Sunday, 30 September 2012

Ketika Manusia dan Hewan Sama-Sama Menjadi Pelacur


Buat yang masih dibawah umur, harap dengan bimbingan orangtua ye kalo mau baca postingan ini, soalnye banyak kata-kata vulgar. Hehehe. Jangan ditiru dan silakan ambil hikmahnye. Postingan ini hanya dimaksudkan untuk berbagi dan menambah pengetahuan aje, kok. Selamat membaca. 
****
Ada salah satu dosen gue yang bercerita banyak tentang apa yang dia alami. Maklum, dia merupakan orang yang telah lama berkecimpung di dunia media, yang pastinye punya pengalaman yang aneh-aneh. Dari sekian cerita yang dijabarkan, ada beberapa yang bener-bener bikin gue kaget bukan kepalang. Baru denger ceritanye aje, gue udeh nyut-nyutan. Entah deh kalo gue yang terjun langsung ke dalem peristiwa nahas itu kayak dia.
Apakah tiada pekerjaan lain yang halal untuk mendapatkan sesuap nasi?
Oke, sekarang gue mau bahas soal pelacuran. Seperti yang kite tau lah ye, pelacuran itu biasanye identik dengan wanita seksi yang bisa 'dipake' sama om-om hidung zebra (baca : belang-belang). Mereka menjajakan tubuh bahkan kehormatan kepada sape aje yang mau asal dibayar. Ya, sebenernye sih pelacuran itu ujung-ujungnye ya karena motif ekonomi, selain memang ada motif pemuasan hasrat syahwat.
Disini, gue akan menjabarkan tentang macem-macem pelacuran yang gak sepenuhnye loooh dilakuin sama wanita seksi dan normal. Bahkan dilakuin sama HEWAN! Mau tau ape aje? Cekidots! 


1. Pelacuran Pria
Ternyate, banyak juga loh pria yang jadi pelacur. Mereka pun terdiri dari orang yang normal hingga yang menyimpang.  Yang normal sih, biasanye dipake sama tante-tante kesepian (kesian nih tante, gak punya temen sih. Huhuhu). Soal ini nih, gampang ditemuin di Mal Atrium, Senen (kalo di Jakarta, ye!). Biasanye, mereka tuh tipe-tipe cowo cool, tinggi, dan keliatannye gaul.
ada yang mau berondong? yuk ikut arisan sama eyke :3
Lalu ada juga cowo gay yang turut menjadi pelacur khusus untuk para penikmat sesama jenis. Biasanye, dipake oleh sesama gay atau om-om gila yang kepengen nyoba bercinta dengan berondong. Gue sih masih bingung, apa enaknye coba maen pedang-pedangan? Ye gak? Hihihi. Kalo kata dosen mah, "Nungging ditempong, telentang disepong".
Dan jangan salah, loh. Banyak artis cowo di Indonesia atau bahkan di dunia yang menjadi pelacur terselubung alias bisa disewa buat memuaskan nafsu syahwat. Disamping memang banyak juga artis cewe yang kayak gitu. Oke, buat yang kerja di media pasti udeh biasa lah ye ngedenger soal ini. Hehehe. 

