Misteri Tengku Sophia “Si Setan Twitter”

cewe yang berada di dalem avatar @TengkuSophia di akun twitternye saat ini (11/2/12)

Udeh tiga hari ini, gue mantengin timeline sebuah akun twitter dengan username @TengkuSophia. Dia bukan artis. Bukan sape-sape. But, followersnye udeh ada puluhan ribu gitu. KOK BISA?

Yup, tentu aje bisa. Karena seluruh twit yang dia tulis mengandung unsur SARA. Setiap hari, dengan beraninye dia menjelek-jelekkan agama Islam serta negara tetangga kite ; Malaysia, Singapur, dan Brunei (lebih ke Malaysia, sih). Buset dah, nyari perkara banget!

Kalo kalian search username @TengkuSophia, gak usah kaget deh. Pasti isinye mention dari orang-orang yang jelekin dia. Memang, jika kite ngebahas soal agama dan suku bangsa, akan sungguh sensitif hati orang laen

So? Kenape tuh cewe berani banget yak? Btw dia sape, sih?

@TengkuSophia juga pernah pake avatar ini. LHO? KOK GAK MIRIP?
avatar awal si @tengkusophia . gak mirip!!!


sempet jadi Trending Topic!

Setelah beberapa jam nge-kepo-in alias menginvestigasikan dirinye, gue pun mulai menemukan berbagai fakta soal orang kurang kerjaan ini. Mau tau? Simak tulisan gue selanjutnye!


 1. Twitter @TengkuSophia ternyata BUKAN KARENA DI HACK seperti yang gue KIRA!



Awalnye, gue percaya dengan akun yang ngakunye sih ASLI punya si Tengku Sophia, @imtengkusophia. Si cewe yang ngaku ntu di twitnye bilang kalo akun @TengkuSophia dulunye emang punya dia tapi DI HACK. Alesan ini tentu aje bagi orang awam sangat dipercaya. Namun kok gue agak janggal, ye, dengan akun itu? Soalnye kagak ada satupun twit dia yang lagi mensyen-mensyenan dengan temen sebayanye, entah temen sekolah/kuliah. Pas liat followingnye juga, kok jumlahnye cuman 11 ?  Dan rata-rata kok ngefollow akun berbau Islam, seperti Islamic Moments, I Love Islam, Muslim Character, Islamic Thought , Daily Hadiths, dan Islamic Thoughts. Wow! Alim banget! Tapi tetep aje bagi gue janggal. Ah, mungkin ini pencitraan dia aje, biar disangka orang dia itu cewe hijaber yang alim gila gimana gituh.

Kembali ke soal HACK. Setelah beberapa jam gue cari twit pertamanye si @TengkuSophia, gue cukup kaget juga. KENAPE? Karena twit pertama hingga ke enamnye itu berturut-turut ngatain Kak @erdiAN_JI ! Itu lho, mantan vokalis band Drive (btw doi polbek akuh loh #Norak). Dan pada twit selanjutnye pun, dia maki-maki negara Malaysia dan langsung menyerempet ke kejelekan Islam. Gak ada satupun twit dia (twit awal-awalnye) yang seperti twit orang NORMAL laennye (misal twit galau, twit yang berisi aktivitas dia, dll).




“KENAPE DIA JELEKIN MALAYSIA DAN ISLAM?”

Dugaan gue sih, dia ngejelekin Malaysia karena merasa terhina budaya kite diambil mulu sama dia. Nah, karena Malaysia itu punya penduduk yang mayoritasnye Islam, si Tengku pun juga menyeret agama Islam. Dia juga benci Islam karena bokapnye ntu muslim, gak kayak dia dan nyokapnye yang kagak muslim. Cape deh!




Umat yang beriman dari seluruh agama pun gue yakin gak akan senekat kayak si Tengku ini. Gila aje, lo! Lagian sangat mustahil kalo dia ngomong SARA di internet dan nampakin muka dia SEBENERNYE. Ya pastilah si TERSANGKA ini gak mau ambil banyak resiko. Doi pastinye memanfaatkan foto/avatar  orang laen sebagai korban.

Dan.... siapakah si korban itu?

2. Si Korban Itu Bernama @meldamita dan @caarella

@meldamita merupakan salah 1 personel dari Girl Band MICEL. Dan ternyate, foto dia itu yang ada di avatar si @TengkuSophia . Cape deh!


Awalnye, gue mengira bahwa yang ada di dalam avatar @TengkuSophia itu bernama JESSICA seperti yang tertera di foto ini :

cewe yang gak pake jilbab itu mirip dengan cewe di dalem avatar sekarangnye si @tengkusophia

Dan ternyate... BUKAN!

Sedangkan avatar yang ada di akun @imtengkusophia diambil dari foto pribadi milik @caarella, anak Surabaya.


Tadinye gue mengira bahwa @imtengkusophia ngambil foto dari si @divamarsha. Soalnye mirip banget, coy!

