Thursday, 28 June 2012

Aku Horny, Honey


PINA, KAMU LAGI HORNY? YA AMPUUUUN!!!

ciye yang horny....

HEH! Itu kan cuman headline biar pembacanye tertarik baca tulisan gue! Ya maklum, soalnye blog gue udeh lama kagak diisi tulisan sih. Maap ye, pemirsah! Hihihi! 


Anyway, beberapa hari lalu, gue sempet bertanya kepada followers di twitter. Agak nyeleneh sih. Yaiyelaaah, wong tiba-tiba gue nanya soal PENYEBAB COWO HORNY! Porno? Ah, kagak juga! Ini tuh buat sekedar tau aje dan antisipasi cewe-cewe biar kagak bikin horny cowonye! (kecuali kalo udeh NIKAH).

Oh iye, mungkin belom banyak yang tau ape itu HORNY. Nah, dilansir dari kompasiana, kalian bisa membaca penjelasan singkat di bawah ini :

"Horny merupakan istilah slang untuk menyebut (keadaan) seseorang yang sedang terangsang secara seksual atau sedang berkeinginan untuk memuaskan hasrat seksualnya"

Ape aje yak yang bikin cowo-cowo horny? Mau tau banget atau cuman mau tau aje? 


#1. COWO SUKA HORNY KALO LIAT PAHA DAN DADA

Baru liat paha sama dada aje udeh tegang. Jadi males kalo ngajak cowo ke Mekdi atau Kaepsi... #eh

kira-kira napsu gak ye cowo-cowo... um...

Yup, beberapa cowo katanye suka tegang gitu kalo liat paha dan dada cewe. Normal, sih. Cuman, coba deh bayangin kalo KITE (cewe, yang notabene bukan sape-sape tuh cowo) sering pake baju minim dan bikin para cowo horny. Ape kagak ngerasa rugi ye, dada sama paha diumbar-umbar gratis getoh?

Sori ye, paha sama dada gue mah gak gratis! Musti pake surat nikah dulu baru boleh nyicip! #EAAA

#2. COWO SUKA HORNY KALO LAGI CIUMAN

salah 1 cowo yang pernah tegang....

Hayooo disini sape yang sering ciuman sama pacar? Gue sih gak ngelarang kalian ciuman sama sapepun. Iye tau, ciuman dosa, makanye kalo mau nyoba-nyoba ciuman sebelom nikah, yaaa silakan aje dah kalo udeh siap menanggung dosanye. Hehehe.

nyebut nyebut.....

Nah, buat cewe-cewe yang suka dicium pacarnye, kudu waspada nih! Soalnye, cowo tuh suka langsung tegang kalo lagi nyium cewe (gak cewe doang, sih, mungkin kalo mereka penyuka sesama jenis bisa tegang juga).

sok bernasehat!

Nah, kalo udeh tegang, takutnye mereka langsung minta lebih. Tau kan maksudnye?

ummm... jawab gak ya.... um.....

Pokonye, waspadalaaah! Waspadalah!

#3. COWO SUKA HORNY KALO NYIUM PARFUM CEWE

sebuah pengakuan

Yup! Tapi tergantung parfumnye, sih! Kalo parfumnye rasa menyan, mane doyan? Hihihi

ya ampun....

Gue juga bingung kenape cowo bisa tergoda sama cewe yang wangi. Jadi males pake parfum nih! Itung-itung hemat! Hahaha! 

Yaudehlah, cowo gue biar nyium aroma badan gue sesungguhnye aje kalo lagi ketemuan.... #KibasKetek

#4. COWO SUKA HORNY KALO CEWE PAKE BAJU SEKSI/KETAT

tuh liat tuh cewe-cewe!

Nah, kalo ini sih udeh gak tabu lagi. Makanye di agama gue, cewe diwajibkan pake baju yang serba tertutup dan longgar. Tapi, kayanye sih mau pake baju kayak apapun, kalo cowonye mikir ngeres mulu, ya mau gimane. Sebagai cewe, kudu ati-ati aje, lah!

#5. COWO SUKA HORNY KALO LIAT TALI KUTANG

Bingung juga, sih. Baru liat talinye doang, udeh horny. Cowo ohhh cowo 

ya ampun.... dasar cowo!

#6. COWO SUKA HORNY GEGARA SUARA SEKSI [updated!]

