Tuesday, 11 December 2012

Hah? Ada Masjid Gay di Perancis ? MIRISSS !

Well, gue kaget banget dengan adanye informasi pada sebuah artikel (klik sini) bahwa ada sepasang gay yang membuat masjid khusus kaum mereka di sebuah ruangan kuil Buddha di Perancis. Gile banget coy! Sebenernye, ini bikin gue nangis karena ya shock aje, tuh orang kagak tau ape ye kalo di dalem agama Islam, hubungan sesama jenis itu dilaknat? Emang mereka kagak pernah baca Al Quran dan nanya-nanya soal ini ke ulama, kiai atau ustadz? Mereka kagak pernah ape baca soal kisah bangsanye Nabi Luth dulu? Hadeeeeeh! Berarti kalo ada masjid khusus gay, secara gak langsung mengisyaratkan kalo Islam menyetujui hubungan gay, dong? 

Ini nih tempat yang mau dijadiin masjid khusus gay. Beuh! Saraaaap!

Kepala Departemen Syariah, Dewan Iman Prancis (CFCM), Wael Shehab berkata bahwa gay atau lesbian yang dilarang oleh agama, gak berarti mereka dilarang masuk masjid. Justru mereka disarankan rutin ke masjid untuk mendapatkan konsultasi guna mengembalikan kehidupan normal mereka (Republika).

Gue pun setuju banget dengan apa yang dikatakan sama Om Wael. Lagian, ibadah itu kan salah 1 bentuk hubungan kite kepada Allah, kenape jadi disangkut pautin sama orientasi seks? Itu mah urusan kite aje sama yang diatas! FYI aje ye, kite tuh kalo mau ibadah bisa dimane aje, asal tempatnye bersih dan bukan di toilet atau tempat kotor/bau laennye. Allah mah pasti bakal mendengar doa kite, kok! 

aduh mas, batang kok ketemu batang?
Dan emang lebih baek lagi kalo kite ibadahnye bareng-bareng di rumah ibadah, macem masjid gitu. Tapi kagak masjid khusus gay juga kaleeee! *ini ngomongnye pake gaya artis di Sketsa Trans TV ye! Hehehe*

Ibadah di dalem masjid (atau di rumah ibadah laen untuk yang non muslim) setau gue tuh bebas-bebas aje, mau di dalemnye orang kaya, miskin, normal, abnormal, suku A-Z dan laen, ya biarlah. Ye gak? Allah kan gak melihat hambanye dari segi itu. Allah (atau Tuhan lain yang kalian percaya) tuh setau gue cuman membedakan hambanye dari iman dan taqwanye. Seberapa besar sih kite melakukan yang diperintahkan dan menjauhi larangan dari Allah ? Iye kan?

BENARKAH ISLAM MULAI DISUSUPI AJARAN SESAT? 
Salah satu ciri mau kiamat adalah masuknye ajaran sesat ke dalem agama-agama samawi di muka bumi ini. Gak kecuali, Islam. Ajaran sesatnye ape aje tuh? Ya misalkan ada yang membolehkan kite kagak puasa Ramadhan, solat fardhu seenaknye, ngeseks di luar nikah dan hubungan sesama jenis. Nah, pendirian masjid khusus gay pada 30 November lalu oleh pasangan gay Mohammed Ludovic Lütfi Zahed dan Qiyam al-Din ini nih, disinyalir mereka tuh cuman oknum atau budak ajaran sesat atau setan yang pengen menghancurkan nilai-nilai asli dari agama Islam. 

Apakah ini ada kaitannya dengan proker kaum Freemason di dunia? 

Jiaaah, konspirasi abis ye? Hihihi. Yaaaaa bisa jadi, kan salah satu proker kaum itu adalah penghapusan agama-agama samawi. Kalo misalnye nilai-nilai agama Islam makin lama makin terhapus, yaaa menghilanglah sudah tuh keaslian agama yang gue anut. Gak cuman Islam, agama laen pun sama. Kalo nih dunia berhasil dikendalikan oleh prinsip New World Order, yaaaa berarti nantinye cuman ada 1 agama baru di dunia ini. Isinye campuran nilai-nilai agama terdahulu yang jadinye ngaco. Jiaaaah! Akhir jaman oooh akhir jaman! Agama kok dicampur-adukin??!!! 

Ah pusing deh kalo musti bahas konspirasi! Hahaha! BALIK LAGI NYOK KE MASALAH AWAL!

