Thursday, 15 November 2012

Abis Mencret Langsung Bercinta (Pssst, Postingan Terjorok!!!)


Minggu kemaren, gue iseng-iseng ke warung Abang Adek di Jalan Mandala Utara, Jakarta Barat. Konon, disitu doi menyediakan makanan yang luar biasa walau sebenernye bahan baku yang dipake biasa banget. Pokoknye anak Jakarta mah tau daaaah ye sama nih warung, udeh cetar membahana soalnye! Hehehe.

Suasana warung Abang-Adek di malam hari

udeh rame ajeee


Ci, sadar kamera amat???!!

ameeen

Btw tuh warung punya satu menu andalan berupa mie instant yang berisi level berbeda yang udeh bener-bener tersohor se Jakarta Raya.


Level tercemen yaitu Level Sedang, berisi 20 cabe.
Level berikutnye yaitu Level Pedas Pedas , 25 cabe.
Berikutnya lagi, Level Garuk, 75 cabe.
Disusul dengan  Level Gila, 100 cabe.
Terakhir, Level PEDAS MAMPUS, 150 cabe!!!!!!!!!!!!!!!

Daftar Menu

Gobloknye, gue malah langsung memilih level PEDAS MAMPUS. Padahal gue baru pertama kali kesono. Oke buat yang mau liat penampakannye, soook atuh dikenyot nih gambar!!! 

KELIATANNYE ENAK YE!

MAAAAK AKU LAPER MAAAK

Jujur aje, abis makan itu gue langsung mencret-mencret di TKP! Untung disono ada jamban yang lumayan pewe, jadi BABnye lancar. Hihihi.

SISA SAMBEL YANG MALES BANGET GUE MAKAN!!!!

Soal harga, yaaa gak mahal-mahal lah. Anak kos banget. Detail harganye sih gue kurang tau, soalnye kemaren makannye dibayarin sama temen. MUAHAHAHA #CintaGratisan. 

Pulang dari sono, eh gue malah nemu ada sepasang makhluk yang lagi bercinta. Hadeeeeh, mesum aje!

Betina yang mana? Jantan yang mana?
EAAA LAGI NGAPAIN TUH?

Gue gak tau apa sih motivasi mereka bercinta di depan gue? Pengen banget gue ON gituh? HIH!!!

Oh iye, sekadar pengen kasi tau. Mendingan gak usah nyobain mie instant si Abang Adek sampe level atas. Soalnye nanti perut lo sakitnye kebangetan! Gue aje Minggu malem kemaren kagak bisa tidur gegara kesakitan sampe ke ulu hati. Hiks. Gile bener dah gue dinner sama cabeeeee 

Udeh ah, gue mau mandi kembang dulu mumpung 1 suro. Eh iye Selamet Tahun Baru Hijriyah ye! Moga hati kite semua makin mewah! Yang miskin jadi horang kayah! Hidup kite makin berkah! Kalo punya rezeki gak lupa untuk sedekah!  Pokoknyeeee MERDEKAAAAAHHH!!!

Sekian dan terima hape Android. 

50 comments:

  1. ckckckckckck.... itu rasanya mie makan pake cabe? apa cabe makan pake mie yaa pinnn??? :O

    ReplyDelete
  2. Baru tau ada mie segendeng ini -___-

    pengen nyobain dah, beneran u.u

    btw gambar bercintanya ajib bener :D

    ReplyDelete
  3. Mengerikan, kasian perut2 pelanggan tuh.

    ReplyDelete
  4. ANJIR,,,, LANGSUNG MERINDING GUE LIAT YNG ML...!! GUE JIJIK KECOA.!!

    ReplyDelete
  5. yang paling menarik dari postingan ini :
    1. nci2 yang sadar kamera
    2. sepasang kecoa yang sedang berjuang mendapatkan keturunan huahahaha

    ReplyDelete
  6. Mampusss 150 cabe -__-
    Kebakaran usus dah tuh pasti.

