Friday, 16 March 2012

GONJAL GANJIL

Punya kelakuan ganjil?
Punya kelakuan yang menurut lo aneh?
Punya kelakuan yang gak umum?

Gue punya!

Tapi gak gue doang, kok. Soalnye, tiap manusia emang punya keunikannye sendiri, mau yang masih dimilikinye hingga sekarang atau yang udeh hilang seiring tingkat usia atau kesadaran.

Misal, Almarhumah Suzanna yang konon waktu mudanye suka makan bunga melati. Katanye sih, bunga melati bisa bikin mukanye keliatan terus muda gitu, deh. Trus Joy Tobing, yang pernah makan eek-nye sendiri sewaktu masih balita. Konon juga sih, eek itu bisa bikin suara kite merdu loh kalo sering dimakan. Ini menurut salah 1 budaya batak kuno, sih, kalo gak salah. CMIIW.

kalo di Jepang, eek manusia malah dimakan, loh. dijadiin steak gituh, deh. katanya sih enak,  mengandung 63 persen protein, 25 persen karbohidrat, 3 persen vitamin yang larut dalam lemak, serta 9 persen mineral.

Tapi untungnye, si Joy sekarang udeh kaga pernah makan eeknye, sih. Lagian waktu dia makan eeknye, itu secara gak sengaja juga. Ya namanye juga balita, mana ngerti sih mana yang pisang molen mana yang bukan? Wakakaka

Kalo gue kira-kira punya hal ganjil ape yak? Mau tau? Mau banget tau? Seriusan? Yakin? Hm... oke deh... Hm, kasi tau gak ye....

1. Baygon

Entah kenape, waktu kecil gue demen banget menghirup baygon yang bentuk botolnye kayak begini nih :

wangi :3

Meskipun katanye bahaya, tapi tetep aje waktu kecil gue demen menghirup nih obat nyamuk. Wangi sih kalo kata gue, mah. Hahaha!

2. Minyak Tanah
Gue juga demen banget loh menghirup minyak tanah. Kalo ke warung aje nih ye, gue pasti ngumpet-ngumpet untuk ngoles-ngoles tangan pake minyak tanah trus dicium-cium deh. Gaje? Emang! Entahlah, menurut gue, minyak tanah itu wangi aje gituh. Hihihi.

3. Karbol
Sampe sekarang, gue demen banget nyium-nyium botol karbol. Kalo ini sih emang karena wangi. Makanye, kalo emak gue nyuruh ngepel, gue langsung semangat. Soalnye gue bisa nyium-nyium tuh botol. Huahahahha!
kayak susu yak :3

4. Aibon
Banyak anak jalanan yang terbiasa ngelem alias menghirup aibon ampe tuh lem abis. Gak cuman mereka, sih. Dulu waktu kecil, gue juga demen menghirup aibon, tapi gak ampe abis juga kale! Paling gue cium semenitan, abis itu, udeh. Soalnye gue suka pusing kalo kelamaan menghirup tuh lem. Hehehe.

Tapi tenang, kok. Sekarang sih gue udeh gak suka menghirup lem itu lagi. Lagian kan bahaya gitu looooh!

5. Spidol

Menurut gue, sih, spidol itu wangi. Kalo baru beli spidol, pasti spidolnye gue ciumin dulu. Hahaha!

6.  Makan Beras
Bener-bener beras loh, ye! Yunow beras? Ya pokonye butir-butir yang sebelom jadi nasi gituh, deh. Cuman, gue demennye makan beras yang rasa pandan. Enak banget! Sampe sekarang, kadang masih gue makan, sih. Tapi jangan sering, yak! Soalnye bisa bikin jerawat dan pantat gatel-gatel! Seriusan!

beras premium. enak loh, tapi mahal -_-

Jadi inget, dulu waktu SMP kelas 2, gue ikutan study tour ke Jogja. Trus ye, selaen cemilan, gue juga bawa beras pandan yang gue taro di dalem kotak makan. Dalam perjalanan, gue makan aje tuh beras. Temen gue sampe pada kebingungan ngeliatnye. Hihihi.

Selaen itu, waktu SMP juga gue sering beli beras buat cemilan di dalem kamar. Berasnye gue taro di kantong plastik gituh, trus gue umpetin di laci. Soalnye kalo ditaro di meja, suka dimakan tikus, sih. Hihihi.