UPDATE! Ini video klarifikasi dari @caarella :



So? @TengkuSophia dan @imtengkusophia sama-sama FAKE! Report them as SPAM!

Oh iye! Si @imtengkusophia juga pernah lho share foto PALSU di twitter, silakan aje baca di http://fitrihadi.com/2011/12/tengku-sophia-tak-wujud-satu-konpirasi-kekeliruan/

Juga silakan liat Facebook si @imtengkusophia : http://www.facebook.com/profile.php?id=100003363786359&sk=wall dan coba cek foto-fotonye. Kalo dia emang NYATA, pasti banyak foto-foto tag-an dari temen-temennye!

3. Foto Asli Tengku Sophia (?)

Dilansir dari blog http://tantesophiagoblok.blogspot.com/2011/12/bukti-temen-baik-sophia-2.html , gue dapet sebuah foto (yang katanye sih) foto asli si kampret Tengku. Dia foto bareng temennye si @larasatinab .



Bener gak ye? Gue sih masih kagak yakin coy. Itu mah FOTO ORANG LAEN!

Pas buka timeline @TengkuSophia, ternyate tuh poto DIHAPUS!

fotonye di hapus! kalo gak percaya, coba aje tulis link twitpic itu di browser kalian. pasti kagak ada, deh

Lalu gue penasaran mau tau sape itu si @larasatinab . Katanye sih dia temen sekolahnye gitu. Dia muslim. Dan anehnye, masa iye kalo dia muslim, dia kagak marah agamanye dijelek-jelekin sang sobat? Gak mungkin banget.

Dia mengaku muslim. Dia juga bilang bokap Tengku Sophia adalah seorang Muslim dari Melayu Deli sedangkan nyokapnye seorang Jawa beragama Kristen


Dan lagi-lagi, gue yakin banget kalo @larasatinab adalah FAKE.

Di twit awal @TengkuSophia , terlihat kalo dia mempromosikan akun @tirani15. Siapa pula itu?



Gue gak kenal sape itu @tirani15, yang jelas kayaknye dia itu anak gaul Bandung.



Gue yakin bahwa @TengkuSophia, @larasatinab, @tirani15, @divamarsha adalah FAKE. Kenape? Ya kagak mungkinlah muke anak gaul kayak gitu followingnye bisa diitung dengan JARI! (kecuali @divamarsha yang punya ratusan followers, tapi masih diragukan atas asli atau palsunye. Katanye sih akun aslinye @marshadv. Namun masih ragu lah, keduanye diprotect, sih).

Tak lupa, ada salah 1 akun yang janggal pula :

hey, dia ngaku sobatnye si Tengku Sophia! Tapi liat deh bionye? Kok janggal ye? Jadi mereka sobatan atau sodaraan? Soalnye si @larasatinab pernah bilang bokap Tengku Sophia adalah seorang Muslim dari Melayu Deli sedangkan nyokapnye seorang Jawa bergama Kristen. NAH! sama banget sama bio si Mentari!

So, inilah kesimpulan gue :

1. @TengkuSophia, @imtengkusophia, @larasatinab, @tirani15, @divamarsha @MentariEgan adalah FAKE. Apalagi yang namanye TENGKU SOPHIA tuh, di dunia nyata ini KAGAK ADA WUJUD TUH ORANG!
2. Semua akun itu dikendalikan oleh satu orang atau satu komplotan yang KURANG KERJAAN. Kayaknye sih mereka bukan cewe.
3. Orang yang megang akun-akun itu ANTI ISLAM yang ingin memecah belah persaudaraan kite!
4. Dilihat dari bahasa twit @TengkuSophia sih, kayaknye dia orang Melayu.
5. Orang yang megang akun-akun itu pasti mau menghancurkan kehidupan Tirani CS yang notabene merupakan anak gaul Bandung.

APA YANG HARUS KITE LAKUKAN ?

1. Report as spam semua akun twitter FAKE itu! Ajak semua followersmu!
2. Mention Pak @TifSembiring dan mintalah dia untuk mengungkap si akun fake itu!
3. Gak usah mention ke si @TengkuSophia dengan jelek-jelekin dia gitu. Diemin aje, entar juga dia cape sendiri.

Simak 2 twit Pak @TifSembiring berikut ini :



Begitulah sekelumit investigasi yang gue lakuin semaleman. Boleh percaya, boleh nggak. Kalo gak percaya, buktiin aje sendiri.

Semoga si tersangka ditangkep dan dihukum seberat-beratnye! AMIN!

Akhir kata, MARI JAGA PERSAUDARAAN DIANTARA KITA! BHINEKA TUNGGAL IKA! BIAR BEDA TAPI KITA ITU SATU! SATU BANGSA : INDONESIA! MERDEKAAAA!!! 

UPDATE !!

