Monday, 3 December 2012

Bupati Garut Minta DIGARUK!!!

Udeh tau kan dengan peristiwa memalukan yang dilakukan sama Pak Aceng, Bupati Garut itu? Aduuuh, gimane menurut kalian? Miris kagak sih? Terutama buat cewe-cewe nih, ngerasa gak sih kalo kite ini berasa kayak barang-barang di Mangga Dua? 

"Karena nikah itu kan perdata, perikatan, akad. Jadi kalau dianalogikan, tidak ada bedanya nikah dengan jual beli, kalau tidak sesuai speknya, ya tidak apa-apa dikembalikan." 

Ebuset dah, tapi kagak kayak gitu juga kaleeee! Menurut gue, cewe tuh harusnye ‘dibeli’ dengan janji sehidup semati dengan ikatan pernikahan, tanggung jawab suami, kasih sayang, cinta dan ke-apa-adaannya istri. Bukan cuman duit, mau dikasi duit beberapa milyar pun kalo cewenye emang BENER ya pasti kagak mau lah ngasi keperawanannye gitu aje! Apelagi sama om-om macem si Pak Aceng itu. Kayak kagak ada yang lebih muda dan tajir aje di dunia ini!

Mau sekaya apapun si Aceng, sori dori stroberi aje ye ane tetep kagak DOYAN!

Seperti yang udeh kite tau, kalo si BUPATI ini sempat memberikan alasan mengapa doi menceraikan FO, abege 18 tahun yang dicerai melalui SMS di hari ke empat pasca mereka menikah. Alasannye yaitu : 

1. Sang Istri Ternyata Udeh Kagak Perawan! 

"Pas habis nikah, ternyata apa yang saya harapkan tidak sesuai. Sumpah demi Allah, demi Rasulullah. Saya kan duda, pernah punya istri. Terlepas yang namanya perawan itu dipakai lalu berdarah, terlepas dengan cara yang baik, saya tidak tahu itu. Tapi ini, dari ekspresi seperti ia orang yang sudah terbiasa.”

KATANYE SIH, mereka nikahnye Juli kemaren. Kok baru ramenye sekarang ye? #eaaaa

Wallahualam, hanya Tuhan yang tau si istri emang udeh kagak perawan ape belom (Sekarang mah udeh kagak perawan ye, kan udeh dicolok sama si BUPATI). Yang jelas, kalo emang si BUPATI itu beneran cinta, ya pastinye menerima apa adanye dong kondisi sekarang si istri. Mau udeh perawan ape belom, ya biarlah. Kalo ngerasa ada yang ganjil, ya komunikasikan aje berdua. Tanya ke tuh istri, ape bener die udeh kagak perawan? Kenape bisa begitu? Setelah dikomunikasikan, ya dimaapkan aje, toh udeh jadi masa lalu. Lalu doain moga istrinye jadi istri yang solehah! 


Nah masalah ekspresi. Gue pernah baca di sebuah situs, bahwa yang namanye NAFSU, seseorang gak perlu belajar banyak, kok! Toh nantinye bisa sendiri ketika die lagi melakukan dengan pasangan. Udeh naluri! Atau kalo emang si istri keliatan udeh terbiasa, ya bisa jadi kan sebelomnye die belajar teori begituan dari buku, cerita orang atau nonton bokep? Nah karena teorinye udeh dipelajari, makanye pas praktek kagak bego-bego banget. 

Ya itu sih, ekspektasi gue, ye! 

2. Dia Bau Mulut! 

Masalah bau mah, semua orang juga bau kaleeee! Emang kalo si BUPATI itu bangun bobo, mulutnye wangi surga? Emang kalo die kentut, kentutnye wangi kamboja? 