7. Gak Makan Daging + Seafood
Gue vegetarian, tapi gue masih doyan fried chicken di restoran cepat saji. Aneh, kan? Ya pokonye, kalo ayam gue masih doyan, tapi musti ditepungin dulu gituh, deh. Kalo gak ditepungin, gue kagak doyan. Macem disatein, dibakar, digoreng biasa, ya gue kagak makan.

Kalo daging sapi, paling cuman kornet sama baso halus. Steak? Sate? Sop? NO WAY! Daging kambing apelagi, dah! Bau gituh! IIIIHH JIJIKKK!!!

Seafood juga gue kagak pernah sama sekali makan...

makan daging? pikir-pikir dulu deh!

Waktu kecil, gue punya prinsip. Kalo hewan itu gak boleh dibunuh, kecuali kalo emang ganggu. Ayam, sapi, kambing, dan ikan CS kan gak gangguin manusia, jadi untuk apa dibunuh? Kan kesian tau....

Maka dari itu, dari kecil gue ogah makan daging+seafood. Gue aje mulai berani makan ayam pas SMP! Steak? Sate? Rendang? Kagak pernah! Ngenes banget ye idup gue.

Tapi tetep aje gue gendut. Iyelah, gue kan hobi ngemil and jarang olahraga. Hehehe.

Ya begitulah sekelumit keganjilan yang gue miliki. Anyway, ada banyak juga loh temen-temen gue yang punya keganjilan. Cekidots! Lucu-lucu gila!!!




Kalo kalian pegimane nih? Punya keganjilan juga kah? 

77 comments:

  1. itu foto pertama!!!hoeeekkk...x_x

    but,nice post!:)

    ReplyDelete
  2. Omaigat, itu gambar pertama selalu terbayang -bayar di benakku pin.

    #jedotinkepalaketembok

    ReplyDelete
  3. wah gambar pertama masih belum seberapa di website sukatoro
    wkwkwk

    kalo aku sendiri punya kebiasaan makan matannya ikan

    ReplyDelete
  4. Kalo karbol itu emang harum ya kapin :3 Adekku suka megang2 kerah bajunya kalo mau tidur. Sampe kaos2nya memble gitu. Nggak ngerti apa enaknya.

    ReplyDelete
  5. jijik .....
    ka pina ga suka parfum ya?? baygon dkk pun dicium dan wangi katanya -______________- so aneh

    ReplyDelete
  6. yang pertama jijik banget hoeeeeeeeeeeeekkkkk !

    ReplyDelete
  7. idih..
    gambar yang pertama paling jijay dah..
    bisa kagak makan 6hari 7malam itu -_-

    ReplyDelete
  8. aduh sumpah gambar yg pertama itu ka... bisa diganti gak? ==a

    ReplyDelete
  9. Supinah kenapa ngga doyan seafood. Enak banget loh padahal :p

    ReplyDelete
  10. Kak, gamber pertamanya sukses bikin pengen muntah-__- Muahaha, aku juga suka ngirupin baygon waktu kecil:p

    ReplyDelete
  11. eciee udah gag disangka Putri Titian lagi dong sekarang mah? :D
    kalo gue siih.. suka nyabutin bulu mata -> ampe sekarang. rekor bulu mata terbanyak dicabut sejumlah 38 bulu (satu mata doang). alhasil gue kagak bakalan betah dipakein maskara atau apapun di mata gue.

    ReplyDelete
  12. oh! helmet! gue lagi makan Щ(ºДºщ)

    ReplyDelete
  13. hahhaaa......
    aneh2 aja....
    :P

    yg paling aneh eek jd makanan...
    emng lele...
    ;P

    ReplyDelete
  14. -.- mual langsung liat #gubrak

    ReplyDelete
  15. Hahaha.. gua juga demen banget kak nyiumin bensin, minyak tanah, sama lem aika aibon ... :D Uwennakkk :D hahaha

    ReplyDelete
  16. Gambar pertama bikin nafsu mkn hilang. *LagiMakan*

    ReplyDelete
  17. sumpah itu gambar pertsms disturbing bgt!! ><

    ReplyDelete
  18. ganjil sih nggak, kalo ngeganjel ia :D

    ReplyDelete
  19. gambar prtama no komen hihihi...
    emmmm...si adek msi demen nyium2in selimut yg emmm bisa dibilang udah belelnya naudzubillah deh,,,udah kga ade bntuknye!!!

