Friday, 23 August 2013

MLM Ntu Ape Sih? Merek Kancut Baru?



DISCLAIMER : INI ADALAH KONTEN DEWASA. Buat adek-adek, kalo mau baca musti barengan emak babehnye, ye.

Tulisan di dalem postingan ini hanya untuk sekadar menghibur diri sendiri. Kalo pun bisa menghibur kalian, ya Alhamdulillah. Cekidotz and jangan terlalu diseriusin!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Udeh tiga hari-an lalu, timeline Twitter gue isinye pada ngomongin MLM. Khususnye MLM yang berinisial MSS. Ntu semua gegara pidio ini :


Eh abis ntu, ada banyak yang nanya ke gue tentang MLM. Ape sih MLM ntu? Sejenis merek kancut kah, mpok?

Ya pokonye kalo menurut gue sih, MLM ntu....


1. MLM = Makan Lontong Mantan



Ini sih ambigu banget, ye! Tapi... eits! Yang gue maksud disini adalah lontong beneran, loh. Tau lontong kagak lo pade? Kalo kagak, nih gue kasi liat lontong kayak ape. Di belahan bumi laen mah kagak ada ini!



2. MLM = Mantan Lagi Memikirkanku


Ini sih guenye aje yang ngarep. Tapi kayaknye bener, deh. Soalnye akhir-akhir ini, gue mimpiin mantan X, Y, Z. Padahal kagak pernah kepikiran. Kata orang-orang sih, kalo kite mimpiin seseorang yang lagi kagak dipikirin, berarti tandanye diye lagi kangen sama kite. Nah, kan. Udehlah, ini sih bener! 

WOY MANTAN-MANTAN GUE, KALIAN KANGEN GUE KAN?
IYA KAN?


3. MLM = Minum Liur Mantan


Astagfirulloh, ini maksudnye apeeeee?

Ya kali aje dimari ada orang stress yang mau minum liur mantan demi bisa menyembutkan penyakit rindu stadium akhir.


4. MLM = Mantan Lo Menggairahkan


Kenape ye tiap liat mantannye temen, kok berasa auranye ntu enak bener... bawaan pengen gue gebet :p

Yaiyelah, secara aura cowo jomblo ntu lebih bersinar di mata cewe yang juga menjomblo!

5. MLM = Masa Lalu Menghantuiku


YANG INI SIH NYEBELIN BANGET! UDEH NYOBA BACA AYAT KURSI SAMA YASIN, EH MALAH KAGAK PERGI-PERGI! MASA LALU MACEM APAAN COBA?

*bukan curolan gue loh ini* *brb kabur*

6. MLM = Mantanku Lagi Mencariku


Ciyeeee. Ngarep, ciyeeee....

-__________________-

7. MLM = Mantan Lo Menarik


Hai, mantan lo menarik. Udeh rela kan kalo doi gue gebet? #eaaa

8. MLM = Merindukan Layuan Mantan


EAAAA, SIAPA YANG LAGI MERINDUKAN LAYUANNYA? AYOO AYO? PASTI BELOM MOVE ON! HIH! 

9. MLM = Merindukan Lenguhan Mu


Hadeh... makin ngaco!!!

10. MLM = Merindukan Lidah Mantan


Buset, kagak ada anggota tubuh yang laen ape yang bisa dikangenin? Misal matanye yang belo... hidungnye yang kayak prosotan... ya kale masa kangen sama lidah? HIH!

-----------------------------------------------------------------------

Well, sejujurnye gue juga belom paham tentang ape ntu MLM. Yang jelas, menurut gue MLM ntu semacem ajaran sesat mirip iluminati. Nih buktinye :

MLM



ILUMINATI

\

HIIIIHHH!!!

Udeh ah, daripada makin ngaco, cukup sekian dan terimakasih!

Bagi pembaca dimari, MLM ntu ape sih? Ajarin gue, dong!

Sumber gambar:




17 comments:

  1. Hahahahahahahaha, ada-ada aje :))

    Kalo mau tau apa itu MLM, makanya ikut seminar MLM dikota terdekat. Tapi, jangan lupa dikuatin imannya dlu kak pin. Untuk mencegah hal-hal yang tidak di-inginkan. :))

    ReplyDelete
  2. malem...bialngnya SELAMAT PAGI,beuh

    ReplyDelete
  3. MLM itu Multi Level Marketing
    Jadi, kita kerja di sebuah perusahaan produk kesetanan #eh kesehatan nah kita memasarkan produk itu dengan cara mengajak orang lain untuk gabung sama kita. Mereka nyebutnya downline.
    Untuk gabung itu biasanya suka ada paket tertentu entah itu silver, gold, diamond, rihanna atau apalah itu. Tiap paket atau level itu kita bakal dapet keuntungan balik yang berbeda pula setiap paketnya. Semakin mahal paket, semakin besar keuntungan kita.
    Yang gak gue ngerti adalah, darimana kita bisa dapet penghasilan besar hanya dengan ngajak orang. Padahal kita juga dapet produknya juga.

    Kenapa gue tau? karena gue pernah kejebak ikutan seminar begituan. ZONK anjis!. -_____-

    ReplyDelete
  4. MSS? Yang jualan pro#polis itu? Temen kampus gue juga banyak yang ikut. Sampai-sampai jadi bahan becandaan sama yang nggak ikut :v

    ReplyDelete
  5. ini kenapa jadi mantan semua, bisa panas tuh kuping mantan di omongin trus.

    MLM = Mantan Lo Menggairahkan ----> bahaya level dewa neh

    ReplyDelete
  6. MLM = Malam Linggu Miko..
    MSS = Manusia Setengah Salmon..

    Jauh :|

    ReplyDelete
  7. MLM itu Masa Lu Mau Sama Gue, eh itu kepanjangan ya, ah bodo amat, yg penting ikutan coment, hahahahaha (eh mulut gue ternyata bau juga yak).

    ReplyDelete
  8. MLM: multi levle marketing
    kalo udah masuk & jadi anggota harus ngajakin temennya masuk juga ke entu MLM (contohnya; CNI) terus kalo udah banyak anggota dan rajin belanja ke perusahaan tsb si anggota bakalan kecipratan jatah bonus, bahkan ada yg menang mobil pula asalkan aktip dan pinter ngomong buat ngebujuk oranglain masuk jd anggota.
    gitu dah yang ane tau.

    ReplyDelete
  9. Lemelem?
    MaLeM pin! dah gitu aja

    ReplyDelete
  10. Yg di atas gue kok vulgar banget sih ¿

    ReplyDelete
  11. nah ini! gue nyaris kejebak MLM yang ditawarin sama temen gue, Amway. Kalo ketemu malem-malem, tempatnya agak terpencil. HTM seminarnya rata-rata mahal, makanya dari awal feeling gue udah gak enak sama yang begini ini -__-

    ReplyDelete
  12. Intinya sih..mending nggak usah ikut.

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*