HATI-HATI DENGAN ILUMINATI (PART 2)

 Photobucket

Hello guys, how’s your SADNITE? Cuman mojok di jamban kah kayak gue? MySpace

Tanpa basa basi lagi, mungkin kite langsung aje kali ye ngebahas soal si Iluminati/freemason lagi. Biar lebih afdol, silahkan baca yang part 1 nya dulu nih, KLIK ! 

Kita pasti telah banyak mengetahui tentang simbol-simbol freemason. Ada yang gambar mata satu, jangkar, dan lainnya. Untung lambang kancut gak dipake ye sama mereka huahahaha MySpace

Lo tao gak seeeeh? *pake nada anak gaol getoch*. Sebenernye ye simbol mereka itu udeh ada sejak jaman Mesir Kuno. LOH? KOK BISA PIN? MySpace

Bisa dong. Jadi gini, ada seorang imam Mason bernama ISINDAG yang berkata bahwa Freemasonry adalah organisasi sosial dan ritual yang bermula dari Mesir Kuno, jadi jangan heran kalo mereka pun turut menggunakan simbol-simbol yang telah ada dari jaman si Mesir Kuno itu.  

Dan sekarang, gue mau ngebahas soal :

SIAPA AJA SIH ORANG YANG DIDUGA FREEMASON?
ADA GAK YA BANGUNAN-BANGUNAN YANG DIDUGA MEMILIKI UNSUR MASON?

NB : NO SARA !

Oke, yang pertama, mari kita intip dibawah ini :

ARTIS-ARTIS YANG DIDUGA FREEMASON :

1. AD

Photobucket

Sapa sih yang gak kenal sama si AD ini? Secara doski udeh eksis bangetssss di jagat hiburan Indonesia. Nah, ternyata udeh banyak yang menduga bahwa AD merupakan salah satu anggota Mason, karena kan si AD orang Yahudi (secara garis keturunan dia masih memiliki darah Yahudi dari kakeknya). Tau sendiri kan, Yahudi itu (kebanyakan) masuk kedalam lingkup freemason.

Untuk lebih jelasnya, silahkan liat foto-foto dan pidio dibawah ini :



Photobucket


Yang diatas merupakan foto-foto artis naungan AD yang diedit dengan meletakkan beberapa simbol mason.


Di dalam video klipnya yang DIAM DIAM (feat Dewi Perssik) juga KATANYA mengandung banyak unsur mason, seperti mata satu, simbol seks, ular, dan lainnya (sayang sekali video tentang lagu ini - yang telah diterangin soal simbol simbolnya oleh sang peneliti, telah hilang dari edaran) #JanganTanyaKenapa .

Photobucket
gue sempet kepoin si AD beberapa hari lalu hehe :P

So? Bener gak ye kira-kira? Apakah cuman AD doang, artis Mason di Indonesia? MySpace

2. Lady Gaga

Yah, ini sih jangan ditanya lagi. Secara menurut banyak orang, Gaga udeh dijadikan boneka bagi para Mason. Hm, bener gak yeeee?

Banyak banget loh lagunye si Gaga yang disinyalir berisi unsur Mason. Salah 1 nya yaitu lagi terbarunya yang berjudul JUDAS. Sebelomnya, gue sempet mikir, JUDAS itu sopo iki? Gue kira itu nama lain Yesus, namun ternyata Judas (atau Yudas) merupakan salah 1 dari 12 murid Yesus yang ternyata berkhianat (ini dalam konteks ajaran Agama Kristen, lihat Yohanes 6:70-71). 

Photobucket
Dalam ajaran Islam sendiri, di dalam kitab Alquran menyatakan bahwa para hawariyyin (murid-murid Yesus) adalah orang-orang soleh, taat, dan setia, tidak satu ayat pun yang menyatakan baik secara eksplisit maupun implisit, bahwa salah seorang hawariyyin telah menjadi pengkhianat. Yudas Iskariot diyakini sebagai seorang yang terbesar/termulia dari antara keduabelas murid-murid Yesus (kami, para muslim, menyebutnya Nabi Isa AS). Yudas sengaja diserupakan dengan Yesus, ketika orang-orang yang akan menangkap Yesus terjatuh ke tanah, sehingga tidak menyaksikan proses penyerupaan Yudas ke Yesus. Oleh karena itu, mereka menyangka bahwa orang yang mereka tangkap adalah Yesus Kristus, padahal sesungguhnya adalah Yudas Iskariot yang telah diserupakan dengan Yesus. Lebih lanjut, disebutkan bahwa orang yang ditangkap, diadili, dan disalib bukan Yesus, melainkan Yudas.