    ReplyDelete
  20. yak aku rasa gambar pertama itu bukan bentuk steak nya deh kak :berbusa

    ReplyDelete
  21. kapin,itu foto pertama makan e2k? kirain mah apaan.
    wah setuju tuh sama nyium2in baygon sama meperin upil :D

    ReplyDelete
  22. satupun gak ada yang sama dengan aku...tapi kakak waktu kecil pernah makan cicak loh...*bangga

    ReplyDelete
  23. ih jeng pin itu gambar pertamanya. aaah~~

    kalo gue seneng banget ngeledekin orang latah dan itu sampe sekarang .*eh

    aneh ga sih ?

    ReplyDelete
  24. Seandainya tai itu dijus, direbus, dan diberi gula...

    ReplyDelete
  25. Aku juga suka bau minyak tanah gitu... em tp bau-bauan td tu ada zat adiktivnya makanya pengin nyium terus... kyk baygon tu... trs spidol juga...

    ReplyDelete
  26. oh GOD, itu yg gambar pertamanya.. -____-"

    ReplyDelete
  27. Gambar pertamanya yaowoh~ aku bayangin liat tai di jamban aja udah mau muntah, ini ngeliat dimasukin ke mulut?! *mati* hahahaha

    Kalo aku sih gak berani megang ikan hidup, tapi kalo udah dimasak doyan ahaha XD aneh yah? :p

    ReplyDelete
  28. gambar pertama nya langsung gue skip, sumpah ga kuat O_o
    keganjilan atau bisa disebut unik itu banyak yah :O
    kalo gue pas SD suka gigitin meja di sekolahan sampe copot kecil kecil.

    ReplyDelete
  29. Paling suka bau penghapus yang baru dibeli. Kayak aroma permen karet gitu.

    ReplyDelete
  30. Ya ampuunnn Pina...hobimu aneh sekaleeee >_<

    ReplyDelete
  31. nah, kalo beras gue juga demen bgt ka pin, seafood juga....apalagi udang sama cumicumi :3

    ReplyDelete
  32. Suka gigit ujung rambut yg bercabang.
    Suka mainin rambut.
    Suka gigit kuku (dan kuku kaki)sampe pendek banget
    Suka gigit kulit di ujung jari..

    Suka... *jangan deh pribadi*

    Gak suka semua sayur. Entah bayem, brokoli, buncis, toge, kangkung, tomat, wortel pokoknya segala jenis tumbuhan gak ada yang suka. Liat bentuk & nyium baunya aja kepingin muntah :-OO apalagi seledri.. hii aku pernah muntah lo nyium baunya.

    ReplyDelete
  33. Kita kebalikan Kak Pin -_-v aku malah suka banget daging. Abis gurih sih.
    Kalo sayur mah...... 100% gak ada yang doyan. Mau dimasak, ditepungin tetep aja gak bakal dimakan.

    Kata mama aja, aku suka makan, suka banget, tapi kalo sayur nggak banget.

    Satu2nya sayur yang aku suka cuma bayam dikeringin dibikin kripik.

    ReplyDelete
  34. wkwkwkwkwk, aku masuk orang aneh dari banyak orang aneh, hahaha

    @tatitutz


    Btw ka, aku juga suka makan beras, tapi ngga sampe jadi cemilan. Hampir bisa tau ngebedain mana beras yang bagus sama yang ngga :D

    ReplyDelete
  35. Ka pina!!!gue juga suka banget bau baygon,karbol,minyak tanah,sama spidol,anjir baunya emg enak bgt kak!wkkwkcrht

    ReplyDelete
  36. KYAAA! ADA TWITTER GUE! *histeris*
    Yup, gue dulu waktu kecil suka gigit kuku kaki :D

    Ah, ada lagi! dulu waktu kecil, kalo minum susu (di botol) itu wajib sambil elus-elus lengan nyokap pake kaki. Apa coba maksudnya --"

    ReplyDelete
  37. Gambar yang pertama .. kebayang terus jadi mual kalo lihat makanan :'(

    ReplyDelete
  38. hwaa.. pagi2 gue udah muntah -___-"

    pinaaa.. pantesan frontal ye, mainannya waktu kecil frontal2 ampe aibon segala -.-
    haha. gue sih cuma seneng wangi bensin aje..

    eh, temen gue ada yg aneh lho, dia jijik liat duit, pas kelas tiga SMA baru sembuh, sampe syukuran keluarganya :D

    ReplyDelete
  39. oh, jadi dulu yg gw liat itu lo ye pin? yg sering mojok sambil pegang2 kaleng Lem Aibon?

    btw, SEDOT TERUS PIN, SEDOOT.
    hehehehe pisss :D

    ReplyDelete
  40. NAJIS! makan eek iyaaakkkks!
    Haram dan itu KOTORAN!!! astaga.. eek ditepungin kayak pisang goreng kali -____-

    Dulu masih kecil gue suka makanin kertas! hahahaha lagi laper banget kali ye --"

    Eh, Ka Pinah, kalau hirup gitu2an BAHAYA! ada benzen yang kata dosen ane bisa bikin mandul #naudzubillah ..