1. Ternyate akun twitter asli Nabila sama Diva -> @BellaIbrahim & @divamarsha! (kata temen pesbuk gue yang satu sekolah sama mereka).

2. Akun @imtengkusophia GANTI USERNAME jadi @Imsophiea dan akun @imtengkushopia diambil oleh fans si Tengku. LOL! SO DRAMA! Btw avatar @Imsophiea yang sekarang (11/2//12 jam 22:42 WIB) boleh nyolong dari sini nih http://alodita.deviantart.com/art/Made-love-to-you-143531955




 3. @caarella, korban dari si Tengku yang foto-fotonye di KLAIM oleh si penipu, tadi cerita ke gue. Bahwa kasus ini sekarang sampe ngeganggu kehidupan dia. Pas lagi di jalan, tiba-tiba dihujat oleh ibu-ibu. Di dunia maya, banyak onliners yang berasal dari negara tetangga (Malaysia, Singapur, dan Brunei) yang ikutan menghujat dia, karena mereka percaya bahwa @caarella adalah ADMINnye si Tengku Sophia CS. Oleh karena itu, @caarella membuat 2 video klarifikasi sebagai bukti bahwa dia bukan ADMIN akun twitter bejat itu. So, please bantu dia untuk share video klarifikasinye yang ini : http://www.youtube.com/watch?v=TfiskkH73cE&feature=mfu_in_order&list=UL

4. Ada sebuah akun twitter baru bernama @TengkuShopia , yang twitnye mirip banget sama @tengkusophia . Please, REPORT HER AS SPAM!

Terimakasih, guys~ 

Referensi dan gambar :
http://tantesophiagoblok.blogspot.com/2011/12/temen-baik-kepada-keponakkan-mulan.html
http://fitrihadi.com/2011/12/tengku-sophia-tak-wujud-satu-konpirasi-kekeliruan/
http://nemequittepasxx.blogspot.com/2011/12/tengku-sophia.html

124 comments:

  1. wih di twitter juga ada yang beginian ternyata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye betul, kirain cuma di fb saja

      Delete
  2. tapi ngeselin kak , gabisa di diemin , bawaannya pengen jambak tu orang kalo di depan mata *ga nyante*

    ReplyDelete
  3. Beuh...gue malah baru tau tu soal si Tungku dari semalam.
    Itu aja karena liat tweet lo di TL.
    Orang2 kayak ginian emang harus dibumi hanguskan :))

    ReplyDelete
  4. ajegile tuh orang-orang kurang kerjaan bener.
    satu lagi, dia ngehina kak ANJI.
    deuu gue kan penggemarnya ka anji.
    oiya pin. gue ngiriiii lu di polbek ma kak anji.
    wkwkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  5. Oh, kemaren memang rame di twitter. tapi gak begithu ngikutin. gak au, males aja kayaknya. hehehe

    ReplyDelete
  6. salut deh investigasinya smpe dapet fakta fakta ky gtu kak,hehehhee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal semalem juga habis investigasi yeee :p

      Delete
  7. gue baru tau semalem,gue ngira juga yg imtengkusophia itu beneran akunnya,tapi ya agak janggal,masa dia tau kalo si syasurya/iqbalsyayurya yg hack knp gak di laporin polisi aja coba? lalu akunnya si syasurya itu juga diprotect. lengkaplah alibinya.. lebih baik dicuekin,cape sendiri :)

    ReplyDelete
  8. Namanya Tengku, itu kan nama Islam!

    ReplyDelete
  9. Namanya Tengku, itu kan nama Islam!

    ReplyDelete
  10. namanya juga dunia maya ,gampang banget bikin indentitas palsu ,yang penting kita gak gitu aja .

    ReplyDelete
  11. Keponya ga kelawan nih kak vina :))
    But keren deh investigasinya... :D

    ReplyDelete
  12. Kemaren difesbuk ngributin "Jasmine Slalu Heppy" skrg di twitter ada "Tengku Sophia" ,harus kuatin iman ini!

    ReplyDelete
  13. kerjaan segelintir orang yang kurang kerjaan dan itulah kerjaannya ..
    memecah belahkan persaudaraan, dan tali silahturahmi antar umat beragama :)
    ya kita toh jangan terprofokasi :)

    ReplyDelete
  14. makin keliatan akhir zaman.. Ya Tuhan..

    ReplyDelete
  15. weeeiitss.. keren dah investigasi nya mama pinah..

    ini nih yg gue suka dari blog lo hahaha :P

    good job.. kalu ada lanjutannya posting lg yey.. hahai

    ReplyDelete
  16. waduh,, aku ketinggalan berita yak.. sama sekali gak pernah denger nama-nama mereka gitu di twitter.. berarti kurang terkenal mereka mah :P

    ReplyDelete
  17. wahhh,gue baru tau nih ttg si tengkushopia ini.
    tapi lo hebat banget pin bisa sampe dapet fakta kyk gtu. saluuuute :D

    ReplyDelete
  18. gue baru tau waktu bang siapa gitu share di grup. kaget juga waktu ngeliat tweet nya. bener bener yang namanya nekat banget buat ngomongin SARA di social media-_-

    ReplyDelete
  19. semoga nyampe neraka dengan selamat yang megang akunnya :p

    ReplyDelete
  20. Followersnya Tengku Sophia itu aneh-aneh yes? Mereka mencaci maki Sophia, eh di follow juga. Aneh

    ReplyDelete
  21. itu mah pengen cepet tenar aja kaya nya, bikin kaya gituan. gak taunya ntar lgsung di ambil ke neraka.

