Thursday, 27 October 2011

(GoVlog-Umum) Balada SMS Nyasar & Kurang Kerjaan


 Photobucket

SMS nyasar bukanlah sesuatu yang baru bagi para pengguna handphone. Kayaknye, udeh kagak bisa diitung lagi ye SMS nyasar yang pernah masuk ke inbox kite. Dan.. apakah kalian masih inget dengan seluruh cerita SMS nyasar yang pernah kalian dapet?

Ada sebuah kejadian lucu yang dialami oleh om gue, yang baru aje menjadi duda. Suatu siang, ia mendapatkan sebuah SMS nyasar. Eh ujung-ujungnye, om gue malah ganjen gitu sama ntu pengirim SMS yang ternyata cewe.

“Mau kemane, om?” tanya gue sambil ngemut sesuatu (ngemut ape pin? #eaaa)
“Mau ketemu kecengan baru! Pinjem mobil, dong!” jawabnye.
“ Kecengan?”
“Iye, tadi kenalan di SMS! Mane kuncinye?”
 Lalu gue kasi kunci mobil ke dia sambil ngomong di dalem ati, “Ebujug dah baru ditinggal mati istri udeh ngeganjen lagi die... ckckck...” MySpace

Satu jam kemudian, om gue balik dengan muka yang lesu. Bokap gue langsung nanya ke adeknye itu...

“Nape tuh muka kusut? Denger-denger abis ketemuan sama kecengan, ye?” tanya bokap.
“Iye... tapi gitu...”
“Gitu kenape?”
“Iye... JELEK BANGETTTT ASTAGAAA!!!”

Bokap langsung ngakak MySpace

“Sape nama kecengan lo?” tanya nyokap gue ikutan nimbrung.
“Inong... Tadi dia sms gue duluan. SMS nyasar sih sebenernye, cuman sama gue diladenin. Sebelomnye gue telpon dulu, pengen ngedenger suaranye. Kedengerannye mah, suaranye bagus... Eh pas ketemu orangnye, ancur amat! Nyesel dah jadinye, kenape juga gue langsung minta ketemuan sama die!!!”
“Yee elu nye sih ganjen! Lagian udeh ketauan tuh dari namanye! Namanye aje INONG, ya pasti jelek, pasti jenong-jenong gitu, ye?”
“Iye...”

Bokap dan nyokap ngakak maksimal. Sayang, gue baru ngeh soal cerita penyesalan om gue ini pas 3 hari kemudian.

Nah, pada tanggal 14 Oktober 2009, ada sebuah SMS dari entah berantah yang masuk ke inbox handphone gue. Kagak tau dah sape, cuman menurut gue, tuh orang sumpah aneh banget! MySpace

SMS 1




Gue jawab : “Sape sih nih? Kagak kenal gue!!!!”

SMS 2

Photobucket

Gue jawab : “Hah? Ape sih, gaje banget lo! Tau nomer gue dari mane?”

SMS 3

Photobucket

Gue jawab : “Kagum kenape?”


SMS 4 :

Photobucket

Gue jawab : “Hahaha, dasar orang aneh! Gue COWO wooooyy!!!”

Abis ntu dia kagak bales-bales lagi MySpace

Trus pas bulan puasa kemaren, gue juga sempet di ‘teror’ sama SMS entah dari sape...
Photobucket


Nah, 3 minggu kemudian, SMS nyasar dari nomor yang sama muncul lagi di inbox gue. Cuman, kan awalnye dia ngakunye bernama ANANTA, nah anehnye yang kedua kalinye dia malah ngaku bernama ARFIN! Jiaaah MySpace

Photobucket

Dasar kurang kerjaan! MySpace

Trus, gue juga pernah dapet SMS dari fans gue gitu... Dia anak SRI LANKA!!!

Photobucket

Photobucket


Jadi, 2 taon lalu, gue pernah punya temen pesbuk gitu. Namanya Malith Dilshan dari Sri Lanka. Ya namanye juga baru pertama kali maenin Facebook, jadinye gue ngasal confirm orang gitu. Dan sialnye, gue naro nomer handphone di info, sampe si Malith tau!

