Saturday, 30 November 2013

Hobi Saya Pamer Kancut, Jenderaaaal!

kancut lo mane, nih?


Ngomong-ngomong soal kancut, gue punye pengalaman tentang benda yang satu ntu. Mungkin agak memalukan dan jorok, tapi ya udehlah dijadiin pelajaran dan hiburan aje. Hehehe.

Kayak pegimane aje, tuh?

Jadi, begini...


Gue pernah beberapa kali kagak nyadar dengan celana panjang yang ternyate resletingnye udeh kebuka gitu. Seriusan, kagak nyadar.  Biasanye terjadi kalo gue musti pake kemeja ala orang kantoran atau semi kebaya buat ke acara-acara penting. Kalo lagi nyantai sih, mungkin resletingnye juge kebuka cuman ketutupan sama kaos panjang.

Kagak ngerti juge sih kenape celana-celana gue kagak ade yang bener perasaan. Kalo bukan resletingnye, ya jahitannye semprul. Pernah juge tuh celana panjang gue tau-tau sobek di bagian selangkangan, anjrit gue kagak nyadar banget. Kalo lagi jalan sih kagak keliatan karena ketutupan kaos panjang, nah takutnye pas gue lagi duduk-duduk di tempat umum, ntu sobekan kelihatan :’(

Kembali ke masalah resleting celana. Gue jadi keinget pernah ngedate pertama kali dengan seorang cowo yang baru dikenal lewat FRIENDSTER  (omaygat, jebakan umur nih!). Terus... si cowo ntu ternyate ngeliat kancut gue doooong karena resleting gue kebuka. ARRRGH! Cerite selanjutnye bisa kalian baca di buku gue bareng Kancut Keblenger yang ini :

 
RESLETING GUE :'(((

Pernah juge pas ngedate sama pacar terdahulu. Resleting celana gue kebuka tapi si pacar diem aje gitu sambil pasang muka “pengen”. Mukanye beda gitu, pas gue ijin ke kamar mandi eh gue baru sadar kalo RESLETING GUE UDEH KEBUKA DOOOOOONG!

PACAR KAMPRET!!!! ENAK BANGET LO LIAT-LIAT KANCUT GUE! :’(((

Dan terakhir baru terjadi beberapa hari kemaren. Kebetulan lagi ada acara, terus gue pake semi kebaya dan celana panjang. Penampilan udeh kece bener, deh. Terus gue sebentaran ngaso di Sevel buat beli roti sandwich dan kopi. Gue pun berjalan ke arah kursi pojokan dengan segala kecantikan holistik yang cetar membahana #HOEK. Lalu tiba-tiba, ada seorang bapak-bapak 30 tahunan yang mendekati gue sambil ngasi kartu nama dan ngebisikin gue, “Maaf ya, bu.” Lalu doi pergi entah kemane dah.

Gue udeh GEER aje dah, wah pasti ntu bapak-bapak mau kenalan tapi malu. Mangkenye ngasi kartu nama. Eh pas gue lihat belakang kartu namanye....

MALU BANGET YA TUHAN CELANA GUEEEE!!!

YA TUHAN, GUE BARU SADARRRRR!! PANTESAN AJE MAS-MAS KASIR SEVEL MUKANYE ANEH GITU PAS LIAT GUE :’(((

Gue pun sekarang jadi parno pake beberapa celana yang ade resletingnye. Emang sih udeh paling bener cewe hijaber kayak gue mendingan tiap hari pake rok panjang. Hiks :’(((

Yaudehlah mulai besok gue konsisten aje pake rok panjang, kalopun pake celana panjang ya kalo terpaksa aje!!!

(YA ALLAH, MAAFKAN HAMBA YANG MASIH KAGAK KONSISTEN PAKE ROK PANJANG ATAU GAMIS, HIKS).

*bakar semua celana panjang*

Kalo kalian, pernah punye kejadian memalukan karena resleting celana, kagak? Share dong :D





24 comments:

  1. Dulu pernah, pas class-meet di SMP, ada pertandingan futsal, gue udah ngerasa keren parah gegara nyetak dua goal, penonton cewek sorak-sorak gaduh. Selesai pertandingan, temen deket gue bilang: 'Lo tau kenapa cewek-cewek pada nyorakin lo? Coba perhatiin selangkangan lo, robek lebar. Pantes lo lincah!' gue bergidik.

