Sunday, 8 June 2014

Akhirnye Pina Ketemu "Pacar" :')

Akhirnye ketemu PACAR haha lol :))


Untuk pertama kalinye nih gue ketemuan ame temen blogger lama. Kite temenan dari tahun 2010 atau 2011 gitu. Lupa gue juge. Doi asalnye dari Papua, kebetulan Jumat kemaren lagi di Jakarta, langsung aje gue ajak jalan.

Nih cowo namanye @ziipy, blognye http://narzis.net. Kite sih lupa bisa kenal dari mane. Yang jelas kite pernah nih waktu tahun 2011 bikin kaget blogosphere ketika gue ngaku jadian ame doi. Padahal mah buat postingan khusus APRIL MOP aje sih, wakakakak. Cek aje di sini, serius deh kalo dibace lagi bikin senyum-senyum sendiri. Gara-gara ini, kite suka manggil beb-beb-an gitu ampe sekarang. Kadang mau manggil namanye doang, susah, udeh kebiasaan nih manggil beb-beb-an, ampe dulu pas punye pacar (yang udeh jadi mantan), dienye cemburuan mulu karena ngeliat gue suka mentionan di Twitter bareng si bebeb. Ape lagi pasca gue dikasi koteka dan kaos khas Papua, tambah cemburulah si pacar kupret ntu. Wakakakak! Untung udeh putus, malesin bgt ape-ape cemburuan :p

kate mas-mas yang motoin:
 "duduknye kurang deketan tuh!" 
ya ampun, akuh kan deg-degan >,< hahaha!!!
*btw maap di sini gue keliatan gendutan, 
aslinye kagak segendut itu deh perasaan -_-
YEAAAAY! Akhirnye yeee gue ketemuan ame pacar bohong-bohongan :))

Si Jipi (yak, kite sebut doi aje begitu yeh!) pernah jadi pemenang di kontes surat cinta gokil yang gue bikin, bisa dilihat di sini. Cowo berusia 25 tahun ini sayangnye udeh jarang ngeblog euy, maklum sibuk jadi pemimpin di bank gitu (azeeeg!). Jomblo tuh, yang mau gebet silakan yak! Eh tapi kayanye belom move on deh doi dari mantannye yang cantik itu #eaaa.

Pokonye Jumat sore gue ketemuan di Dunkin Donut Sangadji, kite janjian di sono dan ngobrol-ngobrol bentar. Untung kite sama-sama kagak pendiem aslinye. Kite ngobrolin banyak soal Papua, karena guenye nanya terus soal Papua ke doi. 

Gue: "Beb, kalo di Papua ade taksi kagak?"
Jipi : "Taksi apa nih? Soalnya kalo di sana, angkot disebut taksi!"

GUBRAK!!! :))

Habis dari sono, gue ajak doi pake bajaj oren karena menurut gue, doi kudu nyobain biar bisa ngerasain BIJI BERGETAR! Hahaha! Kite pun naek bajaj oren ke arah Kota Tua. Jalan-jalan kagak jelas. Sayangnye Kota Tua pas malem semrawut, kurang suka dengan pasar malemnye yang makin lama makin kagak beraturan. Gue jadi kagak ngerasa keeksotisan Kota Tua di kala malem. Huhu. 

di dalem bajaj aje tetep narsis kite wakakakak! geter-geter euy ampe potonye kagak fokus!

Abis jalan-jalan, kite ngaso ke kafe Batavia yang terkenal dengan mahalnye itu lho. Kite cuma numpang minum doang palingan, karena kalo pun kite makan ya kagak ngerti itu nama-nama makanannye aneh-aneh, mahal pula HAHAH! Sambil ngobrol kite menikmati minuman yang dipesen. Doi minum bir draught dan gue jasmine tea. Minum ginian doang abis ratusan ribu dong -_- tadinye mau gue bayarin eh si Jipi malah yang ngeluarin duit. Hehehe makasi beb ^^

Sebelom balik, narsis dulu deh :D

Toilet kafe Batavia the best deh :D


akhirnye ketemu bebeb :3 hahaha hoeeek!



Plus.. kite beli berbagai oleh-oleh gitu. Doi beli gelang. Gue beli gantungan kunci ini. HAHAHAHA!