2. Pelacuran Lesbian
Yang ini sih gue lebih kaget lagi! Gile bener, bahkan LESBIAN PUN ADA YANG MENJADI PELACUR?

Dahulu, sekitar tahun 80-an, dosen gue yang merupakan lulusan dari Kriminologi UI berkesempatan untuk melakukan skripsi dengan terjun langsung ke permasalahan yang dihadapi. Permasalahannye yaitu soal pelacuran lesbi. Si dosen pura-pura menjadi sopir seorang germo agar bisa mendapatkan banyak informasi soal pelacuran lesbi. Dan... WOW! Jangan kaget aje nih ye kalo baca tulisan dibawah ini!
ya Allah....
Jadi begini. Modus yang dilakukan sang germo untuk mendapatkan calon pekerjanye yaitu dengan mendekati cewe-cewe muda yang diusir dari rumah orangtuanye karena hamil di luar nikah. Mereka lalu diajak untuk tinggal bersama sang germo dan biaya hidupnye pun ditanggung. Si 'Mami' selalu memberikan 2 pilihan untuk cewe-cewe gak berdaya itu, mau digugurin kandungannye atau tetep dilahirin tuh bayi. Semuanye tetep ditanggung. Ya, sebagai cewe yang lagi dirundung kalut, pastinye gak mikir macem-macem lah ye soal si 'Mami' itu. Padahal si 'Mami'nye pura-pura baek tuh... Alias karena ada KEPENTINGAN. 
Nah, setelah tuh bayi digugurin atau dilahirin, si 'Mami' bakal langsung minta biaya penggantian yang gak sedikit. Alias, dia melakukan pemerasan. Tentu aje dong korbannye bingung mau dapet duit darimane, wong mereka mikirnye semua ditanggung sama si 'Mami'. Alhasil, si 'Mami' menyuruh si korban untuk menjadi pekerja seks untuk lesbian sebagai imbalannye. BUSET! 
Gile, pelacur lesbian, men? GELO, KAN? Emang ada ape ye cewe yang mau nyewa seseorang yang berjenis kelamin sama?
Tentu aje, banyak. Bahkan, peminatnye makin lama makin banyak! Harganye pun lebih mahal loh daripada harga PSK yang biasa menjajakan diri ke om-om. Bisa 3-4 kali lipat deh! Soalnye, kan PSK Lesbian gak sebanyak PSK laen.
huaaaa cereeem !
Para PSK Lesbi yang dipaksa sang 'Mami'pun dilarang untuk berhubungan intim dengan yang berlawanan jenis, apalagi kalo sampe hamil. Kalo sampe kejadian kayak hamil gitu sih, wiiih siap-siap aje mereka dibunuh secara keji. Perutnye bakal ditebas dengan pedang. Bahkan ada juga yang disalib lalu mayatnye ditaro di pinggir jalan. 
Dan semua adegan pembunuhan itu disaksikan oleh dosen gue sendiri. Entah gimane dia bisa lari dan keluar dari kepura-puraannye menjadi sopir. Soalnye, si 'Mami' itu kan ganas banget. Algojonye aje dimane-mane. Hih.
Sumpah, sampe sekarangpun gue masih gak percaya tentang hal ini. EDAN! 

3. Pelacuran Anak
Di salah satu kampung kecil di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, ada yang dikenal sebagai kampungnye pelacur anak-anak. Mulai dari yang masih berumur 12 hingga 16 tahun. Ya, dimane mereka tuh sebenernye musti lagi bahagia-bahagianye jadi ababil yang nongkrong di Sevel, belanja di Mall, belajar bareng temen-temen, dll. Eh ini malah dipaksa sama orangtua atau 'Mami'nye untuk bekerja sebagai pelacur.
Ya Tuhan... semoga gak ada lagi anak kecil yang jadi korban....
Gak hanya di kampung itu, sih. Bahkan kite pun mungkin pernah denger kalo di dunia anak jalanan tuh, mereka kerap menjadi pelacur pula. Merekapun ada yang berasal dari anak-anak boleh nemu atau diculik yang mungkin dari laen daerah untuk dijadikan budak seks. Tuh, buat adek-adek. Kalo maen, jangan jauh-jauh, ye! Jangan sendirian! Dan bersyukurlah kalian yang hingga sekarang masih dihidupi dengan layak oleh orangtua dan disekolahi di tempat yang enak. Di luar sono masih banyak anak-anak seperti kalian yang kurang beruntung, loh! 
Lalu.... Yang mengejutkan adalah....
ANAK KECIL TIDAK BOLEH DIJUAL! APALAGI DISEWA! (anak gede kayak gue juga jangan, sih...)
Ternyate Indonesia adalah negara inceran para pedofil di dunia, loh! Huaaaah, serem abis! Makanye, kian hari nih, yang namanye pelacuran anak kian banyak. Bahkan ada yang ampe diekspor ke negara tetangga! Hiiih!
Dan...
Ternyate, pemerintahpun sebenernye turut mendukung dengan adanye pelacuran anak ini. Karena ape? Karena dulu pernah ada investigasi dari rekan-rekan jurnalis nih, ternyate ditemukan bahwa ada satu pemerintah daerah di pantai utara Jawa Barat yang memperbolehkan anak-anak untuk menjadi penari kesenian dombret yang turut dijadiin budak seks (dan si Pemda bakal dapet persenan, wadepak!). Mereka sih bilangnye demi mempertahankan kesenian, padahal mah..... PREETTT!!! 
Huhuhu!