Yup! Oleh sebab itu ada yang namanye PHONE SEX. Wih apean tuh? Itu loooh, layanan telpon yang bakal diangkat sama suara cewe cantik. Trus mereka ngomongin seks, deh. Biasanye kalo mau tau nomer hapenye, kalian bisa dapetin di iklan koran-koran kuning kayak koran Lampu Hijau. Wihiii!

arti sebenernye =..=

Tapi, asal tau aje. Dosen gue pernah loh berkunjung ke perusahaan yang menjual jasa itu. Katanye sih, aslinye yeee, pelayan phone sex entu kagak cantik dan seksi, malah banyak yang gendut dan jelek gitu. Tapi suaranye dong, beuuuuh bisa bikin cowo horny. Hihihi!

***

Nah, buat kalian yang ngerasa cowo, hayooo ngaku elo termasuk cowo kategori mana? Di kategori laen? Ape tuh? NGAKU! #KepoAkut


Hanya aje, mungkin gak semua cowo cepet horny gegara kategori diatas. Ya, tergantung tingkat iman dan tingkat kengeresan otak atau libido mereka juga, sih....

Buat cewe-cewe, jaga diri kalian ye! Jangan sampe bikin pacarnye horny, entar kenape-nape lagi! Hihihi. Upayakan ajelah pacaran sehat. Okay! 

Terimakasih yang udeh baca tulisan ini. Maap kalo dianggap vulgar. Selamat bermalam jumat dan selamat menunaikan sunnah rosul bagi yang telah halalan thoyyiban~~

Sumber Gambar

86 comments:

  1. ahahaa kirain bakal jadi pos yang isinnya gimana tadi :D
    keep posting kaapin :)

    ReplyDelete
  2. mau tau? rahasia dong .__.

    horny karna lihat lawan jenis yg spesifik?
    tergantung fetishnya sih, tiap cowok punya fetish yg berbeda beda. heu
    *iykwim

    ReplyDelete
  3. ya elah, cowo cowo.. liat tali kutang doang udeh tegang.. apalagi pas masuk blog ini ye ada kancut bertebaran.. hahahaaaa

    ReplyDelete
  4. yang lo maksud boleh ciuman asal liat status itu udah nikah apa status pacaran nih?hwahaha

    gue pribadi sih sama siapa aja, asal cewek bisa horny. #eh

    hahahaha

    ReplyDelete
  5. kalo gue berfikir horny ke pacar sendiri, gue malah merasa aneh ._.

    ReplyDelete
  6. aku sih ga ada pengalaman #jombloapes
    keep blogging kapin :D

    ReplyDelete
  7. postingannya melibatkan banyak orang. --"

    ReplyDelete
  8. Wahaha ngakak liat fotonya. Lucu aja ngebayangin bule ngomong "badag pisan" hahaha #seuseurian.

    Trus itu foto yang kedua? Masya Allah... pahanya gede banget kak pin :/

    Kok baca ini Syifa jadi pengen pake kerudung yaa? hmmm....

    ReplyDelete
    Replies
    1. subhanallah :)

      <--- bukti postingan kapinah emang 'keren' :D

      Delete
  9. horny dari kata HORN = tanduk
    jadi menyerupai tanduk

    harusnya yg pantes menyandang status ini cuma cowok

    ReplyDelete
  10. emang deh jagonya Kak Pina bikin sesuatu yang biasanya dianggep tabu jadi enggak kelihatan lagi #okesip

    ReplyDelete
  11. hati-hati jadi wanita. jangan sampai menggoda pria secara berlebihan :)

    ReplyDelete
  12. kayaknya gue salah baca post deh,kak.. masih kecil nih, nggak ngerti apa apa.__.V

    ReplyDelete
  13. gue yakin bakal bnyk yg nyasar kadieu dengan muka kecewa trololo

    itu paha... tulangnya masih kuat buat ngebawanya ga tuh?

    ReplyDelete
  14. Keren nih artikelnya kak, jadi pengen pake kerudung... u,u

    ReplyDelete
  15. iya kak pina, kata guru pesantren kilat gue pas jaman SMP gini; "laki-laki kalau mencium aroma parfum perempuan itu sama aja berzina karena bisa bikin nafsu, apalagi kalau mereka bener-bener menikmati nyiumin aroma kalian. makannya pake parfum jangan over! terus kalau telponan jangan sok dilembut-lembutin suaranya apalagi pake mendesah, itu juga sama aja bikin laki-laki mikir yang macem-macem."

