Thursday, 8 March 2012

Tolong! Kancut Gue Berdarah!

Sebelomnye gue mau nanya : pernah gak sih lo ngeliat darah di kancut?

Buat cowo, mungkin belom pernah. Atau jangan-jangan  udeh pernah? Yekali gituh si Mister Otongnye kena gigitan uler sampe berdarah. Lah? Masa uler ngigit uler? #eh.

Buat cewe, mungkin pernah kali ye ngerasain kayak begonoh. Pastilah, seorang cewe yang udeh kedatengan si tamu bakalan sering ngerasain kancut yang kena darah si Miss V (bukan Miss Vina).

Buat kalian (cewe), gimane sih perasaannye ketika pertama kali didatengin derasnye jus stroberi itu di kancut?

Kagetkah?

Excitedkah?

Atau ... ?

Mungkin, tema yang gue angkat ini sangat privacy dan vulgar. Namun yang jelas, menurut gue ini menarik banget. Soalnye, tragedi "Kancut Berdarah" itu gak cuman gue yang pernah ngerasain. Namun semua cewe di dunia pasti pernah ngerasainnye.

Untuk itu, ijinkanlah gue bercerita sewaktu pertama kali mengalami tragedi kancut berdarah. Penasaran? 

Waktu itu, di awal semester 2 sewaktu masih duduk di kelas 1 SMP...

Pas pelajaran Bahasa Indonesia, gue ngerasa ada sesuatu di kancut Zara yang lagi dipake itu (sori ye, pamer dikit. Kancut gue aje pake Zara, gimane bajunye? Gak usah dipikirin. Secara gue anak konglomerat) #MintaDitimpuk

Di tengah pelajaran, tiba-tiba gue merasakan hal yang ganjil. Entah kenape gue berasa nih kancut kayak ada apaan gituh. Bikin geli. Akhirnye gue pun segera ke toilet.

dan...

JENG JENG!
mampus, kancut gue ternoda!

Gue kaget bukan kelabang (?). Gimane kagak kaget, wong di kancut gue ada kayak serabut-serabut kelapa gituh! Yup, awal dapet si tamu, gue gak langsung berdarah-darah .Gak cair. Tapi kayak darah padet. Aneh deh.

Selesei membersihkan diri, gue langsung ngemeng ke temen-temen cewe. Mereka pun langsung memberikan selamat ke gue.

"Selamet ye pin! Akhirnye elo udeh jadi cewe sesungguhnye! Ati-ati loh kalo pacaran, bisa langsung melendung!"

Kampret. Akhirannye malah kagak enakin gituh...

Di hari kedua, gue ke sekolah dengan menggunakan pembalut di kancut. Ngomong-ngomong soal pembalut, jadi inget cerita tante gue dulu, deh...

Awal dapet si tamu, tante gue sungguh kaget bukan kelabang (kepalang kale, pin!). Oon nye, pas pertama kali pake pembalut, eh tau-tau dia pakenye terbalik! Yekali masa posisi bawah pembalut yang ada lemnye gitu ditaronye diatas! Alhasil, si kue apem nye seharian dibekap sama lem pembalut. Kesian, deh....

Balik ke cerita gue. Nah pas pelajaran Biologi, tiba-tiba gue ngerasa si kue apem ngemuntahin banyak jus stroberi. Sampe pas gue liat bangku, Masya Allah! Gue kaget bener dah! Si jus stroberi ternyata udeh membanjiri kursi yang gue dudukin! Rok putih dan baju batik bagian bawah seketika basah kena si jus stroberi. Gue langsung nangis

Kemaren darahnye padet, kok tiba-tiba jadi cair gini???!!!

kurang kerjaan

Dua orang temen cewe, Dede dan Vera, dengan sigap langsung bantuin gue. Untung si Vera bawa kancut lebih dan pembalut ke sekolahan. Terpaksa deh gue pinjem (sampe ekarang belom gue balikin, loh. gak tau tuh kancut ada dimane).

Di toilet, gue mulai ribet. Si Dede gue suruh buat beliin sabun cuci di warung. Sedangkan Vera nungguin gue di dalem toilet (soalnye tuh toilet horor bener! suka ada kunti nampakin!). Setelah segalanye selesei, gue langsung minta ijin ke guru biologi untuk pulang lebih awal. Untung si guru pengertian. Dia juga sempet nawarin diri untuk nganterin gue sampe rumah dengan motor gedenye. Cuman, ogah ah. Soalnye, si guru itu rada mupeng sama siswi. Wong tiap dia ngajar aje, fokusnye cuman ke dasi sama rok cewe. Pasti yang dibahas seragam siswa-siswinye. Apelagi cewe, tuh! Kalo dasinye kagak bener, disuruh maju ke depan dan langsung dibenerin sama dia. Kan, bener-bener kesempetan bener! Dasar otak cabul!

ya ampyun.....