    ReplyDelete
  22. muahhahaha mama pinah keren kepoannya, saluuut.
    btw, gue ga terprovokasi, malah pengen ketawa ngliatnya, walau agaknya twit2nya provokatif dan agak mengesalkan. pada dasarnya memang harus dihentikan, takut banyak pihak yang mudah menyerap informasi tanpa dipilah2 dulu

    ReplyDelete
  23. mantab bener nih investigasinya, gue baru tau fakta pertama tuh haha ternyata tengkushopia tweet awalnya juga gak normal dan udah ngejelekin orang, pake ngaku-ngaku di hack hahaha XD

    mungkin bagi twitter kasus SARA gini masih baru kali ya, jadi masih banyak yang kebawa emosi baca TL nya dan ikutan maki-maki, padahal di forum-forum dan blog juga banyak yang SARA dan semuanya pake poto cewek, gatau deh mungkin bakal mengurangi makian kali kalo pake poto cewek XD tapi gue yakin sih pasti orangnya cowok

    ReplyDelete
  24. Cari sensasi amat yeee... Pengen jitak gue!!!
    Mantap surantap pina pantauuuuuu hasil investigasinyaaa.. hahahaha

    ReplyDelete
  25. hmm... gue baru denger yang soal tengku sophia... dari namanya kayaknya orang aceh gitu....

    kalo yang tirani gue ga yakin dia fake. soalnya foto2nya dia google banyak banget. coba aja ketik tirani dwitasari di google...:)

    ReplyDelete
  26. wooo detektif kancut
    mantap :)

    ReplyDelete
  27. saya sih biasa aja, gak terlalu mentingin. tapi coba kalo doi ada di palu, gue bakar idup idup. hahaha

    ReplyDelete
  28. tengku s ngga knal
    kalo si mentari itu artis, biasanya main ftv
    tapi auah~

    ReplyDelete
  29. Do'i orang mana emangnya? Kalo Jakarta, kasih alamatnya nanti gue ke TKP xD

    ReplyDelete
  30. Dia ini terkenal juga..
    Keren kapin ampe sejelas gini inpestigasinya #uhuk Irvina Holmes #plak

    ReplyDelete
  31. ya ampyuun ada2 gajah ya orang kurang kerjaan kayak gitu. namanya bagus2, isinya gitu. kasian yg punya nama Tengku Sophia benerannya.
    aku sih jarang twit2an, jadi gag tau. hhehe

    ReplyDelete
  32. gue malah baru tahu akun ini. haha
    sip dah kalo dijulukin ratu kepo. :P

    ReplyDelete
  33. Wuihh, analisanya udah kaya detektip beneran aja, Pin. Keren dah. Sampe ngumpulin data data segitu banyaknya. Huahahaha.

    Btw, account kaya gini banyak banget dah sekarang. Pake ngaku ngaku kristen segala. Padahalkan ga ada agama yang ngajarin jemaatnya buat menghina agama lain kaya gitu. hadehh hadehh...

    ReplyDelete
  34. makin banyak aja yang FAKE.
    hft

    btw ganti tampilan ya kak?
    sedikit terkejut.
    hhe

    ReplyDelete
  35. ah ternyata yang aku buka versi mobilenya. hhe

    ReplyDelete
  36. Emang si Tirani Dwitasari itu udah meninggal ya?.. liat di tlnya @tiranids15..

    Kayaknya dia bkn orang Malaysia deh, bahasa melayunya aneh.. kyknya dia sok2an melayu biar disangka org malay pdhl mah bukan

    ReplyDelete
  37. ini nih ya yg heboh2 itu, gw taunya dari temen sih, kece amat pin nyari faktanya :D

    ReplyDelete
  38. di tweet ada juga ya kyk gini...kyk di Fb dulu yasmin sapa gitu...di fb orangnya cantik bgt gila buat ngiri ja..tp kelakuannya astagfirullah

    ReplyDelete
  39. seru seru.. dan gak sengaja baca lini masanya si @larasatinab itu ada dia ngetweet semacam nowplaying gitu Red-In The Night Sky , itu lagunya After school red, korean girlband..
    Ternyata dia kpopers, dan semakin menguatkan dugaan itu fake dan cowok, :p

    ReplyDelete
  40. @Kak vina
    Good job nih kak vina! Merdeka! :D

    @1mmanuel
    Salah, 'tengku' bukan nama orang aceh.
    Kalo di aceh yang adanya Teuku dan Teungku.
    Teuku biasanya gelar utk pria, dan utk keturunan bangsawan gitu. Sedangkan untuk cewek gelarnya Cut.