Photobucket
make up matanya itu loh, mirip salah 1 simbol mason
Hm, well gue gak maksud mau membanding-bandingkan siapa itu JUDAS sebenernya ya. Namun dalam pembahasan lagu JUDAS by Lady Gaga sendiri, gue mengambil dari konteks yang telah disebutkan dalam kitab Injil, yaitu Judas sebagai pengkhianat Yesus.

Di lagu itu, ceritanya Gaga jatuh cinta dengan Judas (karakter yang melambangkan Iblis). Disitu juga Gaga terlihat menolak Yesus dan terlihat seperti seorang intel aktif yang berusaha menjatuhkan Yesus. Salah satu matanya tersembunyi (melambangkan rencana Dajjal mata satu), membenarkan bahwa ini adalah bagian dari agenda Illuminati, membawa agama-agama tradisional di dunia ke posisi terburuk.

Photobucket

Meski Yesus melakukan perbuatan berbudi luhur, Gaga tertarik kepada Yudas. Pengkhianat ini digambarkan sebagai gaduh, egoistis dan licik, yang tidak mengherankan bila Yudas dinyatakan dirasuki oleh setan pada saat ia mengkhianati Yesus. Yudas melambangkan kebalikan dari cara tanpa pamrih Yesus dan merupakan filosofi berpusat pada diri sendiri, yang juga digambarkan oleh okultis modern seperti Aleister Crowley, menggambarkan dirinya sebagai “pusat alam semesta”

Photobucket
wih, penarinye pake simbol baphomet!

See about this lyric :
I wanna love you,
But something’s pulling me away from you
Jesus is my virtue,
Judas is the demon I cling to
(Aku ingin mencintaimu,
Tapi ada sesuatu yang menarik aku menjauh dari Anda
Yesus adalah kebajikan saya,
Yudas adalah Iblis yang melekat pada saya)


Dalam kalimatnya, Lady Gaga memilih Iblis untuk melekat pada dirinya, tetapi menggunakan kebajikan Yesus untuk menipu…

Selaen JUDAS, ada pula konspirasi di balik lagu Gaga lainnya seperti Alejandro dan Bad Romance. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca di http://mureo.com/

3. Justin Bieber

Photobucket
mantan ke sepuluh gue

Kyaaaa, sumpe lo pin? Gue juga gak tau, cuman KATANYA si JB juga termasuk dalam Mason pula. Disinyalir dia berencana akan mengontrol pikiran para pemujanya yang kebanyakan abege itu. APAAAHHH? MySpace

Yah, agan-agan bisa liat pidio dibawah ini :



Masih banyak artis lainnya yang diduga Mason coy! Dan rata-rata ARTIS HOLLYWOOD tuh mason. Rihanna, Jay Z, Beyonce, Selena, dan lainnya. Silahkan tanya Om Gugel! Atau cek : http://mureo.com/news/category/occult-symbolism/music

MASON DI JAKARTA

Ternyata, Mason telah berada di Jakarta sejak jaman penjajahan dulu. Katanya sih ya, orang-orang VOC itu sebenernye banyak yang Mason dan sengaja membuat bangunan atau arsitektur yang memiliki unsur Mason. Cekidots neh gan! MySpace
Photobucket

Photobucket

Photobucket
ada di makam taman prasasti nih gan!

Photobucket
ini juge ade di taman prasasti

Photobucket

Bonus, Video :




Untuk lebih jelasnya, cek http://indocropcircles.wordpress.com/2011/06/20/the-jacatra-secret-misteri-satanic-symbols-di-jakarta/ atau baca buku JACATRA SECRET (ane belom beli gan, katanya cuman bisa dipesen di kaskus huhuhu). Pokonya di dalem buku itu disebutkan tentang :

PhotobucketTAHUKAH ANDA jika kota Jakarta itu dibangun para Freemason? Sejak pembangunan Stadhuis (kini dikenal sebagai Gedung Museum Sejarah Jakarta atau "Museum Fatahillah") di tahun 1707 hingga sekarang, para Freemason ini terus membangun Jakarta dan menyisipkan aneka simbol pagannya ke Ibukota tercinta ini.