    ReplyDelete
  16. hahaha, masuk kategori mana ya? kategorinya ga ada yang masuk :p

    ReplyDelete
  17. Sialnya semua poin-poin di atas berlaku juga buat gue, hihihi

    ReplyDelete
  18. ya ampun, nyebut kak nyebut, tapi lumayan deh, hiburan buat malem jumat. HAHAHA

    ReplyDelete
  19. kalo cewek horny pas liat cowo apa hayooo? kwkwkw, gila bener2 banget point2 diatas, j2r aq ada beberapa :v mesti kudu kuat iman dah,palagi tren sekarang baju cwek malah makin lama makin miskin "bahan" malah yg cowok makin lama makin rapi aneh dunia emang wakwkwk

    ReplyDelete
  20. nah kan bener
    gue kena -__-

    wah gak adil nih .
    masa cowok doang
    cewenya mana?
    nyahahahha *terbang*

    ReplyDelete
  21. Kyaaaaa...
    banyak banget penyebabnya Ka Pin,,
    mesti ati" ^__^

    ReplyDelete
  22. aku belom ada pengalaman yang beginian... -_____-"
    tapi,jadi banyak belajar kalo kita harus pinter2 jaga diri.. :)

    ReplyDelete
  23. hah dasar cowo.
    untung gue pria

    ReplyDelete
  24. njirr...
    baru tau gue tentang ini kak pin.
    oya, ada lagi kak pin, cowo juga bisa horny kalo ngayalin porno gitu, ini gue tau dari tmn cowo SMA gue.. hahaha

    cowo mmg ditakdirkan untuk berfikiran ngeres mulu ...bahahak *kabuuurrrr

    ReplyDelete
  25. yeah, menurut aku sih judul sama tulisanya nyambung aja ka vina....

    hmm... alhamdullilah gak pernah nyium, cuman di cium aja. kalau gak salah itu sekitar ketika saya balu lahir sampai SD kelas 1, dosa gak ya?

    ReplyDelete
  26. wuih,trnyta cwo sensitip yah hihihi :3
    agak binun mw komen apa...cwo paling sensitip klo mslah itu ya hihihi

    ReplyDelete
  27. bener-bener menipu :D

    nice posting :)
    mampir jeng, http://www.selalu-bersinar.blogspot.com/

    ReplyDelete
  28. Muahahaha, aku jadi bingung komeng apa, oh cowok~ =)) Anyway, aku pria kok kak pin. #Jedar #PetirMenyambar =))

    ReplyDelete
  29. astagfirullah kapin jadi juga posting ini bruakakak =)) asik temanye, pelajaran tuh pelajaran wkwk,

    ReplyDelete
  30. Hahaha, hati2 aja sih buat para cewek...

    ReplyDelete
  31. Sori, tapi menurut gua, ini sebuah analisis yg sangat dangkal mengenai mengapa cowo horny. Kesannya cowo tuh kayak binatang, dikit2 horny, padahal sebenernya ga kayak gitu.

    Cowo terangsang oleh stimulus fisik berupa image yg ada di kepala. So yeah kalo emang cowonya mesum, liat kodok di kolam aja dia bisa horny karena di otak dia yg ada tuh bukan image kodok, melainkan Miyabi lagi pake baju renang.

    Gua waktu pacaran pernah ngegantiin baju cewe gua waktu dia lagi demam tinggi dan gua sama sekali ga horny tuh ngeliatin bodynya dia. Mengapa? Karena saat itu di otak gua, gua ga ngebayangin dia telanjang, tapi yg ada tuh cuma rasa sayang dan perhatian yg tulus untuk dia yg sedang sakit.

    Jadi kalo tu cowo bener2 sayang ma cewenya, mau liat tali kutang kek, mau liat paha kek, mau ciuman sekalipun, tetep bisa memilah yg mana namanya perasaan sayang, yg mana perasaan nafsu.

    So girls, kalo ada cowo yg ngajakin lu berbuat yg ngga2 atas nama cinta...itu bullshit. Cowo yg mencintai lu akan menjaga kehormatan lu dan ga akan berbuat yg aneh2 sebelum menikah.