    Dan Teungku, biasa dipake untuk panggilan ustadz dan ustadzah. Biasa disingkat 'Tgk.' Tapi sekarang penggunaannya udah lebih luas, udah jadi sapaan gitu, setara dengan 'bung' atau 'bro'. Haha. Ntahlah, itu dari pengamatan gue aja.

    Kalo Tengku? Gue kurang tau, tapi kalo ga salah itu gelarnya orang Melayu Riau. CMIIW

    *fyi, gue orang aceh

    ReplyDelete
  41. semakin dihujat agama kita, semakin kuat keyakinan kita :)
    I LOVE ALLAH :)

    ReplyDelete
  42. hebrig emang nih bocah atu. tapi investigasinya canggih gelaaaks akika salut! mungkin di masa depan ada profesi detektif dunia maya :3

    ReplyDelete
  43. huaa, keren nih kemampuan stalkernya!

    ReplyDelete
  44. wah... ada-ada aja kerjaan orang yang nggak ada kerjaan #loh

    apa coba maksud dia kayak begitu?

    nggak ada kebaikan sama sekali yang keluar dari twitnya...

    ReplyDelete
  45. Gak ada kerjaan banget sih ye tu ereng (baca orang)
    Mbok ya tweet itu yang positig, jangan yang negatif.

    ReplyDelete
  46. Kasian banget yah itu orang
    Kurang perhatian kali makanya cari sensasi haha

    ReplyDelete
  47. waah,,investasinya lengkap,,gw jg sempet ngecek2 sendiri sih ( kepo tingkat tinggi ) dan gw yakin ini pasti FAKE,,hadeuuhh,,,

    intinya,,,semua agama itu PASTI ngajarin yg baik,,kalo yg diajarin sesat, bukan agamanya lagi yg salah, tp personalnya yg bermasalah,,

    ReplyDelete
  48. Haduuuh, cari sensasi itu namanya kak... Palingan segerombolan orang yang gak punya kerjaan gitu... Udah jelas amat... Bener juga tuh, ajak follower untuk nge report as spam mereka semua... Hidup Indonesia... Ayeee... :)

    ReplyDelete
  49. Aku malah baru tau kemarin malem-_- Kece banget keponya kakpin:3

    ReplyDelete
  50. ini ada juga @sugitarizka , kayanya dia masih ada hubungan ma si tengku , @MentariEgan , dkk
    di salah satu fotonya dia mention @Syasurya , kayanya syasurya ini cwoknya si sugitariska
    dan tengku kan pernah ngementionin klo twitter dia di hack syasurya
    twit sugita sih menurutku terlihat normal kcuali dia jarang ngemention temennya,
    tapi feelingku nig @sugitariska ini kok fake juga ya...
    hahahaha

    ReplyDelete
  51. salut buat investigasinya
    keliatan seperti ada unsur kesengajaan buat pecah belah,
    bukan temen2 yg Muslim aja yg tersinggung, tmn2 yang non khususnya Kristen (soalnya disebut jelas juga)pasti merasa terganggu.
    setuju banget kita hrs jaga persaudaraan kita! dulu prnh di pecah belah Belanda+Jepang aja bisa merdeka, masa ini ngak bisa. Optimis!
    ada niat ada jalan..

    ReplyDelete
  52. yang kayak gini nih salah memanfaatkan jejaring sosial. cuma pengen nimbulin masalah.

    ReplyDelete
  53. buset kak pinaaaa (*O*) terpesonalah gue sama the power of kepo-nya. mantab bangetlah, udah bisa ini kerja jadi agen mata-mata. kekekeke

    ReplyDelete
  54. nice banget kak, btw niat amat nyetalkerinnya :p

    ReplyDelete
  55. ajegile kapina keceee !!!
    lengkap amat yak inponya.
    aku juga stalkerin tlnya @tengkusophia. buset tweetnya bikin pengen jambak.
    trs wkt aku liat fbnya malah ada yang nanya "kak, kakak anak ui kan?" nah jadi bingung.
    tapi udahlah, yang dosa juga dia. tujuannya cuma pengen memecah belah kita. pokoknya ya jgn gampang terprovokasi. yakin aja org kayak gitu pasti dapet balesannya xD

    ReplyDelete
  56. Bener2 kepo nih kak pin, tapi bener2 keren penelusurannya :D Wallahualam, justru yang seperti itu gak usah kita peduliin, toh kalo gak ada yg peduli pasti dianya berhenti karena menemukan titik bosan, kalo bisa diungkap siapa pelakunya malah lebih bagus :)