TAHUKAH ANDA jika luas keseluruhan Museum Fatahilah adalah 13.000 meter persegi?

TAHUKAH ANDA jika gerbang utama Museum Fatahillah terdiri dari 13 buah batu berbentuk Arch?

TAHUKAH ANDA jika batu istana DAM di depan Museum Fatahillah tersusun atas 13 baris?

TAHUKAH ANDA jika struktur piramida keanggotaan Freemasonry juga terdiri dari 13 tingkat?

TAHUKAH ANDA jika Freemason Belanda membangun pusat Menteng (Taman Suropati dan Gedung Bappenas sekarang) dengan desain simbol kepala kambing iblis Baphomet yang sampai sekarang masih bisa disaksikan oleh siapa pun?

TAHUKAH ANDA jika renovasi Air Mancur Bundaran Hotel Indonesia di tahun 2001 sarat dengan simbolisme Kabbalah, dimana proyeknya mengambil tema sentral "Cahaya" atau "Illuminaty"?

TAHUKAH ANDA jika ratusan simbol Kabbalah bertebaran di Museum Taman Prasasti di Tanah Abang?

TAHUKAH ANDA jika ada sebuah makam di Museum Prasati Tanah Abang yang tidak bernama namun memiliki simbol Grand Master Freemasonry?

TAHUKAH ANDA jika di bawah tanah Jakarta ada berbagai terowongan rahasia yang saling terhubung, yang sampai sekarang pintunya masih bisa disaksikan di berbagai tempat?

TAHUKAH ANDA jika Masjid Istiqlal dibangun di atas sebuah benteng Belanda yang dikenal sebagai Benteng Tanah karena di bawahnya ada terowongan rahasia?


***

So? Apakah yang dibahas disini cuman KEBETULAN atau ADA RAHASIAnya tersendiri yeee? Gue sih terserah kalian. Percaya gak percaya aja sih gue juga. HeheheMySpace

Bisa jadi kan si Lady Gaga belagak jadi  SETAN biar pamornya makin naek? Begitu juga dengan artis lainnye. Atau bangunan-bangunan yang disinyalir ada unsur Mason, maybe aje kan cuman kebetulan? Wallahualam...

So, WASPADALAH WASPADALAH!

Lanjut ke Part 3 nya nanti. Cape ngetik gan! Kalo mau nambahin, komen aje yeeee. Thx buat yang udah baca dan komen. Lopyupuuull MySpace








74 comments:

  1. seremmm.... Kiamat mah dah dekat nihhh

    ReplyDelete
  2. bener banget ini post :D bagus bagus :)

    ReplyDelete
  3. ga nyangka, ternyata di jekardah banyak simbol mason.
    tapi pin, gw mo nanya tentang monas ama tugu pahlawan. untuk tugu monas, tu kan di bangun atas perintah presiden soekarno. yg gue tanya, apa beliau ada hubungan ama mason?
    tugu pahlawan, setau gue, bukannya tugu pahlawan dibangun masyarakat surabaya untuk 10 november? apa ada kaitannya ama mason ato ketidaksengajaan karena punya desain yang sama?

    ReplyDelete
  4. ah coy, blog lo bikin ngeri aje, haha tapi nice info !

    ReplyDelete
  5. Ahmad Dhani emang dari dulu udah menampilkan simbol2 illuminati sejak dari masih di band dewa pin.

    liat aja video2 clipnya dewa banyak simbol2 illuminati.

    ReplyDelete
  6. Wah lengkap banget risetnya keren2, ga nyangka di Indo dah banyak yg masuk ya

    ReplyDelete
  7. Kak vina keren nih nge-post-nya! sekarang aku aktivis "waspada iluminati" nih di kampus, gara2 kak vinaa ! :D

    ReplyDelete
  8. eh iya vin gue perhatiin itu simbol simbol freemason sama kaya di cartoon Yugi-Oh.kaya nya banyak deh cartoon2 yg pake simbol itu.coba lo buat postingan lagi tentang cartoon yg berbau iluminati :D

    ReplyDelete
  9. paling penasaran dengan adanya terowongan di dalam tanah. btw sumber foto depe sama dewi2 dari mana? tu dibikin Republik CInta Manajemen atau gimana?