Dan akhirnye... gue pulang naek bajay....

Keesokannye, gue ke sekolah pake pembalut berlapis kancut 3 biji. Gila? Emang! Antisipasi juga, sih. Malah seringkali loh cewe kalo lagi dapet bisa pake pembalut 2 biji! Kalo gue sih, ogah deh!

Hanya aje, itu kan dulu. Sekarang mah, tiap lagi dapet cukup pake 1 kancut aje. Asal, pembalutnye yang lebar dan ada sayapnye....

kesian yah cewe ini...
Trus ye, kalo lagi dapet, rasanye perut kayak digigit makhluk apaan gituh. Sumpah, sakiiiitt banget! Belom lagi, kadang dada suka nyeri, perut tambah buncit, napsu makan bertambah, jerawat dimane-mane, etc. Jadinye emosian deh! Huahahaha!


***

Itulah pengalaman gue tentang Tragedi Kancut Berdarah. Mungkin pembaca gue ada yang pernah ngalamin persis gitu? Kapan? Gimane? Share, dong!

Buat cowo, share juga dong tentang pengalamannye ketika ngeliat temen cewenye "nembus". Itu juga kalo pernah. Hihihi.



Thanks for reading this. Maap kalo rada jorok. Hahahaha!



68 comments:

  1. Gua pernah nembus, pas lagi di kantor ayah. Sampe bleber di bangku kantor pas lg online kompi. Trus bleber di bajaj, kereta, warung makan stasiun dan angkot pas mau pulang. itu haid ke 7 bulan tuh hehe
    malahan pernah 2 minggu gak berhenti2. cair gitu. langsung dibawa ke dokter kandungan

    ReplyDelete
  2. gue nangis loh pina pertama kali dapet haha mesntruasi gitu

    ReplyDelete
  3. alamaaaak bahasannya pas bener bertepatan dengan hari perempuan internasional.

    begitulah perempuan. mangkanya perempuan itu kuat ya gimana ga kuat tiap bulan ngeluarin darah.

    ReplyDelete
  4. *numpang lewat* *bingung mau komen apaan*

    ReplyDelete
  5. aku laki , tapi ngakak baca cerita ini , wkwkkw

    apalagi pas kak pin dibilangin gini "Selamet ye pin! Akhirnye elo udeh jadi cewe sesungguhnye! Ati-ati loh kalo pacaran, bisa langsung melendung!" , hahahaha *ngakak lagi* xD

    ReplyDelete
  6. hahaha kancut beringas emang bener-bener kancut postingannya XD

    pengalaman liat temen tembus, udah pernah gue komen di grup juga, belum pernah sih.. tapi pernahnya jaket gue dipinjem buat nutupin rok temen gue itu

    ReplyDelete
  7. Itu kenapa harus di tempel2in >.<

    ReplyDelete
  8. cengo waktu liat gambar pembalut yang ditempeli di pager @_@

    ReplyDelete
  9. foto yg ke 4 ,,kyk'a gw kenal yak?? wkwkwkwk

    pas kata "Selamet ye pin! Akhirnya elo udeh jadi cewe sesungguhnya!" << wah berarti jeng'pina sebelumnya ......bukan cewe sesungguhnya dong ????*ala sinetron*

    ReplyDelete
  10. bujug buneng kurang kerjaan nempel pembalut di pager wkwkw ntar ada wewe gombel loh >< gak nyambung ya?wkakwkw
    anyway ini koq bahas kancut sih?kalo bhas bra kenapa?wakwkwk sama joroknya kali ya ><"

    ReplyDelete
  11. ane dapetnye pas udah kls 3 SMP :))
    untung pas d hum,,langsung ngibrit nanya ke emak "mak,kok di kancut ada mrah2 gtu c???itu apaan yak???"

    ini polos banget ky'a wkwkwkkw

    soal skt prtnye,jgn ditanya,,bujubuneee sakitnye berasa mo melahirkan!!
    emg melahirkan kya gmn ye rasanye?

    ReplyDelete
  12. Nah, ini namanya sex education. postingan yang menarik dan dikemas dengan apik. pas buat kaula muda masa kini.
    9
    good job (y)

    ReplyDelete
  13. gua sebagai pria, bingung mau komen apa....