    ReplyDelete
  32. Setuju sama atas gue, terutama paragraf terakhir. Kalo ada cowok yang ngajakin lo melakukan "itu" atas nama cinta itu cuma tipuan, kalo dia bener cinta sama lo dia enggak bakal menodai lo.
    Gue juga pernah berkata begitu sama mantan gue dulu. :)

    ReplyDelete
  33. RT OM KEVEN muahaha :))
    kembali lagi ke cowo-nya yah, gue punya temen cewe yg kalo di rumah sering pake tanktop doang, misalnya gue ke rmhnya biasa aja, soalnya gue mikir dia temen gue dan udah kenal lama~

    ReplyDelete
  34. @ keven + capung + fridi : oke deh makasih, lagian ini kan bukan analisis yang bener-bener terjamin, saya bukan peneliti, ini kan kata kebanyakan followers saya. lagipula, dalam paragraf terakhir sudah saya jelaskan, kalo mungkin aja gak semua cowo kayak gitu, tergantung tingkat iman dan libido/kengeresan mereka aja. so calm down.

    @ aiman + bintang + juju : yoi!

    @ basith : apa hubungannya =..=

    @ caya : yup, tp ga semua cowo :D

    @ adittya : ngga dong :D

    @ irra : kalo itu udeh pasti :D

    @ hamzah : yeeeeeeeeee

    @ septi+laini : yuuup!

    @ rizki : kepo deh xp

    @ randy : bahahhaa miskin bahan :))

    @ willy : HAHAHA

    @ angga : ya ampun ga nyangka :o

    @ pandu : pencitraan ajeeee

    @ annisa : betuuuulll!

    @ vinny : silakan :D

    @ stevanus : menurut loooh? xp

    @ euginia : huahahahhaa

    @ dunia : yup!

    @ briliani : #SipDeh

    @ ega : sakarepmuuuuuuu =..=

    @ lulu : pake dong kaaakkk

    @ dwiki : ejieee

    @ cece : oke

    @ fachri : jomblo sih!

    @ hena : status nikaaaahhh

    @ tammi : bahahaha parahan jg blog lo tam, ada pembalutnye xp

    @ nasihin : yoiiiih

    @ bang catur : sippp!

    ReplyDelete
  35. Oh iya, sori ga baca. Sebagai permintaan maaf tar gua tulisin artikel pendukung deh dengan mencantumkan blog lu sebagai sumber inspirasinya =)

    ReplyDelete
  36. spechless.. huhuu haduh terharuu *loh?
    cowoku malah gag pengen ketemu2 sama aku, karena beberapa alasan di atas. katanye nanti aja ketemu laginya kalo udah siap nikah. *nangis bombay :'(

    ReplyDelete
  37. kalo gue mah suka horni kalo udah ngeliat leher cewek....langsung amnesia gegara mimisan seember,pin.hahaha
    #gue dimana ? gue anak siapa? duit gue mana?

    ReplyDelete
  38. naonna nu badag pisan? haha
    okedah, kayaknya ngejomblo dulu sampai udah bener-bener mapan. niatnya sih gitu. :3

    ReplyDelete
  39. rasanya saya tidak perlu komen apa apa sebagai lelaki.. :D

    ReplyDelete
  40. ya... ampun... dasar cowok...

    makasih buat infonya, setidaknya aku bisa berjaga-jaga

    ReplyDelete
  41. Kayanya tergantung cowonya de.. Justru klo blom pernah yg macem2 tp sering nonton bokep jd pikirannya ngeres yah hal2 yg u sebutin di atas bener.. Intinya bukan berarti cewe ga boleh dandan, tampil cantik atau gimana.. Asal bisa jaga diri menurut gw sah2 aja tu..

    ReplyDelete
  42. ngeliat cursor blog ka pina aja udah horny.

    ReplyDelete
  43. ooow sebagian cowok gampang kayak gitu ya :D ckckcck.

    tapi percaya kok, sebagian lainnya gak gampangan.

    ReplyDelete
  44. "pelayan phone sex entu kagak cantik dan seksi, malah banyak yang gendut dan jelek gitu"
    anjir.. baru tau gue huahahaha kasian yg pake layanan itu, imajinasinya mengalahkan kenyataan XD

    intinya mah cowok horny kalo udah mulai "berimajinasi" XD

    ReplyDelete
  45. dan sebagai JOMBLO 3 tahun gue lupa kapan terakhir horny, kak tolong ingatkan aku pada masa2 indah itu :')

    ReplyDelete
  46. tergantung sama obyeknya juga kok :D

    ReplyDelete
  47. Assalamu'alaykum..kawan gimana kabarnya?lama tak kunjung?

