Friday, 29 March 2013

AMIGOS X SIEMPRE : Telenovela Jadul Favorit Anak Awal 2000-an


Tadi lagi baca-baca salah satu website anak muda, ya tau lah website apean. Pokonye, website yang isinye selebtwit gitu deh. Hihihi. Gegara mereka ngebahas soal telenovela jaman baheula, sekarang gue jadi ikut-ikutan mau ngomong soal telenovela. Ada banyak sih telenovela yang gue tonton jaman dulu, tapi paling demen sama yang judulnye AMIGOS X SIEMPRE. Tau kan? Tau, dong! Pokonye nih telenovela suka tayang sore-sore sebelum gue berangkat ngaji di TPA (Taman Pendidikan Al qu’an). Duh, jadi kangen... 


Cuhiyeee, mesra bener!

Sebenernye sih yang paling gue inget dari Amigos X Siempre itu cuman si Ana, Pedro, Santiago, dan Renata. Kalo yang laen, gue lupa-lupa inget. Ada yang inget banget kagak sih? Tadi sih gue nyoba buat inget-inget, kayaknye ini nih nama-nama mereka :

Sampe gue kasi nama satu-satu, nih. Mudah-mudahan kagak salah! Hahaha.

Cerita telenovela ini sih gue pun lupa-lupa inget juga, cuman tadi gue sempet stalking blog tetangga. Pokonye nih telenovela bercerita soal satu sekolah bergengsi gitu (namanye Instituto Vidal, macem pesantren gitu, cowo-cewe dipisah!), trus biasalah pasti di dalemnye ada siswa-siswi yang geng-geng-an, anak alim, anak badung, masalah cinta-cintaan, dsb. Pokonye nih yang anak baeknye ada si Ana, Pedro, Lourdes, Rafael, Gilberto, dan Juan. Kalo yang jahat ada si Santiago, Renata, dan Patricia.

Kalo dideskripsiin :

Ana : Cewe baek-baek, suka musik, bisa memindahkan barang hanya dengan pemikirannye.
Pedro : Cowo baek-baek, ganteng, dan akhirnye jadian sama si Ana. Sebenernye mereka sepupuan, tapi bukan sepupu kandung.
Santiago : Cowo ganteng, tajir, manja, dan jahat, karena suka jahilin Pedro dkk.
Renata : Cewe cantik yang iri sama Ana. Doi akhirnye jadian sama Santiago, padahal tadinye suka sama Pedro. Hihi.
Rafael : Cowo gendut yang suka makan, naksir banget sama Patricia.
Patricia : Sahabatnye Renata, suka sama Santiago. Suka ikut-ikutan ngejahatin Ana. Akhirnye doi jadian sama Rafael.
Gilberto : Kakaknye si Renata, orangnye gagap gegara punya bokap galak. Doi sohibnye si Pedro.
Lourdes : Sobatnye si Ana, punya adek yang memiliki keterbelakangan mental.

Renata, Lourdes, dan Ana

Yang gue inget sih cuman persahabatan dan percintaan mereka doang. Mereka sering berantem gegara rebutan temen atau gebetan. Halah. IYE BENER, JAMAN DULU JUGA UDEH ADA PELEM ANAK KECIL YANG KAYAK DEWASA GINI. Malah kalo kagak salah, di akhir episode, si Ana dan Pedro nye cipokan. Muahahaha. 

Gilberto, Pedro, dan Rafael

Tapi tetep aje, AMIGOS itu tayangannye gak selebay sinetron Indonesia yang kebanyakan zoom in zoom out dan bikin geregetan. Dan pas mereka nyanyi-nyanyi, lagunye tuh bukan lagu cinta-cintaan, untungnye. Lagunye soal persahabatan. Karena ya Amigos ini lebih kentalnye ke arah persahabatan sih daripada cinta-cintaanye.

Amigos X Siempre sendiri artinye itu FRIENDS FOREVER. Nih, coba liat aksi mereka pas nyanyi-nyanyi plus tayangan sekilasnye :


Trus yang gue masih inget lagi soal Amigos itu.... rumahnye si Santiago yang guedheeee buanget, kayak mall plus DUFAN! Seriusan, masa ada ruangan yang isinye kayak TIME ZONE sih? Belom lagi taman bermainnye yang ada roller coaster. Buset dah!