4. Pelacuran Orang Utan
Nah, yang ini lebih mengejutkan lagi! Masa sih ada manusia yang nepsong sama orang utan? Ape enaknye? Ye gak?
Eits, tapi ini beneran ada, lho! Di daerah-daerah pedalaman yang masih banyak hutannye, ternyate yang namanye ORANG UTAN turut dijadikan pelacur oleh banyak oknum! Gile, kan!  Mereka (orang utan betina) dicukur abis bulunye, didandanin, lalu dijadiin pemuas napsu bejat untuk cukong-cukong penebangan liar. Masya Allah! Itu yang jadi germo ama pemakenye bener-bener BERPERIKEBINATANGAN banget, ye! Hiiiih! Dunia ini bener-bener edan! 
Pony, itulah nama orang utan ini. Foto sebelah kiri merupakan dirinye sebelom jadi seekor pelacur seperti foto di sebelah kanan, yang telah dicukur. Apakah pembaca tulisan ini yang berjenis kelamin pria akan nafsu jika berhubungan dengan hewan ini?

Gue kesian sama orang utan. Wilayah mereka aje sekarang udeh banyak yang dibabat abis buat dijadiin perkebunan dan pemukiman. Lalu banyak pula dari mereka yang dibunuh karena dianggap hama. Eh sekarang malah dijadiin pelacur pula. Sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, seharusnye kan kite melindungi mereka dong, ye. Huhuhuhu. Kiamat emang bener-bener mau dateng!
***
Apapun bentuk pelacurannye, yang jelas gue bener-bener merasa prihatin. Gue harap, kite semua masih memiliki hati nurani, yaitu dengan tidak mengeksploitasi diri dan orang serta makhluk lain ke dalam hal-hal yang nista.
Terakhir, lagi-lagi gue berharap agar pemerintah bener-bener perhatian dengan masalah-masalah kayak gini. Bukannye melindungi para germo-germonye. Huhuhu. Sumpe dah, gue kadang masih gak percaya aje soal kerasnye kehidupan di luar sono. Ya maklum, gue kan anak rumahan. Taunye sih, luar sono aman-aman aje. Tapi ternyate, kagak. Hiks. Sedih... 
Yuk ah guys, kite perkuat iman masing-masing! Jangan sampe ye kite buta hati. Jangan sampeeeee!
Akhir kata gue ucapin makasih buat udeh nyempetin baca tulisan ini. Makasih juga buat dosen gue yang berinisial MS yang telah berbagi soal kisah pelacuran lesbi, anak, dan orang utan. Bener-bener membuka hati banget ini!
Mohon maap ye kalo ada kesalahan kata dan info. Gue hanya kepengen menyambung cerita dari dosen, kok. Hehehe.
Ditunggu tanggapan kalian semua. 

Sumber Foto :

78 comments:

  1. serem ah kalo udah ngomongin pelacuran :(

    ReplyDelete
  2. kaget baca yg tentang orang utan, kok bisa, ya?
    btw, ngomongin soal pelacur gay aka gigolo aka kucing, saya sempat denger cerita dari germonya yg kebetulan salon langganan saya, katanya sih cowok2 yg ngucing kebanyakan anak2 SMA atau kuliahan gitu, dan ternyata duit hasil ngucingnya dipakai buat beli macem2 biar ikut trend, poor them :-(

    ReplyDelete
  3. Nggilani... Baru tau.. Nice info kak pipin... Bai de wai, gw bru tau kalo impor itu "ke" negri ttangga. Bukannye impor "dari" negri ttanga?

    ReplyDelete
  4. @aulia : maap say, typo, maksudnya ekspor. makasi ya :)))

    @raden : iya, kebanyakan gitu, demi hedonisme :D

    @rahadi : hehe :D

    ReplyDelete
  5. ORANG UTAN???? Edan, apa enaknya gituan sama binatang??? OMGWTFBBQ...

    ReplyDelete
  6. selain yg bawah sendiri, aku sih dah tau. banyak teman juga yg seperti itu. jadi gak kaget lagi. cuma kalo yg paling bawah, itu kayaknya baru tahu. dan itu yg bikin mau muntah. yang bener aja? :(

    ReplyDelete
  7. astaga kak pin ga nyangka kaget banget yang orang utan digundulin, serem banget itu bejat banget yang sampe berbuat begitu. :(

    ReplyDelete
  8. itu orang utannya namanya pony?! weleh-weleh pony : pokoknya nikmat. huehehehe

    semoga dg postingan mbak pipi ini banyak yang tobat. :D

    ReplyDelete
  9. Menurut gue, beberapa diantara mereka yang beralasan "Ekonomi" itu bohong!!.