    ReplyDelete
  14. Huaaaaa dulu pertama liat temen tembus..
    Akunya cuma bengong ga ngerti itu apa n kenapa?..
    Tapi akhirnya setelah ngalamin sendiri aku tau itu apa dan kenapa...
    Tapi
    sekarang pertanyaannya itu kenapa pembalutnya di.tempel" di pager...?? TANYA KENAPA?

    ReplyDelete
  15. Ya Allah ==a Frontal banget kak pin hahaha aku kira geli2 gimana gitu, kan licin karena diselangkangan ada darahnya #apaini hahaha :p

    ReplyDelete
  16. Sadis..
    Frontal abes..
    Hahaha
    *ngakak guling guling sampe puncak*

    besok besok, kalo dapet lagi, pake kancut baja aja ka pina, biar gak tembus dan kue apemnya berasa adem. #eh

    ReplyDelete
  17. haha pas banget postingan kayak gini di hari perempuan kak pin =)
    nice post
    kata umi gue kalau udah kawin dan beranak ga akan sakit lagi kalau haid soalnya udah kebuka gitu

    ReplyDelete
  18. dulu waktu pertama gue haid itu kaget , pastilah . Sialnya pas nyokap gue lagi pergi. Alhasil dengan spontan gue angkat gagang telpon dan ngerengek nelpon nyokap gue dan bilang kalo ada darah di kancut. Dia kayak mau nangis gitu dengernya . kekekeke !

    ReplyDelete
  19. jadi inget, dulu jaman kelas 5 SD ada salah satu temen aku yg udah "dapet". nah dia "dapet" nya di sekolah pula.abis dari toilet, dia cerita ke aku dan beberapa temen deket yg lain. lah kita sama2 cengo ga ngerti harus ngapain,secara belum pernah ada yang ngalamin.langsung deh bilang sama guru, untung gurunya cewek ~ si dia akhirnya suruh nunggu di UKS , dan kita temen2nya suruh beli pembalut di warung deket sekolah-_- *oh ya dulu kita buru2 banget jalan ke warungnya,dipikir kalo kelamaan ntar dianya kenapa2 -_-

    panjang bener yaa ~

    ReplyDelete
  20. lagi mikir : hmm, komen apa ya!?
    Tp mungkin gue bisa nyuruh adek perempuan gue baca. Dia baru kelas 2 sd. Semoga dia gak nyesel jd cewek.hehehehek

    ReplyDelete
  21. tantenya temen aku kalo lagi dismenore malah ampe pingsan gitu kapin, saking gak kuatnya :o
    ohiya kalo pas haid sering dismenore itu katanya ntar pas ngelahirin sakitnya jadi berkurang gitu :))

    ReplyDelete
  22. sumpah gue bingung mau komen apaan dah, kalo udah ngomongin yang beginian. haha :D

    ReplyDelete
  23. bahas begini mah gak tabu cz emang wajar pengalaman cewek... hihihi itu gambarnya aneh2 aja masa pembalut di tembok bukannya di genting ya hahahahha

    ReplyDelete
  24. yaa komenku di FB gk ada kapin huhuhu (apasih)

    sama kayak komentator lain, bingung mau komentar apa~_~ keep blogging aja deh qaqa

    ReplyDelete
  25. kalau ngga frontal bukan ka pina nama nya. ckck..


    super kancut!!

    ReplyDelete
  26. wkwkwk pengalamanku pas kelas 1 smp, awal masuk, pas pertama kali dapet bangun tidur pas mau sekolah wadaww takutnyaaa langsung ngemeng emakkk... gue kira penyakit apa gitu huhu -___-.
    emang sakit banget perut kayak ditusuk2 dahh >,<, trus kaki pasti kram pegel hari 1-3 huhu *curcol*

    ReplyDelete
  27. Nah itu buat cewek
    Kalo cowok ya mimpi basah, tapi sampai udah lulus SMK, gue belum pernah mimpi basah hahha #Bangga
    (Apanya yg di banggain?)

    ReplyDelete
  28. kenapa bahas ROTI TAWAR BERSELAI STRAWBERRY gini -______-

    ReplyDelete
  29. Biar sakit perut tiap bulan dalam seminggu, tapi syukur deh bagi yang menstruasinya normal. Oiyak, ngomong-ngomong soal mens, temen gue ada pin yang 3 bulan sekali menstruasinya. Doi emang ada kelainan. Dan itu udah dia anggep biasa. Gawatnya doi sering banget sex. Ngerinya seandainya dia telat gara-gara hamil itu gak bakal ketahuan, kan mens nya 3 bulan sekali :3 Brrr... jadi rela deh sakit seminggu gara-gara haid xD

    ReplyDelete
  30. pasti setiap cewek punya dan bakal punya kisah ini deh :)

    ReplyDelete
  31. Wakakakak... kancut bener dah si Pina... XD

    ReplyDelete
  32. Sama satu lagi kak pinggang rasanya juga sakit banget, trus ada lagi kalo gue lagi dapet gue gak boleh tidur siang sama yokap katanya nanti gendut lah banyak jerawat dll.. emang bener ya??

