Saturday, 17 August 2013

Kata-kata dari Para ‘Masa Lalu’ yang Masih diinget Sampe Sekarang

AKAN TIBA SAATNYA KITA RINDU DENGAN MASA LALU. Kagak bisa dipungkiri kalo gue kadang rindu sama ‘masa lalu-masa lalu’ gue yang indah. Walau... ya... indahnye cuman pas awal-awalnye doang. Kesono-sononye bikin makan ati juge. Etdah.

Di setiap hubungan, pastinye bakal ada satu momen yang bakal terus diinget. Apelagi sama satu atau beberapa perkataan mereka.

MANTAN? MAKANAN APAAN TUH?


Well, berikut ini perkataan-perkataan para cowo yang pernah gue cintai dan masih gue inget sampe sekarang...


“Biarkan mereka berekspresi dengan segala keanonohannya”
Perkataan ini pernah dilontarkan oleh mantan gue berinisial RD. Kebetulan kite berdua kalo pacaran via sms mulu. Ngomongnye kagak pernah yang unyu-unyu gitu sih, lebih sering ngegosipin artis. Trus ujung-ujungnye doi selalu berkata, “Biarkan mereka berekspresi dengan segala keanonohannya.” Dan pokonye kalo di sekitar kite ada yang aneh-aneh, pasti doi suka ngomong kayak gitu. Gue juga akhirnye ketularan ngomong ntu sih. Misal kalo ada temen nanya, “Eh tau kagak lu kalo si Ustad Solsepatu suka pamerin kancut emasnye?” Ya seringnye sih gue jawab, “Biarlah dia berekspresi dengan segala keanonohannye coy!”

  
“Orang-orang butuh kunci untuk membuka pintu hatiku. Tapi kamu tak perlu. Kamu adalah kunci itu oh sayang”
Jadi dulu gue pernah menyatakan perasaan kepada seorang cowo. Kagak lama doi mensyen perkataan di atas via Twitter. Ya meski gue sama doi kagak jadian, tapi hati cewe mane yang kagak geer saat yang dicinta ngegombalin kayak gitu? Iye, kagak? Gue kira doi merasakan hal yang sama, taunye kagak. Yowislah, ternyate cuman becandaan. Lagian belakangan gue tau kalo doi sebenernye kagak doyan cewe :’(((

“Aku mencintaimu hingga rasanya asin ketika aku melihat wanita lain”
Ini gombalan yang kagak bakal gue lupain dari si A. Tengah malem pas liat mensyen, eh ternyate ada begituan. Geer sih dan wajar juga wong yang ngomong waktu itu pacar baru. Tapi ye gitu deh, cuman sebatas gombalan semata. Wong doi masih sayang mantannye. Gue cuman jadi pelarian. Great!

DEAR MANTAN!

“Aduh pegel nih, duh pantat gue tepos deh”
Sejak tahun 2010 gue kepengen banget punya cowo berambut kribo. Nah, kebetulan gue berkesempatan untuk berpedekate ria sama seorang cowo kribo yang lumayan ganteng. Kite kenal lewat Twitter. Dan tauknye doi sekampus sama gue hehehe.

Di bulan ketiga tahun 2011, gue ngajak syuting bareng doi di salah 1 channel TV. Kite berangcuts dari kampus menuju Bintaro dengan mengendari sepeda motor. Jauuuuh banget! Ampe nyasar pula! Nah pas balik, nih motor lagi berhenti di lampu merah Ciledug. Sambil tetep mengendarai motor, doi lalu berdiri dan menggoyangkan pantatnye ke gue yang saat itu masih dibonceng. Dia bilang, “Aduh pegel nih, duh pantat gue tepos deh.” Goyangan pantatnye kocak bener, kayak anak bebek lagi ayan!


“Aku akan mengejarmu jika aku sukses nanti...”
Si mantan yang satu ini tega mutusin gue karena beberapa alasan. Pertama, kagak tega liat gue sendirian karena kite LDRan. Kedua, doi ngerasa minder sama gue karena doi kagak tajir. Padahal gue udeh bilang kalo gue suka sama doi ape adenye aje. Dan gue sebenernye betah menjalani hubungan jarak jauh. Tapi ya tetep, gue kagak bisa maksa, lah. Kite pun putus dan doi sempet berkata, “Aku akan mengejarmu jika aku sukses nanti...”

Tapi sampe sekarang, gue sama doi baek-baek aje. Malah doi itu adalah mantan terbaek yang pernah gue miliki :)

Ntulah cerita curahan hati gue kali ini. Kalo temen-temen pembace, ada yang masih inget banget kagak sama perkataan mantan-mantan tercintanye? Komen dong :)

Oh iye hampir lupa, minal aidin wal faidzin, mohon maap ye kalo gue suka nyelekitin hati kalian. Mwaaah :*

Sumber gambar:



34 comments:

  1. suksesss tuh penutupannya.. mantan yg baek itu yang berjasa (?)

