Wednesday, 6 July 2011

TIPE COWO YANG SANGAT DIBENCI CEWE

Photobucket
persetan apa itu cinta.
Malem Indonesiaaaahhh. Malem ceman-ceman, how’s your holiday? Holiday gue lama banget nih, dari tanggal 23 Juni sampe 14 Agustus hahaha. Manstap! MySpace

Kemaren sempet ada yang bilang : “Lo libur panjang banget pin, tapi sayang ya gak punya P***R” . Ada juga si Radityadika yang bilang, “Yang lagi liburan, jangan lupa jatuh cinta ya. Biar liburannya makin berkesan” . Kampret, demen amat dah ni orang-orang nyindir gue #GigitJamban #PelukDanielRadcliffe

Sebenernye juga gue kagak mau kayak gini juga. Sape sih yang mau kelamaan SINGLE kayak gini? Kagak ada kan? Gue juga udeh berusaha semaksimal mungkin, malah untuk yang pertama kalinya, sebulan yang lalu gue mencoba untuk “ngomong” duluan ke cowo inceran gue... (ya, ini adalah pertama kalinya gue ngomong JUJUR sama cowo, biasanya kan cowo-cowo yang duluan ngomong. Biasanya sih buat ngomong kayak gini, gue gengsi, tapi karena emang kemaren gue gak bisa tahan perasaan, akhirnya terlaksanakanlah sudah...#tseeeh *gara-gara inget om John ‘Pantau’ juga nih yang pernah nasehat ke gue, kalo suka sama cowo musti duluan ngomong, kan emansipasi cewe*)

Kira-kira beginilah kata-kata gue terhadap sang pujaan itu (chat YM) :

“Bang, sebenernya aku sayang sama kamu. Aku cuman mau abang tau aje dan biar hatiku tenang. Aku  gak ada maksud mau nembak abang loh yeee, yang penting abang tau kalo aku sayang sama abang...”

 And he said :

“Ya Allah... Hm, udah malem, bobo duluan ya. See you”

Akhirnya gue cuman bisa melongo malem itu. Dan nyesel udeh ngomong duluan. Apakah gue ditolak? Jawaban ini akan kalian temukan di tulisan berikutnya pada postingan ini. Watch out! MySpace


Selama 20 tahun gue idup, gue udeh banyak menikmati asem-manis-pait nya cinta. Sayangnye sih kebanyakan paitnye. Untungnye, banyak juga temen-temen gue yang turut ngerasain kepahitan bercinta, gara-gara alasan yang.... oh ngenes banget. Dan ini dia, TIPE COWO YANG SANGAT DIBENCI CEWE menurut hasil survey gue. Cekidots!

Photobucket

1. PLAYBOY

Photobucket

“Gak gak gak kuat... gak gak gak kuat... aku gak kuat sama cowo PLAYBOY!”

Gue demen banget dah sama lagunya 7 icons yang “Pi El Ey Way Bi Ouw Way” ini. Apalagi kalo nyanyiinnye di depan temen-temen cowo gue yang PLAYBOY hahaha MySpace

Cewe mane sih yang suka sama PLAYBOY? Gak ada kan ye? Sape juga yang mau hatinya dimaenin. Sape juga yang mau diselingkuhin. Idih!

Photobucket

Biasanye, cowo playboy itu dapat kedeteksi kalo dia :

a. Masih punya cewe tapi punya beberapa cewe laen.
b. Baru putus sehari/seminggu, eh udeh jadian lagi sama cewe laen.

Alasan cowo jadi playboy yaitu :

a. Cari tantangan (minta disantet nih kayanye yeee).
b. Bosen sama cewe yang lagi dipacarinnya.
c. Bales dendam, karena sebelomnye pernah diselingkuhin sama cewe.
d. Bangga jadi Playboy.
e. Penasaran pengen nyicip cewe-cewe laennye (kayak makanan aje dicicipin).

Yang jelas, kami, para makhluk hawa SANGAT MEMBENCI COWO PLAYBOY! GAK LEVEL LA YAU!


2. PENJAHAT KELAMIN

Photobucket
jangan ditiru !!!

Hare gene mah udeh banyak banget cyin cowo PEKA (PENJAHAT KELAMIN). Gue sendiri pernah ngerasain punya pacar yang PEKA.

HAH? SERIUS LOOOO PIN? MySpace

Seriusan. Dulu jaman gue SMP, gue sempet jadian sama salah satu cowo yang masih satu angkatan. Pas awal pacaran sih, aman-aman aje. Namun makin lama, makin gak banget aje.

