Friday, 13 September 2013

KISAH TERHOROR YANG BISA BIKIN PIPIS DI KOLOR


BRO, MASIH JOMBLO, BRO?


Hm, pas banget nih sekarang FRIDAY 13TH. Beberapa taon lalu gue juga pernah bikin tulisan kisah horor gue tepat di Friday 13th. Klik sini aje. 

Dan sekarang, gue mau menjabarkan satu persatu kisah terhoror yang ada di dalem hidup gue ntu. Awas bae-bae pipis di kolor!


KETEMU POCONG DI SAWAH
Jadi kira-kira 4 taon lalu lah, gue dan sepupu, si @regiesta, lagi mejeng di jembatan deket sawah. Poto-poto gitu, deh, maklum orang kota yang norak kalo ketemu sawah. Lalu adzan magrib berkumandang dan matahari mulai membenamkan diri.  Gue lalu melihat-lihat penjuru sawah dan kagak sengaja ngeliat ada yang loncat-loncat. Gue colek si @regiesta dan nanya ape doi ngeliat gituan juga. Katanye sih ngeliat juga. Lalu yang loncat-loncat itu semakin lama semakin deket dan kite langsung berlari ke rumah nenek. Kite ngos-ngosan bok sampe keluarga besar pada nanyain.

INI GULINGNYE SAPEEEE??!!

Gara-gara ntu... Gue dan @regiesta kini jadi agak parno kalo maen ke sawah. Takut nemu yang loncat-loncat ntuh! HIIIH!

SUARA RAKSASA?
Jadi ceritanye, bonyok gue lagi mengadakan lomba Agustusan. Kira-kira 6-7 taon lalu, lah. Nah salah 1 lomba yang diadain adalah lomba dandanin cowo tapi yang ngedandanin matanye ditutup. Berhubung make-up-nye ketinggalan di kamar bonyok, alhasil gue disuruh ke kamar mereka buat ngambil ntu make-up. Gue ajaklah si @regiesta buat nemenin ke kamar yang ada di atas. Baru aje gue ngebuka pintu kamar, tiba-tiba....

SYUUUUTTT... angin bertiup di dalem kamar tersebut. Ketika itu posisi gue masih di luar kamar sambil megang gagang pintunye. Gue langsung ngerasa ada yang janggal. Kenape tiba-tiba ada angin ye? Kayak angin sepoi-sepoi di dalem hutan gitu. Jarak gue dan AC sekitar 3 meteran dan gue kagak yakin juga ntu angin AC yang nyala. Gue lalu nanya sama si @regiesta, “Sa, kok kayak ada angin gitu, ye?” Si Nisa mengira ntu juga berasal dari AC, namun dia juga ngerasa ada yang janggal. Lalu tiba-tiba kayak ada suara raksasa yang lagi nakutin orang-orang kerdil, gitu. Trus kayak ada suara macan, entahlah gue kagak ngerti ntu suara apaan yang jelas gue langsung ngibrit ke bawah bareng si @regiesta! Gara-gara ntu, gue kagak berani masuk ke dalem kamar bonyok beberapa minggu.

Btw, kenape gue selalu ngerasain janggal kalo bareng si @regiesta ye?

suaranye mirip Hulk yang lagi ngamuk
MALAIKAT ATAU JIN YE?
Jadi ceritanye waktu ntu gue masih kelas 4 SD. Kalo kagak salah, sih. Nah gue dan keluarga besar lagi jalan nih ke kampung kite di Tasikmalaya. Lalu pas di Cipularang, tiba-tiba mobil kite mau nyusruk ke JURANG. Depan mobil udeh lewatin pembatas jalan dan belakang mobil masih berada di pinggir jalannye.

Berhubung gue masih kecil, gue masih kagak ngerti ape-ape. Gue yang waktu ntu terbangun langsung liat seisi mobil pada jejeritan dan teriak, “ALLAHU AKBAR! ALLAHU AKBAR!” Nenek gue baca-baca sambil nangis dan memeluk gue. Gue bengong.

kurang lebih kayak begini lah

Karena takut, gue langsung meremin mata biar bobo. Soalnye gue kagak mau ngerasain mati pas mata gue masih melek. Dan.... jeng-jeng! Pas gue melekin mata, mobil gue lagi asyik jalan. Gue bengong lagi.