    Hentikanlah! meskipun itu memang enak~

    ReplyDelete
  41. wogh kenapa cuma di cium ga di icip sekalian baygon, karbol, etc hahahha

    ReplyDelete
  42. Demi apa itu Supinah,gambar yang paling atas.. *bikinmual* -..-

    Kalau Hal Aneh seperti yg dicontohin diatas aku juga punya sih.
    Demen nyiumin pengapus dan undangan yang wangi.And Hal Aneh lainnya yaitu "Aku Kaga Bisa makan Ikan".. Selain Amis,Bau,Bisa bikin muntah kalau tu ikan masuk kemulut.
    Padahal Ikan Bergizi banget <-- Kasihan.

    ReplyDelete
  43. waktu kecil aku pernah makan eek sendiri.__. wkwk

    ReplyDelete
  44. keganjilan aku sama hampir sama kayak semua yang ada diatas.

    suka kalau nyium: baygon, spidol, tanah kering terus kena hujan/air, lem, bensin, minyak tanah, kentut sendiri *-_-*, hal yang baru-baru, ketek sendiri *-_-*, cowok (terntentu *eaaa)dll
    terus menurut aku kebanyakan wangi parfum itu gak enak. cuma beberapa aja yang menurut aku wangi..
    suka bersin bersin juga kalau nyium parfum T_T
    terus gabisa tidur tanpa guling. alergi make-up, kalau pake make-up suka risih, kaku, gatel-gatel gitu -____-" pake bedak tabur aja kadang gaenak (padahal aku cewek)
    suka nyabutin rambut mata atau rambut alis.-.
    kalau minum, selalu gak abis. selalu nyisa dikit air nya. entah itu pake botol, gelas, dll. aku jijik gitu sama sisa air yang dibawahnya
    suka gigit/emut emut tin rambut juga XD (waktu kecil)
    gak suka nyium barang barang yang kayak bantal, selimut, dll kecuali guling. hahaha
    dulu waktu kecil nyampe kelas 6 SD sering ngemut ngemutin kertas. gak nyampe di telen sih
    waktu kecil jaman TK sampe SD, eek seminggu sekali
    suka ngeluarin suara aneh (?) gitu kalau di kelas lagi suasana hening. suara aneh nya kayak "haaah.." "huh!" "brrrr" "fiuuuhh" sampe pernah ditanya guru-__-
    terus suka nyium bau obat nyamuk yang muter2 ituloh (bukan asapnya tapi)
    suka nyium asap petasan juga ._.

    dan masih banyak lagi.. aneh banget aku -___-"

    ReplyDelete
  45. wakakakak kocak ngebaca komentar-komentar yang di twitter. masa suka ngejilat kaki kembarannya :D

    ReplyDelete
  46. Wah, ada ada aja nih. Ganjil banget..
    Genap gak ya?? ha

    ReplyDelete
  47. Keganjilan gue apaan ya. paling dulu kalo abis ngupil upilnya terus dimakan. asin2 gimana gitu.
    Ngak sampe sih sampe makan2 ujung pensil.
    -salam kenal-

    ReplyDelete
  48. haha, aku terkaget-kaget ngliat fotonya.. yg makan kayak nikmatin banget gitu lho..

    ReplyDelete
  49. orang jepang aneh banget yah...makan eek segala -____-...tapi kalo yg bau spidol itu setujuh tuh....wangi emang :D

    ReplyDelete
  50. jijik liat gambar yang pertama... aku suka bau tanah waktu hujan, suka bau spidol, bau teh, bau kopi, suka bau buku baru buku apa aja deh dari novel sampe buku tulis yang di simpen di etalase warung bercampur dengan sabun yang wanginya khas buku tulis warung. kebiasaan aneh sih waktu kecil suka makan upil habis rasanya enak, tapi sekarang upilnya gak dimakan melainkan di koleksi di ujung tembok kamar.