    ReplyDelete
  57. Ngeri nih lengkap banget neng... wkwkwkw

    ReplyDelete
  58. semoga ga bertambah akun fake fake lain nya, ulah nya itu bisa bikin masalah berkepanjanan :O

    kepo itu kadang bagus ya pin haha
    ayo pin terus update lagi info tentang tengku tengkuan itu, siapa tau lo tambah tenar :P

    ReplyDelete
  59. izin share ya pinaa :) Btw, mantep banget investigasinya, semuanya lengkap dan detail banget. nice post :)))

    ReplyDelete
  60. si @tengkusophia ngapain bikin akun fake dan ngetwitt yg sara2 . apa itu kepuasan dia karena banyak yang mention dan memfollow mungkin:D

    ReplyDelete
  61. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  62. teman",,jangan mau di pecah belah sama tu bocah,karena kita bukan barang pecah belah,,!!!
    :)

    ReplyDelete
  63. ayo laporkan dia atas penyalahgunaan media teknologi informasi dan komunikasi :D :D

    ReplyDelete
  64. Pemirsah~ cukup sekian investigasi dari Jeng Pina
    Saksikan investigasi selanjutnya :D

    Investigasinya mendalam, detail kak Pin :)
    Btw @caarella cantiiiiiiiiik~
    punya obeng enggak?

    ReplyDelete
  65. nice bro,mantap infonya...

    ReplyDelete
  66. siip bgt info nya, padahal hmpir z terpropokasi jg....

    ReplyDelete
  67. aish... anak dajal mungkin kapin baru di lahirin jadi berapi-api gitu -___-"

    ReplyDelete
  68. itu yang Mentari Egen juga fotonya palsu tuh kak, pake foto artis FTV asal Garut ponakannya Mulan Jameela, namanya Mentari emang. http://www.google.co.id/search?tbm=isch&hl=id&source=hp&q=mentari+ftv&btnG=Telusuri+Gambar&gbv=2&biw=1024&bih=509&sei=QR83T4n9FJGciAeMvKj6AQ

    ReplyDelete
  69. nyari perhatian + sensasi banget tu ka orangnya :3

    ReplyDelete
  70. Merdeka! Mereka itu SAMPAH! Gua malah baru tau ini ada gonjang-ganjing seperti ini, sumpe Ka Pina detil abis..

    ReplyDelete
  71. banyak juga cabang2 nya ya ...

    ReplyDelete
  72. sumpeh si 'tengku' kurang kerjaan banget. baru tau kalo ada akun twit kayak begituan-__- #anakcupudankurangupdate
    niat banget yah kayaknya njelek2in.. ampe buat akun banyak gitu ckck
    semoga cepet sadar deh org2 kaya gitu amin :))

    ReplyDelete
  73. ia selama beberapa hari ini gue juga mantengin TLnye Tengku Sophia itu, tak gak pernah kepikiran untuk nyelidikin gitu, hehe
    Btw emang kalo udah nyinggung agama pada sensitif banget, makanya kite musti jaga persaudaraan yeh kawan-kawan :)

    ReplyDelete
  74. Wah keren investigasinya,gara2 ribut ngomongin TS, gw jd stalker akun2 @tengkusophia @imtengkusophia @imsophiea @tirani15 @iqballsyasurya @sugitarizka @rizkasugita(anjirr byk amattt!). Kayanya nih akun2 1 admin krn bahasa dan istilah yg digunakan mirip2. Ada "hello", "idk (I don't care),"mamak bapak",dll.Trus di akun @sugitarizka dan @iqballsyasurya ada twit yg mengeluhkan hal yg sama di waktu yg bersamaan yaitu kekesalannya karena BB nya lemot, pending mulu. Masa dua org yg berbeda bisa mengeluh barengan, aneh kan?? Trus dua akun ini benci banget sama justin biber dan greyson chance tapi idola banget sama selena dan britney. Trus akun @sugitarizka dan @imsophiea juga sama2 ngetwit berita kematian Whitney Houston berbarengan. Ngeliat dr bahasanya, nih org asli indonesia yg bermukim di medan dan masih abg (18tahunan) yg orgtuanya beda agama. Intinya sih, ga perlu terpancing sm twit2nya. Kayanya dia kecewa sm keluarganya dan melampiaskannya di twitter.

    ReplyDelete
  75. keren si vina..Jiwa wartawatinya muncul,,hhehe..
    klo nyokap gua tau ada cewek kayak pina..pasti kita dijogohinnya nih,,hahahahah...