Pasangan gay tersebut (Zahed dan Qiyam) mengaku udeh menikah di Afrika Selatan yang dipimpin oleh seorang imam yang juga gay bernama Jamal Mauritian. Akad nikahnye secara agama Islam loooh dan emang dilegalin pernikahan sesama jenis di Afsel. Shock banget gak sih, gile bener ada imam yang malah ngebantu meresmikan pernikahan gay kayak gitu, tuh imam abal-abal ape ye? Gue pun nih, walopun belom jadi solehah bener-bener, masih taulah soal pelarangan hubungan sesama jenis. Harusnye tuh imam lebih tau dari gue dong soal pelarangan itu. Kagak baca kitab secara bener kayaknye ye tuh imam. Ckckck.

ciyeee kopi susu~~~

Kesimpulannye nih, di Afrika Selatan berarti beredar Islam sesat. Nah musti ditindak dan dibimbing ke jalan yang bener tuh! Mudah-mudahan para pemuka agama Islam di dunia segera menindaklanjuti adanye peredaran tuh ajaran sesat. Ngeriii booo kalo makin banyak orang sesat kayak gitu! 
Zahed, Pria yang sejak usia 19 tahun telah didiagnosis menderita AIDS ini mengatakan mesjidnya akan menggunakan sebuah ruangan di kapel Buddha pada 30 November mendatang. Di mesjid ini, ujarnya, wanita dan pria tidak akan dipisah dan beribadah bersama. (http://dunia.news.viva.co.id)
Nah, udeh punya kelainan seks malah punya AIDS pula. Masya Allah, penyakitnye serem amat...

Ini juga kenape die seenaknye banget mengubah ajaran Islam soal pemisahan tempat solat wanita dan pria? Hadehhhh sotoy marotoyyy, itu yang bikin Allah, tuhan die juga, kenape berani-beraninye diubah? Emang Islam dibikin sama tuh orang ye? 
"Setelah melaksanakan ibadah Haji, saya menyadari bahwa masjid bagi kaum gay merupakan suatu keharusan bagi umat muslim yang gay, yang ingin melakukan salat” – Yah, pulang dari haji bukannye jadi orang bener malah makin sesaaaattt!!! Lagian solat kan bisa dilakuin di rumah! Di masjid yang udeh tersedia pun boleh! Kagak ada yang ngelarang, toh itu urusan situ sama Allah!!!
Mungkin masih banyak dari kite yang merasa risih dengan kehadiran orang yang memiliki disorientasi seks. Tapi ada baeknye sih, kite jangan menolak kehadiran mereka. Jangan dimaki-maki, melainkan dibimbing ke jalan yang lurus. Sukur-sukur kalo mereka mau berubah. Kalo kagak mau berubah mah, ya udehlah biar Allah yang mengatur dan mengadili.

emberita nek!

Gue pun jujur aje ye, walopun turut gak menyetujui hubungan sesama jenis tapi gue gak serta merta menjauhi mereka. Ya kagak deket-deket juga sih, soalnye takut ketularan kan itu penyakit dan gue itu tipe orang yang gampang banget terpengaruh. Sebisa mungkin sih gue menjaga hubungan baek aje, yang penting kite kagak saling gangguin kehidupan masing-masing. Dan gue pun masih bisa melihat beberapa kaum seperti itu (homo dan lesbi) yang dapat membuktikan bahwa mereka berprestasi dan masih rajin beribadah.

Gue harap kaum ‘mereka’ segera kembali normal. Jupiter aje bisa normal lagi, noh? Masa ‘mereka’ kagak bisa? Hehehe.

Ah sudahlah, emang ye masalah penyimpangan seks selalu menjadi kontroversi. Mungkin ada baeknye gue musti menyudahi tulisan ini. Mohon maap kalo ada salah-salah kata. Tulisan ini cuman opini gue atas kegeraman aje. Huehehehe.

So, menurut kalian pegimane nih? 

Referensi & Sumber Gambar:

31 comments:

  1. Masya Allah,ampe nganga loh pin gue bacanya! mudah-mudahan yang di sana 'lurus' lagi deh yee kalo emang tujuannya bener buat 'ngelurusin'

    ReplyDelete
  2. wadoohh.. dari kmaren ane liatin.. dirimu memposting tema "sex" deh.. beuh.. dari "ketika pelacur..." , "kecoa kawin.." "ampe yang ini" beuh.. kapan ane bisa baca tanpa ngumpet ngumpet lagi :( muhehhe.. oke deh smoga ga kejerumus juga gue jadi kaum gay.. serem