Gantungan kunci berbentuk PENIS ini emang sih rada bikin ngilu. Hahaha! Tenang guys, kagak bakal gue pake buat fap-fap, gilingan keleus :))


Jam setengah 12-an, gue anterin diye balik ke apartemen Menteng Prada yang katanye serem ntu. Kite kesono naek commuter line. Oke deh, setelah naek bajaj oren, akhirnye doi naek commuter line. Di Papua kagak ade katenye :P

Pas sampe apartemen, gue minta ditemenin ke toilet apartemen di lantai bawah. Sepi dan gelap bener. Gue ajak aje doi sekalian ke toilet cewe. Wakakakak. Abis gue takut, sebelomnye abis diceritain tentang kesereman tuh apartemen, kampret!

Pertemuannye singkat bener sih. Gue harap kapan-kapan bisa ketemuan lagi. Dan jalan-jalannye sampe seharian!!! Entah doi yang ke mari lagi atau gue yang nyusulin doi ke sana. Pengen banget deh gue backpacker ke Jayapura. Abis itu ke Raja Ampat. AAAAAAAAK!

Safe flight, beb! Ditunggu postingannye soal Jakarta. Thanks yaaaa :')

Pernah kagak sih kalian ketemuan dengan sesama blogger tapi cuma berdua kayak gini? Share yuk :D


31 comments:

  1. Ciye, romantis anget sih hahahaha. Gaada rasa sm dia, kak? Kali aja ga jomblo lagi, kan udh samasama cocok. :p

    Ah, gue ngilu dari kemarin lihat foto itu di fb, ditambah disini pula. #halahsudah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasa stroberi aje palingan :))

      foto mane yg bikin ngilu? wqwq

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. beli dimana itu gantungannya =)) wkwkwkw

    ReplyDelete
  4. ciyee yang beb-beb-an ciyeee.

    ReplyDelete
  5. Akh, gue waktu pacaran gak pernah sentuan kulit. :(

    ReplyDelete
  6. Ehem, untung aku ingetin tuh kak kemaren malem, jadinya kakak ngeblog hari ini. Makasih dong ama aku.

    Oiya, kawan-kawan, jangan lupa kunjungi juga blog gue. azizkerenbanget.blogspot.com. Oke.

    Bye. Salam kenal semuanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah kaga jg, emang udeh niat mau ngeblog

      Delete
  7. Pin... kok gue ngakak pas baca pembelaan lo yang foto berdua paling atas itu ya... Hehehe...
    Semoga kapan2 bisa ketemu dengan temen - temen kancut keblenger juga gue,,, :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar tunggu waktunya.... Gue udah rencanain ke Jakarta. Sekarang mau fokus kerja dan nabung dulu, supaya bisa liburan di Jakarta.. :)

      Delete
  8. Ketemuan sama blogger? Cuma berdua? Pernah. Tapi gak mau lagi :v

    ReplyDelete
  9. Hahah...gue kira lo orangnya pemberani beb, eh taunya penakut juga, wkwkwkk :)))
    Berasa cepet banget ya kemarin, nggak rasa udah malem aja, hahah...
    Makasih udah diajak jalan dan ditraktir naik bajaj, commuter line, minum slurpee, makan mie dipinggir jalan, dll. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha sipsip, ayo jalan lagi :D

      Delete
  10. Aku juga pernah ngalamin itu kak pin..malah skrg alhamdulillah aku uda jadian beneran walaupun ldr..aku dari lombok dan pacar aku dari tangerang...kenalnya uda lama 7tahun dan baru maret 2014 ketemu dan jadian...hahaha

    ReplyDelete
  11. kyaaaa, gantungannya ngeri, sunatan sampe abis ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya si yono gue potong nih

      Delete
    2. uh, yono yono yono yono mulu ~~/o/

      Delete
  12. kapin, salam ya buat bebebnya :)) ganteng sih :D

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. wah, pacar dan mantannye rizky kok pd ngumpul di mari? #eaaa

      Delete
    2. Karena Kapina emaknya KK dan KK yang mempertemukan kami--walaupun tetap gak mau dibilang digital love.

      Delete
  14. Asli, seru kak blognya. Kok aku belajar jadi lebih bijaksana ya habis baca blog kakak

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*