Sunday, 25 September 2011

Nostalgila Cintaku, Aaaaw !

Photobucket

Nyari pacar, emang susah. Gue aje setelah 3 taon jomblo, baru dapet pacar nih. Tapi baru sebulan jadian, kok gue jadi kangen masa-masa ngejomblo yah? *digampar pacar*

Well, gue udeh banyak banget mengalami manis-pahit-asem-gurih nye cinta. Selama 20 taon gue idup, gue udeh banyak banget ngerasain suka sama cowo.

Kalo boleh, gue pengen nostalgila soal kisah asmara gue nih! Boleh dong? Hihihi MySpace

Rasa suka gue terhadap cowo dimulai ketika gue masih TK. Ada seorang cowo, bernama Riri yang bergigi ompong, yang selama TK gue bener-bener cuman suka sama dia. Cuman, namanye juga gue masih kecil, masih malu-malu banget buat ngedeketin doi. Buat ngobrol berdua pun, gue kagak berani. Gue cuman berani melihat senyum manis dengan gigi ompongnya, dari kejauhan... *ah sumpah whatta sweet moment!*

Photobucket
seompong-ompongnya Riri, tapi gak sampe sejelek ini juga kale!

Dan hingga sekarang, gue kagak pernah ketemu Riri lagi... *ah jadi kangen* MySpace

Pas kelas 1 SD, gue suka banget sama Ryan, cowo jangkung yang terkenal dengan kecerdasannye. Gile dah, gue klepek-klepek banget sama doi! Udeh tinggi, putih, ganteng, pinter pula lagi! Dari kelas 1 sampe 6 SD, gue sekelas sama doi. Namun waktu kelas  4 SD, gue patah hati karena Ryan lebih memilih si Yati daripada gue. Huhuhu *salah sendiri kagak ngomong suka ke Ryan*

Photobucket
gambar si Ryan, nyolong dari FBnye wkwk :p

Pas kelas lima, gue suka sama Irfan, anak dari SDN tetangga. Ganteng, putih, tinggi, pinter, dan berwajah oriental. Rumahnye juga deketan sama gue. Karena gak berani kenalan, akhirnye gue cuman bisa ngedenger suara dia dari telepon...

Masih inget banget, sebelom dia berangkat ke mesjid untuk solat jum’at, gue iseng nelpon ke dia...

“Halo, bisa bicara dengan Irfan?”
“Iya, ini aku, kamu siapa?”
“Aku... aku Lioni!” Gue sengaja pake nama gue yang laen.
“Lioni? Siapa ya?”
“Aku... aku penggemar kamu...”
“Oh ya? Kamu anak mana?”
“Anak SDN Duri Pulo 01, kamu anak 03 kan?”
“Iya”
“Irfan... Um... papa kamu jualan kancut ya?”
“Enggak tuh, kenapa ya?”
“Um, soalnya aku pengen  beli...”

Gagal gombal.

Krik krik krik.

Akhirnya Irfan menutup teleponnya. Gue cengo.

Setiap berangkat sekolah, gue selalu menyempatkan diri ke sekolah Irfan. Tak lupa, gue pun selalu mampir ke kelas dia, hanya sekedar untuk melihat wajah tampan dan senyumnya. Oh Irfan.... MySpace

Gue cuman bisa mimpiin Irfan. 

Menjelang lulus dari SD, gue pun move on kembali. Kali ini gue suka sama anak penjaga villa sodara gue di Bogor! Hahaha. Sape ye namanye? Lupa deh! Yang jelas, tuh anak rada oriental, jangkung, dan alim banget! Gue sih gak berani deketin dia. Gue cemen banget deh pokonye, cuman bisa mendem perasaan doang #tseeeh

Ini baru kisah cinta gue dari TK sampe SD! Mau tau kelanjutannye? Eits, nanti ye, tungguin aje di postingan berikutnye! Hihihi MySpace

Ngomong-ngomong soal cinta, beberapa minggu lalu gue sempet ngumpul bareng #ClassicoGank (@SiCornettoBoy @Benakribo @prstyokh @angga1402 ). Kita lagi kongkow nih di atas rumah @SiCornettoBoy. Trus, tau-tau, si @SiCornettoBoy ngajakin bikin pidio gokil. Katanye sih demi si Tyo yang kepengen nembak si Anisa Chibi. Karena si Anisa demen yang berbau Korea, akhirnye si @SiCornettoBoy bilang ke kite buat dandan ala korea dan joget-joget gitu deh, buat ngebantu si Tyo kampret! HadeeeuhhhMySpace

Photobucket
saking kerenye, nongkrong pun di tempat jemuran!
Photobucket
ngarep aje lu yo!