Nah, si Malith ini tiap hari kirim message mulu ke Facebook gue. Dan parahnye, dia juga sampe SMS-in gue! Ya Tuhan! Trus ye, dia tuh demen banget manggil gue VIVIANA! Ape coba, nama gue IRVINA, woy! Itu apaan ngomong ANGEL ke gue, ganjen banget dah MySpace

Ya pokonye kalo mau tau cerita lengkapnye, klik: http://kancut-beringas.blogspot.com/2010/02/fans-saya-dari-srilanka.html

Trus, akhir-akhir ini  juga lagi marak banget kan ye, SMS nyasar bin gaje yang ngaku-ngaku emak, bapak, bahkan pacar kite! Huaaah, gila benerrrr! Ati-ati aje ye, boong tuh!

Photobucket
nyahahaha! ketauan boongnye!

Photobucket
sumpah ngakakkkkk!!!

Photobucket
ya ampun mama...

Dan ternyata, ada banyak kejadian lucu soal SMS NYASAR ini yang pernah temen-temen gue dapet :

Photobucket

Photobucket






Hihihi... MySpace


“Pin, kok ada aje ye orang nyasar kayak gitu, kenape sih?”

Hm... apa yak... *mikir di jamban*

Kalo menurut gue sih mungkin karena iseng aje kali ye pengen jailin orang-orang, saking gatelnye kali tuh tangan atau bisa juga si penjahil lagi kebanyakan pulsa jadi asal aje SMS-SMS orang laen. Atau gak... hm, emang tuh orang dasarnye ganjen aje pengen deketin orang tapi pake sok-sok minta kenalan dengan cara gaje bin bikin ilfil. Hihihi. Tapi khusus yang SMS minta pulsa sih, wah bener-bener nipu banget, jangan dipercaya deh!

Dan sumpah ye, kurang kerjaan banget ngejailin orang pake SMS segala, menurut gue gak kreatip! Kalo mau ngejailin orang tuh pake cara baru dong, ape kek gitu. Trus kalo mau kenalan, kalo bisa jangan lewat SMS lah, udeh kagak jaman bung! Masa udeh taon 2011 kenalan lewat SMS, lewat Facebook dan Twitter doooongggg, iye gak?

Yaudeh ah, cape ngetik....

Ini ceritaku, apa ceritamu?




Photobucket



Sumber Gambar :


32 comments:

  1. Hhahah..gue mah sering tuh dapet sms nyasar kayak gitu :D
    Tapi biasanya gak gue ladenin sih, jual mahal, wkwkwkwk... :))
    Tapi kadang bikin penasaran juga dan ujung2nya juga gue balas, kyakakakak... :))

    ReplyDelete
  2. yaampun pin, gue mah sering banget juga dapet sms gituan, ada yang sampe sekarang masi suka aja sms tiap hari mulai dari bilang "hey" "pagi" "siang" "sore" "malam"
    annoying sih, tapi ambil positipnye aje lah, berarti gini2 kita masih banyak pens'nya. hihi ^^

    selamat #hariblogger nasional pin :D

    ReplyDelete
  3. huahaha... foto penutup ki Joko Sableng. XD

    SMS nyasar dan Telp nyasar dari orang asing sekalipun, nggak akan saya ladenin. kalau ada perlu, ya lain cerita.

    mereka mungkin nggak ada kerjaan atau baru punya hape kali ya. jadi ya gatel pengen utak atik si HP. saya sendiri sayang banget sama pulsanya terbuang sia-sia. XD kan kalau dibales, pulsanya jadi nipis. mending tiduran aja (lho?)

    ReplyDelete
  4. buset kakp pina.. itu conton balesan sms nyasar untuk "mama" koplak abis.