    ReplyDelete
  2. yang terakhir..... emang kak Vina punya berapa mantan sih? :p *kabur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. cukup gue dan Allah yang tau wakakakak

      Delete
  3. males inget masa lalu, capek liat muakanya yang sampe sekarang masih menjengkelkan :|

    ReplyDelete
  4. gw juga kadang masih teringang dengan mantan gw .... dia penyemangat hidup gw

    ReplyDelete
  5. nggak cuma pacar, mantan juga kadang jadi motivasi.... :P :p :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa? si @utiazalea kur?

      Delete
    2. bukan dong, yang sebelum-sebelumnya HAHAHAHA

      Delete
  6. “Aku akan mengejarmu jika aku sukses nanti...” itu jg kalimat yg di ucapin mantan ke gue~ cerita cinta dan alesannya putusnya jg sama, tapi nyatanya baru sehari putus dia jadian sama cewek lain, ka pin :'(

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. "aku ingin kamu mnjadi orang terakhir yang aku sayaang ... ", waktu mantan bilang gitu rasanya pngen terbang kak pin .

    Eh akhir-akhirnya trnyata dia malah udah punya tunangan, *nyesek*

    ReplyDelete
  9. Nggak pernah punya Kak, hehe..
    Maaaf kalo menyinggung atau komentar tidak sesuai, tapi ini aku punya link buat Kak Vina : facebook.com/UstadzFelixSiauw/posts/10151794069671351

    ReplyDelete
    Replies
    1. yailah masih aja ada yang bahas soal "pacaran". udah tau kok. tenang aja -_-

      Delete
  10. pas lagi keluar rumah, beberapa teman (setetangga) suka usil inget2tin mantan.
    "masih ingat si A gak? si B dimana ya? itu lho bla bla bla"
    padahal udah lamaaa putusnya. gak tau pula mereka dimana. napa slalu diinget2. *nggak ngerti ckckck*
    bye mantan! gak lagi nyari pacar. nyari suami yg baek :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nih gue juga lagi nyari suami yang baek :p

      Delete
  11. Kasian yang kribo,sampe dikatain anak bebek yang lagi ayan..
    Untung gue udah potong rambut, jadi nggak mirip anak bebek deh. Lebih mirip babi homo sih..
    Eh, yang kribo itu yang waktu itu pernah masak bareng bukan ya pin? #persoalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pernah masak bareng GAK KRIBO

      Delete
  12. "Mana anjing gue? sini balikin!"
    Nah, itu perkataan dari mantan gue yang nggak pernah gue lupain.
    Gue heran, padahal gue yang beli. Kenapa dia ngomong gitu yak. -_-

    ReplyDelete
  13. Mantan gua yg paling gua sayang ga pinter ngomong. Sampe sekarang, gua paling inget sama ekspresi manja dan suara lenguhan manjanya tiap kali dia nyosor minta gua peluk, hehehe.

    ReplyDelete
  14. Mantan terbaek itu yg LDR'an. , Hmmph, hmpir sma sih. Hhehe, . :D
    Tp yg rambut kribo, aku juga punya keinginan kayak gitu, tapi belum kesampean kak.

    Happy blogging kak!!

    ReplyDelete
  15. Tulisan nya keren. :)

    Jangan lupa berkunjung ke blog saya. :)

    ReplyDelete
  16. males banget masa lalu apa lagi mantan, move on...

    ReplyDelete
  17. "kamu serius gak sih sama aku ?? " "Kok lari-larian gini terus ??

    sumpah ini perkataan nyes jleb banget mbak. Endingnya 2 hari setelah doi bilang gini, "kita putus!"
    *nangis dibawah dispenser*

    ReplyDelete
  18. Hmm.. masih inget sih, sebagian besar bahkan masih inget, tapi yaudahlahyaaaa, hahahaha

    ReplyDelete
  19. "yang jagoan-nya kalah abis ini telpon yaaa" tetep aja kalah menang doi yang telpon :') matih jadi galau....

    ReplyDelete
  20. "di hati aku cuma ada kamu, hilza. aku pasti akan kembali, datang melamarmu ketika kamu uda wisuda"
    itu kalimat yang buat aku bertahan meskipun sekarang dia pacaran sama cewe lain

    ReplyDelete
  21. Wah bener2 menghayati banget yah !
    Ane doa'in semoga ente cepet dapat pacar baru kemudian putus dalam waktu 1 menit supaya bisa ngalahin rekor temen ane yg putus setelah 30 menit pacaran.

    ReplyDelete
  22. ah emang LDRn itu manteb !
    paling ingat kalimat mantan tuh "naneun neomu neomu neomu joha" aaa jadi galau

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*