Sebenernye , gue kagak demen K-Pop, namun demi sobat... ya sudahlah yah... #terpaksa

Photobucket
pas nyoba baju di kamar. sesuatu yah. sepen aikons mah liwaaat!

Akhirnye kite bikin dah tuh pidio gokil buat si  Anisa Chibi. Kagak tau dah si Tyo diterima ape kagak sama si Nisa. Kayaknye sih kagak MySpace

Photobucket
#ClassicoGank

Gaul sama @SiCornettoBoy mah bener-bener parah gilanye! Tadinye kan kite mau joget-joget di salah 1 mini market, tapi keburu ada satpam yang mau nangkep kita! Disangkanye gini kali ye, “Ini ngapain sih orang gila gelar konser dimari? Salah tempat woy, sono aje konser di Ragunan!”

Karena di berbagai minimarket niat joget-joget kita selalu ketahuan, akhirnye kite pun joget-joget kagak jelas di Bundaran HI. DAHSYAT MEN! Kita joget-joget tengah malem gitu loh! MySpace

Photobucket
garelo kabeh =..=

Dan... akankah Nisa akan menerima Tyo setelah melihat aksi #ClassicoGank ? Gue sih kagak yakin. Udahlah yo, jomblo aje... gue aje kepengen jomblo! Nyahahaha MySpace

Nih pidio kite :

Oh iya! Masih ada kesempetan nih buat kalian yang belom bikin pidio #AduGokilCornetto ini! Buruan dong bikin, 5 hari lagi loh! Kalo kalian kagak bikin, sayang banget ini IPAD 2, IPHONE 4, dan IPOD TOUCHnye, nanti bakal #ClassicoGank dong semuanye? Kalian rela, gadget anak gaul ini buat #ClassicoGank ? Nggak kan?

So, tunggu ape lagi! Buruan bikin! Syaratnye gampang gitu loh!

  • Bikin pidio genk kalian yang isinye cuma modal Cornetto Classico plus nyali super gokil , dengan beranggotakan maksimal 5 orang, minimal 3. Soal umur, yang jelas musti diatas 13 taun, batesan maksimal umur kagak ada! So, kalian bisa ngajak emak, babeh, nenek, kakek, dan tetangga lo buat diajak bikin pidio gokil! Dan durasi pidio maksimal 3 menit :D
  • Pidio paling lambat tanggal 30 September 2011

Sumpah deh kite mah baek mau bagi-bagiin nih gadget. Asal tau aje, kalo lo menang, itu hadiahnye satu orang satu gadget! Kalo lo juara 1, tiap anggota kelompok dapet IPAD 2 ! Juara 2, dapet IPHONE 4! Juara 3, dapet IPOD TOUCH! Gokil banget kan hadiahnye?

So, BURUAN BIKIN! LIMA HARI LAGI ! HuahahaMySpace

41 comments:

  1. bhahahaha itu si riri kocak deh anak TK udah maen cinta-cintaan aje ckck

    ReplyDelete
  2. haha iye, gue yang suka. cuman riri nya gak tau deh =..= #ngenes

    ReplyDelete
  3. wew TK udh jatuh cinte???wiiihh hihi...

    ReplyDelete
  4. wah udah TK cinta2an ya. hehe. aku mengenal cinta lawan jenis waktu SD dan itu cuma sekedar kagum dan sebatas yaaah suka aja liat mukanya. sama seperti kamu yg kagum dengan kepintarannya, cakep, cerdas dan tinggi. :D

    ReplyDelete
  5. Hahahaha..Cornetto gank toh..Btw, lu dari SD udah tau yang namanya gombal ye? #Nyesek

    Inceran si tyo cakep amir! -__-"

    ReplyDelete
  6. So sweet ...
    jadi inget jaman jaman SD hahaha
    BTW classico gank gokil abis demi anissa chibi...
    walopun gak diterima ya haha

    ReplyDelete
  7. Ya ampun... gue kira itu Ryan Jombang... mirip2 gitu soalnye =_=

    ReplyDelete
  8. eh kak pina seneng sama cowok cowok bermuka oriental yah..
    aku kasian kalo ntar kak pina nikah sama cowok oriental juga, kasian anaknya kak pina. matanya. cuman garis.
    *kabur*
    *berlindung di ketek mamah*

    ReplyDelete
  9. aw, mau dong jadi cinta nostalgiamu~~ #eh?

    ReplyDelete
  10. @bhara : buset dah, ane masih doyan batang gan! :p

    @ririz : haha lol! :p

    @stevanus : masa sih? wkwk

    @andri : hihi iye wkwk

    @fitri : thx :D

    @daus : gue kan gaul wkwk

    @chilvi : haha mungkin dulu sayapun begitu, cuman sebatas kagum tapi disalah artiin wkwk, maklum ababil :p

    ReplyDelete
  11. Ditunggu nih cerita SMP sampe SMA nya...
    Sejak TK udah punya cinta... Anak Gaul Abis...