Contoh, awalnya kita jalan sambil pegangan tangan. Ya ini sih masih normal lah ye. Pas di supermarket (gue nganter dia belanja), eh dia malah meluk gue dari belakang. Jelas lah gue risih, dia meluk erat gue di tempat umum gitu. Pas maen di rumahnye, gue diajak maen di kamarnya mulu. Ada maksud terselubung tuh kayanye. Trus dia juga pernah mau nyipok gue, tapi gue suka nolak dengan halus (woy masih esempeee plis deh!). Trus kalo ditelpon, pasti ngomongnya bokep mulu.

Masih inget banget deh gue waktu mantan gue itu di telpon minta kepengen (maaf nih ya agak frontal) nyipok, nyupang, grepe-grepe, etc, ke GUE. Anjrooottt, seketika gue ilfil. Gue bilang aje gini, “SONO AJE LU BEGITUAN SAMA CEWE LAEN”. Eh ternyata bener, dia melampiaskan itu semua ke cewe laen. Akhirnya gue putus aje sama die. LO GUE END! MySpace

Daripada gue melendung duluan mending gue gak usah pacaran lah sama dia. Ye gak? Dikira gue cewe apakah! Gue masih punya harga diri kaleee.

Gara-gara kejadian ini, gue trauma abis gak mau pacaran lagi. HAHAHA. Akhirnya gue menutup hati hingga 2 tahun lamanya.

Nih ciri-ciri cowo PEKA :

a. Kalo mandangin kita terlihat sangat mupeng bangeeeeettt!
b. Ngomong bokep mulu
c. Sok mesra mulu di tempat publik
d. Kalo nelpon pasti penuh gombalan. Bullshitttt!
e. Ngerti sama semua yang berbau seks dan segala teknik ciuman
f. Ngajakin maen malem-malem mulu dan selalu minta pacaran di kamar

ATI ATI YEEEE BUAT CEWE-CEWEEEEE !!!

3. BANCI

Gue juga bingung, kok makin lama makin banyak banci yak di lingkungan kite? Di kampus gue aje ye, banyak banget banci-banci dadakan. Ih males deeeeh! Tapi gak semua banci suka sama cowo kok, ada pula yang masih normal, namun masih terlihat feminin (ya jelas dong ya mana mau cewe sama cowo banci hahaha yang ada kalah cantik, ye gak?)


Photobucket
cantik-cantik ye gan!

Btw, inget ye, banci sebenernye beda sama bencong. Kalo bencong mah udeh 100% keliatan kayak cewe (pake sumpelan dada, baju cewe, dll) *ini gue tau dari temen-temen bencong gue loh ye hahaha*

Ciri-ciri banci :

a. Kalo pake baju, ribet banget. Sok fashionable tapi jatohnya malah kayak cewe, rempong deh nek!
b. Kalo jalan kayak cewe, banyak lenggak-lenggoknye.
c. Ngomongnya kemayu abis!
d. Bawel banget deh cyiiin kalo udeh bareng temen segenk nya.
e. Biasanya maen sama cewe-cewe.
f. Kebanyakan curcol gaje di jejaring sosial.
g. Kebanyakan perawatan tubuh, kayak cewe banget deh!

Aduh nek, rempong deh bo!

4. MAHO

Photobucket

Maho, homo, atau GAY, merupakan istilah buat cowo yang suka dengan sesama cowo. Ya you know kan ya?

Buat maho yang jadi cewenya, biasanya dia terlihat feminin. Sedangkan buat maho sebagai cowonya, yang pasti keliatan cowo banget dong.

Masih bingung juga sih sama maho, soalnya suka gak keliatan juga. Yang umumnya sih, biasanya maho itu suka pake baju ketat (pamer body bo biar banyak cowo yang demen), selalu pake baju rapi (plus rempong), selalu menjaga kebugaran tubuh (thats why banyak maho yang dapet kita temui di tempat gym), etc.

Photobucket
tipe cowo kayak gini biasanya maho gan jaman sekarang mah. tapi gak semua kok!

Sayangnye, kebanyakan cowo-cowo maho itu adalah cowo-cowo tampan yang keliatan perfect abis. Huhuhuhu. Jangan salah loh, artis-artis di Indonesia udeh banyak banget yang maho. Apalagi penyanyi solo nya. Huahahaha (gak sebut merk entar digampar sama fansnya).

5. PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Photobucket

Gue gedek banget dah sama yang namanya cowo PHP. Bisanya cuman ngasi sinyal tapi kita nya sendiri gak pernah atau gak juga dijadiin cewe sama dia! Cape deh!