    ReplyDelete
  76. Wah.. Mantap investigasinya.ini mah Kaya detektif yg di tipi- tipi

    ReplyDelete
  77. Supin keren sampai bisa wawancara @caarella dan dapat bukti rekaman itu. Salut

    Bantu share videonya aaaah ^^v

    ReplyDelete
  78. yang begini sih banyak di twitter, udah nggak aneh malah.. Yang penting nggak usah ikut kepancing aja ama twittnya dia, semakin dia diperhatiin semakin gila.
    kalo menurut gue sih nih orang dari indonesia, yang jago bahasa melayu rata2 dari pulau sumatra yang non muslim tapi nggak punya otak yang kurang perhatian. Kasihan yak
    Klo yang gue lihat yg diawal ngejelekin anjie sepertinya dia ngefans sama marcela, klihatannya dia nggak rela, mungkin bisa jadi satu suku juga sama marcela.. Nah semakin kemari semakin gila deh ngetwittnya karena ngerasa fun dapet followers banyak..
    Kalo akun dia pribadi pasti followersnya sedikit, standarlah istilahnya..

    ReplyDelete
  79. pengen banget terkenal apa si tengku Sophia , caranya kotor banget sumpah ..

    dari kemaren saya juga nyelidikin tuh akun kak, tapi sepertinya ga usah lagi karna udah diinvestigasi oleh ka supin yang kece :)

    ReplyDelete
  80. dri pertama liat acc @TengkuSophia, @Imtengkusophia, @Imsophiea aq udh yakin klo mreka tu bajingan Fake...
    dikendalikan oleh 1 org yg pengen tenar...
    kacian...
    tenar-a jdi musuh n sampah masyarakat bkan malah jdi fans..haha

    buat @Carella, aq ud liat video kamu di youtube...
    ntah knapa aq sedikit yakin klo kmu jdi korban fitnah mskipun sedikit garu...(sorry, sempet kepikir ne semua permainan kamu)...
    but, Just Allah yg tau mua-a...
    n klo mank @Carella korban fitnah maka Allah yg akan mnjadi Penolong...Amiiiiiiiiiin

    ReplyDelete
  81. i'm investigating this issue right now... follow my twitter for latest updates @hafizzudinz

    ReplyDelete
  82. Semuanya jgn sampai terpancing..jangan dibalas lg dgn menghina kembali. Jangan terhasut dan menjadi perang SARA.belom tentu dia itu kristiani...bisa jd justru dia hanya ingin mengadu domba saja.

    ReplyDelete
  83. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  84. kalo menurut : http://repostkaskus.blogspot.com/2012/02/foto-pelaku-orang-yang-hack-atau-mainin.html

    katanya itu konspirasi iluminati fremason

    ReplyDelete
  85. wah salut mba, lu begadang semaleman nyari berita ginian,, hahah :D
    bener2 gak penting banget tuh si tengkushopia -___-

    ReplyDelete
  86. Nggak punya twitter jadi nggak bisa bantu report as spam, tapi kalau dari kalimat-kalimatnya, keliatan dia bukan cewe. Entah bagian mananya, tapi pasti bukan cewe. Yakin.

    ReplyDelete
  87. semoga ada balasannya utk si pelaku dan si korban pun diberikan ketabahan...AMIN

    ReplyDelete
  88. gondok, geram, jijik, kalau tau siapa adminnya ajah isssss kenak dia !!!!!!!

    ReplyDelete
  89. kalau menurut gw, yang ngepost itu cowo tapi agak kecewe2an soalnya bahasanya itu kayak cwe, tapi kalo menurut gw cwe gak mungkin kyak gtu apalagi dia cantik. pasti dia agak maho dan alay dilihat dari bahasanya. trus kecurigaan sih sama si syahputra itu, kuat banget curiganya... soalnya dia ngepost2 foto dia ke akun @tirani15 gitu... keknya sih dia itu gay gara2 mungkin papanya mengecewakan keluarga apalah itu selingkuh dengan cwek lain atau dia itu gay (soalnya dia nyangku2t kalau islam itu gay, muhammad gay sama allah dan banyak istri). Nah karena dia kasian sama mamanya makanya dia lebih milih agama kristen yang mamanya anut daripada sm papanya. Trus biasanya kan kalo banci tuh agak psikopat gtu, apalagi dia cowok, dan kyaknya eksis di dunia maya. Biasanya cowo alay kan eksis di dunia maya. hmmmm

    ReplyDelete
  90. Aaahh, kak pin emang asoy nih investigasinya ~

    ReplyDelete
  91. Begitu mendengar isu kemarin aku langsung follow, sekedar pingin tahu. Begitu selesai membaca, aku langsung spamkan. Menurut aku kita-kita nggak perlu kasih komen. Cukup yang berwajib aja menyelidiki, menangkap, dan menuntutnya dengan pasal-pasal yang sesuai. Setelah itu bagi siapa yang ketemu di jalan (setelah selesai menjalani hukuman), silahkan yang mau tumpuk, pukul, atau bunuh sekalian.

    ReplyDelete
  92. udah ga bisa dibuka akunnya *gauptodatebangetdeh*

    ReplyDelete
  93. bikin kesal amat deh ini anak... kayaknya nggak ada kerja lain apa..