    "Aku muak pa, aku muak lahir dikeluarga ini!" bwahaaha :p

    ReplyDelete
  5. "tolong ya sgera transfer duitnya ke rek blablabla sekian jutee" hadeeeeeeeehhh hapedeeeeehhh :))

    bosen dapet sms mistik kya gtu mulu :))

    ReplyDelete
  6. gue baru aja ngalamin kemaren pin.. jam 6 pagi lu bayangin aja tu orang udah ngerecokin pagi gue.. -___- telpon ga gue tanggepin eh menuhin inbox gue pake bahasa alay.. hurt.. #sakitmata

    ReplyDelete
  7. wkwkwkw senasip deh kak pinaa ! T.T

    ReplyDelete
  8. aku muak sama potingan ini kak!! aku muak!! #eh #DigamparKakPina

    ReplyDelete
  9. Wakwkawkawka parah2..
    shock tuh cowok sms pertama diatas.
    akwakwakwka
    aneh2 aja yah vin pengalamannya.
    seru gokil gila biarpun cuma sms doang :D

    ReplyDelete
  10. Salah baca postingan... Jadi keinget Hp gue yang hilang...
    #GagalMoveOnLagi

    ReplyDelete
  11. Tuh si arfin aka ananta aka entahlah kayaknya fans deh Pin , hahahahah

    gong yang bikin ngakak tuh yang bagian keluarga terlibat polisi, eh sumpah dah tuh bisa aja orang balasnya , wkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  12. jiah emg masih zaman ya kenalan kayak gt?
    tapi itu orang lumayan juga gak pake teror bom hahaha

    eh selamat buat kancutberingas mnjadi rekomendasi blog dari bapak blogger Indonesia

    ReplyDelete
  13. sampai sekarang masih ada ya yang kayak gitu..? hahaha

    saya pernah sih dapet sms kayak gitu, tapi saya cuekin aja. dan kalo orangnya nelpon, biasanya saya angkat, tetapi nggak saya jawab, biar pulsanya terkuras deh.. hihihi

    ReplyDelete
  14. wkwkwk ngakak sumpah :D
    ciee laris abis mbak vina , ntar godain aaah :D

    ReplyDelete
  15. Ada pernah yang ngaku2 jadi tunangan gw -____-" maksa lagi, euhhh...

    ReplyDelete
  16. bener banget tuh emang lagi musim kali ya sms nyasar..

    ReplyDelete
  17. gue juga tuh sering dapet SMS nyasar tapi jarang diladenin

    ReplyDelete
  18. penipuan kadang-kadang aku pernah ditelpon langsung" selamat anda dapat hadiah....dst" yang penting kita hati-hati

    ReplyDelete
  19. memang ada juga sis orang yang berbuat kriminal dengan sengaja menipu demi motif ekonomi

    ReplyDelete
  20. aku juga sering tuh vin,, tahu nama aku juga,, katanya pernah di lihat di website mana gitu.. hmmm

    ReplyDelete
  21. hahahha... gw juga pernah vin.... jangankan terima, jadi pelakunya juga pernah.. maksudnya gw, salah kirim. mau kirim ke X, malah ke Y. waakakakaka

    ReplyDelete
  22. orang-orang kurang kerjaan yang sms kayag gitu. mending juga bakat nulisnya diposting di blog. hehehe

    ReplyDelete
  23. Hahahaha.. ngakak. Gw juga sering dpt begituan, sms nyasar ga jelas alasan ngacak nomor pula. -__-

    ReplyDelete
  24. hihihi sms nyasar. wah ngapain ditanggapin. siapa tau nenek nenek peot yang lagi ganjen. hmmm

    ReplyDelete
  25. wuakakaka nape ade tuh ki joko pinter nampang disana? ._.v
    kereen nih postingannya kak b(^^)d

    ReplyDelete
  26. ahahaha kasian banget tuh si om

    ReplyDelete
  27. aku juga pernah dapet sms nyasar, pertamanya ngaku andra, trus pas smsan ngakunya dani. temen aku yang sms ngakunya erow. apa tau itu orang -..-" akhirnya ceritanya aku masukin blog deh ..

    ReplyDelete
  28. ah itu orang iseng mending di cuekin saja

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*