    ReplyDelete
  10. Justin Bieber kan ?? yg waktu itu ke Indon kan? yg di Sentul?? kok gendre metal tuh tangan ? *jari tengah* #syalalalalaaaaa

    ReplyDelete
  11. Trus temen gue yang matanya cuma satu juga mason

    ReplyDelete
  12. lengkap banget artikelnyaaa. ditunggu kelanjutannya yahh.
    semakin banyak baca semakin bikin penasaran aja nihhh

    ReplyDelete
  13. Btw Vina, ada tag buat lu nih
    http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/06/10-things-you-dont-wanna-know-about-me.html

    ReplyDelete
  14. seneng rasanya liat anak muda sekarang sudah pada melek sejarah (berasa tua, padahal masih unyu):D... semenjak baca novel2 Dan Brown, saya juga mulai tertarik dengan teori2 konspirasi dan simbol2...
    btw NIce post...! cara penyampaiannya ringan dan enak.. suke deh...

    ReplyDelete
  15. lanjutkan mama pina.. ada part 3nya kan? udah g sabar nih!!! cepetannnn!!!

    ReplyDelete
  16. yaampun ka supina aku deg-degan banget ngebaca post kaka apalagi pas ngedenger lagunya bebeh si justin . haha
    next part 3 !!

    ReplyDelete
  17. thanks infonya.. :) setelah baca nih posting, bikin penasaran pengen baca nih buku . 'The Jacatra Secret' :)

    ReplyDelete
  18. info nya top deh,,

    gak nyangka jakarta kayak gitu. itu sudah dari jaman penjajahan kan yah?


    salam kenal yaa

    ReplyDelete
  19. yang bikin gua kaget tuh mesjid sunda kelapa
    buset pas baget yah itu posisinya.
    Bunderan HI juga bikin gua kaget mbak, mirip yee klo diliat dari atas.

    klo lady gaga kata gua sih penyebabnya ya karena di luar sana udah bebas, termasuk soal agama.

    tau deh..
    tapi kebeneran yang elu tulis banyak banget. Kebeneran atau KEBENARAN yah ini

    ReplyDelete
  20. Tapi beneran ganyangka banget ih yang di gedung-gedung Jakarta itu. kan ada tugu yang dibangun sama presiden, terus presidennya mason dong? atau arsiteknya yang mason? terus yang terowongan rahasia itu belum diketahui letaknya ya?

    lanjutin dong. penasaran mampus nih.

    ReplyDelete
  21. Gak rela JUSTIN ILLUMINATI!! GAK RELAAAA...!!! *TangisanAbabil

    ReplyDelete
  22. nanti zihny mau posting di blog zihny, gimana caranya menghindar dari fitnah dajjal. menurut syariat islam.
    tunggu aja di http://zihnyester.blogspot.com/

    ReplyDelete
  23. Jangan-jangan oom bajak laut adalah pencetus ini semua. Lihat..mata doi satu!!! Btw ini posting inspiratif banget qaqa~

    ReplyDelete
  24. wuah bener-bener bermanfaat postingannya Pin, yg lain?? hehe
    yang AD Fridi sudah tahu, tapi yang pembangunan di Indonesia baru tahu Pin :)
    tengs

    Salam dari blogger Jogja :)

    ReplyDelete
  25. beberapa tahun terakhir iluminati ini memang cukup mengejutkan saya loh. sempat berpikir bagaimana dunia ini sebenarnya. apa yang harus dilakukan untuk menghindari iluminati, karena secara tidak langsung sudah dialami oleh beberapa orang yang mungkin di antara kita juga, dan semua yang ada disekitar kita juga.
    mungkin untuk sekarang aja, sadar dan tahu aja sudah cukup ya.


    pin kalo boleh coba deh kasih tips buat menghindari/mengurangi efek iluminati itu.
    :)

    ReplyDelete
  26. kak pinaaa mantab lah yang part 2 ini! btw, sebagai beliebers sejati (cueila) aku mau ngejelasin kalo Justin Drew Bieber itu bukan anggota illuminati (atau setidaknya belum), tapi dia dan manager nya (kabarnya) di incar sama para pendeta luciferian freemason buat masuk illuminati, karena ketenaran nya. Scooter Braun (manager justin) adalah seorang penganut Yahudi Israel murni, bukan yahudi penyimpang (a.k.a freemason - yang asalnya dari yahudi)
    itu aja info tambahan ku :)

    ReplyDelete
  27. baru tau... *jari ke bibir... (maksud lo?)

