Monday, 25 March 2013

Geli Geli Gimana Gitu, Cyiiin!



Kemaren malem, gue berdiskusi bareng anak-anak @kancutkeblenger di dalem grup FB. Temanye soal fobia. Ternyate lumayan banyak yang punya fobia. Ada yang fobia tahu, pisang, soang, bahkan LUBANG. Eh, bentar! Ini yang terakhir, maksudnye ape? Masa takut sama LUBANG? Dan... bentar, ape dulu nih yang ditakutin? Lubang hidung, lubang anus, lubang kenikmatan, atau lubang yang mane? Muahahaha.

 
Geli geli gimana gitu, cyinnn!

Trypophobia, salah satu jenis fobia yang dialami sebagian besar orang di dunia yang bakal ngilu, ngeri, gatel, atau merinding ketika melihat sesuatu yang memiliki lubang atau pori-pori aneh. Misal, lubang yang ada di sarang lebah, sarang semut, dan kepala biji teratai. Atau bahkan, lubang-lubang yang jarang dijumpai di sekitar kalian seperti gambar-gambar di bawah ini :

NB : Sediakan bedak herosin dan minyak kayu putih sebelum melanjutkan baca tulisan ini!



aduh neng, cakep-cakep kok korengan?

aduh, itu lubang apaan yak?

ini rambutnye kenape, mas?

wah, tangannye bisa jadi tempat naro kelereng, tuh!

Matanye kenapose lagi nih?

INI APAAN LAGI?


Nah, gimane? Kalian ngerasa ada sensasi ngilu, ngeri, gatel, atau merinding? Ngerasa pengen nangis kejer? Ngerasa pengen pake bedak herosin ke semua anggota tubuh? Kalo iye, berarti kalian punya penyakit Trypophobia! 

Gue sih jujur aje, kagak ngerasa ape-ape setelah ngeliat gambar diatas. Kayaknye gue udeh kebal, deh. Muahahaha.

Dan untuk mengobati fobia ini, kalian musti dihipnoterapi, minum obat dokter, bimbingan konseling di psikolog, dan meditasi. Gih, yang ngerasa fobia, segera diobati!

Setelah semaleman gue share soal fobia ini ke Twitter dan Facebook, ternyate banyak banget orang yang Trypophobia!





Tapi ada juga yang kebal kayak gue dan KAGAK BANYAK! 

 

Anyway, maap yak kemaren maleman gue udeh bikin kalian semua gatel-gatel dan nangis. Gile, ternyate dampaknye luar biasa banget, hampir kagak percaya gue!

Ya, inilah cerita terhoror gue. Ditunggu tanggapan komen horor kalian. Muahahaha 

Referensi gambar dan informasi :


70 comments:

  1. wanjir ngeri men.. yang nomer 1 mah biasa, akhir2nya ngenes :2thumbup

    ReplyDelete
  2. ihyaampuuuuuuuuuuun, merinding disko gatel-gatel ngeliat gambar-gamnbarnya nih...

    langsung skip to the last post of yours >,<

    ReplyDelete
  3. geli bener liatnya. sepertinya saya termakan diskusi saya sendiri, hiih.. X_X

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagian bikin diskusi gituan wakakakak :))

      Delete
  4. Edan.. Jadi ngilu ngilu gak jelas gini hih

    ReplyDelete
  5. Pelis tetiba gatel2 secara reflek setelah ngeliat postingan ini dan gambarnya banyak dan jelas,aaaahhh tidaaakkkk:((

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. kakak, ane phobia... gawat.. apa yang harus ane lakukan dengan lubang2 itu, khusus gambar lobang yang ditulisan ini aja yang bikin ane mual

    ReplyDelete
    Replies
    1. dihipno aje biar ilang tuh phobianye haha

      Delete
  8. anjrittt ngeri banget itu, gue jadi geli sama lemes gara-gara liat foto yang orang cowok pegang bantal itu . . .

    ReplyDelete
  9. GILAAAAAAAA.
    Gue langsung merinding gila lihat yang di atas tadi.
    Merinding, mual, garuk-garuk kepala, hoooooooooak.
    gila gila gilaaaa.

    ReplyDelete
  10. itu badan bolong2 kenapa sih kak :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaga tau, kayanya mah editan hahahaa

      Delete
  11. Merin.. diiiingggg.. *pake intonasinya juri x-factor anggun*

    ReplyDelete
  12. merinding sampe ke bulu kuduk ini..

    haduh..

    ReplyDelete
  13. Ini yang bikin timeline merinding heboh kemarin? Kok gua nggak ngerasain apa-apa yah .___. ??

    ReplyDelete
  14. ammmpunnnnnnnn


    merinding gw!!!!


    CUKUP!

    ggggrrrrrr!

    ReplyDelete
  15. kemaren merinding tapi kok hari ini liat lagi gak separah kemaren merindingnya ya? -_-"

    ReplyDelete
  16. aaaaaaaah. puji Tuhan aku biasa aja :3
    nggak ngeri liat yang begituan hihi :B
    ada kak temen aku sekelas yang liat gambar bulet trus tengahnya di-titik-in aja sampe jeritjerit gitu._.