    ReplyDelete
  3. @ ratri : amiiiin! :D

    @ danang : wakakaak karena seks adalah salah satu elemen yang bisa bikin tulisan banyak dibaca, berdasarkan salah 1 teori jurnalistik ya :)))

    ReplyDelete
  4. speechless ini bacanya, itu orang kejedot dimana bisa bisanya bikin mesjid tapi buat gay. istilahnya menutupi keburukan dengan kebaikan gitu deh, ga yakin orangnya itu islam 'beneran'

    ReplyDelete
  5. @ Olaaa : haha iya bener, palingan cuma oknum atau mau cari sensaseh >,<

    ReplyDelete
  6. Astaghfirullah...

    baru tau ada yg begini. Masjid buat kaum gay? *facepalm*

    Tetap istiqomah ya saudara2 muslimku..

    nice post, Irvina :)

    ReplyDelete
  7. kagak bisa ngomong lagi dah. saking shocknya :O

    ReplyDelete
  8. Ini gue bener-benar harus bilang WOW !

    ReplyDelete
  9. Ini gue bener-benar harus bilang WOW !

    ReplyDelete
  10. ngeri ... ampe bisa nikah gituh dan udah pasti nikahnya ngak sah lah

    ReplyDelete
  11. Naudzubillahi min dzalik...

    Nie apa2an ya, masjid koq untuk gay. Masjid itu untuk beribadah gak usah pakek ditambahin nama "Gay" di belakangnya. Jadi ngeri juga klo masuk disana, takut ditularin, iya gak mbak pina ?? :)

    ReplyDelete
  12. gue sih emang bukan beragama muslim, tapi ya setuju juga sih sama kak pin.. beribadah kan juga bisa di rumah dan lain2 tapi jangan di tempat suci juga kali ya.. menyalahi ajaran agama.

    ReplyDelete
  13. Astagfirullah
    ih ngeri banget kak :o
    bukannya ngebangun masjid buat umat islam khususnya, eh malah buat para gay. Laknat tuh mereka kak :(

    ReplyDelete
  14. jangan-jangan pacar kapin yg di prancis juga......aaaaaakkkkkk......

    ReplyDelete
  15. Masyaallah, naudzubillah, amit amiiit ...

    ReplyDelete
  16. astafirullah itu orang, semoga cepet sadar aja deh apa yg mereka buat itu emang salahh
    intinya ini abdormal banget ya kak

    ReplyDelete
  17. astafirullah. sarap gila orang itu .____.

    ReplyDelete
  18. Astagfirullah.. Mungkin ini termasuk tanda-tanda mau kiamat ya kak ._.

    ReplyDelete
  19. Demi Wellington =_=
    itu orang, kepalanye pada kunaon ya?

    mikirnya pada kepriben semua
    #kepribenituapa

    ReplyDelete
  20. Demi Wellington =_=
    itu orang, kepalanye pada kunaon ya?

    mikirnya pada kepriben semua
    #kepribenituapa

    ReplyDelete
  21. Set, orang orang makin gila aje. hadeuhhh..

    ReplyDelete
  22. nah, itu maha nyesek banget mbak, hal ini patut dicurigai apa mereka beneran muslim,

    ReplyDelete
  23. Tak ada seorang pun yang mau dilahirkan "tidak normal", namun terkadang kita pun tidak bisa menolak untuk menjadi "tidak normal"

    ReplyDelete
  24. informasi yang sangat menarik dan mengagumkan yah utnuk itu salam kenal dari saya dan jangan lupa kunjungan baliknya
    Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  27. naudzubillah !! laknatullah banget nih orang. semoga allah segera meluruskan jalan islamnya. aamiin.

    ReplyDelete
  28. euwh, serem banget.
    Kayaknya akhir dunia bener-bener deket yak ._.

    ReplyDelete
  29. bagus banget nih tulisannya, buat yang baca nambah wawasan dan agar tidak terjerumus pada hal2 yang gak jelas seperti di atas. smoga Allah memberi mereka hidayah agar bisa kembali lurus

    ReplyDelete
  30. baru baca blog nya nihh mpok.. makasih yaa info nya..
    btw, kaum humanis tuhh yg bilang manusia punya kebebasan untuk hidup, memilih, mencintai siapapun dan lain sebagainya yang bertentangan dengan hukum (sebenernya) di agama manapun.. balik lagi bahas konspirasi yah..
    setau aku sih, di islam, darah pelaku homoseks yang ga menunjukkan perilaku mau berubah kembali ke normal itu hukumnya halal untuk di bunuh loh.. fyi aja sii..

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*