    Emang banyak yang begonoan, awalnya sih pengen coba2, cari sesuatu dengan sesuatu yang baru.. Maklum aja, lebih dari 75% meraka adalah dibawah 18+. jadi wajar aja belum punya mainset arti masa depan. Itu doang sih...

    ReplyDelete
  10. manusia emang udah edaaann... hewan di jadikan 'alat' begituan......... taeeee heeee....

    ReplyDelete
  11. ANAK KECIL TIDAK BOLEH TIDAK DIJUAL? ._.
    berarti dijual boleh dong?
    salah ketik kali itu ya, kak Pina?

    ReplyDelete
  12. @hesty : aaakkk maap, bener! typo parah! maap ya! makasih :D

    @adiz : heeeeeeee,,,,

    @umar : tau deh yang berpengalaman :)))

    @gayuh : eh nemu aje itu kepanjangannye :))))

    @audrey : iya :(

    @javas : yup gue jg :D

    @dyah : sama :D

    @kepen : hehehe iya om kepen :p

    ReplyDelete
  13. Astaghfirullah..

    Saya juga gak kepikiran kalau dunia luar sebejat ini.. Maklum, anak rumahan juga :))..

    Manusia, memang bisa jadi makhluk yang paling mulia, dan juga bisa jadi makhluk yang paling bejat..

    :((

    ReplyDelete
  14. Orang Utan dijadikan pelacur, cuma orang gila yang tega !
    Nambah lagi hal yang bikin malu di negeri ini ya :|
    #saveorangutan

    ReplyDelete
  15. gilaaaaaaaaaak kok hewan juga diembat -___-" mungkin perkawinan beda spesies bakal marak setelah ini, zzzz

    ReplyDelete
  16. Astaghfirullah.. :'(
    Kejam banget kak pin. Gak nyangka kehidupan di luar sana lebih keras dari yang selama ini dipikirin :'(

    ReplyDelete
  17. Ya ampun kapin, sumpah orang utan kan lucu. Kok dijadiin pelacur sih :') Lagian....... apa enaknya gituan sama hewan?-_-

    ReplyDelete
  18. haduh gla tuh yang ama orang utan, apa susahnya nikah aja toh halal dan menentramkan...kalo ke tempat begituan pasti di hati ada keresahan

    ReplyDelete
  19. pas baca judul postingannya rasanya udahh serem... Pas baca tentang orang utannya... brrRrrr, jadi speechless -,-

    ReplyDelete
  20. (PERTAMX) *abaikan* eh itu yg pelacur terakhir, emang ada ?
    Kalau yg pertama gue mau *eh

    ReplyDelete
  21. Aku kaget banget baca tweet kakak tadi ttg orang utan sebagai pelacur. Kasian banget mereka (orang utan)! Pony yang cantik jadi kaya emak2 gitu :"(

    Kalo kejadian ini bukan rahasia, masa ga ada yang negur dan ngasih sanksi para germo? Jaman sekarang kan banyak tuh organisasi2 yang melindungi hewan langka&orang utan itu sendiri. Pendukungnya juga ga bisa dibilang sedikit. Masa ga ada yang bertindak?

    ReplyDelete
  22. busseeettt... ! tambah gak kepikiran aje nih postingan kapin :3
    Buat yang ke-3 itu sangat menyedihkan banget kapin, sungguh miris deh liat negeri ini karena masih banyak yang gituan,,,astagfirullah...

    ReplyDelete
  23. Gilaaaa!!!!! Bener2 kiamat sudah deket yaaa.. >,<

    ReplyDelete
  24. *tepot jidat*

    Orang edan jaman edan. Dan yang nggak kepikiran itu bagian orang utan nya itu. Bisa-bisanya. Heuheuheu... #saveorangutan deh.

