin lambang mata satu itu bukan bagian manson kok, maksudnya itu lensa kamera, lensa kamera kan satu (karena mereka diawasi oleh banyak kamera pas hidup di rumah big brother)
    entahlah ada maksud lain atau engga, yang penting kita tau infonya dulu bener kan?

    by the way, mbak pinah cepat lanjutkaaaan! ;)

    ReplyDelete
  48. Wah, bahaya juga, ya, ternyata. Kalau gini caranya kan harus waspada setiap saat nih.

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. tambahan dari saya :D

    isu iluminati OVJ>

    salam kenal si empunya kancut :D

    ReplyDelete
  51. wuih.. kata"nya beratt.
    serius banget ya kak vina :D

    ReplyDelete
  52. wah :O berarti setiap komputer yang pake microsoft office punya lambang illuminati dong ?
    lokasi gambarnya ada di C:\Program Files\Microsoft Office\Media\CAGCAT10\ terus cari file namanya J0285926.wmf .
    nice post kak :D

    ReplyDelete
  53. jadi bergeter gini...
    thx infonya ya pin

    ReplyDelete
  54. Boleh nambahin gak pin ? coba cek aja band angels and airwaves pasti banyak nyisipin lambang lambang mason,,dan baru kemaren yang ter update, gw nonton film kartun nickelodeon "rango" di sana ada piramida yang atas nya kebelah kayak tumpeng gitu...dan yang lebih parah lagi si "mark zuckerberg" suka pake jaket yang di dalemnya ada lambang satan . . .

    ReplyDelete
  55. band thirty seconds to mars banyak nyisipin segitiga ke videonya. ke$ha juga anggota mason, bisa dilihat di videonya ke$ha - blow.
    oh ya, mau nambahin, lambang iluminati itu unicorn juga lho, bisa dilihat di lagu lady gaga-born this way & ke$ha-blow
    bagus nih kak, artikelnya xD

    ReplyDelete
  56. oh ya ka, ktanya Ahmad Dhani tuh juga sering pake simbol2 begituan..
    Sampe2 nih lante ruma dy warna item.putih, K A T A N Y A sih kayak lantai di gereja setan apa gereja apa gt..

    ReplyDelete
  57. bagus kak infonya, minta izin share di facebook boleh kak?

    oia cma tmbhan, aku pernah baca di mana aku juga udh lupa *maaf pikun* kalau Jesse J jga illuminati dilihat dari MV nya Price Tag..

    padahal lagunya bgus bgt :(

    ReplyDelete
  58. gue ngerasa di deket gue juga ada yang kena. tapi ga ada bukti jadi mungkin cuma firasat gue aja.

    ReplyDelete
  59. baru tauuu tentang iluminati... thanks infonya

    ReplyDelete
  60. waduh.. x_x
    telat nih baca blognya ka vina..
    kak, yang 'Jay Z dengan tangan lambang iluminati' itu kaya lambang Aulionism {A} yah..
    apa aulion ikut2an juga?
    gak kan? hehehhe
    jadi takut, kalo foto gayanya gitu... heheh

    ReplyDelete
  61. Brengsek juga ya. Gue juga sebenarnya udah tau lama nih vin tentang iluminated.. ga usah jauh2 dikeluar negeri deh.. Di Indonesia sendiri sebenarnya ada ada tuh penyembah dajal sejati, yaitu Ahmad Dhani

    ReplyDelete
  62. Brengsek juga ya. Gue juga sebenarnya udah tau lama nih vin tentang iluminated.. ga usah jauh2 dikeluar negeri deh.. Di Indonesia sendiri sebenarnya ada ada tuh penyembah dajal sejati, yaitu Ahmad Dhani

    ReplyDelete
  63. izin share :D

    ReplyDelete
  64. astaga ternyata teletabis juga gituuuu padahal itu favorit gue pas kecill-___-" oh ya itu logo segitiga kok mirim kayak logo fans-nya aulion ya ?:o