    ReplyDelete
  28. 1. Apa hubungan diary dengan informasi-informasi ini?
    2. Emang soal Yudas dibahas di kitab suci agama Islam?
    3. Apakah lu bakal jawab pertanyaan2 ini?

    ReplyDelete
  29. weh katanya vodafone juga?? waduh aku pake vodafone lho.. baru dipake sebentar udah panas bangetz kayak megang api.. heuh.. apakah??

    ReplyDelete
  30. @ akane : iya katanya iya tuh hehehe

    @ anonim : kenapa harus pake anonim ya? sini saya jawab :

    1. emangnya gak boleh kalo saya sharing2 info yg saya tau ke orang lain? salah? terserah yg punya blog dong :p . masa iya saya melulu ngomongin cerita peribadi saya :p #peace

    2. oh maaf mas/mbak, sedikit koreksi (saya menulis ini dengan masih kurangnya referensi mungkin jadi terdapat salah persepsi hehe). setelah saya membaca referensi lain (keterangan dari Prof Hamka), ternyata nama Yudas Iskariot memang tidak disebutkan di dalam Alquran. di kitab saya hanya disebutkan bahwa yang disalib itu adalah murid nabi Isa as (gak pake nama). namun asal umat Islam mengenal nama Yudas Iskariot yaitu dari riwayat dari orang­-orang Yahudi dan Nasrani yang masuk Islam. Satu riwayat yang dinukilkan Ibnu Jarir menyatakan bahwa rupa Isa disamakan kepada Yahuda (Yudas) itu sendiri, sehingga dialah yang ditangkap dan dialah yang disalib. dapun riwayat-riwayat ini diterima oleh sahabat Rasulullah dan penafsir sesudahnya ialah orang-orang ahlul kitab yang masuk Islam, diantaranya Wahab bin Munabbih.

    Jadi, jelas bahwa umat Islam mengenal Yudas dari ahlul kitab, bukan dari Al-Quran.

    terimakasih atas ketelitiannya ya, saya juga masih banyak belajar :p


    3. saya sudah menjawabnya :p

    @ adit : alay dong? :p

    @ caramellite : oke deh makasih yah :D

    @ vella : kan baru katanya :p

    @ presticilla : oke makasih atas masukannya :D

    @ fridi : salam peluk dan cium untuk jogja :p

    @ annama : wah maybe yes tuh!

    @ zihny : oke ditunggu ya :D

    @ riska : *peluk* *aku jg ga rela*

    @ dini : oke tunggu yak :p

    @ lain : hihihi gatau deh :p

    @ ikrim : salam kenal makasih sudah membaca :D

    @ chilfia : me too :)

    @ thalia : yoi :p

    @ pipit : oke sabar! *ngecrot*

    @ hesty : thanks ya mbak :D

    @ claude : iye om udeh dikomen kan hehe

    @ armae : oke deh :p

    @ natalius : emang ada?

    @ putra : itu kan pacar sayaaaaaaaaaa

    @ saman : iya om bikinan sono

    @ fatih : itu mah banyak bgt wkwk

    @ septika : gudluck!

    @ hendra : yup!

    @ dwiky : makasih ya sudah membaca :D

    @ yughi : mungkin gak sengaja sama :p

    @ andaka : thx ya.

    ReplyDelete
  31. Kalau yang videonya AD kemarin sempat nonton sih dari teman. Tapi suara backsound dari videonya itu yang malah kayak menghipnotis, hiiiii >.<

    ngeri yaa, soalnya freemason/illuminati itu bisa dalam bentuk banyak teori.

    ReplyDelete
  32. wah kudu ati2 nih sekarang... waspada...