    ReplyDelete
  12. ini yang saya garis bawahi.. 'Sebenernye , gue kagak demen K-Pop' hehehe.. ngapain pake terpaksa gtu sii..?!?! gak suka iya gak suka aja :p

    ReplyDelete
  13. @merliza : demi temen ya apa boleh buat :p

    @nanda : wakakaka, cinta monyet itu haha :p

    @marketing : susah om! aku kan nyarinya yg sempurna :p

    ReplyDelete
  14. Aahh.. gila lo pin masih inget aja sampe.sekarang nama nama gebetannya. kalau aku.cuma inget cerita gak inget nama.. haha.. btw ciee yg udah gak jomblo ngenes lagi :p

    neh corneto susah amat pake video segala.. ya pasti aku gak bisa buat lah >_<

    ReplyDelete
  15. jadi keinget mantan pacar pas TK juga . langsung galau... krik

    ReplyDelete
  16. baru tk sampai sd yak.hahaha
    ditunggu ya lanjotannya :D

    sosis banget sih #ergh

    ReplyDelete
  17. btw mau cerita soal cinta lo ato classico gank nih? :p

    ReplyDelete
  18. @nuel : 2-2nya hahaha :))

    @uchank : maksudnye ape dah sosis banget?

    @dodot : jieee yang galau! :p

    @nie : kalo gue malah lupa muka, inget nama hahaha. ayo dong bkn pidionya! :D

    ReplyDelete
  19. Malem2 ke bunderan HI, kayaknya pantes dicoba deh. :D

    *berenang di sana*

    ReplyDelete
  20. Ya Ampun, masih TK udah punya ketertarikan sama lawan jenis.. Hebat-hebat.. :D

    ReplyDelete
  21. mengenal kata gombal dari SD?!?!?! ckckckckck.. salutt!!!

    ReplyDelete
  22. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
    SALAM BLOGER INDONESIA..:)

    ReplyDelete
  23. cembokur kagak men cowo lu baca postingan galau cerita cita masa lalu ini?

    ReplyDelete
  24. wakakakakaka.harusnya pidionya lo liatin ke SBY deh...bs jadi dia sress terus mundur ckckck.

    ReplyDelete
  25. Alamak kaka , TK-pun sudah jatuh cinta ..
    Dan SD-pun sudah bisa ngegombal .. -___-

    ReplyDelete
  26. hahahaha, videonya gokil.. edan gila joget2 di tengah kota gitu..

    ReplyDelete
  27. te-ka sudah jatuh cinta dan es-de sudah ngegombal,, ckckck
    tapi kenapa pernah jadi ikon #fakirasmara ? (kalau ga salah) nyahaha

    ReplyDelete
  28. *sembah sang sesepuh cinta*

    guru !
    ajari aku untuk jatuh cinta !

    keren masih TK udah cinta cintaan ! hahah :D

    ReplyDelete
  29. ujung2nya iklan hauhauha
    tp kenapa pas sd pin?? yang sekarang????

    ReplyDelete
  30. Kalau w udah berapa tahun yang jomblo,kaya sama kaya u baru 1 tahun,hehehe
    Enakan jomblo mau kemana kagak ada yang bawel kaya nenek lapir lagi kelaparan,hehehe
    Dah w follow blog u,gantian ya follow back

    ReplyDelete
  31. ckckckck,.. baru sampe esde uda segitu banyaknya. buset dahh..

    ReplyDelete
  32. @armae : iya dong kan aku peri cinta. lol

    @andy: iya enakan jomblo yah kayanya =..=

    @ferdi : *lempar kancot*

    @oddie : mari bercinta :p

    @farid : entahlah =..=

    @dhenok : yoyoy! ayo dong elo bikin juga! :D

    @ega : aku kan anak gaol :p

    @dinda : hahaa lol!

    @lain : cemburu kayanya wkwk

    @vira : makasih ya

    @majalah : aw terharu :3

    @afri : drpd dengan sesama jenis =..=

    @asop : berenang aje sono wkwk

    ReplyDelete
  33. Waduh2, kisah cinta lu ngenes juga, ga kalah ngenes sama punya gua

    Tapi baguslah kalo sekarang udah dapet tambatan hati ;p

    ReplyDelete
  34. tuh kan pin. nama gue juga irvan. mending jadian sama gue aja pin :) "yang sekarang putusin aja" *bisik bisik*

    ReplyDelete
  35. Gw ngebayangin, gimana kalo ryan liat foto dia mejeng di sini yah, hahahah

    ReplyDelete
  36. bzzzz -_-" kita telat bikin Videonya..Gajadi ikutan..

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*