Sunday, 12 June 2011

P E D E K A T E

 Photobucket

Wiiih, lama gak ngeblog. Sori yah, lagi banyak tugas euy! Hehehe #teteup.

Berhubung gue belom sempet nyelesein baca buku tentang “111 Konspirasi Dunia Yang Menghebohkan Dunia”, yang berisi beberapa halaman tentang iluminati/freemason, gue jadi nundain dulu deh ye postingan tentang yang satu itu. But gue janji, akan ngeshare soal itu untuk postingan bulan ini. Hehehe MySpace

Dan sekarang, gue mau ngebahas tentang salah satu hal yang selalu terjadi dalam kehidupan anak muda, yaitu PENDEKATAN alias PEDEKATE *miris, gue ngomong ginian tapi gue sendiri masih SINGLE*. Seperti yang kite ketahui, sebelom meresmikan status IN RELATIONSHIT, kite pasti ngelakuin pedekate terlebih dahulu. Entah ntu cuman sehari, seminggu, sebulan, atau setaon *kelamaan kali pin setaon mah*

Gak cuman lo doang kok, gue juga pernah ngelakuin pedekate. Malah sering.... sering gagal.... #ngenes MySpace


Gue emang single (bukan JOMBLO ataupun FAKIR ASMARA ye #ngeles), tapi dalam soal gebet menggebet, sukur Alhamdulillah gue punya banyak gebetan #pencitraan. Sebenernye bukan gue yang ngegebet, tapi mereka yang ngegebet gue. Gue sih asik-asik aje digebet orang, yang penting mereka gak macem-macem. Kalo diajak jalan, lah hayuk aje. Gak diajak, cuman chatting doang, ya gak masyalah MySpace

Sayangnye, setelah berjuta-juta kali melakukan pedekate, ujung-ujungnye selalu gagal. Sebenernye gara-gara gue juga sih, yang ujung-ujungnya ilfil gitu sama mereka. Bukan maksud sok jual mahal, tapi ya mau gimane lagi, masa iye hati gak srek mau dipaksain? Kalopun gue jadiin pacar, paling ujung-ujungnya putus dalam waktu seminggu. Sayang banget.... #NgelesLagi

Photobucket

Lagian sekarang gue mau serius dalam berhubungan. Kata dosen gue tuh, jangan pernah nyari pacar, carilah calon suami. Nah maka dari itu, gue sekarang mau nyari calon suami sekalian. Gue mau punya calon suami yang udeh S3 (smart, soleh, dan setia) #LOL .

Btw, gue nulis postingan tentang pedekate ini gara-gara Uya Emang Kuya kemaren tuh. Jadi gini, ceritanye ada cowo yang mau pendekatan sama cewe, eh tau-taunye tuh cewe gak suka sama tuh cowo. Lagian si cewe kan udeh punya suami (ngenes). Belom lagi si cewe pas lagi dihipnotis bilang, kalo tuh cowo pelit banget, masa ngajakin jalan tapi gak ngebeliin ape-ape. Makan ape kek gitu. Beli jus buah aje sendiri-sendiri.  Egois atau pelit, nih?

Jujur, gue ngakak nonton program si Uya itu. Soalnye, gue jadi inget sama kejadian beberapa bulan lalu....

HAH? KEJADIAN APE PIN? MySpace

Jadi ceritanya, gue punya salah 1 fans gt deh, kenal dari twitter. Tuh cowo udeh bilang suka dan pengen pedekate sama gue. Nah, setelah 2 minggu kenal, kita pun makan bareng di sebuah restoran terkenal di Jakarta. Ya, namanya juga tuh cowo lagi pendekatan sama gue, seharusnya rela berkorban dong...

LAH EMANG KENAPE PIN? MySpace

Iye, pas mau bayar makanan, ternyata bayarnye sendiri-sendiri. Kampret, gue kira dibayarin. Baru kali ini gue jalan sama cowo yang lagi berusaha ngedeketin gue tapi gak mau berkorban ngeluarin duit makan gue yang hanya 17 ribu doang. Biasanye, kalo ada cowo yang lagi berusaha ngedeketin gue, mereka pasti teraktir gue makan, meski gak mahal tapi gue tetep menghargai pengorbanan mereka....

Back to si cowo pelit. Ternyata kepelitan tuh cowo gak hanya sampe disitu aje. Sebelom makan, gue basa-basi dulu nih...