Mungkin pas cipokan, si istri abis makan pete atau jengkol. Makanye bikin ilfil. Nah makanye, kalo mau cipokan, itu mulut dikasi pengharum atau permen. Atau ape kek gitu, ah kreatip dong!!!! Ape perlu gue ajarin? #eh

3. Dia POLIO ! 

Nah lagi-lagi alasannye najong banget. Lah kalo emang istrinye polio, ya sono aje lo obatin! Itu kan udeh jadi tanggung jawab lo juga!!! 

Gimane? Alasannye kurang najong ape coba? 

Terus ye, masa si BUPATI itu bersumpah, "Sumpah demi Allah, demi Rasulullah. Saya kan duda, pernah punya istri." Padahal hingga sekarang, dia belom bercerai dengan sang istri. HIH!! 

andai aje kalo si Aceng bohong, hidungnye langsung panjang, ye!

"Saya sudah keluar uang hampir habis Rp 250 juta, hanya nidurin satu malam. Nidurin artis saja tidak harga segitu." NAH!!! INI MAKSUDNYE APE? Kalo dikaji lebih dalem lagi, bisa disimpulkan kalo doi suka nidurin artis. Hayoloh, jangan-jangan nanti bakal ketauan nih siapa aje artis yang pernah ditidurin sama tuh BUPATI. Muahahaha 

*pidio Ariel-LunMay-Cut Tari bakalan kalah HOT nih pasti!* 

“Sebetulnya, "peristiwa" itu terjadi lima bulan lalu. Saya heran, kenapa mencuat saat ini yang kebetulan menjelang Pilkada 2013." NAH! Yang ini sih wallahualam apakah bener ape kagak. Bisa bener karena emang mau Pilkada. Bisa juga salah, cuman buat dijadiin tameng aje. Menurut lo? 

Intinye sih, ini loh yang gue sebelin dari tuh BUPATI :

1. Kalo mau kawin lagi, musti jujur dong udeh duda ape belom. Jangan lupa dengan restu istri pertama, udeh dapet belom tuh? Dan setau gue, kalo cowo kawin lagi sama yang lebih muda dan perawan, yaaaa alesannye cuman karena NAFSU, bukan CINTA. Belom ada tuh gue nemu bapak-bapak kawin lagi sama yang seumuran dan mukanye dibawah standar dari istri sebelomnye. JARANG atau mungkin KAGAK ADA! 

kalo artisnye kagak gini, si ACENG doyan kagak?

2. Kalo mau menceraikan pasangan, jangan pake EMOSI. Melalui SMS pula. CIH! Macem mantan gue yang anak Garut aje loooo #eh #keceplosan #maapmaapnih. Kagak sah tuh menurut hukum Fiqih!

3. Alasan menceraikannye gak banget deh, PAKKKK! Ketauan banget ente kawinin tuh abege cuman buat KEPERAWANAN dan FISIKnye aje! Malah kalo kata gue, bego banget ente, PAAAK! Ente kan ngerasa GANTENG, TAJIR, PEJABAT pula, laaah kenape kagak gebet ARTIS AJE? Bukannye ente pernah nidurin ARTIS? #eaaaa 

4. Ente ngakunye punya 3 saudari kandung dan ibu, tapi kok ente kagak menghormati posisi perempuan sih? Ente tuh cuman mikirnye posisi 69 aje ye? #eh #Hadeeeh. Ente tuh udeh melakukan pelecehan, Paaaak! Bahlooooolll ! 

Dan buat cewe-cewe yang lagi baca ini, gue cuman mau bilang : Kalo cari pasangan, atuh pake cinta, jangan cuman pake MATERI! Ya emang sih hari gini musti liat materi pasangan, tapi maksud gue disini, kalian jangan gampang tergoda dengan iming-iming materi dari cowo! Apelagi PEJABAT! Bisa aje kan tuh orang banyak duit karena korupsi? Ati-ati aje, nanti kalian dipenjara loh karena turut memakai hasil korupsi tu orang! 

Gue masih yakin kok, kalo cinta bisa mengubah status ekonomi lo sekarang. Coba aje lo bangun rumah tangga dengan pasangan yang juga mencintai lo, pasti doi bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja mencari nafkah dan membahagiakan lo secara lahir dan batin! 

