Wednesday, 6 June 2012

Cerita Ter-Absurd Bin Kacrut dari Si Kancut

Helloooow, guys! Ape kabarnye nih? Akhirnye yeh gue ngeblog lagi! Huwohoho!

Mangap banget ye kalo gue baru muncul lagi. Soalnye gue kan lagi sibuk gemana getoh. Maklum, gue kan pemaen pelem be’ep yang lagi ngehits di jagat raya ini... #TolongJanganLemparJumrohKeGue #LebaranHajiMasihLama 

absurd deh cyiiin

Kali ini, gue kepengen cerita-cerita aje nih. Agak absurd. Dan nyeleneh juga sih. Kalo mau tau, simak beberapa cerita gue serta beberapa cerita orang terdekat laennye di postingan ini. Cekibrots ! Awas ngocrotssss!


1. Akibat Pikun yang Berlebihan
Entah kenape, semakin lama gue semakin ngerasa pikuuuun banget! Saking pikunnye, gue sekarang rada-rada lupa loh sama muke pacar sendiri. Serius ! #MaapkanEnengYaAASayang

Kepikunan gue pun muncul dalam beberapa aspek dalem idup ini #halah. Mulai pikun sama tugas dan teori-teori yang ada di buku. Pikun naro hape dan chargeran. Dan laennye....

untung gue gak pernah lupa untuk pake kancut

Kepikunan ini juga membuat gue sangat teramat membuat munculnye kekhawatiran yang tinggi. Misalnye pas baru meninggalkan rumah dalam jarak 100 meter, gue suka lupa apa udeh ngunci pintu rumah ape belom. Suka yakin gak yakin getoh, deh. Yaudeh tuh, akhirnye balik lagi ke rumah buat mastiin kalo gue udeh ngunci pintu. Dan ternyate... emang udeh dikunci, sih.... #LAAAAH #DampakKekhawatiranTinggi

Sering juga tiap berangkat ke kampus dan baru ninggalin rumah beberapa meter, eh tau-tau gue balik ke rumah lagi nyari-nyari hengpon atau dompet yang ketinggalan. Grasak-grusuk nyariin. Eh taunye tuh barang emang udeh ada di tas dan nyelip. Kampret.

Kejadian memalukan adalah ketika kemaren gue pulang dari kampus. Pas mau nyebrang, tiba-tiba ada nenek-nenek megangin gue. Lebih tepatnye sih, megang tas yang gue gandeng. Rada takut getoh deh gue dia megang-megang tas. Takutnye tuh nenek-nenek copet. Soalnye gue pernah baca di koran soal nenek-nenek pencopet. Yaudeh tuh, setelah tuh nenek-nenek berhasil nyebrang bareng gue, gue pun langsung ngecek tas. Gue nyari dompet, buat mastiin tuh dompet masih ada. Eh taunye, kagak ada coooyyy! MAMPUS!!!

awas copeeet!

Gue langsung lari dan nanya ke tukang ojek dan ibu-ibu penjual jus. “BU, PAK, LIAT NENEK-NENEK YANG TADI NYEBRANG BARENG SAYAH GAK? DIA NYOPET DOMPET SAYAH!!! ADUH GIMANE NIH!!!”

Akhirnye beberapa gerombolan warga nanya-nanya ke gue soal ketragisan itu. Trus gue grepe-grepe tas nih. Eh kok ada yang jendol-jendol ye di kantong paling dalem yang ada restletingnye entu? Pas gue buka restletingnye, eh taunye tuh dompet ada disitu. HAHAHAHA!

Maap ya nek, saya udeh suudzon. Huhuhuhu.

Abis itu, gue bilang aje ke warga sono, “Udah deh Pak, biarin ajelah.... Saya pulang dulu ye. Makasih. Bye!”

HAHAHAHAHA #MaluSendiri

2. Nenek-Nenek Gaje

nenek-nenek kece :D

Masih seputar nenek-nenek. Waktu itu gue abis dari TMII sama 2 orang kawan. Pas mau menuju halte busway, gue liat ada nenek-nenek yang ngemis sambil menatap nanar ke gue getoh. Karena gue ngerasa tuh nenek-nenek masih sehat walafiat dan gak cacat, ya gak gue kasi, dong. Bodo amat, deh. Gue diemin aje, kan tuh. Eh abis ituh, dia malah deketin gue yang mau nyebrang dan nendang betis gue. Anjroooooootttt! Refleks gue teriak, “BANGGGGGS****T LOOO! ORANG GILAAAA!” Dan seketika orang-orang ngeliatin gue #Sigh (Jangan ikuti adegan ini ye!).

