Wednesday, 17 July 2013

“Kami Bisa Selingkuh Karena Kami Punya Anu, Anu, dan Anu”

Suatu sore, gue dan beberapa temen deket ngumpul di sebuah restoran ternama. Sambil menunggu hidangan dateng, kite pun bertukar cerita. Mulai dari masalah cinta, politik, sosial, dan lain sebagainye. Salah seorang temen (cowo) lalu iseng bertanya, “Pin, ente masih sendiri? Ane mau nanya sama ente, tapi jangan marah ye!”

Buset, nih cowo mau nanya apaan? Jangan bilang mau nembak? Jangan dong, kan kite sobatan, cuy.




“Nanya ape, bang?”
“Gini, ente tau kan sendal jepit di mesjid?”
“Tau”
“Nah, ente tau kan kalo sendal jepit disono banyak yang ngincer?”
“Iye”
“Nah, kok ente kalah sama sendal jepit?”
“Hah, maksudnye?”
“Yeee, sendal jepit aje banyak yang ngincer. Masa ente kagak ada yang ngincer sih?”

WOOOOOYYY!!! DALEEEEEM WOOOOOYYY!!

Kampret bener dah tuh temen gue, masa gue dibanding-bandingin sama sendal jepit? MAU DITARO DIMANE HARGA DIRI GUE? HAAAAAAAAAAH?!!!

Lalu temen gue cerita lagi soal kelakuan dosennye...


Jadi katanye tuh, ada dua dosen doi yang keliatannye aje sih mukanye alim sama kalem. Tapi aslinye, kalo di belakang, yah... ngomong jablay juga *oke deh berhubung udeh buka puasa, bolehlah gosip dikit*

“Eh, masa iye sih dosen ngomongin jablay?” tanya gue sok polos. Padahal gue tau kalo di luar sono, banyak dosen bejat juga.

“Iye, ane suer.  Yah, mereka kalo di luar, suka jajan-jajan juga, kok. Kalo lagi ada acara kampus ampe malem nih, beuh, mane pernah balik ke rumah. Biasanye ke hotel tuh, trus nyewa cewe, deh!”

“Buset, dosen lo udeh tua tuh?”

“Udeh tua, nih liat potonye” Doi lalu ngasi liat potonye.

Lalu doi ngomong sama gue, kalo seorang pria itu emang begitu. Soal syahwat, udeh kagak diragukan lagi, lah. Doi pun sempet menasehati gue :

“Pin, kalo ente nanti punya suami, usahakan jangan sampe dia kagak balik ke rumah. Sehari kek, sebulan kek, setahun kek. Maksud ane, jangan sampe LDR, lah. Palingan tuh cowo bakal selingkuh, sama cewe bayaranlah, istri simpenanlah, de el el.  Carilah suami yang pulang ngantornye sore, ya walaupun mungkin doi bisa maenin cewe di tengah hari bolong, tapi teteplah kagak separah kalo ente ama suami LDRan sampe berminggu-bertahun-tahun, duh palingan juga dia punya simpenan laen, hahahaha...”

PENGUMUMAN PENGUMUMAN!

“Lah, kok gitu?”

“Nih Pin, ane kasi tau. Kenape sih cowo bisa selingkuh? Karena prinsip mereka itu ada tiga : MEN, MONEY, dan MOBILE. Mereka bisa selingkuh karena mereka PRIA, makhluk yang paling (sok) berkuasa dan derajatnye diatas perempuan. Mereka bisa selingkuh karena ada DUIT, mau ‘jajan’ kek mau punya simpenan lagi kek, ya mau kagak mau musti ada DUIT. Trus nih, pria itu MOBILE, bisa bergerak bebas kesono kesini, kalo perempuan (istri) kan kebanyakan cuman ibu rumah tangga, ya cuman di rumah doang palingan.Kalo pria, wih... di kantor kek, di tempat ‘jajan’ setelah pulang kantor kek, bisa lah selingkuh. Hahahaha..."

Anjrit, ternyate itu rahasia seorang PERIAH...

"Pin, liat deh kelakuan kebanyakan supir truk. Mereka mobile, punya duit, jarang ada di rumah, ujung-ujungnye? Ya selingkuh juga... Maklumi aje ye, cowo emang gitu."