Salvador, gatau sape, dan Fransisco

Lalu ada lagi tokoh Salvador, bokap angkatnye si Pedro. Salvador ini om nye si Ana yang baek hati. Salvador bantu-bantu emaknye yang juga pemilik Instituto Vidal. Dan di sekolah itu, Salvador naksir sama salah 1 guru, namanye Melissa. Kalo kagak salah, si Melissa ini ditaksir juga sama Fransisco,  bokapnye si Ana yang juga gawe di tuh sekolah. Anyway, si Fransisco ini jahat banget. Si Ana sampe stres punya bokap jahat kayak gitu. Malah si Ana lebih nyaman sama om nye sendiri.

Pedro, Melissa, Salvador, dan Ana

Kalo dijabarin lebih jauh sih, gue kagak sanggup. Mending nonton aje di youtube. Nih Amigos episode pertamanye kayak gini :


Lalu apa kabar ye mereka semua?

Gue kurang tau juga, sih. Cuman dari sekian banyak personel Amigos, gue masih memperhatikan keberadaan si Ana. Yap, nama aslinye Belinda Peregrin Schull. Doi nih udeh kayak Agnes Monica-nye Mexico, dah. Beuh, ketje badai! Nih foto-fotonye sekarang :

Belinda Peregrin, si diva Mexico

Saking demen sama Belinda, tiap hari gue nyetel lagu-lagunye Belinda. Ajeb-ajeb, coy! Lagu-lagunye Belinda yang enak tuh ada Egoista (ft Pitbull), Muriendo Lento, Ni Freud Ni Tu Mama, dan masih banyak banget! 


FYI, pidio diatas banyak banget loh kode-kode dajjalisnye. Muahaha (nanti deh kapan-kapan dibahas).


Buat yang pengen liat foto-foto personel Amigos masa kini, nih :

Pedro (Martin Ricca) lagi mandi nih ceritanye. Uuuuh, basaaaah!!!

Aduh itu bulu bikin becek aje, baaaanggg!!!


Si Rafael (Ronald Duarte) yang ternyate sekarang jadi anak alay Mexico HAHAHA

Santiago alias Christopher Uckermann, beuh bule banget yak! Ganteng boooo!!!

Melissa alias Adriana Fonseca, sekarang masih sibuk maen telenovela, cyiin. Judulnye Corazon Valiente

Naidelyn Navarrete, yang jadi Renata di Amigos dulu :D

Om Salvador aka Ernesto Laguardia


Si Patricia aka Griselle Margarita

Gilberto aka Mickey Santana, kayak orang arab!!!

Daniela Mercado, yang jadi Lourdes

GIMANE? UDEH PUAS NOSTALGILANYE? MUAHAHAHA!!!

Buat yang kagak pernah nonton Amigos, kesian deh lo! Berarti masa kecil lo kurang bahagia! Muahahaha!!!

Btw buat yang udeh pernah nonton, masih inget jalan ceritanye kagak nih? Sharing dong!!! 

Referensi informasi dan gambar :

http://mahasiswalugu.blogspot.com/2012/11/nostalgia-amigos-x-siempre.html
http://www.kaskus.co.id/post/000000000000000740452750
http://incezcez.blogspot.com/2011/04/amigos-x-siempre-friends-4-ever.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:1_736453238l.jpg
http://kagura-sohma.blogspot.com/2011/07/artis-cilik-telenovela-jadulsekarang.html
http://www2.esmas.com/hoy/noticias/080226/ernesto-laguardia-reconocido-trayectoria/
http://www.superiorpics.com/event/9th_Annual_Latin_Grammy_Awards/LatinGrammy041359.html
http://www.zbuntowane.pl/thread-5884.html
http://fanymosketeras.yolasite.com/naydelin.php
http://twirth.com/twitter-accounts/GriselMargarita/
http://www.myspace.com/soyuntigregrrr/photos/50514509
http://artists.letssingit.com/martin-ricca-g6n5j/pictures/

99 comments:

  1. hahaha ini telenovela jamannya gue banget..
    dulu yang cewek2 sampe ikut2an pake bandana yang dipake di sekolah itu..

    terus nanti pas diceritanya ada genk sekolah lain yang dandanan nya kayak anak punk, rambutnya di warnain gitu, terus si rafael sama gilberto nya ikut jadi anak punk -_-

    asli nostalgia banget nih..
    dan gue dulu punya lagu amigos x siempre versi bahasa indonesia..
    kalo dinyanyiin gue masih apal tuh dikit-dikit :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah dia masih inget, gue lupa. Tapi bener tuh, gara2 Amigos, gue juga jadi suka beli bando si Belinda wkwk

      Delete
    2. dan kepolosan anak jaman dulu itu setiap ada karakter favorit pasti dipilih buat diperanin, bahkan pada berebutan -__-
      contoh :
      A : aku jadi Anna yah ?
      B : Ih aku yang jadi Anna !!
      A : Ih kan aku duluan yang jadi Anna !!
      B : *pulang nangis*

      dan dengan polosnya jaman ge SD, pada ngumpul dirumah temen gue, nyetel CD lagu amigos dan kita berame-rame pada lipsync lagu amigos sambil joget-joget..
      masa-masa belom banyak dosa -___-

      Delete
    3. WAKAKAKAK IYE BENER!! Ya Allah, itu gue banget loh :)))

      Delete
    4. beruntunglah kite udeh lahir saat jaya-jaya nya telenovela ginian sama lagu2 anak2 :D

      Delete
    5. selain dulu yg cewe" beli bandana nya ana, yg cowo" jga ikut ptong rambut biar mirip kyak pedro haha

      Delete
  2. ah udah lupa gw, tp yg paling inget pas mereka lagi kaya camping gitu di hutan, terus ada banyak banget kodok, dan matanya si ana buta gara2 tuh kodok.
    Dan gara2 itu gw jijik sama kodok. :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu episode ke berape ye, jadi pengen nongton di yutup :D

      Delete
  3. Jalan ceritanya udah lupaaa.. Udah tertindih sama memory2 lain.. Gak bisa di re-call. :v

    Yang jelas dulu kalau gak nonton ini sehari aja, rasanya ada yang kurang. XD

    Hidup telenovela.. Hidup Amigos, Hidup Carita de Angel. #eh.

    ReplyDelete
  4. aaaaaaa pengen nonton.. andai waktu bisa terulang kak -___- andai gue dilahirin taun 1990 bukan 1997

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiah kaga nonton yak hahaha

      Delete
    2. gue lahir 1997 gue masih inget nih telenovela

      Delete
  5. pengen nonton ni film lagi, emang film jaman dulu lebih oke daripada sekrang :(y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget !

      Tapi sayang, mereka (artis muda) yang kece disaat jaman dulu, malah agak ngilang dimasa yang sekarang, hiks..hiks

      Kapina, postingannya keren :D

      Delete
  6. ini pilm pas gua umur 4 tahun :0

    ReplyDelete
  7. Aduh, Ka Pin....
    Kangen banget ama ni telenovela, sayang dulu gue nontonnya ga lengkap...
    Zaman SD dulu gue ama temen-temen ngefans banget ama si Belinda. Ada juga kan telenovela yang Belinda-nya jadi kembar? Duh lupa judulnya...
    Dulu gue suka nonton yang lebih kanak-kanak lagi, macam Maria Belen, Chabelita, Carita de Angel, dll.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang Belindanya kembar itu nama pelemnye SILVANA DAN MARIANA :D

      Delete
  8. Ini telenovela kesukaanku jaman SD (apa TK ya?) :")
    Dulu ngerasa ada kurang kalo ga nonton telenovela haha ah jadi pengen nonton lagi..
    Sayangnya aku gampang lupa nama, jadi yang inget cuma Ana sama Pedro hehe-_-v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue juga awalnye cuman inget Ana Pedro :D

      Delete
  9. ah aku udah lupa ceritanya. taunya pokoknya si ana sering banget di bully. hha

    SMA kemaren, kelasku sempet nyanyiin lagu amigos x sempre ini buat ujian akhirnya. yah sekalian mengenang masa muda. hha.

    keren² pilm² jaman SD dulu. sering banget mantengin tv buat nntn beginian. kalo sekarang sih sama sekali gak pernah nntn tv kebanyakan sinetron yang gak nggenah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sinetronnye gaje :D

      Delete
    2. iya.... :))

      pengen banget nntn lg nih pilm, tapi di yutub susah banget nyari subs yang eng. aku gak ngerti bahasa mereka T_T

      Delete
  10. beeeeeeeeeeeeeeeeeh si pedroooo pinaaaaaaaa pedro ga nahaaaaaaan...