Gue kira yang tadi ntu mimpi. Tapi ternyate kagak setelah bokap cerita kalo pas mobil hampir mau jatoh ke jurang, ada sesosok putih yang mengangkat mobil tersebut dan naroin ntu ke jalanan.

Gue lagi-lagi bengong. Ntu yang bantuin malaikat ape jin, ye?

BIBIR TERBANG
Yang ini pasti bikin kalian bingung. Tapi ini beneran terjadi, loh. Gue waktu ntu kebangun tengah malem-malem. Tiba-tiba pas nengok ke jendela gue liat ada bibir terbang trus ngomong apa gitu ke gue. Badan gue langsung kaku! Gue bener-bener ketakutan waktu ntu. Mau teriak juga kagak bisa! Anjis, kampret benerrrr!

BAJU TERBANG
Nah, yang ini kejadiannye pas gue masih balita. Entah kenape gue masih inget aje sampe sekarang.

Sama kayak kejadian bibir terbang, gue kebangun tengah malem. Lalu gue liat baju kerja bokap yang digantung terbang gitu. Lalu lengan panjangnye kayak nunjuk ke gue gitu sambil ngomong-ngomong... entahlah...

Yang jelas waktu ntu gue ketakutan banget :’(

Yah, begitulah sekelumit kisah terhoror yang pernah gue alami. Semoga gue kagak nemu yang aneh-aneh lagi. OGAH DEH, MAKASIH!

Share dong cerita serem lo kesini ^^

Sumber gambar:


47 comments:

  1. Kak. Sumpah serius tuh yang mobil.? seremmm

    ReplyDelete
  2. Wuiihh yg kejadian di mobilsyukurlah lo selamet vin. kan Hororr banget kalo tiba2 Blog ini ada yg posting trus orangnya gak ada. Haha..

    hmm tapi gue kok penasaran sama bibir terbang ya.. :/ Itu beneran Bibir yg terbang atau ungkapan doang?? :s

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran, dia terbang dan nongol di jendela :/

      Delete
  3. bibir terbang -______-" kalo bibir zooey deschanel gpp sih :3

    ReplyDelete
  4. Ini asli. Gilak. Horor banget hidup lo kapin.
    Gue malah pengen liat begituan, sampe dateng ke TPU jeruk puruk pas malem jum'at.
    Tapi sayang, itu tempat TPU Jeruk Purut udah kayak tempat wisata. Rame banget dikerumunin penikmat jedag-jedug garis keras alias orang yang pengen masuk clubbing gapunya duit buat masuk. Akhirnya, mentok kesitu. Hadeh.

    ReplyDelete
  5. Astaghfirullah... Bibir terbang...
    Gue suka penasaran pas dengerin atau baca cerita horor. Kayaknya pada beneran ngalamin liat makhluk halus. Dari dulu ampe sekarang gue belum pernah liat begituan walau para tetangga bilang rumah gue angker... Pengen deh sekali2 bisa liat makhluk gituan.
    Ini serius

    ReplyDelete
  6. Paling horror bibir terbang. Paling menakjubkan yang cerita dimobil. Kak Vina bisa liat hantu? ._.

    ReplyDelete
  7. horor vin...!!
    bibir terbang..??
    gue pernah ngalamin jdi tau banget perasaan lo, hehe.

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. kagak, itu mah lagi sial aja -____-

      Delete
  9. Pocong di sawah maghrib-maghrib?