    Aduh teputepu nih pina. Kirain sape yg bercinta. Taunye kecoa :p

    Btw, Selamat Tahun Baru yeee :)))))))

    ReplyDelete
  7. Ini gue curiga kecoanya baca kamasutra (._.) sampe ada yg telentang gitu. #apeu #salahfokus

    ReplyDelete
  8. WUAHAHAHA POSE-nya panas bangetttt.___.

    ReplyDelete
  9. Untung udah selesai sarapan... Untung udah selesai...
    #muakngeliatkecoadizoom

    ReplyDelete
  10. kapina berani banget sih makan mi kyk gitu -__- mending bikin sendiri aja kak :)

    ReplyDelete
  11. Dyah : penasaran! :D
    Dipiw : yah begitulah wkwk
    Dyah Hap : cobain aje :))
    Irwan : bener!
    SiWel : hahaha!!!
    chintya : betul! :)))
    indra : met taun baru juga
    juni : bener tuh wkwk
    inten : heh! :))
    stevanus : hahahaha :))
    sahil : yeee jorok!
    irene : males :p

    ReplyDelete
  12. ajieeb gilee,,.,
    ngeliat biji2 cabe y langsung mules euy,,.,

    akhir postingan y gokillll,.
    Sekian dan terima hape Android

    ReplyDelete
  13. 150? buset.. itu bisa gak mencret lagi tapi muncrat -______-"

    ReplyDelete
  14. Itu bukan mie dicabein, tapi cabe di mie-in

    ReplyDelete
  15. huakakak kapina. temenku juga makan indomie pedes mampus pas nyobain langsung loncat nempel tembok. :)))

    ReplyDelete
  16. HAHAHAHAHAHA APA AAPAAN YANG SADAR KAMERA ITU.

    btw gue salut abis sama inovator itu warmindo abang adek!! cihiiy smangat enterprenur indonesiah!!!

    ReplyDelete
  17. kejauhan kalau Jakbar.
    lagian ngeliat cabenya aja udah ga ngiler, gue ga suka pedes soalnya. haha

    ReplyDelete
  18. wakakaka STREEESSSSS itu level cemen aje 20 cabe.. gue biasa makan mie cabe 5 aje udh ngap-ngapan.. haha coba ah kalo ada waktu :))

    ReplyDelete
  19. kalo gua mah yang lepel sedeng aja deh --, hehehehe

    ReplyDelete
  20. Hai kapina! :) First comment nih disini tapi kemarin2 silent reader hehehe.. btw, mie abang adek itu rame terus ya hari biasa juga tetep aja rame. kadang saking ramenya setengah jam aja loh nunggu semangkok indomie... hahahaha

    ReplyDelete
  21. kalo dah kepedesen sampe sakit ulu hati...minum susu vanilla/plain pinaaa....kalo saya biasanya selalu sedia bearbrand kaleng.Jadi kl lg pengen makanan superpedes...habis mkn minum itu deh... :)

    ReplyDelete
  22. kalo kepedesan sampe sakit ulu hati..solusinya minum susu vanila/plain tuh pina...saya jg suka makan2an.pedes...jd nya always minu bearbrand kaleng kl hbs mkn superpedes..hehehe

    ReplyDelete
  23. kalo kepedesan sampe sakit ulu hati..solusinya minum susu vanila/plain tuh pina...saya jg suka makan2an.pedes...jd nya always minu bearbrand kaleng kl hbs mkn superpedes..hehehe

    ReplyDelete
  24. Di Mataram juga ada Mie pedes berlevel Kak..
    Levelnya disesuaikan sama nama neraka..
    Level Jahanam yang paling pedes .__.