    ReplyDelete
  11. Wihhh, sampe masih hafal gitu nama2nya...udah gede jadi pada ganteng2 dan cantik2 ya...mestinya dari kecil udah gua booking tuh...hufff....

    ReplyDelete
  12. ini telenovela jaman kelas berapa SD yak... telenovela paporit kita semuaaaa XD

    ReplyDelete
  13. yang masih mirip si ana doang deh.. masih ada muka unyu2nya. yang lainnya udah pada sangarr... telenovela favorit gw nih dulu..

    ReplyDelete
  14. Beuh...
    liat gambar-gambarnya jadi inget waktu ni telenovela booming, kakak gue beli poster sampai belasan, gambarnya banyak yang sama >_<

    ReplyDelete
  15. waduh kapin, ternyata belinda yang nyanyinya sama pitbull itu yang main amigos dulu... baru tau sekarang solanya juga suka denger lagunya yang egoista.

    ReplyDelete
  16. asem nih mama pina, membangkitkan nostalgila jaman ane SD dulu.. waktu itu ane posisi lagi di Papua, jadinye agak susah mau nonton nih telenovela, colong2an dulu ama emak, soalnya di Papua kan 2 jam lbh cepet tuh, eh pas lagi ama jadwal ngaji di masjid, untung tuh masjid dpn rmh, yah dikit2 ane kbur ke rmh biar bise nonton si ana ama pedro.
    Seinget ane mama pina, ada tuh amigos sehabisnye amigos ini yg cerita kelanjutannya mereka berpetualangan menjelajah waktu, tapi ane lupa tuh cerita lengkapnya, tp dsitu mreka udh lbh kyk anak SMP gitu, ceritanya asik lagi, soalnya kalau mereka menjelajah ke masa lalu terus ketemu ama dirinya sendiri di masa lalu, mereka yang di masa depan bakal mati. aaahh.. jd kangen.. donlot nih telenovela g ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu pelem Petualangan Amigos x))))

      Delete
    2. eh gitu ya, sori mama pina, biasa nih otak udah kena doktrin senior, jd lupa smw.. #oopss

      Delete
  17. Ya Alloh ... kangen liat pedroo nongol di tipi lageeeeeee ....

    ReplyDelete
  18. WAHAHAHAHASTAGAAAA, Belindaaaaa favoritku banget dari SD. Sampe bikin klipingnya bentuk buku setebel sepuluh sentimeter hasil ngumpulin dari majalah-majalah & sahabat pena. Bahkan kasetnya dulu sampe beli dua biji biar punya cadangan kalo yang satunya rusak atau hilang. Dan kalo sebelum tidur gak dengerin sealbum Amigos X Siempre kayaknya belum bisa pulesss les les. Ah pinaaaa, bahas beginian jadi kangen Amigos diputer lagiiii :'O

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset lo, sampe segitunye wkwk. pinjem kasetnye dong :)))

      Delete
  19. bah, gue juga ngepen dulu sama si pedro. jadi inget jaman masih ingusan. SROTTT!