    ReplyDelete
  17. Kaaaaaaak geli demiapapun langsung aku lewatin huhuhuhuhuhu

    ReplyDelete
  18. jijik juga ngeliat lubang yang di anggota tubuh gitu, itu penyakit apaan? atau editan? Cuma jijik tapi berani ngeliat berkali-kali mah, kalo lubang sarang tawon mah biasa aja

    ReplyDelete
  19. Kalo pertama kali liat langsung geli,tapi pas dipelototin gitu lama-lama biasa aja:O

    ReplyDelete
  20. geliiii banget, ini merinding gak ilang-ilang padahal udah di scroll cepet2 >.<

    ReplyDelete
  21. Pertama baca tulisan diatas: "Ah paling gambar apaan juga"
    makin scroll ke bawah........
    Aaaakkk... merindinggg beneran sumpah!!! (╯°□°)╯ ┻┻ (╮°-°)╮┳━┳

    ReplyDelete
  22. temen gue ada nih yang kayak gini -_-
    ga baca semuanya. geli sama gambar-gambarnya. ka pina nulis ini ga geli apa ya -_-

    ReplyDelete
  23. pertama liat lumayan geli. tp stelah di liat berkali2, dah biasa ja kok....
    syukur....

    ReplyDelete
  24. Gambarnya langsung aku skip. Nggak berani lihat.. -__-

    ReplyDelete
  25. Hooo nyesel liat gambarnya :(((( ngeliat aja langsung ikut gatel-gatel bbbbrrrrrrrr

    ReplyDelete
  26. Awalnya emang merasa geli, merinding, dan gak jelas gitu. Tapi setelah belajar geologi dan menemukan banyak batuan yang bolong2 mistik kayak gitu, ane jadi agak sedikit kebal. Sedikit. *gorok leher

    ReplyDelete
  27. haduh.... ini posting apaan kapin :'(

    ReplyDelete
  28. *bulu2 pada rontok semua* *pingsan* *ambulan mana ambulan*

    ReplyDelete
  29. Gue merinding gatel-gatel. Ini kamvretoz gaaaaah! -_-

    ReplyDelete
  30. ANJIR ITU APAAN JIJIK BANGET SUMPAH GATEL2 SELURUH BADANG HABIS LIAT ITUAN SUMPAH JIJIK PARAAAAAAAH GATEEEEEELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL NYESEL LIAT ITU GAMBAR SUMPAAAAHHHHHHHHHHHHHHH
    T__T
    Y__Y

    ReplyDelete
  31. ini penyakit bikin geli-geli-horny. iya horny ngeliat lubang lubang gitu. hih!

    ReplyDelete
  32. kak itu gambar apaan sih? saya bingung ...

    ReplyDelete
  33. merinding...iiiihhhh..
    bkannya i2 wajar yah?

    ReplyDelete
  34. trypophobia! gambarnya mengalihkan dunia banget! merinding gilaa, tapi postnya keren. makasih infonya kak..

    ReplyDelete
  35. MASYAALLAH KAPIIIN INI GIMANAAAA???
    AKU KEBAYANG TERUS DAN MUAAAL, MERINDING, INI NYEMBUHINNYA GIMANA???
    INI BIAR AKU LUPA SAMA GAMBARNYA TADI GIMANAAA???????????????

    ReplyDelete
  36. lansung puyeng bin merinding campur mual ...... tanggung jawab!!! T_T

    ReplyDelete
  37. Bener-bener geli gue garuk-garuk gue aaaa kak piin

    ReplyDelete
  38. sampe ampun ampun itu gatelnya semaleman kak pin >_____< paraaahhh eeerrrr

    ReplyDelete
  39. Ngilu sengilu-ngilunya orang! Nggak nyangka, kayaknya aku phobia juga, hehe.. Tapi anehnya kalau sama sarang lebah biasa aja.

    ReplyDelete
  40. iihhh... ngilu sumpah pin >,< gue kan geli sama yang begituan, semacam ulet bulu dan yang kayak gambar di atas.
    jahaaat >,<
    tapi, setelah liat ini, jadi kebuka wawasan gue nih :3

    ReplyDelete
  41. sumpaaaaahhhhh geli sama merinding bangeettt >,<
    langsung reflek skip gambar haha

    ReplyDelete
  42. asli,, gateel semua......!! merinding..

    ReplyDelete
  43. sialan !!!! geliii bed, itu ga ada photo lubang yg lain apa yg bisa bikin gelisah (geli-geli basah)

    ReplyDelete
  44. Waktu itu ada yang posting soal payudara yang pori2nya kayak diatas gara2 bra barunya harus dicuci dulu, alhasil to be honest gw takut pake bra.

    ReplyDelete
  45. Kamprettt serasa kutuan seluruh badan >.<

    ReplyDelete
  46. ane geli klo gambar yang kayak luka2 di badan manusia tp klo lubang2 tumbuhan dsb biasa aja.... pa ane trypo juga ya sis???

    ReplyDelete
  47. ya ampuun, seriuss kak, gue jadi geli sama jijik sendiri jadinya. walaupun itu editan atau bukan, tetep aja jijik. gamau liat lagi...

    ReplyDelete
  48. Buster dahsyat efeknya cuman ngliat itu gambar....gw kyk ngliat hantu pocong mrindingnya g berhenti....sama lemes pula hadeh....

    ReplyDelete
  49. Itu dilubangnya ada binatangnya ga sih ?? Udah diperjelas masih penasaran juga

    ReplyDelete
  50. Emang selama ini kl liat yg berlubang2 kayak nanas aja suka asa rasa... jijik gt. Ga berani liat. Ternyata aq jg sama... penderita trypophobia huaaaa

    ReplyDelete
  51. Awal lihat gambar kayagituan aku ngilu dan merinding, hingga kebayang terus, tapi itu phobia, aku lawan, aku lihat aku zoom dan aku pelototin lamalama biasa aja, emang sebagai manusia kita punya rasa takut
    Tapi gambarnya banyak yg editan, thanks postingannya

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*