    ReplyDelete
  65. illuminati dan freemasonry juga ada kok di Indonesia. udah gitu banyak anak remaja bahkan orang dewasa gak nyadar kalo simbol metal atau segala macem itu adalah simbol illuminati. btw, sering ada kebingungan antara illuminati dengan freemason. ada yang bilang illuminati itu mitos. tapi freemasonry itu ada.. ada kok di buku Kebangkitan Freemason dan Zionis di Indonesia karya Herry Nurdi

    ReplyDelete
  66. Ibu kartini juga, budi utomo, Bubdaran HI, Trans TV, Trans 7, Nickledeon, Disney, Obama, kalo mau disebutkan semua nggak bakal ada abisnya soalnya itu udah direncanain dari dulu dan udah berakar kuat di masayarakat, ya, tinggal kita sendiri yang harus lebih jeli

    kak pin buku yg bagus lain juga ada
    kalo yang non fiksi yg ada di gramedia biasanya : Illuminati karya : Henry Makow Ph. D, New World Order karya : Ralph Epperson
    terus kalo yang non fiksi yang mega best seller + bisa disownload di internet, biasanya buku karya Dan Brown #promosi ._.V

    ReplyDelete
  67. Udah ga bisa dibiarin tuh, harus dibantai para penyebar ajaran sesat !!

    ex: http://suryachandragobel.blogspot.com/

    ReplyDelete
  68. @Irvina, aduuh capee dehh baca komentarnya dari atas..panjang banget.....tapi asyiik kok....jadi tau pendapat banyak orang...belajar dari berbagai sudut pandang orang2 yg berbeda2....

    saya kok lebih setuju dgn pendapatnya mas @hendra yudhanto yg ini => gua jg berfikir jangan2 pikiran kita semua sengaja di giring untuk membenci kaum2 tersebut, bayangin aja udah bukan rahasia umum lagi di uang 1 dollar sampe nikelodeon udah seluruh dunia tau.

    kalau mereka kaum atau perkumpulan pinter, gak mungkin rahasia mrk ada di media mana2 udah kayak jual kacang.

    gua yakin ada konspirasi yang lebih hebat lg di baliknya, dan illuminati dll cuma buat tameng aja.
    hahaha

    #menurut aku mereka cuma PHOBIA saja..ketakutan yg berlebihan....

    *lebih baik kita semua lakukan saja apa yg baik dan bermanfaat bagi kehidupan....intinya adalah introspeksi diri dan terus perbaiki diri sendiri....

    #cuma pendapat aku saja :-)

    ReplyDelete
  69. @Irvina, maaf ralat sedikit komentar saya diatas yg ini => #menurut aku mereka cuma PHOBIA saja..ketakutan yg berlebihan....

    .... sebenarnya istilahnya bukan PHOBIA, istilahnya kalau gak salah namanya PARANOID

    sumber wikipedia =>Fobia/Phobia (gangguan anxietas fobik) adalah rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena

    Paranoid => Paranoid/Paranoia didefinisikan sebagai penyakit mental di mana seseorang meyakini bahwa orang lain ingin membahayakan dirinya. Sedang dalam kamus Webster, paranoia didefinisikan sebagai gangguan mental yang ditandai dengan kecurigaan yang tidak rasional/logis...

    #mohon dikoreksi, kalau saya salah lagi....hehehe :-)

    ReplyDelete
  70. bener banget, mereka memang mau mengusai dunia dari berbagai macam hal. begitu juga dengan hiburan. jdi kesannya org yg ikut gaya mereka jadi keren gitu. padahal iitu akal''an mereka aja, agar simbol'' dajjal disebar luaskan. mnding ga ush sok'' ikut gaya'' mereka, betul ?? ^^

    ReplyDelete
  71. Repot ya apa-apa jadi serba yahudi, illuminati, bahkan di film lara croft tomb rider aja jelas banget, terus kalo kalian tau juga di film national treasure 2 juga ada..