Kayak cowo yang gue demen kemaren tuh (yang diawal gue ceritain). Gak ngasi kepastian. Dan tau-taunya.... ujung-ujungnya dia ngaku kalo dia masih sayang mantan. Huaaaaaaaaaaaaaah kampretttt kalo kayak gitu caranye kemaren ngapain ngomong cinta-cintaan ke gueeeee, kampretttt ngasi harapan aje #LemparBomJamban #MintaDipelukJustinBieber

Yaudehlah, mending lupain aje.... Kita berteman aje....

Photobucket
cowo inceran gue. oke kita bertemen aje ye, abang ogan :D

Gue juga dulu sempet berhubungan gitu sama temen gue, cuman HTS sih tapi ampe mesraaaaaaaaaaaaah banget. Eh taunye gue nye kagak dijadiin pacar sama tuh orang dan dia bilang “cukup sampe disini”. Giliran gue digebet sama cowo laen, eh die nye ngamuk-ngamuk. Yeee gaje abis! Makanye bang, jangan cuman ngasi harapan palsu doang! Gaje sih lu!

Sumpah, selama gue nulis ini, gue jadi galau gilaaaa! Mana mantan gue kayak ngasi harepan gitu, ngarep balikan cuman ogaaaaaaaaaaaaahhhh aaaaaah!!!

Buat cowo yang baca tulisan ini, THINK !!!

THE END.

*NB : sori ye kalo ada salah-salah kata dan TERSINDIR*




38 comments:

  1. Kok yang nomer 3 kayak ngambarin gue bnget dehh... -__-" gue orangnya emang manja pin, tapi gak banci...suweeerrr kok :( #CurcolGAJE! huahahaha XD

    ReplyDelete
  2. aaaaarrrrrghhh bener bgt mama pina, klo cownya g playboy ya PHP. saya udah ketemu 3 cowok ini. sial bener, pgn gue bunuh tu cow, biar cew lain g diboongin ama dia.

    ReplyDelete
  3. yang nomer 4 ajeee gileeeeee cong !! mirip bgt ama o*g* shyahreza.-_- #kabooor

    ReplyDelete
  4. hmmmmmmm, ya ya ya .
    gue tunggu lanjutannya kalo ada, "Tipe Cewek Di Benci Cowok". biar adil kan. kalo lo cuma ngomongin kekurangan cowok kan rasanya gk adil. ahahahah Cuma saran lo.

    ReplyDelete
  5. Ka pina sabar ya sama cowok cowok yang PHP. kami semua menunggu mu kok kak *eh #emutkamper

    ReplyDelete
  6. Kok itu di statusnya kak Pina, menggambarkan kalo cowok nggak ada yang bener sih??? Padahal kan saya cowok yang baik.. :O

    ReplyDelete
  7. aaah sumpah gue ikutan galau, cowok PHP itu parah bangeeet! gue juga habis demen sm cowok PHP, taunya dia jadian sama junior gue #curcol #bodoammat

    ReplyDelete
  8. semoga liburan kali ini bener² dapet cowok yang diinginin deh.. :D

    ReplyDelete
  9. waduh kaum adam jadi serba salah nih...

    ReplyDelete
  10. bersyukur karena GEMUK ga masuk itungan.... *batalin diet* :')

    ReplyDelete
  11. Wah vina, nasib lu parah banget, ketemu cowo ga bener melulu. Lu biasa kalo cari cowo, kenalnya dari mana sih?

    Yg tabah ya, ga semua cowo di dunia brengsek kok. Cuma yg ga brengsek memang biasanya maho, wakakakak. Bercanda deng.

    ReplyDelete
  12. Banyak cowok yang udah pada sakit sekarang =_=
    gw nggak termasuk #gubraaak

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Oh gua pikir cewe seneng di kasih harapan-harapan (palsu) gitu...
    tapi kayaknya cwe deh yg paling sering ngasih hrapan palsu..
    kalo gua sih seneng2 aja di kasih harapan palsu ma cewe .. hahaha
    kan bisa dekeett....

    oke dehh...
    nice posting....

    ReplyDelete
  15. wew, untung ciriku gak termasuk... brarti aku tipe disayang cewek pin :p..

    ReplyDelete
  16. Emang skrg cari cowo bae2 plus ganteng, susahh,,, skalinya ganteng2 tnyata Maho-maho berkeliaran.. wahh dunia ini sedang terkena serangan maho!