    ReplyDelete
  33. Baru pertama nih kesini, blognya lucu, bikin gue ngakak ngeliat cursornya :D

    ReplyDelete
  34. AD? *pingsan*
    Gelagatnya aja udah gitu, iyakali tuh. Bener,hehe.
    Serem juge yeh? Ckckckck

    ReplyDelete
  35. iluminati beda gk sih sama ilusinasi -_- zzz

    ReplyDelete
  36. simbol yang JB itu bukannya tanda metal! \m/ yang udah lumrah ya ?

    ReplyDelete
  37. kereen bangeet kapin infonyaaa. kalo ada bagi2 lagi yaaaa :)

    ReplyDelete
  38. rada ga percaya kalo selena mason juga... selena bukannya jebolan walt disney bukan?

    ReplyDelete
  39. gw stuju sama Caramellite Girl kali ini. dan menurut gw ga semuanya yahudi masuk ke dalam illuminati ataupun freemason. itu hanya segelintir doang...

    jangan karna segelintir, kita langsung mengunderestimate kalau semua yahudi itu illuminati ataupun freemason.

    ReplyDelete
  40. pin.. coba check mengenai Illuminati card game, permainan kartu illuminati yang sudah meramalkan beberapa kejadian sebelum kejadian itu ada.
    coba mulai dari sini:


    http://www.facebook.com/home.php#!/moorthafia/posts/211016875590541

    atau

    http://www.youtube.com/watch?v=YjBbK1vhQek&feature=related

    atau

    http://www.sjgames.com/illuminati/

    siip bubbyeee

    ReplyDelete
  41. waww nice post,,,.
    sebelumnya saya pernah baca yg begini dibuku"fakta dan data yahudi di indiotnesia".
    tp mbake bisa membawanya dg rileks dan renyah.. #dgsuarapenuhwibawa

    ReplyDelete
  42. wah ngeri amat #glek
    baru tau gua tentang beginian.

    siok bener pas liat tuh bunderan HI mirip bener ama itu simbol mata satu.

    allahualam juga sih.. bener kata ka pina, yang pasti kita kudu waspada.

    jadi inget waktu itu gua ada poto sambil ngepose mata satu gitu..tapi suwerwerewerewer ga ngikut yang begituan dah #ngeriii

    ReplyDelete
  43. Eh, kak pina, keren bener nih part 2! xD Oh ya mau nambahin kak.. :]
    Rainman juga merupakan istilah baru untuk setan. Di lagu Rihanna – Umbrella, banyak sekali lirik yang menyembah setan. Bahkan saat lagu itu menduduki puncak tangga lagu di beberapa negara, negara-negara itu terkena kutukan Rihanna, yaitu hujan non-stop bahkan di daerah yang jarang hujan dan tidak sedang musim hujan. Setelah lagu Rihanna tidak lagi di puncak lagu, hujan berhenti secara tiba-tiba. Aneh, memang, tapi itulah kenyataannya
    aku dpt dri buku dajjal lainnya, hehehe ^^ Unicorn kan lambang dajjal juga kak, ke$ha, eminem, snoop dog, kanye west, katy perry itu ikut dajjal lho kak, dan katanya P&G (yang buat pantene) menyumbangkan duit untuk gereja setan (masih katanyaaa...)
    cepat dilanjutkan ke part 3 ya kak! i'll be waiting :*

    ReplyDelete
  44. Em, mau nambah *ah menuh2in komentar nih! #kak pina, peace, hehehe ^^"
    Rockefellers itu keluarga yang ikut setan, kalo gak salah mereka bekerja di bidang perminyakan atau semacam itulah kak. anggota keluarganya inses semua, jadi nikah sama sodara sendiri -_-" (katanya)
    Mereka juga yang menyumbang uang untuk membangun Chicago University. Nama lainnya Rocafella, dapat dilihat di lirik lagu Rihanna-Umbrella ^^ Sekian...