3. Ngakunye dari Intelijen, Tapi Kok Kagak Intelligent?

Beberapa bulan lalu ketika gue lagi ngantri puanjang di sebuah ATM, tiba-tiba seorang bapak-bapak berpakaian jadul ngomel-ngomel ke seorang pemuda yang lagi transfer duit via mesin duit itu.

“WOY, LO GAK TAU APE ANTRIAN PANJANG? KALO MAU TRANSFER, NANTI MALEM AJE DONG! EMANG ATM PUNYA MOYANG LO!”

ngantri panjang di ATM

Si pemuda gak menggubris teriakan si bapak tua itu. Setelah selesai bertransaksi, si pemuda langsung masuk ke pasar swalayan deket ATM. Si bapak tua masih menatap kesal si pemuda lalu mendekatinya seraya ingin menonjok.

“RESE BANGET SIH LO JADI ORANG! LO GATAU GUE SAPE? GUE INI ORANG INTELIJEN NEGARA! PAHAM?”

Gue pun bingung. Tuh bapa-bapa nape jadi marah-marah ye? Perasaan sih pemudanye juga diem-diem aje. Trus kenape dia marah-marahnye seraya ngaku dari intelijen negara? Bukannye kalo orang intelijen itu harusnye membunyikan identitas demi kerahasiaan lembaganye?

Auk ah lap! ABSURD!

4. MAMA, AKU KANGEN MAMA!

Suatu hari, nyokap lagi nongkrong di depan rumah. Tiba-tiba, ada seorang pemuda seumuran gue yang meluk nyokap.

“Mama, akhirnya aku ketemu mama disini. Aku udah lama nyari-nyari mama tau gak! Aku kangen mama! Ma, ayo kita pulang! Kami sekeluarga rindu padamu!”

Nyokap gue kaget dong! Nih anak sape pula deh? Mane ngaku anak dia, lagi!

SO DRAMAAAAA

“Aduh maap, kamu teh sapa?” tanya nyokap.
“Mama kok lupa sama anak sendiri? Mama, aku ini Andre, anak semata wayangmu. Ayo ma kita pulang!”
“Lah, rumah saya mah ini! Kamu anak mana?”
“Anak kampung sebrang”
“Lah, kok nyasar dimari? Salah orang nih!”
“Gak mungkin, aku ini anak mama!!!”

Entah endingnye seperti ape hingga si pemuda itu pergi. Lupa juga sih guenye. Hehehe. #peace! 

5. “SELANG” Bensin Baru

Suatu hari, nyokap and the gank lagi ngisi bensin mobil salah satu temennye yang emang kebagian nyetir setelah kongkow-kongkow cantik. Tiba-tiba, di sebuah pom bensin terdapat seorang pemuda (berondong bo!) yang menatap ganjen ke mereka.

“Ya ampun, jeng! Ada berondong!”
“Iya ih, cucok banget cyiiin”

HIDUP BERONDOOOONG!!!

Tiba-tiba, si pemuda menyuruh mereka melihat adegan yang sedang dia praktekan. Vulgar sih. Um... jadi si pemuda itu masukin si MISTER OTONGNYE ke tangki bensin motor ninjanye entu, loh! Jijay gelaaa!

“YA AMPUN JENG, ITU SI MISTER OTONGNYE DIMASUKIN KE TANGKI! YA TUHAAAAANNNNNN!!!” Teriak salah satu anggota gank.

“YA AMPUUUN, GEDE JUGA YAAA” #laaaah #SalahPokus

Entah akhirnye tuh berondong diapain sama tuh genk tante-tante....

***

Yah begitulah sekelumit cerita absurd bin kacrut dari blog kancut kali ini. Maap kalo frontal, nyablak, dan vulgar, yeh! Ummm, btw kalian punya cerita absurd juga kagak? Share dong di kolom komentar! Hihihihi

Akhir kate...