    ReplyDelete
  20. gue kok terasa cupu ya, belom tau ginian dulu hehehe.. :D

    ReplyDelete
  21. pernah nonton ini, wktu itu gw masih 3 taon ga ngerti apa2 XD
    coba aja ada re-runnya ,_,"
    kalo yg Carita de Angel bener2 ngerti ceritanya, wong sering nonton pas lagi di re-run *lupa kapan ._.
    seandainya ada channel tv yg isinya acara 90s-2000s semua ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti gue yang bikin tipinye :))))

      Delete
  22. ini telenovela jadi tontonan wajib waktu kecil, aaaa jadi ingeet :')
    suka banget sama ana pedro :D

    ReplyDelete
  23. telenovela,, hahhaa,, yang gua ingat tu waktu pernah rebutan remot tv sama si adek gegara gua mo nonton ini,, si dia malah mo nonton Teletubbies kalo enggak salah.... x))))

    ReplyDelete
  24. aaaakkk nostalgia abis!! Santiago sekarang main di serial Kdabra tayang di Fox Crime, and yes He still HOT!!!! >_<

    ReplyDelete
  25. eh beneran gitu rafael jadi anak alay? :o
    gak nyangka padahal dulu dia gemesin, lucu. hahaha semua berubah saat negara api menyerang X)

    ReplyDelete
  26. aduh, andai ditayangin lagi di tv yaaa. pasti asik banget :D

    ReplyDelete
  27. Kalau dibandingin sama foto mereka jaman sekarang, yang paling mending ya santiago ya. Wajahnya kayak anak baik-baik. Ana sama Pedro kan sekarang jadi 'anak nakal'. Ana juga ngga seberapa cantik hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga artis :p

      Belinda menurut gue sih cantik hehehe

      Delete
  28. tayangin, tayangin, tayangin!!! Dan gue kangen banget ama pedro #eeeeh
    LOL

    ReplyDelete
  29. semoga ditayangin lagiiiiiii

    dulu pas pilem ini ngetrend aku masih 4 taunan, dan cuma apal cerita yang si pedro suka dijahatin gitu, kacian :/

    ReplyDelete
  30. Hahahaha jaman sekolah banget dah nih telenovela
    bedanya telenovela biar panjang tetep ditonton karena ceritanya gak diulang2 dan pasti tamat tapi kalo sinetron udah panjang gak jelas ujungnya

    ReplyDelete
  31. itu cewe yang ditengah fransisko sama salvador namanya "amanda". Gue masih inget banget tu. Kalo ga salah, dia ibunya pedro bukan? hehehe

    ReplyDelete
  32. jaman dulu lagu amigos udah macem lagu wajib yg mesti diapalin..
    kalo nggak apal nggak gawl -_-
    sampe bikin kliping dari majalah-majalah segala lagi...
    ya ampun.. kangen jaman-jaman kayak gitu :'''))

    ReplyDelete
  33. Tontonan jaman TK/SD~ Dan di dinding rumah tetangga aku, masih tertempel posternya sampai sekarang:))

    ReplyDelete
  34. Telenovela pas aku umur 5 tahun nih kak Pin xD
    Waktu dulu sempet mewek kejer-kejer gara-gara S*TV di rumah nggak ketangkep trus pas Amigos tamat
    Eh, thankis loh kak Pin buat postingannya, jadi flashback ke tahun 2000-an dulu :D

    ReplyDelete
  35. masih sempet ngikutin telenovela ini waktu kecil. tapi masih kecil banget jadi pada lupa ceritanya kayak gimana. tapi nada lagunya masih inget banget :D

    ReplyDelete
  36. Yg masih keinget jelas itu pas Santiago merekayasa video gitu. Dialognya pedro jadi berubah karena di dubbing gitu
    Terus setiap Ana ketemu temen cowok pasti cipika-cipiki. Jadi berkhayal kalau itu di SD saya hahaha

    ReplyDelete
  37. Ini kalau nggak salah ditayangin lagi deh, tahun 2003/2004 an. Soalnya, aku pernah nonton tapi pas kelas 1 SD. Tahun 2000 mah masih 3 tahun ._.

    ReplyDelete
  38. gw masih inget waktu tu gw masih SD, dan sekolah gw deket rumah. karena ni telenovela tayang jam 9-10an, gw bela2in pulang kerumah pas istirahat ca buat nonton... hahahahahaha (jijk banget kalo inget) :3

    ReplyDelete
  39. GILAAAKKKKKKK KANGEN WAKTU DULU YAH SAMA TELENOPELA T^T KAPIN DANKE~

    ReplyDelete
  40. pokonya terakhirnya Anna nemu setengah kalung, pedro juga. Itu kalungnya bersejarah atau apalah lupa, sampe dicari cari gitu ._.