    ReplyDelete
  48. Nice post! ^^ You have a great blog, mind to follow each other? :)

    Join Oasap super giveaway, win beautiful dress, open worldwide. Click here (•˘⌣˘•)
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    ReplyDelete
  49. gokil nih postnya ka pinaaa :D
    bagus buat pengtahuan yg masih polos kaya aku :3 #plak

    ReplyDelete
  50. wahahaha kirain isinya...
    hehe Ternyata buat pelajaran nih :D

    ReplyDelete
  51. Awalnya kaget juga, ini tulisan kok frontal banget. Tapi ternyata ada pelajaran yang bisa diambil didalamnya. Terus juga tambahan dari Claude tadi mempertegas sisi yang ingin ditebalkan.

    ReplyDelete
  52. hahahahah~ extreme banget dahhhh :D

    ReplyDelete
  53. sebenarnya sih cuma masalah pikiran.. kalo pikirannya uda kotor, biar tu cowo ga ngapa2in, ga liat apa2, ato ga denger apa jg bs horny.. hehehe

    ReplyDelete
  54. setuju komeng ke 2 dari bung Xinnosuke. Tergantung fetish nya masing2

    ReplyDelete
  55. salam kenal ya :)
    kunjungi balik blog aku ya :D

    ReplyDelete
  56. Horny mah bawaan seseorang aja aja,, sok tua gue,,

    ReplyDelete
  57. Untung gue gak punya cowo ka pin, gada yg horny huahahaha

    ReplyDelete
  58. klo ke pacar sih jarang horny lebih besar sayangnye, klo ke cewe lain mah, bening dikit "bangun" kite :d

    ReplyDelete
  59. semuanya kayanya #ehh wkakakka

    ReplyDelete
  60. wah keren dah informasi'y....bener smua tuh hhehehe...btw cocok juga judul'y ma artikel ini > http://kesehatan.kompasiana.com/seksologi/2011/05/26/horny-yang-membawa-petaka/

    ReplyDelete
  61. Wkwkkw liiat tali kutang aja napsu . Apalagi kalo liiat kancut tuh :D

    ReplyDelete
  62. jiaaahhh untung gua g baca,,

    ah yg pnting brdo'a m brusaha biar gk horny..

    ReplyDelete
  63. dari pada horny
    klik: http://fruitplant-asli.blogspot.com/

    ReplyDelete
  64. Banyak juga cewek yg sengaja biar cowoknya horny.... .

    ReplyDelete
  65. aji Gile ni judul
    bikin ane Horny
    wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  66. Cowok emang gitu sih, mereka seneng berfantasi. maka nya liat tali bra aja mereka udah mikir isi nya gimana, kalo dipegang gimana. jujur aja, gue yang udah jomblo selama 5 taun dan polos ini masih sering begitu, tapi, justru itu adalah tantangan terberat cowok. cowok harus kuat melawan itu semua, kalo engga kuat terus melakukan "sesuatu". Banci nama nya hahahaha ;D

    ReplyDelete
  67. kirain tentang paan tulisannya hehehehe

    kalau ada waktu main yah kakak kece ke blog saya di http://rimutho.blogspot.com
    tq

    ReplyDelete
  68. Cowo suka horni.....cewek suka di honiin...hahaha

    ReplyDelete
  69. Cowo suka horni.....cewek suka di honiin...hahaha

    ReplyDelete
  70. kalau mau horny yang aman sama stranger aja XD

    ketauan dari situs sebelah :D

    ReplyDelete
  71. Ajegile postinganye, bagi cewe-cewe wajib baca nih postingan biar terhindar dari "ngetes iman" hahaha
    nitip blog mbak https://andiabrisam.blogspot.com/

    ReplyDelete
  72. sebenernya sih begitu....tapi saya yakin cewe juga sama...2kwkwkwkek biar imbang

    ReplyDelete
  73. duhhhhh,, g cuma cowok aja sih, cewek juga sama, cuma klo cewek itu waktu untuk terangsangnya lebih lama daripada cwok..

    sahila - seo bergaransi

    ReplyDelete
  74. jadi pengen cepet2 nikah aja gue mah :(((((((((((((((((((

    ReplyDelete
  75. Kirain horn buat pengeras suara di mesjid itu

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*