    ReplyDelete
  25. jah orang utan juga di eksploit,
    najis banget germonya =_=
    hahaha yg pake jasa juga seleranya aneh

    ReplyDelete
  26. yaa allah gile banget tuh dari pedang2an sampek jeruk2 makan jeruk, pedofil segala, orang utan, huhuhuhuuh gag deh mbak vina :(

    Cowok masih bnyak, nikah dulu deh baru boleh begituan #eeh

    ReplyDelete
  27. yg orang utan bner2 bru denger dan ampir ga prcaya :o
    ksian orang utannya :((

    ReplyDelete
  28. emang kalo sekarang ngga ngeliat apa, siapa, dan dimana buat ngesex gt. harusnya perlindungan binatang juga lebih ketat ya skrg biar ngga ada yang kaya gt lagi

    ReplyDelete
  29. Itu orang utan... gak salah._____.

    ReplyDelete
  30. sayasih dibawah umur jadi gabaca (~._.)~~(._.~)

    ReplyDelete
  31. waaaa.... serem abis ya kaka... ngga pernah kebayang sama sekali T_T

    ReplyDelete
  32. dunia udah bener2 gilak yak kak pin...hadoh..-____-

    ReplyDelete
  33. dibalik kehidupan yang keji ada yang lebih keji :O

    bisa dibilang kita manusia yang beruntung :))
    ga kebayang deh hidup dengan segala ajaib-menjijikan gitu.

    itu beneran sampe ada yg di salip terus di buang dijalan? di tipi ga ada .__.

    ReplyDelete
  34. haduuuh, daku masih kecil kakaaagh, hax2! oya ga ikut lomba creative comedy faber castell? tengok ke blogku yaaa... oya, cemaan2 bantu like lomba creative comedy yang co-ass version: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=4256800630270&set=o.120452284638142&type=1&ref=nf nd himajinasi version: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=4252335238638&set=o.120452284638142&type=1&theater arigatouuu~

    ReplyDelete
  35. Hmm..Miris juga ceritanya..Amit Amit deh kalu gue sampai terjun ky dosen Lu itu..

    Dunia Memang sudak kaga waras !! Tapi memang demi mencukupi ekonomi yang cukup seseorang rela ngelakuin apun demi sesuap nasi..

    Semoga yang dibawah umur malah baca tulisan ini,,biar mereka pada tau,dan orang tua bisa mendidik mereka lebih baik lagi

    gue juga pernah denger soal orang utan ini..betapa tersiksanya dia..populasi udah menipis malah dimanfaatkan yang kaga bener..Semua ini memang pengaruh ekonomi..sekali lagi EKONOMI !! UANG MEMBUAT BUTA..

    Semoga kita senantiasa d beri imam yang kuat dan dapat menghindari itu semua demi hidup yang baik, , dan semoga informasi seperti ini akan lebih banyak lagi..soalnya info ini bermanfaat banget....THANKS

    Salam Kenal !!

    ReplyDelete
  36. gw baru tau kalo ada pelacur lesbian..
    kalo yang soal orangutan itu, pernah baca disini http://www.vice.com/read/yo1-v14n10 emang parah banget, ckck, itu di indonesia lagi.
    thanks sharingnya! salam kenal :D

    janicevania.blogspot.com

    ReplyDelete
  37. ada lagi kak pelacur kucing, itu kucing di rumah gue kalo mau kawin meong meong terus ckck

    ReplyDelete
  38. ihh vulgar... hahah <-- Masih dibawah umur

    ReplyDelete
  39. astaghfirullah...
    yang atas-atas sih masih bisa diterima akal pikiran, nah, yang terakhir itu bener-bener.... ironis :(

    ReplyDelete
  40. di luar sana emang bener-bener kejam dan sadis ya..
    merinding bacanya, sampe-sampe orang utan pun masih ada yg nafsu, hiih

    ReplyDelete
  41. gilaaaaaaaaaaa
    nggak salah tuh orang utan dijadiin tempat pemuas syahwat juga?
    dunia emang edan -____-

    ReplyDelete
  42. iya, pelacuran orangutan itu kan emang isu yang udah lama,, kalau yang pernah ke ragunan, coba main ke Pusat Primata Schmutzer. Masuk deh ke lorong kandangnya orang utan, di dinding sepanjang lorong itu ada ukiran gambar tentang kekejaman terhadap orangutan.,, salah satunya ya pelacuran orangutan itu.