    ReplyDelete
  41. Jaman dulu kalo ga nonton Amigos ga gaooll :)

    ReplyDelete
  42. ya ampunn piiinaa... itu telenovela favorit anak SD jaman baheula... paling ingat tuh dulu sampe ngoleksi orji yang semuanya Amigos.. Pin.. tau nggak tuh jdul telenovela yang ada Ana ama Santiagonya.. Pedronya udah ngga ada di telenovela itu.. mereka punya time machine..
    gw inget banget tuh dulu anak SD di sekolahan gw dikatain cupu kalo gak tau Amigos.. trus dikatain gak gaul kalo ngga tahu lagu2 ama dance ala Amigos.. wuuiihh cetar membahana banget deh tu telenovela... kayaknya jaman dahulu telenovela anak merajalela yah.. kayak Amigos X Siempre, Impian Chabelita, Carita de Ange, ama itu tuh ane lupa ama telonevela time machinenya Ana (Belinda) ama pemeran Santiago.. jadi tahu ada tante rambut palsunya di carita de ange.. kkekeke..pokoknya anak2 SD yang dulu nntn ni telenovela ad/ anak2 yang masa kecilnya enak banget.. gimana ngga, jaman segitu tuh lagu anak n program anak2 banyak banget,, ada Tralala Trilili yg di bawain ama Agnes Monica.. pokoknya dulu anak2 berada di zaman keemasan.. kekek

    Thanks a Lot Pin.. udah ngebuat postingan ini.. wuaahh jadi flashback ane jadinye..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu judulnya Aventuras En El Tiempo, bro!

      Delete
  43. Ya ampuuuuuuuuuun telenovela ini waktu aku masih kecil masih sekolah SD tayangnya kalau gak salah jam 02.00 ..
    Jadi pengen liat lagi aku suka banget sama telenovela ini ..

    ReplyDelete
  44. Aaaaa yampun kangen bgt sama film iniiii. jadi pengin nonton lagi deh. :((

    ReplyDelete
  45. lagunyaa langsung gue dongelod ..

    ReplyDelete
  46. aiiiiiiiih itu paporit eyke banget itu amigos, kalo sama temen-temen ato tetangga suka main peran-peranan (sayangnya gue kebagian jadi patricia :p), kalo pergi bareng nyetelya kaset amigos, kalo perlu ampe nobar, hahaha!

    oiya anyway kok yang jadi juan ga nongol?
    *kan tambah kangen nonton kan*

    ReplyDelete
  47. Yallah iya kak kangen banget! Nyanyi nyanyi lagu amigoss sama jangan lupa kak sama carita de angel juga!! :))))

    ReplyDelete
  48. Jadi inget waktu nyanyi nyanyi lagu amigos terus praktekin gerakannya...

    Tapi sampe sekarang gue cuma hafal Ana sama Pedro doang, lainnya sudah terlupakan. ~ ~ (\ ‾o‾)/

    ReplyDelete
  49. Aku suka banget ma renata...mangkanya seneng pake nama renata di belakang nama.seandainya telenovela ini bisa kembali di putar..:)

    ReplyDelete
  50. Wuih...
    Kangeund sama amigos, ni telenovela waktu akku kelas 6 SD.
    Ni telenovela wajib nonton.
    Yg kku inget waktu ana ngajarin pedro nulis pake tangan kanan. Kata ana tulisan pedro kaya ceker ayam...
    Hehe...

    Miss u amigos

    ReplyDelete
  51. siaaaap kak ini bikin kangen._.pengen nonton lagi+download lagunya............
    miss banget deh sama telenovela ini hmmmmm

    ReplyDelete
  52. ayu donk tayangin lagi di tv indonesia... gw ngefans bangat ama telenovela ini. dulu waktu gw kelas 4-5 sd gitu pokonya tiap siang nonton terus di sctv. ampe temen sekelas semuuuaaanya pada ngomongin tiap episode nya kalo ketemu di kelas,, jujur kangen bangat :'(. tapi ada yg bijkin gw nyesel waktu itu gw ga nonton pas episode terakhirnya :'(. ga tau kenapa .lupa! tapi akhirnya nnton juga di youtube yg ada adegan konser di atas panggung di tengah2 stadiun bola. sumpah keren bangat :)
    hadi nursamsi
    bogor