Lagian nih ye, kebersamaan bersama pasangan tuh lebih penting daripada MATERI. Belom tau aje lo, diluar sono banyak tante-tante kesepian yang seringkali ditinggal suami, hingga akhirnye nyari berondong, deh. HIIIIH! Hmmm, tuh kan, ujung-ujungnye kagak enak. Yaudah deh daripada makin ngelantur, mending kite sudahi saja tulisan ini. Daripada nanti gue makin emosi, sok bernasehat dan ngomong mesum. Muahahaha. 

Pokonye, JAGA PERILAKU BIAR GAK MALU, YEEEEEE!!! 

Sori kalo ada salah-salah kata 

Sumber Gambar :


30 comments:

  1. ini kalimatnya beringas banget pin... geber terus piiin.. mantab hahaha

    ReplyDelete
  2. nah akhirnye, hajar piiiiiin kudu diberangus anu nya. ksian istri pertamanya kan yak, jijik banget pengen muntah gue liat mukanya. makin maluuuuuuuu jadi warganya... haiiish
    #beresin koper, pergi ke pulau cinta

    ReplyDelete
  3. Emang tuh ye bupati garut Najis banget! Tapi penasaran ah pengen liat bupati_garut_sama_artis.3gp HAHAHAHA

    ReplyDelete
  4. haduhhh intinya karena 2 hal FULUA dan NAFSU,,,uang emang dewa tp bukan Tuhan, hampir semua bisa dikendaliin sm kertas yang dinamakan "uang" tp tetep bukan Tuhan,,,NAFSU klo udah dibawah kendali nafsu apapun bisa jadi halal, termasuk kata2 sumpah demu Tuhan demi rosul pun dianggep omongan biasa tanpa beban moral dan batin waktu ngucapin,,,,

    non satu hal saya mo ngingetin doank,,prasaaan mpok nori sering banget yah dijadiin simbol/acuan cewek jelek,adeeuhhh jaga prasaaan donk,,coba klo nyokap/nenek lo dijadiin gtuan hahahahhahah(just kidding just for laught,abis makan puding enaknya makan kolak,,,kasian mpok nori juga manusia non :p :p

    btw tambah cakep aja euy adminnya :p :p

    ReplyDelete
  5. Yak setuju, udah mau manisnya aja habis itu dibuang kayak buang bungkus makanan. berasa paling berkuasa, kayak jadi bupati udah hebat banget

    ReplyDelete
  6. Lah ini memalukan kaum adam saja.
    benar kata pepatah. "tak selamanya gelar sarna bisa menjadi panutan,justru lulusan eSDe lebih sopan."

    ReplyDelete
  7. kalo pas live di TV one kemaren juga gitu kapin, dia analogikan kawin itu kayak beli baju, trus presenter yg cewek juga ikut sebel.
    Dan dari kemendagri katanya sedang mendalami kasus ini, semoga beliau dicopot dari jabatannya saat ini. .

    ReplyDelete
  8. seeet dah ini postnya ka pina, jleb dan hot abeees!
    gue yang baca ikutan menggebu2 dan sebel kaaaa. dari muka itu bupati emg udah ketauan idung belang sama berengseknya, cewe udah kaya barang aja hadeeeh

    ReplyDelete
  9. wuih... kapin uptodate beuuudd :p

    iye, sempet shock juga dah tahu berita ini... apalagi pas gue tonton si bupati, lagi di interview gitu yaa, ampuuun dah keliatan banget salahnya hahahahah :D

    ReplyDelete
  10. Sampah bener tu orang. Perangkat punya dia udah "barang bekas", tapi nuntut istrinya masih harus "barang baru"

    ReplyDelete
  11. hwaa, kakpin hebat bisa tau kalo dia bau mulut! ._. shock banget, ternyata ada bupati yg beginian ..