Mungkin kagak semua cowo atau pria bejat kayak gitu. Tapi kalo diliat-liat dari berbagai pengalaman pribadi atau temen, ye emang jaman sekarang banyak yang kayak gitu...

Yaelah Ndro :3

Gue jadi teringat sama mantan pertama gue yang... okelah lumayan ganteng, macho, kaya, punya segalanye. Tapi kelakuannye, nauzubilah. Yekale baru kelas 3 SMP, permintaannye macem-macem bener ke gue. Sampe pernah ditelpon dia ngomong kalo pengen banget... making love. Yap, making love. Anak kecil pengen making love, ampyuuuun deh. Gegara gue nolak, akhirnye doi selingkuhin gue. Kenape bisa selingkuh? Karena doi merasa PENGUASA, doi merasa sebagai seorang PENGUASA (pria) segala permintaan musti dikabulin. Doi punya banyak banget DUIT, sering pergi kesono-sini, nyewa jablay, selingkuhin gue dan... oh, selingkuhannye ternyate pacar musuhnye bok. Oke, doi semakin merasa seperti PRIA JANTAN! Pret! Untung pacarannye bentaran doang, kalo kagak, ya abislah gue ini -___-

Gue nulis ini bukan semata-mata mau mojokin cowo, kok. Gue cuman mau menginterpretasikan fakta, dan itu pun berdasarkan omongan temen gue. Doi ngaku dapetin kata MEN, MONEY, and MOBILE dari hasil seminarnye bareng yayasan HIV/Aids. Mungkin udeh ada teorinye. Ya begitulah, namanye juga idup ye, keras banget, sekeras anumu.

“PIN, CEWE KAN JUGA SUKA SELINGKUH! KAGAK CUMAN COWO DOANG!”

Yap, cewe juga ada yang suka dan pernah selingkuh. Tapi biasanye, mereka selingkuh buat nyari pelampiasan kasih sayang. Mungkin karena pacar atau suaminye kagak perhatian. Ya, kebanyakan alasannye kayak gitu. Kalo cowo selingkuh? Ya... palingan bosen.. nyari suasana baru... syahwat yang menggebu... ah sudahlah...

Tapi gue tetep yakin, di dunia ini masih banyak cowo dan cewe yang KAGAK TOLOL. Selingkuh? Silakan, asal siap menerima karma :)

Udeh malem, bobo ah takut besoknye kagak sahur. Thanks for reading! :*

Sumber gambar:

23 comments:

  1. Cowok mah kalo selingkuh terang-terangan :p bukannya cewek ya yg lebih pinter selingkuh ? Cewek juga gitu kok, dikasih yg baik-baik eh selingkuhnya sama yg brandal. Itu jua karena bosen dll.

    ReplyDelete
    Replies
    1. soal kepinteran dalam berselingkuh, itu relatif. cowo bisaaaa, cewe bisaaa. tapi biasanye orang yang selingkuh ya bakal ketauan lama-lama.

      kalo cewe setau gue selingkuh karena nyari kasih sayang yang laen, bosennye bukan karena syahwat pasangan yang kian kendor (Walau emang ada alasan kyk gini tp gak menjadi yang utama).

      kalo cowo selingkuh, yaaaa alasan utamanye kebanyakan ujung2nye syahwat yang kian menggebu.

      sebagai cowo, jangan marah, karena begitulah faktanyaaaa~

      Delete
    2. sepandai-pandainya tupai melompat pasti dibikin cupcake juga :P

      Iya itu bener, gue udah pernah ngalamin soalnya. Lebih pro ke cewek sih, soalnya meskipun selingkuh mereka masih menghargai. Masih menjaga perasaan satu sama lain. Sedangkan cowok nggak, kalau udah capek main yaudah ditinggalin.

