Wednesday, 6 November 2013

BUNDA ATUT, GAYEMU BIKIN AYE ATUT!


Jadi gini, loh. Gue ntu sebenernye dari dulu pengen banget jadi jurnalis. Cuman belom kesampean. Bukannye kagak bisa, cuman ideologi gue masih dipegang teguh gitu. Gue juge sebenernye udeh pernah ditawarin jadi jurnalis di beberapa media mainstream, tapi sayang keburu keinget medianye ntu punye politisi jadi yeee males banget. Ya gue tolak aje. Mane gajinye kecil banget. Hehehe.

Tapi tenang, kagak usah cape-cape jadi jurnalislah. Mending juge jadi blogger. Kan sama-sana jurnalis. Walau amatir, ya kagak nape. Belajar aje.

Bunda Atut lagi mikirin kancut.

Gue sekarang lagi berandai-andai jadi jurnalis yang disuruh mewawancarai Bunda Atut. Tau Bunda Atut kagak, coy? Ntu loh, gubernur Banten yang dikabarkan amat modis. Sekali dandan, dari ujung kepala sampe ujung kaki, bise dihargai SATU MILYAR tuh. Hooh, SATU MILYAR. Ntu termasuk dandan di salon, baju, celana, kancut, sepatu, jilbab, dan laen-laen. Ah, andai Bu Atut jadi pesyen blogger, pasti Diana Rikasari liwat!

Dan berikut ini tujuh pertanyaan wajib yang bakal gue tanye ke Bunda Atut. Cekibrots!


“BUNDA ATUT, KALO PERAWATAN DI MANE SIH? DI ERHA CLINIC ATAU NATASHA?”
Kenape gue mau nanye begini? Ya abisnye gue tau kalo Bunda Atut ntu punye muke super kinclong. Terus licin gela getoh, entah karena mukanye ditanemin kilang minyak atau apelah. Terus yak, Bunda Atut ntu mukanye seksi, merah merona gitu. Jadi kagak usah ribet-ribet dikasi blush on. Hihihi.

wih maen ice skating di jidatnye Bunda Atut bisa kale


Masalahnye ntu, Bunda Atut sebenernye perawatan di mane, sih? Di Erha Clinic atau Natasha? Atau di Haji Jeje dan Mak Encrot? Pengen banget dikasi rekomendasi biar muke gue bisa sekinclong doi. Sape tau abis ntu gue langsung dapet cowo tajir. Hiks :’((


“BUN-TUT SUKE AME STYLE FASHIONISTA SAPE SIH? FASHIONISTA MANE YANG JADI INSPIRASI BUN-TUT DALEM BERBUSANA?”
Ini penting banget. Ya soalnye gue kepo. Kira-kira doi suke ame Dian Pelangi kagak ye? Atau Evita Nuh? (KEMUDAAN WOY!).

Bunda Atut ternyate lebih cetar daripade Syaribeud

“BUN-TUT PALING DEMEN BELANJE DI MANE, SIH?”
Ini juge penting, biar sekalian doi rekomendasiin tempat belanje ke gue dan cewe-cewe laen. Setidaknye doi bise ngasi inspirasi gitu ke kite-kite. Iye kagak?

Mudah-mudahan Bunda Atut suke belanje di Tanah Abang atau Pasar Uler. Secare cuman disono yang bisa dijangkau ame budget gue. Hiks :’((

“BUN-TUT KALO NONGKRONG SUKANYE DI MANE?”
Dengan gaya yang fashionable kayak gitu, tentu aje Bunda Atut berarti juge tipe orang yang demen nongkrong. Gue kepo banget deh pengen tau tempat tongkrongan doi di mane. Di Pelabuhan Merak atau Pelabuhan Cinta Berondong Cuchoq? #eh.

Kalo menurut ekspektasi gue sih, doi sukanye nongkrong di PIM gitu. Tau PIM kagak? Ntu loh, emol yang ade di Pondok Indah. Tempat nongkrong artis-artis, tuh!

“CARA DAPET DUIT BANYAK PEGIMANE SIH, BUN-TUT?”
Ini penting banget. Secare gue pengen banget jadi doi yang bise belanje mahal-mahal and serba branded. Gue kan pengen banget pamer di socmed, biar mantan-mantan gue juge panas gitu hehe :))) #plakkk

Bunda Atut tajir banget!!!!

Mudah-mudahan sih Bunda Atut bise punye banyak duit gitu bukan dari hasil ngepet keliling Banten. Atau karena nyembah si Nyai di Pelabuhan Ratu. MUDAH-MUDAHAN LOH YAK!

“BUN-TUT, KALO UDEH PENSIUN MAU JADI APE?”
Nah, ini penting! Gue sih rekomendasiinye doi jadi pesyen blogger aje! Abis ntu masuk ke komunitas @kancutkeblenger deh. Wah pasti pesyen blogger sekelas Diana Rikasari bakal kagak laku lagi! Pasti banyak yang mau nge-buzzer-in Bunda Atut di blognye. GUE YAKIN BANGET!!!

“BUN-TUT, DENGER-DENGER KAN UDEH BIKIN KERAJAAN NIH. SEBENERNYE KERAJAAN MANE SIH YANG BIKIN ANDA TERINSPIRASI?”

