Friday, 8 February 2013

Laptop Anti Galau

Anak kecil jaman sekarang kok kayak orang dewasa, ye? Soalnye adek bungsu gue, Si Iyoy, demen banget nyanyi lagu cinta-cintaan. Mane gebetannye ada banyak, lagi! Trus ye, kalo maen pesbuk sama twitter, yang dia lakuin cuman ngegodain cewe sama donlot poto-poto mereka. Plus chatting dan tukeran nomer hape, deh! Dan pinternye, tiap nge-date, adek gue itu kagak pernah ngeluarin duit sepeserpun! Pasti yang neraktir dari pihak cewe-cewenye. SADAAAPPP!!!

Salah satu korban adek gue yang pernah neraktir di warteg belakang sekolah.

Istri Bambang Triatmodjo pun sama adek gue diembat -_- #halah

Sumpe deh, di usianye yang baru mau menginjak 13 taon, ape kagak terlalu ganjen ye? Gue aje pas seumuran sama dia cuman sibuk ngeles bahasa Inggris dan nulis cerpen di buku gede. Gue baru berani pacaran pas kelas 3 SMP ya, bokkk! 

Muke kayak gini aje sok playboy. HIH!

Like sister like brother. Kalo buka pesbuk pasti buka album yang ketje-ketje :))
Dan kemaren malem, baru pertama kalinye gue liat si Iyoy galau. Tiba-tiba nangis di pojokan kamar. Badannye ditutupi oleh selimut tebal. Kenape coba? 

Nyokap pun mendekati dan mencoba bertanya ke si Iyoy, “Dek, kamu kenape sih? Mukanye cemberut aje. Ih, abis nangis, ye? Kenape? Putus cinta?”

Gue ngikik di dalem hati. Etdah, kalo beneran doi nangis karena galau akan cinta.... Beuuuh!!! Berarti adek gue ini udeh jadi korban KONSPIRASI WAHYUDI!!!

*APE HUBUNGANNYE, PIN?* 

Selidik punya selidik, ternyate adek gue galau karena cuman dia anak satu-satunye emak gue yang kagak punya laptop. Dia nangis karena kepengen laptop. Dia bilang, “Iyoy kan pengen maen webkem sama gebetan, Ma. Kalo gak ada laptop, Iyoy nanti kalah saing sama Malik.”

Malik itu anak tetangga yang seumuran sama Iyoy. Tiap hari tuh anak skype-an sama gebetannye mulu pake laptop yang baru dibeliin bokapnye. Dan kata si Iyoy, si Malik sekarang lagi ngincer gebetannye si Iyoy, namanye Rani. Katanye sih, Rani dan Malik udeh sering skype-an gitu.

Nyokap pun akhirnye iba. Gue juga iba, sih. Akhirnye nyokap nyuruh gue searching soal laptop ketje yang juga pas di kantong doi. Dan... KLIK!

VAIO nye dong coy, warna-warniiiii !

Gue, nyokap, dan Iyoy akhirnye naksir sama laptop produksi SONY VAIO. Warna warni, tjoy! Gaul gela!!

Dan pas gue searching cari info lagi, ternyate LAPTOP SONY VAIO ini lagi ada promo! Jadi kalo misalnye kite beli LAPTOP SONY VAIO berbasis INTEL type apapun, dari tanggal 29 January-28 February 2013, kite bisa dapet hadiah lagi, berupa 5 Laptop Vaio E14, 5 Kamera SONY Nex F3K, 10 TV SONY BRAVIA, 20 HP SONY Experia TIPO, dan 100 SONY Earphone. SUMPEH, KETJE PARAH!

Nanti pas beli, otomatis dong kite bakal dapet kartu garansi. Nah di kartu itu tercantum sebuah kode unik. Kodenye bisa disubmit ke http://bit.ly/X5zj8c. Lalu kite bakalan disuruh mainin puzzle. Makin cepet nyelesein puzzlenye, makin gede kesempatan kite buat dapetin hadiahnye. Asik banget! 

Si Iyoy pun akhirnye merengek ke nyokap buat ngebeliin LAPTOP SONY VAIO. Gue juga ikutan ngerengek, sih. Gue ngarep dapet hadiahnye juga, bo. Beli laptop eh dapet laptop lagi. Wih, mayan, kan? Kamera, TV, HP atau earphone-nye juga boleh deh! Ya, pokonye gue pengen semuanye!!!

“Pokonye Iyoy pengen LAPTOP SONY VAIO, ma! Yang warna merah, biar Iyoy semangat modusin Rani!”

“Iye, Ma! Pokonye si Iyoy musti dibeliin tuh laptop, biar kagak galau-galau lagi! Apalagi laptop yang warna merahnye tuh, membabi buta banget, bisa jadi obat anti galau si Iyoy. Beliin, ma! Nanti kalo dapet hadiah, kan Vina juga jadi tambah gaul!”