    ReplyDelete
  45. ngahaha mancaap!! infonya lengkap dan informatif skali *yaiya. kan info* ditunggu part 3 nya kak pin :*

    ReplyDelete
  46. benerr banget nih artikelnya,waktu itu aku udah sempet baca artikel tntng iluminate jugaa tapi yang ini lebih bisa dimengerti hahaa ditunggu ya kak part 3 nya :D

    ReplyDelete
  47. wow gw nemuin temen juga yang doyan teori konspirasi dan propaganda, kalo mau berbagi data dan file secret siap kok , dan satu lagi anggota parlemen dan pemerintahan kita juga ada yg ilum dan manson

    ReplyDelete
  48. Kak piina, kan kata kakak kita boleh ngefans sama karya artis yg ikut iluminati (cth : lady gaga)
    Prtnyaannya : emangnya gak bahaya kak? Bukannya mereka ingin menguasai dunia lewat karya2 mereka? Malah mungkin kita bisa dipengaruhi dgn karya mereka... Tlg djwb y kak, thx :3

    ReplyDelete
  49. telah disebutkan dalam surah al kahfi....(yg muslim pasti tau)

    ReplyDelete
  50. astaga, bener yah selena juga mason? :(

    anw.. mantap post nya :D

    ReplyDelete
  51. keren postnya, aku sebenarnya juga suka sama konspirasi ky ginian, katanya mason sama illuminati sudah masuk ke dalam agama2 di dunia , , ,

    ReplyDelete
  52. kak pina! kalo Taylor Swift mason kagak? aye ngepens banget sama Tayler Swift nih qq!!!

    ReplyDelete
  53. Kalo misalnya JB itu termasuk anggota Illuminati, kenapa dia bikin lagu yg judulnya 'Pray' itu?

    ReplyDelete
  54. thank's mbak pin, tadi lagi baca artikelnya mas pandji di (http://www.pandji.com/fpi/comment-page-2) serasa kegiatan yang menjurus ke illuminati (moga hanya praduga)....
    yang pasti pembahasannya seru ey....

    ReplyDelete
  55. illuminati bukan seperti itu.. mari belajar sejarah lagi kawan.

    memang illuminati sering di sebut sebagai sebuah secret society yang mempunyai misi tertentu. namun itu hanya tuduhan2 kosong tak masuk akal, sama seperti mereka yang menuduh umat islam adalah terrorist. so, kalo kita mau belajar sejarah lagi pasti kita bisa mempunyai pendapat yang
    tidak bersifat subjektif, dan bersikap dengan pikiran yang lebih terbuka. :D

    anyway, nice post.. salam blogger. :)

    ReplyDelete
  56. Kak piiiin.. Ngeri juga yaaa..
    baru ngeh sama bukti2 diatas.. :(
    mesti hati2 lagi dah ini mah..

    ditunggu part selanjutnya kak..

    ReplyDelete
  57. Kaks, ane rada kurang setuju itu kalo yudas yang disalib. ente dapet sumber dari mana? saya sendiri orang kristen. agama saya ga menjelaskan begitu ~.~

    ReplyDelete
  58. Kaks, ane rada kurang setuju itu kalo yudas yang disalib. ente dapet sumber dari mana? saya sendiri orang kristen. agama saya ga menjelaskan begitu ~.~

    ReplyDelete
  59. katanya ada part 3 ya?
    di tunggu2 nihh :)

    ReplyDelete
  60. gila banget! part 2 lebih keren dari part 1! ditunggu part 3 nya yaa. saya takjub banget plus kaget sama lagu Justin Bieber tadi. memang kalo unsur rap di lagu-lagu itu mesti diwaspadai, terutama Justin Bieber yang baru saya ketahui tadi.
    semoga dapet berkah pahala deh yang nulis ini. ilmu banget! :')

    ReplyDelete
  61. bagus ih kaka post nya...coba deh tentang k-pop illuminati ka :D

    ReplyDelete
  62. di tunggu vin part 3 nya. gue jdi waspada sejak baca postingan lo hehe. info dikit yak tadi di on the spot trans tv tayangin 7 lagu yg katanya mengandung konspirasi. selain mpok gaga and the gank, ternyata boyband shinee dari korea sono juga make lambang iluminati lo di lagu lucifer nya. tau kn lucifer, liat deh vidiony, dance nya itu mirip kek gerakan tangan lucifer. katanya nih liriknya jg. wadohh..!! oh iy klo iluminati itu cuma suatu perkumpulan, ko make lambang mesir kuno ntu ye..dan kek terlihat seperti anggota dajjal. knape gx pke lmbang laen yg lebih wow gitu hehe, pke lambang kancut misalnya. yah benar gx nya kn kita gx tau, di sini cma sharing aja.