    ReplyDelete
  43. astagfirullah *banyak banget yang komen pake astagfirullah*
    sedih liatnya. kalo manusia berperilaku kebinatanga kayak gitu terus orang utan nya kayak apa dong? :(

    ReplyDelete
  44. MasyaALLAH, dunia sudah edan
    Yok segera tobat

    ReplyDelete
  45. satu kata WOWWWgak habis pikir nyampe ke orang utan jadi pelacur

    ReplyDelete
  46. wow luar biasa gilanya salam kancut keblenger

    ReplyDelete
  47. wah gak nyangka banget ternyta ada juga pelacuran binatang

    ReplyDelete
  48. orangutan juga?gak habis pikir *geleng2*

    ReplyDelete
  49. Apah?! Orang utan? Berapa tiketnya ke sana??

    ReplyDelete
  50. Pasti anak fikom untar (‾‾ ⌣ ‾‾) . Hahaha

    ReplyDelete
  51. buset!!! Edan banget yang paling bawah. klo udah nafsu yg namanya otak jadi konslet kali ya =="

    ReplyDelete
  52. yang palings erem yang ama orang utan. MasyaAlloh. Amit2 dah.

    ReplyDelete
  53. Waaaah parah bangettt...!
    bagaimana terjadi di Indonesia???
    pasti dah semuanya terbawa arus yang tidak baik.
    salam kenal ya!

    ReplyDelete
  54. kayanya pelacur dan para binatang itu hamir sama......

    ReplyDelete
  55. Maaf bahasanya yang anda dalam posting ini agak kasar, seperti apa yg kita hadapkan dengan pembaca/ publik gunakan bahasa persatuan yang baik dan benar. Memang kita masyarakat urban seharusnya tahu bangsa kita yang majemuk, bahasa menunjukkan budaya kita jadi gunakan bahasa yang mendidik... Thanks

    ReplyDelete
  56. wah bingung mau bilang gimana kok teganya ap gk punya hati y.apa udah tidak ada lawan jenis nya sendiri lama2bisa2 ama kebo sapi dan sejenisnya.

    ReplyDelete
  57. Gila beneeerrrrr.....
    Pantesan banyak diberitakan ada anak kebo yang mirip anak manisua, ada anak kambing mirip anak manusia, huuuhhhh....
    Mungkin saja bukan karna penyimpangan genetis, tp ulah manusia juga
    hahaha...
    Pony....
    Malangnya nasib mu;(

    ReplyDelete
  58. Masalah pelacuran gini sih banyak banget, malahan. dulu gue sempet ngabisin masa smp gue di rada pedesaan, dan di sekolah gue itu cewek-cewek nya milih jadi Pelacur pelayan Pedofilia. alasan mereka bukan Ekonomi lagi, cuman pas dia jadi pelacur, dia di kasih segala macem, jadi emang mereka berpikir bisa mendapatkan segala macem dengan seperti itu. tapi buat masalah Orang Utan ini, gue engga habis pikir, dan engga ngerti. Nafsu nya dateng dari mana bisa having sex sama Orang Utan...

    ReplyDelete
  59. sereeeeem banget! ga baca secara keseluruhan sih, berasaaaa gimana gitu :"

    ReplyDelete
  60. pea juga tuh PEMDA yang ngedukung. Kalau anak dia sendiri yang dijadiin pelacur mau kagak ya dia?

    kalau ada waktu mampir ye... ke blog ane di http://rimutho.blogspot.com
    tq kakak kece :P

    ReplyDelete
  61. Parah banget ntu mpok.. ;(
    http://imamabil.wordpress.com

    ReplyDelete
  62. miris sekali keadaan negeri ini :'(

    ReplyDelete
  63. kaget bacanya... :((( parah banget ya..

    ReplyDelete
  64. ngalahin kaum sodom y, pernah dengar yang makai ayam nggak mpok?

    ReplyDelete
  65. yg terakhir yang shocking banget

    bener2 kiamat sudah dekat

    ReplyDelete
  66. atrium senen kak? disebelah mane tuh? sekitar atrium senen yg bikin penasaran tu bioskop abal2 itu yg nayangin film jadul, wkwk entah isinya kaya gimana maap :'

    ReplyDelete
  67. kalau gue sih hipersex jadi gue juga pernah sex dengan ibu kandung gue sampai sekarang ibu gue masih ruting minta sex dan gue juga punya anak dari ibu kandung gue.
    oh ya nama gue farid rumah gue di bandung dan ini email facebook gue faridhipersex@yahoo.com klau ada yang mau sex sama gue add aja facebook gue atau hubungi no hp gue 083822040077

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*