Gue : “Hey, cobain nih steak jengkol gue. Enak deh!”
Dia : “Oke, nanti aja sisain”

Gue menatap wajahnya. Ya, emang ganteng sih. Sebenernye, gue menatap dia sambil menunggu basa-basi dia. Nunggu dia ngomong, “Vin, cobain deh balado pete manis gue!”. Soalnya, gue tiap makan bareng siapapun, pasti bakal nawarin dan temen-temen gue pun begitu MySpace

Nyatanya, hingga makanannya habis pun, dia gak basa-basi nawar ke gue. What da hell. Dia dengan lahapnye makan tanpa menatap dan ajak ngobrol gue. Sialan!

Gagal deh pendekatan, gue udeh ilfil duluan. Ogah gue punya pacar pelit. Udah gak bayarin makan, eh kagak nawar-nawar makanan lagi! Meski gue kagak doyan sama makanan yang dia makan, seharusnya dia punya hati doooonggg nawar-nawar gitu! #esmosi MySpace

Gak cuman hari itu, di hari-hari berikutnya, setiap kite berdua jalan, boro-boro deh gue dibeliin makanan. Dibeliin aer minum aje kagak. Cape cape gue mau ngeluangin waktu buat tuh cowo kampret, eh die gak beliin gue ape-ape. Bener-bener deh gue baru kali ini jalan sama gebetan ampe begitu sengsaranye..... MySpaceMySpace

Udeh pelit, playboy juga lagi. Kampret. Gak gak gak kuat sama playboy playboy!

MUNGKIN DIE LAGI GAK PUNYA DUIT KALI PIN, MAKANYE LO KAGAK PERNAH DITRAKTIR!

Gak punya duit gimane, wong tiap jalan die suka ngambil ATM gitu. Gue suka liat die bawa beberapa duit 50 ribuan. Tapi ya gt deh, emang dasarnya pelit kali. Apes deh gue MySpace

***

Btw, gue udeh pernah beberapa kali nyoba pendekatan sama temen-temen dunia maya gitu. Namun, hasilnya... ya mengecewakan juga. Ada yang pas kopdaran, tampangnya jauuuuuuuuuuh banget dari aslinye (di poto mirip Kim Bum eh aslinye mirip Kem Bung). Trus ada juga yang gak srek gara-gara tuh orang rada mupeng dan agresif. Parahnye lagi, gue pun pernah juga hampir pacaran sama cowo, temen pesbuk gue, yang ternyata aslinye ngondek abis. Ya Allah..... Padahal pas teleponan, suaranya mirip Afghan..

Photobucket
cowo inderan gue

Sumpah deh, tiap pedekate gak ada yang bener. Salah ngidam ape dah emak gue ampe punya anak kelamaan single dan selalu apes kalo pedekate MySpace

TRUS PIN, SEKARANG LO ADA GEBETAN GAK? ATAU JANGAN-JANGAN LO LAGI BERUSAHA PEDEKATE LAGI ?

Gebetan sih nggak ada. Pedekate? Nggak juga tuh. Ya emang sih ada yang gue suka, cuman gak tau dia suka sama gue juga ape kagak (kayaknye sih nggak). Dan bodohnya, beberapa minggu yang lalu, saking gak bisa ditahan-tahanin, gue ngomong ke dia kalo gue suka sama D I A. GILA!!! Baru kali ini gue ngomong jujur duluan ke cowo. Biasanya mah gue gengsian dan lebih sering mendem-mendem kalo suka sama orang, sampe tuh orang ngomong duluan hahahaha MySpace

Sayangnya, ungkapan rasa suka gue ke dia cuman dianggap becanda belaka. Ah ya sudahlah.... *miris* *padahal bentar lagi ulang taon tapi belom punya pacar juga*

*langsung ngambil pedang buat bunuh diri*

Photobucket

Maap ye curcol MySpace


43 comments:

  1. PREMIUM HANYA UNTUK ORANG2 YANG TIDAK MAMPU.
    Pertamax dulu aaah, huehuehueheu

    ReplyDelete
  2. hahah legowo ya kak. sama kok kak. pedekate tapi orangnya ga peka T-T *ngenes

    ReplyDelete
  3. pertamax...

    hiks hiks
    #terharu bacanya... kisah cinta yang miris dan tragis

    ReplyDelete
  4. kayaknya nyokap lu ga dosa deh pin, buktinya adek lu bisa punya pacar #ups

    dan ane suka sama komeng dosen ente Gan, ane banget #dilemparkancut


    salam saya ^^v

    ReplyDelete
  5. ngenes sekali.... *sodorin pedang* wkwkwkw

    ReplyDelete
  6. huahahaha sabar deh ka :)
    gue juga sering kok pedekate.. sering gagal juga hihi
    mending inceran lo lumayan tampangnya, nah gue? beh gada yang bener deh -.-