    ReplyDelete
  12. ckckckckck.....perawan atau enggaknya seseorang itu bukan dilihat dari bercak darah. untuk sekedar info semuanya ya, bahwa selaput dara wanita itu ada yg elastis. jadi jangan lantas men-judge bahwa; tidak perawan jika saat malam pertama tidak berdarah. ehehee... gue tau begini, soalnya mahasiswi kesehatan reproduksi :)

    si bapak mesti banyak belajar nampaknya :)

    ReplyDelete
  13. bisa kali di mention ke doi? *eh

    ReplyDelete
  14. sebagai bupati, dia juga ga' sesuai spek... baiknya dikembalikan kemana ya? --?

    ReplyDelete
  15. Orang seperti itu harusnya diadili di Arab Saudi..

    ReplyDelete
  16. Gue aja cowok bengal..mau muntah lihat dan dengar alasan si Aceng menceraikan istri mudanya..alasan pecerainnya seperti alasan anak Play Group :((

    ReplyDelete
  17. wah wah ini hot news kemarin jeng

    ReplyDelete
  18. bukannya masih banyak aceng aceng lain yang nggak ke ekspose dan nggak dimaki semaki ini ? kayaknya sih gitu~

    ReplyDelete
  19. busett, beringas banget postingannya, tancaap . .

    ReplyDelete
  20. Lama bgtgak mampir dan menghilang dari dunia maya,trnyta tulisannya si pina makin bringas aje. hhehe.....
    tu bupati bener2 bikin emosi jiwa raga. Enak aje nganalogiin pernikahan sm jual beli. K*mpr*t!

    ReplyDelete
  21. kasian tuh bupati... :D

    *saya juga tidak mendukung dia

    ReplyDelete
  22. waaaah setuju banget nih kak pin =)) semoga yg baca bisa pd nyadar ya baik cowok ataupuun cewek (y)

    ReplyDelete
  23. bahasanya sangar... serem baca nya :P

    but great quotes nih.. kalo bisa di mention ke cowo2 'lapar' diluar sanah. #dendam kesumat

    ReplyDelete
  24. hahaha.. enaknya nih ya, dia diiket di pohon kaktus, trus banjur ulet bulu, mulutnya sumpel pake kaos kaki bauk... :))

    ReplyDelete
  25. Ga cuma si 'F.O' aja. ternyata setelah nyimak berita di TV, ada satu lagi gadis yg dinikahin thn 2011. ga tau namanya siapa.

    ReplyDelete
  26. eh cewek lu itu ngk pantes pake jilbab, jelek kata2nya dan suka prasangka buruk ama orang, pernah ga mikir kalo si ortu tuh fani yang jual anaknya, org islam kan gitu suka jual harga diri

    ReplyDelete
  27. udah deh kalo baca post ka pina selalu dr awal, mantap isinya! emang bener jaman skrg masih ada cowo yg nganggep rendah cewe, dan masih kurang pembelajaran tentang keperawanan. tapi ucapan si bupati emang nyelekit sih, bupatinya aj yg murahan-_-

    ReplyDelete
  28. dasar pak aceng, udah ngalahin hewan aja tingkahnya
    mana pinter banget kalo ngasih alesan

    ReplyDelete
  29. Keperawanan yaitu suatu hal yang sangatlah bernilai untuk tiap-tiap golongan wanita yang masih tetap gadis. Masih tetap mempunyai keperawanan untuk seseorang gadis sudah pasti membuat sang wanita itu mempunyai tingkat derajat yang lebih tinggi dari pada gadis yang lain. Menjaganya sudah pasti yaitu hal yang gampang-gampang sulit. Untuk tahu apakah sang gadis itu masih tetap perawan atau tidak, dibutuhkan tes tertentu. Tes keperawanan dapat dikerjakan dirumah sakit atau bidan paling dekat, tetapi jika ingin, anda dapat mengetesnya sendiri dengan lihat vagina anda
    selaput dara buatan murah
    jual selaput dara buatan murah
    harga selaput dara buatan murah

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*