    ReplyDelete
  25. hehehe..kreatif banget Vina tunjukkan adegan percintaan yg sehebat adegan percintaan di film Titanic

    ReplyDelete
  26. buset, kak pinah itu yang pas adegan kecoanya gituan ada yang versi .mp4 nya enggak? :o *salah fokus* #karenaformat3gpterlalumainstream

    ReplyDelete
  27. wkwkwk koplak banget..
    ane kira apaan..:D

    ReplyDelete
  28. baca ini pagi2 dan langsung muleess...itu bner2 bkin mampus sambelnya :((

    ReplyDelete
  29. Waaaaaaaduh buset dah cabenya banyak banget, kasian perutnya :(( *elus perut*
    btw ngakak banget pas liat foto ci yang banci kamera hahahahaha tau aja kalo ada yang jepret..
    Judulnya menarik :) bercinta eh tau nya si kecoa lagi ngasik hehehe
    blog admin kancut ini emang keren deh :))
    Happy bloging happy kancut :D

    ReplyDelete
  30. lah itu mi nya kayak di siram air aja yak -_-

    -_____________- makhkluknyaaa.
    hahahahahha yang nanmanya level jgn pilih paling tinggi

    ReplyDelete
  31. haha hu baru coba pin?? u kan anak roxy kirain dah pernah coba...
    klo gw kuat sih makan pedes mampus mau yang kuah atau yang goreng.. tp yang kuah lebih pedes gila.. soalnya panas kan berkuah..
    cuma yang paling males itu abis makan pas bab pantat brasa panas hahahah tidak di sarankan buat yang ada maag

    ReplyDelete
  32. buseeettt,,,tuh cabe...i2 makan mi ato mkan cabe?

    ReplyDelete
  33. kirainnya kak pina yang abis mencret terus bercinta (-_-")taunya coro begituan (-_-")

    ReplyDelete
  34. kalo si kecoa makan tuh indomie, trus pina yang ber*****?
    *nepok jidat tuh

    ReplyDelete
  35. kalo si kecoa makan tuh indomie, trus pina yang ber*****?
    *nepok jidat tuh

    ReplyDelete
  36. postingan tentang mie abang adek oke,

    tentang mesum itu............ anda tau kampret pin ? KARNA TELAH MEMBUAT BGSSG PENASARAAAAN DAN NGOBROL GA JELAAAS -________-

    ReplyDelete
  37. muke gile bener tuh menu am ratusan cabe buat bubmu,,,emang bener2 bisa mapus itu,,yg jelas pelanggal disana ga ada yg darah tinggi deh hahahaha..pas klo lg galau buat pelampiasan :p

    ReplyDelete
  38. ngahhhhh gila cabenya buat porsi berame itu ,kripik maichi aja gue udah klenger lidah ileran terus,mata udah ngembeng terus,idung mengeluarkan ingus,dan kepala senut"terus hahaha,kalo gue makan ini yang ada bawa ke ugd,lambung gue udah terkoyak seketika ^_^

    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  39. EDAN! Liat gambarnya aja gua udah langsung kepanasan (padahal di sini lagi Winter), apalagi nyobain makan? Pin, kapan2 kalo ke China, lu harus nyobain makan HotPot ya...dijamin lu bakal suka...plus siapin tissue, soalnya toilet di China suka ga ngasih tissue ;p

    Btw itu si Cici sadar kamera kayaknya nyangka lu wartawan, langsung pasang pose gitu, bakal masuk majalah kali dia pikir, hehehe

    ReplyDelete
  40. aje gile itu judul ngena banget wkwkwk

    ReplyDelete
  41. Ya ampun haha gak kebayang gimana pedesnya :o

    Semalem makan tahu jeletot 3 biji aja langsung mencret paginya -___-

    ReplyDelete
  42. diliat liat mie nya mantap kak :D
    dan itu kak pinah sempet sempetnya motret kecoa lagi begituan?????

    ReplyDelete
  43. di tempat gue berdomisi juga ada tuh yang kaya begituan kayanya enakan mi goreng deh..

    ReplyDelete
  44. kalo gue ke Jakarta jangan diajak makan disitu ( .___.)

    ReplyDelete
  45. berhubung gue si pedas freaker jadinya ngiler baca nih postingan. pengen nyoba ah... sepedas apa rasnya.
    minta alamat warungnya. itu jakarta mane? gue ada sodara di jaksel. kapan" mau maen kesana ah.....

    ReplyDelete
  46. owalah... jadi pengen nyobain yang pedes2 itu... soalnya gue suka banget pedes...

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*