    ReplyDelete
  2. Turut prihatin gue dengan kata-kata pacar diatas, tepatnya mantan kali ya :D
    Sekedar saran, sebaiknya kalo beli celana mending cari yang kagak ada resletingnya pin. Selain menghindar dari peristiwa "turun resleting" akan terulang lagi, juga buat ngejaga mata-mata yang nggak berdosa. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih kalo pun pake celana skrg pakenya yg kaga ada resleting hoho

      Delete
  3. Ambil hikmahnya kak pin :D lebih afdol klo hijabers pake rok :D Semoga menjadi Hijabers Sejati..

    ReplyDelete
  4. aduhhhhhhhhhhhh,, resleting gue juga sring turun sendiri........ nyimak aje dah wakakakakakakaka

    ReplyDelete
  5. duh kak irvina :D ..
    kebanyakan yang gitu sleeting yang warna kuning bukan eh namanya apa sih.
    Gini kak irvina, kalo saya sih meskipun pernah tapi ya pake celana pendek juga selain kancutan, jadi kalo turun gak kelihatan :) .

    ReplyDelete
  6. resleting gue kebuka kalo ada sinyal mendekat kak pin xD

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Gue juga prnah pin d permalukan oleh "resleting turun". D skolah nggak nyadar peristiwa itu terjadi gue d ejek slama 1 taun dan akhirnya gue mutusin pindah skolah gara2 itu! #miris

    ReplyDelete
  9. Gue juga prnah pin d permalukan oleh "resleting turun". D skolah nggak nyadar peristiwa itu terjadi gue d ejek slama 1 taun dan akhirnya gue mutusin pindah skolah gara2 itu! #miris

    ReplyDelete
  10. Gue juga prnah pin d permalukan oleh "resleting turun". D skolah nggak nyadar peristiwa itu terjadi gue d ejek slama 1 taun dan akhirnya gue mutusin pindah skolah gara2 itu! #miris

    ReplyDelete
  11. gue juga pernah mpok, malah barusan tadi sore *bangga. pas lagi belanja di supermaket ternama gue heran orang2 pada ngeliatin gitu, gue juga langsung jual mahal gitu dong *songong. cuek cuek gitu, setelah bayar kekasir dan keluar dari supermaket gue baru sadar resleting kebuka mana macet lagi resleteingnya dalam keadaan genting gitu -_-, yang sial gak pake bokser *haduh

    ReplyDelete
  12. Klo laki laki mah slow aja sletingnya kebuka. Apalagi klo di tunjang dgn penampakan yg ganteng.

    Klo di tegur ama cowo :
    A = "bro, sleting lu kebuka bro"
    B = "thanks bro" sambil naikin sleting "punya gua kegedean soalnya bro, ga muat nih kandangnya hahaha" dengan bangga karna pamer akibat kecelakaan

    Klo di tegur ama cewe :
    A : "maaf, sleting mas kebuka" sambil malu malu
    B : "oohh makasih ya mba" sambil naikin sleting "mba kayanya suka deh liatin punya nya aku, suka ya mba"
    A : ........
    Tebak apa yg akan terjadi hahaha

    ReplyDelete
  13. aku juga dulu waktu sekola pernah ngalamin hal seperti itu

    ReplyDelete
  14. Hahaha... gue juga pernah waktu jalan ke mall resreting gue ke buka tanpa gue sadari ... pantesan aja orang" di mall pada liatin gue dengan tatapan yg tigak mengenakan ...
    nah baru aja kemaren gue gak sengaja liat resreting mas mas tukan parkir ke buka gede bingit... e pas dia sadar resreting nya ke buka dia liatin gue ya udah gue pura" gak liat Hahaha...

    ReplyDelete
  15. pake rok atau gamis aja, jangan lupa pakai dobelan celana panjang. Lebih nyaman :D semangat vina~

    ReplyDelete
  16. sering banget dah aku kayak gini ka... mungkin gara gara paha gede jadi resletingnya gampang buka kali yaa -___-

    ReplyDelete
  17. iya ane juga pernah kapin, tapi masa iya sih ane juga pake rok panjang agar pengalaman dimasa lampau takkan terulang lagi? ;((

    ReplyDelete
  18. Waah kak, kali lain hati-hati nih kak biar gak seperti itu lagi.. ya kalau pakai celana panjang sering-sering aja mengecek resleetingnya, kalau gak gitu kan bisa pakai baju atasan yang panjang..
    Saya pernah sih kak punya pengalaman seperti itu, tapi untungnya yang tau sesama cewe. :D

    ReplyDelete
  19. kok gaada foto pas resletingnya kebuka mbak pin? #duh
    pokoknya lebih suka ngeliat cewe berjilbab pake rok gue mah, lebih manusiawi ceweknya :p, rok ga mungkin robek selangkangannya, tapi kalo resletingnya kebuka yg keliatan celana dalem di bagian pantat #duhlagi.

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*