    ReplyDelete
  7. Hhahaha..ngakak pisan bacanya euy! :))
    Tuh kan, lo emang diciptain sebaga jomblo ngenes #ups :D
    Btw, tu cowok kalo baca gimana tuh? Hhahaha...
    Gak kebayang deh jadinya bakal kayak apa :D

    ReplyDelete
  8. saya pedekate nggak pernah sukses-sukses.. :( #miris

    ReplyDelete
  9. Yahh jauh dari pertamax T_T
    Gue juga nih kak kalo pedekate ga dapet2. Tp kalo org yg ngegebet gue banyak, sedangkan gue ga suka tu ma anak satu2 *pamer*

    Emg kalo jadi fakir asmara susah ya kak.. *brb tiduran di rel*

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwkw deritanyaa...
    btw, itu benran yg d foto cwo incerannya Ipin?? ganteng jg... anak mana tuh? xixixixixi

    ReplyDelete
  11. kita senasib sepenanggungan kak, tiap pedekate jarang bgt sukses. ada aja gitu halangannya. cowo playboy lah, udah punya pacarlah . selain bikin grup kancut keblenger bikin lagi yuk kak "Kancut Jomblo" (?) *halah* *lempar pake kancut*

    ReplyDelete
  12. hahaha pince pince. sebagai sesama fakir asmara kita saling menguatkan ya nak. *eaaaa

    ReplyDelete
  13. turut berduka pin..
    #pelitpangkalkaya

    ReplyDelete
  14. ah mama pina, lupa dewe sama semboyannya SINGLET YES KOTANG NO!

    ReplyDelete
  15. ngenes banget haha :D
    sabar ya kak pinah ! mungkin emang belom waktunya buat kaka mengakhiri status fakir asmara *uuups :O

    ReplyDelete
  16. Hahahaha, kakpin ku yang malang...
    Apes amat ya kakpin, tapi kata dosennya itu betul amat tuh,, ngedukung banget saya kak...
    btw, nih kak...
    #NyodorinPisauDapur
    heheheheh...

    ReplyDelete
  17. eh itu yg lu ceritain gk mau bayar tu cowok yg waktu itu?

    eh itu yg difoto emg beneran inceran lu pin?

    jgn pake pedang, sakit. mending minum baygon campur madu :D

    ReplyDelete
  18. kampret. nama gw di komentar atas kok gk muncul?

    ReplyDelete
  19. oke ditunggu ya postingan tentang “111 Konspirasi Dunia Yang Menghebohkan Dunia”

    ReplyDelete
  20. walaaa yaa panteesan kagak punya pacar,, tiap makan minta dibayarin, trus minta ditawar-tawarin, minta dibasa-basiin. hahahaha...

    cowok emang gtu kalii, bisa diitung yang pedekate romantis abiis, yang selalu nurutin ceweknya, mbukain pintu, mempersilakan duduk, bayarin makan.

    ujung-ujungnya kalo dah kawin, keluar aselinya.. kentut sembarangan!. hahahaha..

    the truth is really ugly rite?

    ReplyDelete
  21. ini cerita wanita paling konyol yang terbuka ceritta tentang apa yang terjadi . hahaha lumayan ceritanya #curcol mungkin ya , buat hilangin stres kerja tugas .

    ReplyDelete
  22. Hahaha mending bayar masing-masing vin, gmn kalo dia bilangnya "Duh vin dompet aku ketinggalan, bayarin dulu donk, ntar aku ganti." lbh apes kan? Hahaha...

    Semangat Vin, pasang aksi lg biar gebetan kamu ngeh ama perasaan kamu (>o<)/

    ReplyDelete
  23. nikmatin aja masa2 bebas lo dulu viin..... btw kalo soal cintam mau kayak gimana orangnya lu pasti suka. ini namanya chemistry. mau orangnya ngondek, kayak monster kalo lu udah cinta sama dia, ga jadi soal viiinnnn.

    ReplyDelete
  24. jah, gue bingung nih pin.. mau ngakak apa kaga..takut lo nya tersungging nanti hehe..
    yah, sabar aja sih.. berarti itu cowo emang kaga jodoh ame lu pin..
    masih banyak kok cowo cakep yang lebih beruntung lagi untuk ngedapetin cinta lu deh.. percaya aja ;) okeh okeh?