    maap vin kepanjangan. izin share y..:)

    ReplyDelete
  63. DIMOHON BACA SAMPE AKHIR :)
    Tadinya gue udah ngurungin niat buat komentar. takut salah ngetik karena awalnya gue baca postingan yang empunya blog ttg tipe komentator. ngeri masuk ke golongan yang suka nyampah aja. tapi begitu gue liat Justin Bieber (artis idola gue) masuk ke golongan iluminati, gue SHOCKKKKK (huruf 'K'nya sengaja gue banyakin biar efek dramatisnya ngena).

    abis gue baca postingan ini sampe abis, gue masih ngurungin niat buat komentar sampe ada belieber yg komentar bahwa JB belum masuk golongan iluminati. tapi, pas gue udah baca sampe akhir komentar2 yg muncul, gue jadi pingin ikutan komentar.

    pingin ngetik, kalo walaupun artis pujaan lo seorang iluminati, tapi lo jgn menghakimi mereka. terus dukung karyanya. sebatas mengagumi karya kan halal. karena keyakinan seseorang siapa yang tau? gue sendiri sih bingung gmn nanggapinnya kl dunia sudah dikepung dgn iluminati. tp saran gue, banyakin deket sama Tuhan aja. Kaji kitab kita dengan benar. karena sesungguhnya segala kebenaran ada pada Tuhan kita. Kalo agama gue (Islam) yaa banyakin shalat sama pelajarin Al-Quran aja biar iman kita kokoh. ngga kalah kokoh sama semen :)

    salam kenal yaa sama yang empunya blog. *baru nemu blog ini dari majalah*

    ReplyDelete
  64. EMANG BENER TU TEH.BAHKAN DI DUNIA INI BANYAK SEJARAH SEJARAH PALSU YANG JUSTRU KEBENARANNYA DISEMBUNYIKAN.CONTOH KECIL TENTANG TUJUAN KEDATANGAN PENJAJAH KE INDONESIA YANG TERNYATA TUJUAN UTAMANYA ADALAH PENYEBARAN AGAMA SETAN DAN MENTIADAKAN ISLAM.KARENA SEJATINYA AGAMA SETAN DAN ISLAM BAGAIKAN HITAN DAN PUTIH.KEDUANYA MEMPUNYAI TUJUAN YANG SAMA TAPI ATAS DASAR YANG BERBEDA.JELASLAH KEJAHATAN VS KEBAIKAN.BAHKAN SEKARANG SUDAH BANYAK BERMUNCULAN AJARAN2NYA.UDAH PADA BERANI TU ILUMINATE.DAN TENTUNYA IMAMNYA DAJAL LAKNATULLAH.YANG BAKALAN DILAWAN SAMA IMAM MAHDI PEMIMPIN AJARAN ISLAM DAN ISA A.S.SAMPAI TERAIHNYA KEMENANGAN ISLAM.

    ReplyDelete
  65. pada jaman PD II ada orang yang memerangi iluminati juga.
    Dia adalah adol hitler...

    ReplyDelete
  66. yang ada di jakarta peninggalan masa lalu kak pin, dari VOC, kalo sekarang Lon CLub juga terindikasi illmunati..

    oh, ya di lady gaga yang yudas, LG diibaratkan sebagai maria magdalena

    ReplyDelete
  67. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  68. nice...gue juga udah lama ngumpulin teori konspirasi yahudi di indonesia dan belahan dunia mana pun...semua materi udah gue rangkum di lektok kesayangan gue hehe

    menurut gue, nggak ada kebetulan yang rapi, kebetulan itu acak.

    tapi setelah 3 tahun 6 bulan (sejak pertama gue nyari data Feb 2010) gue balik ke awal, dan muncul pertanyaan sendiri. Siapakah kita yang hingga sekarang mencari tahu tentang mereka? semoga untuk pengetahuan kita agar lebih berhati hati...

    dan berharap anak muda Indonesia juga harus lebih jago mem-filter informasi :)

    keep spirit !!

    ReplyDelete
  69. mpok pina, yg part 3 nya belom di tulis ya? kok saya ga nemu.. hehe
    ditunggu ya jawabannya..

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.