    ReplyDelete
  94. i like this post, thank you for not hating the malaysians....

    ReplyDelete
  95. makannye kita jangan mudah terprovokasi or gampang dikompor-komporin ye kak :D
    salut kak vina udah kayak detektif conan bisa memecahkan masalah :D

    ReplyDelete
  96. http://twitpic.com/7myqi5/full
    oba2 buka itu temen2nya si tengku sophia

    ReplyDelete
  97. :o aku baru tau malah ada kabar gini lagi. sebelumnya di fb juga gempar-gemparnya akun "jasmine always-happy III" , akunnya juga dulunya ngejelek2in islam. banyak juga akun-akun anti jasmine.
    ternyata adanya akun ini juga nipu, alias bukan akun asli tapi nyamar pake foto profile orang lain.
    aku sendiri nasrani, ati-ati sajalah sekarang banyak yang mau bikin perpecahan agama. jangan gampang percaya sama akun-akun kayak gitu. takutnya malah salah paham terus ribut agama. :) pengennya damai aja antar agama, jangan gampang terhasut.

    ReplyDelete
  98. ah, ampun pin. gue gk kuat baca cerita yang beginian. lo emang juara. hahahaha

    gue gk ngerti ceritanya, makin gue coba ngerti ini, makin gak ngerti gue ceritanya. hah sudah lah

    ReplyDelete
  99. baru tau di twitter ada beginian..
    hebat investigasinya.. sampe nyari2.. ^.^d
    gw kasian sama org yg fotonya dijadiin avatar akun2 begituan..

    ReplyDelete
  100. yang aneh si penulis nih kepo dan kurang kerjaan banget sumpah -___-"

    ReplyDelete
  101. anonim : kalo berani jangan pake ANONIM dong! ya biarin kalo gue kurang kerjaan, masalah buat lo? lagian ini gue cuman mau meluruskan suatu kasus doang biar orang laen gak kesulut emosi mulu sama si TS. SALAH? DOSA? Hahaha :))

    ReplyDelete
  102. Gue mau klarifikasi juga , tentang foto si 'tengku' bareng '@larastinab' itu ga betul ! Itu yang sebelah kiri anaknya temen ibu gue dan gue kenal sama dia, dia berdomisili di Bogor , dan udah pasti ga kenal sama si tengku .. semoga jadi info berguna:)

    ReplyDelete
  103. ka, twitternya diva itu >> @marshadv bukan @divamarsha. karena aku pernah liat dia mention-mentionan sama @indrawidjaya cowok yang kece yang ikut audisi indonesian idol.

    Mau kirim capture-an mereka mention-mentionan tapi bingung gimana caranya soalnya aku lugu, aku bego tapi aku lumayan cakep kok LOL.

    cari infonya terus, ka !

    ReplyDelete
  104. sumpah sumpah kemaren kemaren twitternya si @marshadv ga di private. aku kepoing TL dia dan isinya kayak cewek cantik dan gaul yang normal kok :D

    ReplyDelete
  105. wah... gitu ya, bahaya juga ni orang...

    aku sih baru denger soal teungku sofia itu.., setelah baca postingan ini aku jadi tau tengtang siapa sebenarnya teungku sofia..

    makasi buat infonya..

    ReplyDelete
  106. coba buka akun twitter @TengkuSephia

    ReplyDelete
  107. semoga orang yg kaya' irvina gini ada seratus orang, apalagi semuanya penegak hukum, supaya orang jahat didunia maya bisa dikerangkeng. aamiin y.r.a

    ReplyDelete
  108. gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
    dia gak punya agama kali ye-_-

    ReplyDelete
  109. sumpah ni kasus masih bikin penasarqan sampe sekarang -______-

    ReplyDelete
  110. WTF gw ga peduli.. Hina agama Islam,,, Allah pasti ngasi balasan.. so gw ga harus ribut2 cari tau dia siapa.. tar juga ada di berita Tengku Sophia modar kebakar.. wkkwkwk

    ReplyDelete
  111. Barusan aku liat TL twitternya @TengkuSophia dan dia memaki-maki Kristen? Kayak'y dia itu bukan beragama Islam atau kristen deh :D

    ReplyDelete
  112. Baru baca kasusnya ternyata udah lama ya, gw jadi kepo sampe cari2 tuh account. Yg @tengkusophia dulunya maki-maki islam jadi maki2 kristen trus yang maki2 islam malah @queenmutia.gila, ni orang cuakep tapi sayang kelakuannya itu boo..ckckck

    ReplyDelete
  113. wihhh minta di bacok tuh orang

    ReplyDelete
  114. masih bau kencur woy..
    udah biarin aja, entar mulutnya kram sendiri dibarengi dengan tangannya yang patah :v

    ReplyDelete
  115. anak2 gahol jkt ckckck
    ga ada kerjaan lain kah selain nge twit sama nge path
    ujung2nya kena kasus

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*

Powered by Blogger.