    ReplyDelete
  53. Ada yang tau gak telenovela yang tentang rumah hantu gitu tapi ternyata di dalamnya ada yang punya dia kaya dumbledore gitu deh. Rumahnya seru gitu bisa terbang dll, terus di tengah cerita si dumbledore jadi-jadian ini mati, itu apa sihhhh ah lupa

    ReplyDelete
  54. Allah kariiiim...gmn yaa..
    1. tiap hari yg jelas nonton dari amigos,silvana n mariana,sampe yg time mechine itu.
    ngefans bgt sm ana karna dia cewe pertama yg gue taksir sir,dia penyemangat n spirit hidup w saat itu pas kelas 1 smp.(hadeuh hadueh hadueh malunya diri ini).
    2. dulu gue pernah maksa nyokap sm pihak sekolah untuk mindahin w ke kelas lain biar masuk pagi (karna wkt itu cawu 1 gue masuk pagi...cm pas cawu 2 kelas w jadi masuk siang gantian sm kelas lain..bgt jg cawu 3 saling bergantian masuk paginya antara kelas2) dengan alasan yg gue buat2 akhirnya itu berhasil..itu karna w saking gk maunya ketinggalan nonton amigos x siempre di waktu siang dan w lakukan itu setiap cawu n hasil w satu2nya siswa yg masuk pagi terussss (wkwk...parah2 geli w).
    3. Dulu di sctv pernah diulang tp tengah malem pas jam 02.00 apa.dan apa yg terjadi.TETEP AJA NONTON JG W nya..hehe...(ampun ampun dah).
    4. Itu cm beberapa kenangan yg w tulis...Pokoknya banyak banget2 deh kenangan w sm telenovela amigos ini susah untuk sekedar hanya di tulis begini...jadi malu tp rindu jg sih..hahai..makasih banyak postingannya.

    ReplyDelete
  55. Wah Jadi inget masa2 kanak kanak :-(
    Pengen balik ke masa lalu.

    Dulu gaya rambutnya pedro yg tenar di jaman itu

    ReplyDelete
  56. amigos yang ke2 juga bagus kak pin :D ttg lorong waktu gitu, tapi tetep ngebuming yang amigos ke1 ...

    ReplyDelete
  57. Aku pengen nonton lagiiiiii ... ini telenovela jaman SD. Saking gak mau ketinggalan nonton ini, sampe bela-belain bolos les berjamaah sama temen2 sekelas, hahaha ... jadi ngerasa dosa sama tutornya hehehe

    ReplyDelete
  58. bisaa diulangin lagi gak yah di tv indonesia gtuu

    ReplyDelete
  59. ini telenovela berkesan banget
    memorable abis
    :

    ReplyDelete
  60. Dl suka bingits,tp sekarang g inget sm skalu critanya.yg kuinget cm ana n pedro.
    Dl sm brkhayal jd pacarnya pedro.

    ReplyDelete
  61. waduhhh itu film favorite banget deh dulu..
    tayangin lagi dongggg ;)
    terimaksih ;)

    sekalin yaaa http://tanjungherbal.com

    ReplyDelete
  62. Akkkkkk kangen.
    Lupa lupa ingat ceritanya, tapi dulu gue paling suka 'percintaannya' Renata sama Santiago dibanding Ana sama Pedro..

    ReplyDelete
  63. Akkkkkk kangen.
    Lupa lupa ingat ceritanya, tapi dulu gue paling suka 'percintaannya' Renata sama Santiago dibanding Ana sama Pedro..

    ReplyDelete
  64. Jadi kangen amigos. coba kalau bisa diputer lagi. Pedro sama Ana so sweet kalau lagi berduaan.

    ReplyDelete
  65. Dilu tahun 2011 di sctv pernah diputer pagi2 banget jam 4an...

    Bangun pagi2 banget trus nonton ini trus tidur lagi

    ReplyDelete
  66. Tiap pulang sekolah nonton telenevolo. Apalagi yang di TPI, seru..

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*