Makan sekuteng di atas odong-odong. Hai yang ganteng, deketin akyu dong! Wassalam!

NB :  13 HARI LAGI HARI APE SIH? #EAAA #KODE #PinaPengenPunyaMekbukPro #PrayForPina #PinaCelaluBelhalap


Sumber Gambar :
http://youhavemetmeataverystrangetimeinmylife.wordpress.com/category/wtf-lol-moment-dan-no-youre-doing-it-wrong/
http://www.intanainie.com/2012/02/gimana-nih/
http://www.disimpan.com/2012/05/gambar-lucu.html 
http://artikelaneh-tapi-nyata.blogspot.com/2009/04/aksi-nekat-para-pencopet-china.html
http://kurniasepta.blogspot.com/2012/05/mengatasi-lupa-alamat-email-untuk-masuk.html
http://asheara.wordpress.com/
http://penyiargeblek.blogspot.com/2010/12/antara-saya-dan-berondong.html






67 comments:

  1. kak.... yang cerita terakhir itu... beneran? :O
    eniwei yang mau ulang tahun uhuyyy :))

    ReplyDelete
  2. hahah.. ngakak pol XD
    kejadian absurd banyak sih.. tapi lupa .__.

    ReplyDelete
  3. wakakakka, kocak gela loe pin..
    apalagi yang nenek nenek itu... ahahhaa malu banget...

    ReplyDelete
  4. psti jeng pina mw ultah ahahha :))
    yg terakhir itu so hot skali :))

    crta absurd ane paling sering bgt kebelet boqer ._. entah udh berapa ratus 'saham' yg ane tanem di jamban2 bandung HAHHAHHAH

    ReplyDelete
  5. Itu yang terakhir ..... ngapain coba itu orang ga ada kerjaan =,=' ??

    ReplyDelete
  6. Itu yang cerita ke 4 pasti orgil deh yah. Abisan gitu amat apalagi namanya kalo gak waras? :/

    ReplyDelete
  7. wakakakakaka lucu + absurdnya gak naaahan -__-

    ReplyDelete
  8. Itu cerita yang "kangen mama" beneran kak pin? Jadi itu pemuda stres ato gimana?

    Cuhiye yang mau ultah, traktiran seluruh member kancut dong :p

    ReplyDelete
  9. Cerita terakhir asli absurd banget. Hahaha...

    Masak si otong dimasukin dalam situ. Kurang kerjaan tuh brondong. Hahaha...

    ReplyDelete
  10. Sumpah! "SELANG" Bensin Baru bikin gue ngakak, sampe adek gue bangun bahahahaha :v

    ReplyDelete
  11. Huahuaha, ciyee yang mau ulang tahun :D

    ReplyDelete
  12. hahah ekshibisionis.. ane pernah kapin.. malem2 pulang dari alfa.. eh ditawarin otong sama mas mas alay... ~_~

    ReplyDelete
  13. itu apaan2 yg cerita terakhir=,= maksudnya apa pamer otong di pom bensin?! sumpah absurd bgt--"

    ReplyDelete
  14. um gue mau ngomong ape ye..? pikun nih

    ReplyDelete
  15. ya Alloohhh,, yg trakhir itu apa banget deh pin >.<

    ReplyDelete
  16. hahahahaha....ngakak kak Pin bacanya :D
    nyampe bingung mau bagi2 cerita apaan...

    yesss..kak Pin mau ultah...siap2 di kasih kado #eh,kebalik

    ReplyDelete
  17. cerita terahir hanyalah fiktif belaka, apabila terdapat kesamaan tokoh dan peran ini hanyalah kebetulan belaka.
    kayanya gk mungkin deh ada orang dengan vulgarnya masukin tititnya kedalam tangki bensin motor di depan umum. bisa di bakar FPI tu orang.
    kalopun itu benar terjadi, berarti dunia sudah tua, dunia semakin gila. *Istighfar

    ReplyDelete
  18. waduh itu nenek -nenek tingkahnya udah kayak ababil aja main tendang ._.
    ciye yg mau ultah ciye :p

    ReplyDelete
  19. buakakakakakakkkkk ngakak banget baca yang dompet yang (ga taunya ga) ilang. :))

    ReplyDelete
  20. cerita trakhir beneran? mantep lklo beneran tuh...