    ReplyDelete
  25. haha. tenang pin, sabar sabar, semangat ya, tar juga lo bakal nemuin yg pas pin, asal lo niat pasti ada jalan :D

    ReplyDelete
  26. buset masa gw di bilang pelit?? masa gw ga bayarin?? kan u nya yang mau bayar masing2?? soal share makanan.. im joey tribiani.. i dont share food... jelas?? tolong ya masalah ini di clearkan... #pecitraan

    ReplyDelete
  27. Pacar nggak bakal bikin kamu sukses di dunia dan akhirat...

    Semoga cepet dapet jodoh :D

    ReplyDelete
  28. astaganaga gileee ganteng sekaleey cowoknyee :|

    ReplyDelete
  29. parah banget pelitnya tih cowo, hahaha

    ReplyDelete
  30. huahahaha...gw sering PDKT n lancar2 aja...tapi pas mau tembak...ada aja yang buat gw sampe2 gak pernah pacaran -___-" #Curcol

    ReplyDelete
  31. @ yono : percuma pertamax tapi ga komen

    @ fathiya : me too :'(((

    @ putra : *peluk*

    @ farid : halah ogah ah, lo mah apaan, semuanya dari warisan adek lo, idih males! #dalem

    @ yulyul : iiih tega!

    @ dheya : hahaha LOL!

    @ zippy : moga gak baca deh beb wakakaka :))

    @ afrinaldi : sama! haha

    @ anonim : *ikutan tiduran*

    @ dynarsist : anak filipin :D

    @ dika : *pelukkkkk*

    @ jeng : makasih jeng :)

    @ adalah : astafirulloh...

    @ pipit : oh iye lupa wkwk

    @ aulia : iya :o

    @ just nanda : *ambil*

    @ anonim : ini sapose???

    @ ega : komentar apaan?

    @ ramdan : bukan ttg itu om, tp ttg iluminati

    @ gaphe : yeelah om, masa iye pedekate kagak ngemodalin. kan rela berkobaaaaaaaaaaaaannn

    @ arya : yup :p

    @ chici : thx u :)

    @ nuel : gak ada punya chemistry dari mereka masalahnyeee hahahaa xP

    @ ade : oke! :D

    @ rizal : jadian yuk? :">

    @ ferdi : NGAKU NGAKU LAGI LO!

    @ alvi : amiiin :D

    @ rini : makasih :D

    @ siti : embweeerrrr

    @ mad : *peluk mamat*

    ReplyDelete
  32. haha.. iya nih, paling sebel sama cowo pelit. Walopun benernya gue ga gitu suka dibayarin, tapi paling ga basa-basi lah ya..

    btw, itu foto cowo diatas siapa pin? lumayann.. ;))

    ReplyDelete
  33. Waaahh, kasihan banget nihh... :((

    ReplyDelete
  34. pacar tuh bukan di cari tapi di tunggu.. hahahahaha....

    ReplyDelete
  35. typo dikit tuh mbak, yang dibawah poto
    cowo inDeran? cowo inceran kali =="

    yaudah. klo jodoh kgk bakal kemana

    ReplyDelete
  36. @ hicha : poto gebetan gue wakakaka :))

    @ dini : huhuhuhu T.T

    @ hendra : kelamaan kalo nunggu!

    @ lain : makasih ya atas koreksinya

    ReplyDelete
  37. sabaar pin, percintaan emang kejam !! hahaha sebagai sesama kaum jomblo saling menjaga yah haha

    ReplyDelete
  38. wah, padahal lg nunggu postingan fremasson lagi soalnya saya suka sama brand yang namanya "Macbeth Footwear" nah yang empunya ntu kayaknya fremason deh . . .

    tapi postingan ini juga bagus buat PPP (pendidikan pedekate Pemula) . . .ha..ha..

    ReplyDelete
  39. ini pasti konspirasi.. pasti ini cuma strategi irpin biar kalo nanti ada yang ngegebet harus beliin dia aer, makanan, icipin makanan.

    huff..


    wanita.



    *lari*

    ReplyDelete
  40. wah kalau gitu it's your suffer



    # kabooooooooorrrrrrrrr

    ReplyDelete
  41. @ nuel : *lempar sempak*
    @ ka bena : ya Allah nih orang... *lempar biji duren*
    @ nurman : PPP dari saudi -_-
    @ volver : *peluuukkk*

    ReplyDelete
  42. yaoloh,ngakak gue
    mirip gue pin,samaan-_-
    ada yang deket tapi ga ada yang bener,hadeeeeh

    ReplyDelete
  43. ahhh pina mah sumpel gopean logam juga diem :p

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*