Kerajaan Bunda Atut

Ini juge penting. Soalnye gue pengen banget jadi doi yang bise bikin kerajaan. Tapi berhubung gue kurang ngerti sejarah kerajaan-kerajaan getoh, ya tentu aje jadi terhambat. Jadi, melalui Bunda Atut, kali aje gue jadi dapet inspirasi dari doi. Dan tentunye aje nih, doi bise bikin kerajaan di Banten karena terinspirasi dari kerajaan-kerajaan tempo dulu. Mungkin doi terinspirasi dari kerajaan-kerajaan yang suke disiarin di Indosisir ato CemensiTipi? Kagak tau dah. Mangkenye gue pengen nanya soal beginian ke doi!

Yang jelas nih, kalo misalnye gue ngikutin semua gayenye Bunda Atut, kayaknye gue kagak sanggup dah. Mulai dari gaye berbusana hingga gaye-gaye-an bikin kerajaan. Gayenye bikin atut!

Nah, kalo misalnye juge gue diijinin interview Bunda Atut, temen-temen pembace mau nitip pertanyaan ape nih? Kalo ade, silakan dicantumin di kotak komentar bawah yak! MOHON KASI PERTANYAAN YANG KRITIS!!!! OKAY!!!

Bunda Atut tau aje :'(((

Sumber Gambar:



35 comments:

  1. sorry kak, ini Gubernur gue, gue gak terima kak.... GUE GAK TERIMA LO GAK NGAJAK-NGAJAK KALO PENGEN BIKIN POSTINGAN INI! ASLI PENGEN BANGET BAHAS GINIAN JUGA! HAHAHAHA

    Dan keren banget, tema postingannya pertanyaan-pertanyaan doang tapi sebenernya intinya lebih dari itu.. nyinyir tersirat, asli keren kak, kepikiran aja cara nulis (nyampein) hal-hal kayak gini dengan tetap "sopan" :))))

    ReplyDelete
  2. bukan nyinyir tapi nyindir :p

    makasi loh aku jadi tersipu malu :">

    ReplyDelete
  3. katanya mukanya kinclong kayak piring abis di cuci tuh efek dari susuk kak
    itu juga kata infotainment di salah satu televisi swasta ckckck

    ReplyDelete
  4. mukanya kinclong bener ya, itu jidatnya bisa buat landasan terbang._.

    ReplyDelete
  5. Tulisannya kurang beranai nih... Pin! Hehehe... :P God Job!

    ReplyDelete
    Replies
    1. beranai itu apa?

      God Job? :)))

      komennya kurang huruf nih... rikar!

      Delete
  6. hahaha bohlam apa jida tuh? terang bener hhaha :D nice post (y)

    ReplyDelete
  7. Dasar Ibu-ibu tega. makan kekayaan negara sendirian, gak ngajak-ngajak. #eh

    ReplyDelete
  8. bagi semilyar buat gue nape buntut... buat modal usaha niih...

    ReplyDelete
  9. Ternyata beneran ada ibu-ibu gahol juga ya. Selama ini aku ngliatnya cumadi film-film gitu. wahaah kudet :3

    ReplyDelete
  10. ASli pingin ketawa, bacanya. he..he...
    BUN-TUT. boleh juga tuh akronim.
    walaupun BUN-TUT itu gubernur saya, tapi saya ikhlas, seikhlas2nya dia jadi bahan postingan Irvina kali ini,

    gak nyangka orang betawi juga tahu BUN-TUT, he....
    postingan yg ajib deh!: )

    ReplyDelete
  11. muahahaaaaa, aku suka deh segala berita jeleknya bunda atut :D
    dan yakin deh kalo abis mandi pasti alisnya bunda ilang :3

    ReplyDelete
  12. mukannya merah... licin ih tapi ngeri.... bogang giginyaaaa xD

    ReplyDelete
  13. itu mantan gubernur gue, di banten sana teh. gue sih udah ngerasa susahnya hidup di banten sampe move on dari banten ke cirebon *curhat*

    gue juga mau tanya sama bu atut yang tercintah, bu bedak inu tebelnye brpa senti?? hahaha

    ReplyDelete
  14. Ini lama-lama gue gebet aja dah tuh salah satu dari keluarga Atut, biar kecipratan. Aw, crot ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gebet pembokatnye aje lo mah ndra!

      Delete
  15. Uni pina, kalaw bun-tut terinspirasi dari kerajaan mana?? Mungkin Bun-tut ada turunan Majapahit kali ,yg ingin mengusai & mempersatukan nusantara (klw g slh sumpah Majapahit) ,wkwk

    ReplyDelete
  16. Banyak kekurangannya nih mpok. Kurang berani, kurang banyak, kurang ajar wkwkwkwk...
    Terusin dong mpok. Kalo bisa dibikin buku khusus buat ngebahas kehebatan bun-tut :)

    ReplyDelete
  17. Chiahahaha. ..
    BUN-TUT..... suka dgn akronim ni...
    katanya pakek susuk tp mukanya kok bikin gelik ya...., brminyak kayak gtu. Bs di pakek buat goreng ikan ni....

    ReplyDelete
  18. nendang banget postingannye...
    walaupun bacanye juga pening karna logatnye yang aseng kale...

    itu alisnya digundulin atau gimana tu? haha!

    ReplyDelete
  19. kak itu dimukanya buntut kok merah gitu ya ? ><

    ReplyDelete
  20. mukanya BUN-TUT pasti make makeup bata merah ya?kagak diamplas juga tu ya?
    nice post mpok..cengar-cengir.xixixixi

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*