    ReplyDelete
  21. Absurd, dan bikin ngakak banget hahaha apalagi cerita yang tragedi dompet sama cerita yang terakhir :D

    ReplyDelete
  22. Jiah itu maksudnya opo ? nyalain nenek-nenek yang ternyata dompetnya didalem tas, Dia hanya nenek-nenek kak vina, teganya dirimu mem PHP kan masyarakat yang mengira tuh nenek-nenek seorang kapiten eh seorang tentara eh seorang copet..

    ReplyDelete
  23. dari kursornya aja udah tau ini cerita bakal gak bener.hha

    ngakak poll.. sukses terus ngeblognya mbak..hihihi

    ReplyDelete
  24. itu udah nenek2 pinn mengapa di kira copet.. hahaha akhirnya malu dewek -_-"

    ReplyDelete
  25. absurd semua kak piiinn ^^
    andai kau ceritakan endingnya ahahhaa ..

    ReplyDelete
  26. absurd bener ya ceritanya :D uwuuuuuuuu, kak vina mau ultah ya? sesama gemini ('3')9

    ReplyDelete
  27. yang terakhir itu yang kayaknya nulisnya sambil ngebayangin kejadiannya :p

    ReplyDelete
  28. HUAHAHAHAHAHA ngakak! absurd semua! XD
    nenek-nenek ditendang XD
    bapak-bapak ngaku intel, sekalian aja pake seragam : "saya intel" XD
    yang terakhir... HUAHAHAHA XD

    ReplyDelete
  29. duile pin, penasaran sama ending bagian "aku kangen mama"
    absurd banget dah semuanya :)

    ReplyDelete
  30. itu cerita terakhir absurd maksimal...
    apa maksudnya coba? -___-
    Ka Pina mau ultah kan ya?
    *siap siap minta traktiran* :D

    ReplyDelete
  31. Yang terakhir itu????? alamaaaaaakkk o_____0 jadi mau liattt si otong yang gede jugaaa #ehhh

    ReplyDelete
  32. astaga.saya juga suka pikun kak pin

    ReplyDelete
  33. Itu mah Obsessive Compulsive Disorder (OCD) kak Pin, aku juga kayaknya begitu dan kak Mumu di posting ini http://mutiahanism.blogspot.com/2011/07/obsessive-compulsive-disorder.html juga ngalamin.
    Sama pemeran harry potter juga ngalamin OCD, yah~ mungkin ini emang penyakit orang keren. #sigh XD

    ReplyDelete
  34. Wah gue pernah tuh waktu perjalan mo nonton,gue ma temen janjian langsung ketemuan di bioskop jadi dari rumah aku berangkat sendiri udah nyampek 70% persen perjalan yah tinggal dikit ngesot juga sampek aku mampir ke POM beli bensin pas buka dompet gue kaget STNK motor kok gak ada, wah mana parkir nanti nunjukin STNK terpaksa gue balik di perjalanan balik dalam hati udah ngedumel ,pasti bokap gue nih semalem bawa motor STNK gue gak di balikin awas aja nanti sampek rumah.pas nyampek rumah toak masjid udah ada depan mulut gue Braattt..breeett..brooottt marah'' gak jelas ke bokap terus bokap ikut nyari,bokap bilang gak bawa STNK tapi gue gak percaya dan gue minta dompet bokap gue liat ehh gak ada hemmzz kemana tuh STNK akhirnya bokap minta dompet gue mo di cek kirain aja nyelip,gue nyerahin dompet sambil ngedumel di bilangin gak ada juga gak percaya ! Ehh kadal buntung STNK gue di temuin bokap di dompet gue ternyata nyelip di belakang SIM akhirnya gue senyum-senyum malu terus minta maap ke bokap

    ReplyDelete
  35. yg terakhir apa pin? aseeeeek mau ultah ni ye mau dapet mekbuk aseeeek

    ReplyDelete
  36. All Stars Shows Her Ass And Tit. [url=http://www.eranostra.com/2012/02/15/celebrity-stolen-movies/]www.eranostra.com[/url]

    ReplyDelete
  37. kejadian absurd lu banyak berhubungan sm nenek2 ya pin, jangan-jangan.... :P
    btw kalau sempat ketemu sama orang2 tu nenek yg dikira nyopet kasihan jg ye pin..ckckckck

    ReplyDelete
  38. Wkwkwkwk! Ntu cerita yg terakhir stres banget! Coba pas dia lg pose kaya gitu, kapin lempar korek ke tangkinya. Pasti seru! :D

    ReplyDelete
  39. Aku dimana, ini blog apa.. aku tersesat.. aku mau pulang..