      Tapi kalo cowok ketauan selingkuh sm cewek, bakaln diungkit2 terus sampe dunia kiamat. Misal ada masalah, pasti nyangkutnya kesono-sono lagi =))

      Delete
    3. semua cewe emang demen ngungkit2... maklumi aje ye :))))

      Delete
  2. alaah kapin tolong aku, aku tak mengerti, soalnya akukan masih kecil #eaaa
    Tapi emang bener ya bang toyib belum pulang" juga? kasian tuh istri dan anaknya dirumah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kabarnya begitu... besok liat beritanye aje di INCROT Investigasi

      Delete
  3. sifat asli manusia, ga pernah puas =____=
    mau soal pasangan, harta. apapun.
    Ya, harus sering bersyukur aja. iya, bersyukur :')
    komunikasi kan ya yang penting :3

    ReplyDelete
  4. Kenyataannya emang gini nih. Guru gue juga pernah cerita, apa lagi anggota dewan. Jadi kata guru gue, waktu itu mereka pernah jalan bareng gitu deh.

    Jadi nginep di hotel, terus temennya ini ngajak nyewa cewek, tapi guru gue nolak.
    Faktornya yang pertama, temen guru gue itu capek kerja, dan dia butuh hiburan supaya otaknya fresh lagi. Kedua yaitu, berduit. Ketiga, karena LDR. Ngga ada istrinya, jadi dia cari cewek lain buat menghibur dia di kota dia kerja itu. Gitu deh

    ReplyDelete
  5. Hem... emang alasan cowok sama cewek selingkuh berbeda, tapi tetap aja mending nggak selingkuh... hehe
    saya mah yang lurus-lurus aja, tetap berusaha menjunjung tinggi kesetiaan, sebaik-baik perempuan akan mendapat sebaik-baiknya laki-laki ^_^

    ReplyDelete
  6. Bener banget tuh, anak-anak jaman sekarang parah banget. Nggak cukup yang dipegang itu adalah gadget, tapi malah pengen pegang yang lain juga. Pegang anu.. Ya pengang anu.
    Nggak cowo dan nggak cewek sama aja, yang cewek mancing (Kasih Kode) Yang cowo juga udah kagak tahan, ya udah.

    Memilih penjaga hati itu emang nggak segampang yang dipikirin orang, mungkin beda hati beda pula cara menjaganya. Pantaslah kita diwajibkan untuk saling menghargai..
    auuu~~

    ReplyDelete
  7. emang ye ada orang yg kalo udah hobi selingkuh msh tetep juga ada yg mau diselingkuhin ama orng yang doyan selingkuh wkwk

    ReplyDelete
  8. emang banyak orang yang kayak gitu..

    tapi intinya mah kitanya harus bisa milih cowok yang baik, baik menurut kita, orang tua, juga Allah :)

    ReplyDelete
  9. Gile juga nih cerite haha, bener banget nih kapina. Dunia emang keras, dikit lagi malah udah kayak zaman jahiliyah tingkat modern. Kalo mau cari orang baik-baik udah tempatnya, cari aja anak pesantren yang suka ngaji, solat, apa kek gitu yang penting orangnya religious ;D huehehe

    ReplyDelete
  10. Insya Allah Kalo lo orang yang baik pasti dapet yang baik juga:{D

    ReplyDelete
  11. haha gila tuh cowok...

    emang dunia emang udah aneh, termasuk orang-orangnya juga

    ReplyDelete
  12. Yang penting gue ga 'nakal' mah, syukur alhamdulillah banget u,u

    ReplyDelete
  13. orang yang baik akan mendapatkan pasangan yang baik juga, hmm... begitulah kira-kira

    ReplyDelete
  14. kembali ke pada pribadi masing-masing aja deh. :')

    ReplyDelete
  15. Hah??? Kelas 3 SMP ngajakin ML? Cowok macam apa dia??

    Mangkenye kite kudu ati2 myari calon laki pin.. #jadi ikut2an betawi

    ReplyDelete
  16. itu beneran mantan lo udah berani nyewa jablay pas kelas 3 SMP?

    ReplyDelete
  17. halahh..
    cwok lagi...
    *tali mana tali ?!*

    ReplyDelete
  18. ehh emang bener, temen gue dia seumuran sma udah maen ML aja, awalnya janji2 kalau udah dapet ditinggalin gampang bener :/ semoga kita nggak termasuk orang tolol.. karma cyinnn

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*