    ReplyDelete
  51. astagfirullah fotonya.... bentuk steaknya juga gak gitu juga atuh -_-

    ReplyDelete
  52. luar biasa gue lagi makan sambil blogging ke sini eh tau-taunya ngeliat gambar ituu gak napsu makan nih gue padahal dari siang belum makan
    :(

    eh suka makan beras ya? kalo agama hindu sih tiap habis sembahyang gitu make beras, taroh dikening, dileher, terus dimakan lohh. emang enak kok :D

    terus kelakuan gue yg aneh apaa ya? kayaknya gak ada. gak ada satu maksudnya, banyak banget keganjilan gue hihihi

    ReplyDelete
  53. pas kecil suka ngemut susu bubuk
    waktu itu rasanya gimana gitu...
    untung udah tobat, soalnya katanya bisa bikin karang gigi :D

    ReplyDelete
  54. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete
  55. Foto pertama ngeriiii
    Kalo gua suka cari kutu kucing, biar kucingnya enggak garuk2 mulu :D

    ReplyDelete
  56. kalo gue suka ngisepin , spidol, bensin,lem , karbol, sma pembersih closet entah kenapa -_-

    ReplyDelete
  57. Ahahahaha kocaakkk kalo aku sih ga ada yg sama kak, bukan vegetarian banget tapi suka sayur sih paling ga kuat ga makan daging! Uhuhuhu

    Keganjilan ; pernah nyoba pipis sendiri (penasaran gmna rasanya), makan biji kacang panjang punya tetangga mentah2 (kalo skr ingetnya mah jijik hueekk), nyemilin penyedap rasa, apa lagi ya lupa -_-

    ReplyDelete
  58. mau muntah kak liat gambar pertamanya -o-

    ReplyDelete
  59. kalo gue pernah nelen kertas waktu SD sama penghapus, sekarang ingat dan betapa bodohnya diri ini.

    ReplyDelete
  60. kyaaa udah setaon nih ga komen nd ga ngeblog... he... kalo nyiumin kancut doyan ga vin? biar ampe keblenger gitu, hax2! lancong ke blogku yaaa... tumben apdet, hax2!

    ReplyDelete
  61. aku malah suka gambar pertama. aku aneh ya? haha

    ReplyDelete
  62. Wkkk ~
    Seru nih postingan

    Keganjilan ?
    Banyak ...

    Salah satunya,
    Sudah lama aku gak pernah LIKE status ku di FB ...

    Aku like paling punya orang ...

    xD

    ReplyDelete
  63. suka banget wangi bengsin, kayu pengsil faber castell, lem aibon, tanah baru waktu turun ujan, terus wangi parfum axe coklat :P

    ReplyDelete
  64. AKu APa ya...?? entahLah kayakX gak ada Entar deh tanya sama Mami, hehhee

    ReplyDelete
  65. Ada yang kurang PIN,
    "MAKAN HATI"
    gue sering banget tuh makan hati...
    rasanya sakit banget, mata gue melotot.. pikiran kosong, ha ha :)

    ReplyDelete
  66. gambar pertama bikin pingsan *hoeek*,kalo aku waktu kecil suka makan garam *berasa kyak ngemut permen*,trus makan ikan teri yg baru hbs dicuci mentah2,makanya sekarang udh gede n punya anak gini ak suka makanan yg asin2.sampe2 masak pun keasinan.haha

    ReplyDelete
  67. kalo aku ka,nyium bau tanah kering yang di siram heeuuu itu wanginya nikmat bangettt

    ReplyDelete
  68. astaga gambar pertamanya -_____-"

    kalo gw apa ya? palingan gadoin mie insten mentah. yang rasa ayam spesial..hahaha

    ReplyDelete
  69. ah ternyata satu spesies, saya jg vegan tp masih doyan ayam yg di miayam lainnya no way

    ReplyDelete
  70. weww..... ni blognya keren banget artikelnya...
    ngakak mulu klu baca.....
    nice blog sist...

    ReplyDelete
  71. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
    karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete
  72. waktu dulu sih paling suka tuh yang namanya ketek mama. serasa damai aja gitu kalo hidung di deket ketek mama walau pun ga selalu harum aroma nya :D

    ReplyDelete
  73. Makan beras?! jangan pernah pergi ke sawah ya kak. Kasian petani2 nya..

    ReplyDelete
  74. dari nomer 2-6 kok sama banget ya keganjilannya sama aku kak? hihi :D

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*