    *telpon mama*
    *ikut hilang ingatan*

    ReplyDelete
  40. Ini ceritanya random absurd ya kak pin? hahahahaha
    Kok gue cuma fokus pas cerita terakhir yah #emaap

    ReplyDelete
  41. Anjis, koplak banget gila yang terakhir..
    Gue juga pernah diceritain sama temen, dia juga pernah diliatin tapi itu pas di pinggir jalan! ngeliatin anunya hiii sakit jiwak!

    ReplyDelete
  42. haha masalah lupa ngunci rumah dan balik lagi setelah 100 m gue banget tuh kaka.. -__-

    ReplyDelete
  43. buju gile cerita yg terakhir FRONTAL sumpaah !!! bikin ngakak x,x ciee kak pina yg mau ultah wkwk

    ReplyDelete
  44. ahaha sumpah ngakak pas baca yang anak salah anggep bahwa nyokap lo dikira nyokap dia kak :D
    tenang tinggal sebut kak pina mau apa pas ultah?? *buka dompet hahaha

    ReplyDelete
  45. Kelihatanya hidupnya kak Pina kok penuh pengalaman seru ya :D
    btw soal cerita terakhir, apa ga berususan ama petugas pom bensin tuh orang. Nakutin banget hyyyy

    ReplyDelete
  46. Ya alloh...kasian nasibmu, Nek! T_T

    ReplyDelete
  47. numpang ngamen ya *ups

    itu yang pertama kayaknya obsessive compulsive disorder. Intinya orang yang kea OCD tuh sering nggak yakin udah ngunci pintu, matiin kompor, dll. banyak sih jenisnya tapi banyak yg kena ocd jeis ini, termasuk saya :D

    yg terakhir kayaknya exhibitionist --'

    yang aku kangen mama penyakit alay :p

    ReplyDelete
  48. cerita ke-5 kurang kerjaan banget itu orang ya -_-

    ReplyDelete
  49. yang terakhir itu loh.. gila apa masukin pusaka ke tanki bensin. bener2 absurd! wkwk

    ReplyDelete
  50. ceritanya ga jauh sama nenek-nenek atau tante-tante. haha

    ReplyDelete
  51. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  52. cerita terakhir... aduduh...
    dulu aku sama temen2 sehabis olahraga di salah satu stadion (pelajaran olga >>sekolah ga ada lapangan) kan dalam perjalanan pulang ke sekolah.. eh tau2 di seberang kita ada bapak2 berhenti pake motor satria getoh... ngeluarin itunya sambil senyamsenyum ke kita2... kita kontan teriak trs lari...
    anehnya itu bapak waras apa kagak, disampingnya kan ada pos kodem (tni) diuber deh itu bapak...
    butuh waktu buat kita2 untuk menghilangkan memori itu.... -_-'

    ReplyDelete
  53. Hei kakak, aku pembaca baru blog kakak niih :D Seriusan, blognya lucu banget, postingannya keren dan pembacanya rame banget! :D

    ReplyDelete
  54. blogwalking ikut nyimak kayanya lucu

    visitme
    www.daftarsemauku.blogspot.com

    ReplyDelete
  55. ijin komencut bau yah baru nih ane mau keliling dulu yah sapa tau ane nemu daleman kancut perawan

    ReplyDelete
  56. Ampun sumpah najis bgt cerita nya yg terakhir kak pin. Ckckck
    Masi ade ye orang kea gitu...

    ReplyDelete
  57. demi apa ada kejadian yang kejadian kaya gitu wwkwkw, banyak sih kejadian absurd gitu kak muahahaha

    ReplyDelete
  58. Kykna, cerita nmr 1 doang yg masuk akal, yg laiinya, garang abiss...:-D

    ReplyDelete
  59. LUcu non bikin gua ngakak .... minta ijin follow nehhhh wkwkwkwkwkw masih gak bisa brenti ketawa ketiwi

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*