Nyokap pun langsung nge-cek dompet seraya berkata, “Yuk, besok anter mama ke Mal Central Park. Kite beliin si Iyoy laptop, biar kagak sedih lagi!”

CIHUY! Jadi kagak sabar nih! Hihihi. Yuk ah rame-rame beli LAPTOP SONY VAIO, mumpung lagi promo, sape tau kecipratan hadiahnye juga. Muahaahaha!!! 

*Akankah si Iyoy galau-galau lagi setelah dibeliin LAPTOP SONY VAIO ? Kite nantikan aje, hanya di Incrot Inpestigashit! *


28 comments:

  1. Liat adek nya kapin, jadi teringat ade gue yg meninggal pas lebaran kmarin :'')
    mukanya mirip hehe

    ReplyDelete
  2. Hah? Serius? Turut berduka cita :'(

    ReplyDelete
  3. kapin berapa besaudara? jauh banget umurnya ama adek bungsunya kak? :o

    adek kakak jago banget ngemodusin cewe.. O.O

    ReplyDelete
  4. adik seperti apa itu !! wuakakak gue ajee mulai [unya gebetan waktu lulus PAUD (waktu TK) .

    http://semutboy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. keren adiknya satu selera sama gue suka warna merah X)
    semoga cepet dibelikan aja :p

    ReplyDelete
  6. Ngiler -> pengen beli -> liat isi dompet -> cek atm -> ngelamun.. -__-'

    ReplyDelete
  7. vaio merah aaaaaaaakkk

    eh itu persija ya jersey adek lo pin :D

    ReplyDelete
  8. sumpah bikin 'laper mata' lepi yang warna merah..ketjeh badai.
    tapi tunggu, adek lo karbitan ya.jaman gue umur segitu masih maen layangan cyinnn...

    ReplyDelete
  9. adeknya kocaaakkk beneer hahahaha

    btw vaionya bikin ngiler deh

    ReplyDelete
  10. Emak lu baek bener. Kalo gua jadi ortu, anak gua ga akan segitu mudahnya gua kasih laptop, dia harus buktiin ke gua kalo dia memang butuh dan pantes dapet laptop, wkwkwk =)

    ReplyDelete
  11. haha, puber itu wajar kapin.
    ayo support adeknya ntuh, biar Rani gak di gangguin si malik lagi :D

    eh... ada unsur reviewnya ini wkwkw

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Gue dulu waktu minta laptop pun gitu.
    Merebgek2 ke nyokap, baru deh dibeliin.
    Kalo nggak, mungkin sampai dunia sekarang gue gak punya laptop, huahahah..
    Tapi wajar, namanya juga anak bontot, hahahaha... #pembenaran :))))

    ReplyDelete
  14. gw dapet lappy tapi bukan lappy bagus kayak vaio gitu, gpp deh yg penting lappy ,__,
    gw di umur 13? maen Pokemon di NDS XD *btch pls*
    gw ga tertarik sama pacaran gitu -3-

    ReplyDelete
  15. 13 taun udah cinta-cintaan,jaman gue 13 taun masih maen gundu orz.

    laptopnya kece badai itu yang merah.emaak, anakmu pengen laptop baru maaaak ;_;

    ReplyDelete
  16. beh,, manteb bgt dah adenya jago nge modus.. pasti yg ngajarin kakaknya yee kann?? ;D

    ReplyDelete
  17. Busettt anak jaman sekarang yak. Tapi gue jadi penasaran sama kelanjutannya nih hahaa

    ReplyDelete
  18. anak jaman sekarang emang sudah parah kalau mengenal teknologi

    ReplyDelete
  19. ...ade kapina aja bs jd playboy, gimana ane :p

    ReplyDelete
  20. Jaman umur segitu mah masih sibuk-sibuknya ke warnet buat ngegame -___-

    ReplyDelete
  21. Mungkin kelakuan si Iyoy begitu karena ngeliat kelakuan kakaknya, kali. :))

    ReplyDelete
  22. Buah jatuh kagak jauh dari pohonnya. Artinya:
    Adik begitu karena ketularan kakaknya.
    Wakakakakak.
    Tulisannya ina bikin ngakak :-D

    ReplyDelete
  23. muka ga ketje yang penting pegangannya bok! laptop vaio pan... #sedaap

    ReplyDelete
  24. nice day :)
    Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan,
    pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan,
    Jadilah seperti yang kamu inginkan,
    karena kamu hanya memiliki satu kehidupan
    dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal
    yang ingin kamu lakukan

    http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  25. nice day :)
    Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan,
    pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan,
    Jadilah seperti yang kamu inginkan,
    karena kamu hanya memiliki satu kehidupan
    dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal
    yang ingin kamu lakukan

    http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  26. wahh true banget nih, adik gue juga suka gitu ka irvani :D

    tapi ko ini dijelasin banget spek laptopnya , kaya ada maksud terselubung :P , ups heheh

    nice post :)

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*