    ReplyDelete
  33. Gua sering kasian sama cewe2. Udah tiap bulan harus ebrsakit2 ria, nanti udah kawin harus berhamil2 ria, terus pas ngelahirin tuh katanya sakit banget...

    Makanya cowo2, hargailah cewe kalian, istri kalian, ibu kalian...buat ngelahirin anak tuh prosesnya ga gampang, harus bersakit2 seumur hidup...

    ReplyDelete
  34. pertama kali nangis kak, aku kira luka atau apa gitu terus kan rasanya nyeri dimana-mana. aku pernah no nembus gitu persis kayak kak pina tapi untung pas pulang sekolah dan nggak dikursi cuma luber di rok aje hheheh

    ReplyDelete
  35. hahahaha, bc ini jd inget waktu prtma kali dpt, kelas 1 smp :3

    bisanya ye Pina samain kek jus stroberi wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  36. ikutan komen ah....pertama kali dapet pas SMP kelas 1 ..deg deg -an bgt, kaya lg ngadepin ujian...gw bisa sakit bgt pas lg dpt, mau pingsan, dan ga bisa ngapa2in seharian penuh...

    dan kalian para2 cewek, *just info nih ternyata sakit nya pas haid itu ga sama kaya waktu sakitnya mules2 12 jam menunggu melahirkan baby lho, lebih sakit, tp udahannya bakalan lupa sakitnya kaya apa , hehehe *eh sori melenceng...

    ReplyDelete
  37. kaget loh kak pertama kali dapet wkwkwkwwk :D

    ReplyDelete
  38. aku dapat pertama pas kelas 6 SD... cepat banget ya... :P

    ReplyDelete
  39. kalau yang kaya beginian gue langsung konek nih hahaha

    ReplyDelete
  40. Dan dulu... gue kira...
    ahhh komenku udah ada di grup kan ya kapin, kalo aku kira kecelakaan naek sepeda xD
    eniwei komennya bang kepen sesuatu banget xD

    ReplyDelete
  41. pertama kali dapet kelas 6. itu sakit perut, terus ya biasa aja sih bilang ke mama, "ma, akunya udah mens." eh iya gue jadi inget pas gue kelas 7/8 gue tembus dan pas mau naik ojek, mamang ojek yang di sebelah mamang ojek yang gue naikin, ngeliat rok gue yang merah dan senyum2 gitu ke gue. sejak itu gue gak mau turun(angkot) di pangkalan ojek depan komplek. bahkan sampe sekarang gue masih sawan kalo turun di pangkalan ojek itu.

    ReplyDelete
  42. wah. emang ya kalo cewek itu ribet banget.
    kalo aku sih pertama kali dapet pas kelas 6 tgl 17 jan 2005, pas hari petama masuk di semester 2.
    wah aku masih inget aja. hha
    tapi untungnya aku tau kalo aku dapet itu udah dirumah. dan herannya aku biasa aja. cuma nanya ama mama, kalo udah kayak gitu aku mesti pake apa. pertama kali dapet aku gak pake kue tawar tapi pake kaen bekas untuk pembalutnya. baru pake kue tawar pas masuk smp. :)

    ReplyDelete
  43. ceritanya elo lucu sih, tapi agak2 geli gimana gitu liat foto2nya. untung lagi ga makan... fiuuuh

    ReplyDelete
  44. hahahaa... itu foto gue :D

    ya ampun.. gue pertama kali dapet, ngumpet di kamar, takut bilang sama nyokap -.-"

    ReplyDelete
  45. gue pertama dapet kelas 1 smp,
    karna ga tau gue panik banget pas di wc gue liat ni kancut berdarah.
    gue langsung tereak kenceng banget manggil nyokap,
    pas nyokap dateng gue tunjukin deh ni kancut berdarah.
    bukan ngejelasin malah di getok kpala gue -_-"

    ReplyDelete
  46. komentarnya simple aja: melompong bacanya.