    ReplyDelete
  17. setuju banget !
    gw pernah terperangkap ma cowok nomor 1, jaman ababil noh

    mikirnya udah cnta mati, iye beneran mau mati gara2 nangis mulu dikibulin,setelah ditonjok sana sini ma kata2 sohib gw, mata gw kebuka akhirnya gue putusin dah . .hahaha

    sorry pin sedikit curcol :p

    ReplyDelete
  18. yah =_= kak pina bikin galau wakakak. saya juga lagi jalin hubungan gaje dan tak tentu arah nih kak.. tapi tapi tapi blom sempat dia nembak, eh udah dipisahkan oleh waktu. kita jadinya di SMA berbeda & ga sanggup LDR *ya tuh kan. jadinya curcol deh*

    nice post qaqa :)

    ReplyDelete
  19. Oke, saya nggak mau ngasih harapan lah kalau gitu.
    Maaf ya, Pin. Saya sudah punya gebetan, wangi dan punya Boyband lagi :hammer:

    ReplyDelete
  20. loh koe sama kaya yg disini http://betybetyboop.blogspot.com/2011/07/tipw-tipe-cowo-yang-sangat-sangat.html ???

    ReplyDelete
  21. wah, gue juga pernah tuh ketemu cowo PHP. buseet kesel mampus gue ! hahaha tapi itukan buat pengalaman :) biar bisa bedain lah mana yang beneran mana yang PHP..

    ReplyDelete
  22. sabar ajaa vinaaaa,... pasti sautu saat nanti lu dapet cowo koq. hehhehe.... nikmati aja masa2 single lu.

    gw juga single tapi ga heboh koq kayak lu. gw nikmati. soalnya kalo gw pacaran, mungkin gw ga bisa lirak-lirik cewe cakep lagi sesuai kebiasaan gw. hups koq malah buka aib sih di mari?

    btw kayaknya gw tau siapa artis yang lu kira maho. :)

    ReplyDelete
  23. biarkan aja semuanya berjalan sesuai kehendak Tuhan. tar pasti kasih jalan buat lu, gw dan para jombloers lainnya jodoh. trust me it works

    ReplyDelete
  24. setujuu sama cowok yang php haha, gaya doang ngasih harapan hahaa

    ReplyDelete
  25. aduh kak pina kece banget bikin postingan ini, aku setuju begete deh dari no 1 - 5. yang paling perlu dicatat sih ya "maho", paling benci sama yang itu, cih.

    ReplyDelete
  26. Lhah? bukannye kak pina uda punya pacar ye? :p *CMIIW

    ReplyDelete
  27. Dan untungnya, culun bukan termasuk dalam daftar tersebut :D

    ReplyDelete
  28. astaganaga-naganyagaada...

    =_= anak siapa sih itu? ngebanci semua sih? menjijikkan...

    ReplyDelete
  29. huwoooo ngenes banget baca yang terahir kak T-T #ngerasa. yang sabar ya kak #beliinkancutbaru

    ReplyDelete
  30. cowok grape-grape. heheheee' itu mah kelewatan , soalnya depen umum..

    ReplyDelete
  31. KYAAAA!!!
    *Nari tarian ABG kena step*
    FB Fridi masuk kancuuut!! eh "masuk kancut??"
    ralat, FB Fridi masuk blognya kak Supina :D

    Salam dari blogger Jogja :)

    ReplyDelete
  32. Semuanya gaada di gue..
    selamat ya buat gue..
    hahaha

    ReplyDelete
  33. “Bang, sebenernya aku sayang sama kamu. Aku cuman mau abang tau aje dan biar hatiku tenang. Aku gak ada maksud mau nembak abang loh yeee, yang penting abang tau kalo aku sayang sama abang...”

    boleh buat praktek nih -___-

    PHP + playboy.....Ahahahahahahahahahahaha najis banget itu..kita kebiri rame rame aje~~~

    ReplyDelete
  34. Hahaha,, bener semua dah menurut aku, Tapi yang maho emang nyakitan hati! Keren2 kok sukanya cowok, preett!!!!

    Terus yang PHP aku juga pernah ngalamin, udah deket2 ternyata dia ngincernya temen aku, rasanya mau aku colok deh matanya X(

    ReplyDelete
  35. huwaaaaaaa...aku korban PHP juga. cerita kak pina persis kaya yg aku alamin. yg ttg cowok PHP. giliran kita digebet orang,ngamuk2 dah. aneh! haha

    ReplyDelete
  36. trus dimanakah perginya cowok-cowok normal nan baik hati ya pin

    ReplyDelete
  37. ahahah kampreet emang cowok cowok kalo nggak playboy ya PHP. Pada kemana sih cowok baik-baik jaman sekarang? fiuuuh~

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*