    ReplyDelete
  72. Ka please banget baca ini -> http://www.ghas-san.com/2013/03/semua-peranan-yahudi-dalam-media-film.html

    Semua Peranan Yahudi Dalam Media Film dan Hiburan

    ReplyDelete
  73. kabarnya ni teh ,pelukis terkenal asal indonesia Raden Saleh itu salah satu tangan iluminati.. gak tau benar atau tidaknya,
    penemuan terbaru saya ,tau rihana kan? lagunya yg judulnya diamond sebagai pujian terhadap organisasi illuminati.

    I
    Shine bright like a diamond
    Bersinarlah terang seperti berlian
    Shine bright like a diamond
    Bersinarlah terang seperti berlian

    II
    Find light in the beautiful sea
    Temukan cahaya di laut yang indah
    I choose to be happy
    Aku memilih untuk bahagia
    You and I, you and I
    Kau dan aku, kau dan aku
    We're like diamonds in the sky
    Kita sepert berlian di langit

    III
    You're a shooting star I see
    Kau adalah bintang jatuh yang kulihat
    A vision of ecstasy
    Penglihatan kebahagiaan
    When you hold me, I'm alive
    Saat kau mendekapku, aku merasa hidup
    We're like diamonds in the sky
    Kita seperti berlian di langit

    IV
    I knew that we'd become one right away
    Aku tahu kita tlah menjadi satu begitu saja
    Oh, right away
    Oh, begitu saja
    At first sight I felt the energy of sun rays
    Pada pandangan pertama tlah kurasakan energi sinar mentari
    I saw the life inside your eyes
    Kulihat hidup di dalam matamu

    V
    So shine bright, tonight you and I
    Maka bersinarlah terang, malam ini kau dan aku
    We're beautiful like diamonds in the sky
    Kita indah seperti berlian di langit
    Eye to eye, so alive
    Empat mata, begitu bahagia
    We're beautiful like diamonds in the sky
    Kita indah seperti berlian di langit

    VI
    (2x)
    Shine bright like a diamond
    Bersinarlah terang seperti berlian
    Shine bright like a diamond
    Bersinarlah terang seperti berlian
    Shining bright like a diamond
    Bersinar terang seperti berlian
    We're beautiful like diamonds in the sky
    Kita indah seperti berlian di langit

    VII
    Palms rise to the universe
    Telapak terangkat ke semesta
    As we moonshine and molly
    Saat kita bercengkrama
    Feel the warmth, we'll never die
    Rasakan kehangatan, kita takkan pernah mati
    We're like diamonds in the sky
    Kita seperti berlian di langit

    Back to III, IV, V, VI

    Shine bright like a diamond
    Bersinarlah terang seperti berlian
    Shine bright like a diamond
    Bersinarlah terang seperti berlian
    Shine bright like a diamond
    Bersinarlah terang seperti berlian

    ReplyDelete
  74. yang gue tau agama samawi itu islam, nasrani, dan yahudi

    ReplyDelete
  75. untung nye gue kaga demen ama si lady gaga apalagi ngefans, jb juga, artis entu semua kaga ada nyang gue demen, he he he

    ReplyDelete
  76. uang 10000 rupiah kita juga ada lambang dajjalnya mirip piramid yang di spongebob

    ReplyDelete
  77. lah akun @illuminati nyambung gak sama begituan?

    ReplyDelete
  78. Antichrist-messiah palsu-laknatullah-DAJJAL-(si penipu ulung)
    Mnurut yg saya tau mengapa ada simbol2 satan di mana mana,itu menggambarkan mata DAJJAL ada dimana mana, dia sudah melihat dunia,menjalankan rencananya melalui pengikut2 nya(dajjalisme) menggunakan sistem(sistem dajjal)
    DUNIA SUDAH DI TIPU OLEHNYA

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*