    Nah itulah alasan kenapa gak boleh keluar pas maghrib. Katanya sih jam-jam segitu tuh para mahluk yang bedampingan sama kita lagi istilahnya ganti shift. Nah mereka baru pada nongol. Gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kan kalo gak salah ada hadistnya kalo kita dilarang keluar pas maghrib2 gitu. *Khusus anak perempuan sich

      Delete
  10. gw juga pernah ngeliat pocong mpok di kamar gw pas ngw nyalain lampu,kampret ternyata cuma bantal guling

    ReplyDelete
  11. Slamet,
    w gk pipis di kolor setelah baca ni postingan.
    Yang bibir terbang tu gokil, w ngebayanginnya malah lucu, hee

    ReplyDelete
  12. Itu yang mobil diangkat beneran, kak? :O

    ReplyDelete
  13. Si boneka itu belum ngasih cerita horor buat elo Pin? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dijawab 'belom' berarti ngarep dikasih cerita Pin?
      *run run small*

      Delete
  14. Subhanallah kak yang cerita mobil keluarga kakak diangkat sama makhluk putih itu. mungkin juga karena di orang yang ada di dalam mobil serempak bilang "Allahu Akbar".
    itulah salah satu manfaaat yang kita dapatkan jika selalu mengingat Allah dimanapun berada. Allah akan menolong kita jika kita butuh pertolongan-Nya. :)

    ReplyDelete
  15. emang sering tuh di cipularang. banyak jin yang ngankangin itu jalan. belom lagi jalan yang naik turun gitu...~

    ReplyDelete
  16. Entah beruntung, entah sial...kok lu bisa mengalamin bertemu dengan hal2 aneh seperti itu sih, Pin??? >_<

    ReplyDelete
  17. si pina bisa banget bikin serem-sereman gini, kirain lucu, tahunya serem abis:(

    ReplyDelete
  18. cerita bibir terbang yang paling bikin ngakak XD

    ReplyDelete
  19. kalo baju terbang sih gue bisa percaya. tapi bibir terbang??? absurd banget sih, Pin!!!

    ReplyDelete
  20. wah soal liat pocong pas magrib ampir sama ama gue..
    kalo gue gini..
    dulu waktu gue masih kelas 6 SD, gue mau berangkat ngaji. baru sampe depan rumah, gue ngeliat ke arah kiri, sekitar 15 meter dari gue, tepatnya deket sumur, gue liat ada baju putih melayang. karena gue penasaran akhirnya gue liatin terus, eh lama-kelamaan baju itu malah berubah jadi seiket pocong, gue sama pocong saling tatap-tatapan, akhirnya kita jatuh cinta dan jadian (oke ini ngaco). gue bingung mau lanjut berangkat ngaji atau balik lagi ke rumah, soalnya masih depan gerbang rumah gue, tapi yaudah gue pergi ngaji aja, gue tinggalin tuh pocong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini cerita yang paling menarik, sampai ada drama segala dengan seikat pocong. Mungkin tuh pocong jenis kelaminnya betina kali yee

      Delete
  21. serem bingit itu baju sama bibir. astaga egak yakin ini malem berani pipis

    ReplyDelete
  22. hahahaha... konyol ya....... serem sih.. thats great :)

    ReplyDelete
  23. ya seru bacanya hihihihi :D sbnrny tu jin baik but nolongin mobil kak pina gtu.... ohya kunjungi blog q ya http://rumahmoon-1991.blogspot.com/ n kasih kometar ya... mklum newbi.... qa pina bleh tanya ga?
    tu tulisa "cerita selanjutnya itu caranya gmn qaa?? tu aja ko makasih ^^

    ReplyDelete
  24. Wah, template blog baru ^^
    Kalo pengalamanku, habis pulang dari tempat rukyah, pas aku kelas 2/3 SD, kan kunci pintu rumahku dititipin di tetangga. Tapi waktu pulang, gagang pintunya kayak mau membuka pintu. Terus, pas dilihat, kunci masih ada di tetangga . Alhamdulillah itu doang. Nggak mau deh punya pengalaman horor.

    ReplyDelete
  25. jangan jangan ada nenek moyang lo yang ngejagain elo kali

    ReplyDelete
  26. Waaahh.. beruntung bgt daaahh.. yang sial tuh mreka yg ketngkep/keliatan sma kita.. yg keluar mgrib tuh bner.. yaiyalah.. yg lain udh pada k.masjid.. ini mlahan disawah.. wajar aja..haha. harusnya ajak aj k.msjid pocongnya. :D

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*