    ReplyDelete
  47. aku juga pernah kak pin waktu kelas 9, pas itu lagi pake batik yg roknya warna kuning pudar. aku tuh ngerasa ada yg keluar dr miss V, batinku itu cuma keputihan jadi selama pelajaran berlangsung aku santai2 aja dan gak khawatir sama sekali bakalan ada 'jus stroberi' nembus di rokku.
    Abis itu pas mau istirahat, temenku nyaut "ca!!" dengan muka dramatis gitu, akunya juga ikut dramatis. ternyata aku tembus..abis itu temenku nolongin aku beli pembalut sama tisu buat bersihin rok.
    huahaha ><

    ReplyDelete
  48. gue juga pernah beberapa kali nembus disekolahan. Malunyaa >.< sampe-sampe cowok gue khawatir knapa gue tiba-tiba aja ngilang dari sekolah. eh ya, tiap kali 'dateng' kok gue ga pernah ngerasain nyeri sakit perut ya?

    ReplyDelete
  49. sumpah, ini yang paling korok dan bikin mual...

    ReplyDelete
  50. gue pernah 2 ato 3 kali tembus disekolah-_- malunyaaaa aje gilee >.<

    ReplyDelete
  51. pertama kali dapet sih biasa aja kayanya -.- nggak pake sakit perut apa segala. untung waktu dapet pertama lagi di rumah wkwk.

    ReplyDelete
  52. Keren asli... hehehe..


    bakal sering2 keblog ini neh... kancutnya berdarah darah

    ReplyDelete
  53. Ngak kebayang deh kalo cowok juga ngluari jus stroberi. model pembalutnya ntr kayak apaan ya? ada sayapnya juga?

    ReplyDelete
  54. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  55. frontal abis kak. tapi lucu banget =))

    ReplyDelete
  56. gue juga pernah.. tapi warnanya putih.. ngga merah2 gitu..

    ReplyDelete
  57. waah tulisannya bagus sekali jadi teringat waktu pertama kali datang bulan dulu mhihii gue juga ada kenangan ketika tembus dan itu pas waktu gua kelas 2 SMA. perut gua sakit banget gua lemes bgt dan pas gua ngerasa basah,gua tanya sama temen sebangku gua dulu cowo namanya yusril, dan pas gua berdiri gila itu darah di bangku gua banyak bangeet, jijik sendiri gue liatnya :&

    ReplyDelete
  58. kalo crita gue, Pas kelas 3 smp , teman sebangku gue cewe(di kelas disuruh bepasangan cowok-cewek ma guru) ,tiba-tiba dia sakit perut, and sontak cewek2 numpuk di bangku gue, karna gue punya 2 kakak cewe ,otomastis gue dah tau masalahnya ,yah tragedi berdarah itu . Temen gue satu lagi kasih pembalut ke cewek tu, kemudian abis selesai pake, eh ternyata jus stoberinya masih tumpeh2 , diulang lagi make pembalutnya, dan itu berlanjut bolak balik sampe 3 trip ke kamar mandi gara-gara "GAK TAU CARA MASANGNYA " ,mungkin kalo dia yang baca ni tulisan pada nostalgila waktu tragedi berdarang di bangku belakang sekolah... (Mungkin kak pina bisa kasih tips cara masangnya ke adik2 kita kwkwkw) SAlam Super

    ReplyDelete
  59. si kue apem ? what ?
    Hahahahhaaa

    ReplyDelete
  60. huahahahaa... ngakak bacanya.. ape lagi cerita dari tente kau itu.. wakakakkk

    gw dulu pertama kali dapet kls 6 SD, dan itu gara2 gw liat temen sekelas ada yang tembus,
    saat itu gw masih polos dan ga ngerti apa2 (*-*)?
    dengan entengnya hati gw berkata " ih jorok banget, apaan sih itu merah-merah"
    dan
    eng ing eeeeennggg,,,
    2 hari kemudian gw "dapet" (-_______-"")? #berasaKenaTulah Omongan sendiri #deuhhh
    untung pas lagi di rumah ,, ngahahahaa (^0^)/


    ReplyDelete
  61. Wah udah gue duga nih postingan lama. Hahaha.. Soalnya tulisannya masih polos-polos vulgar gitu #halah. Skrng mah vulgar-vulgar kampret. Hahahaha xD
    Tapi pas bagian make kebalik itu sumpah ngakakk gue. Haha xD

    ReplyDelete
  62. *sumpah ini pacar aku yang baca* #padahaljones

    ReplyDelete
  63. Pernah liat ,pas smp kelas satu ,temen yang lain bilang kena caos tuh sambil ketawa2, dan dengan polosnya gue bilang lu tadi ga beli gorengan kan? *plakkk*

    ReplyDelete
  64. Too human, ceritanya terlalu manusiawi banget khususnya kaum hawa. Membosankan.

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*