Monday, 9 June 2014

Dinamika Cewe dan Cowo Menurut @poconggg



cowonye kenape tuh?

Beberapa tahun yang lalu, si @poconggg sempet ngetwit soal "Dinamika Cewe dan Cowo." Sumpah kocak banget! Kebetulan twit doi sempet gue copas ke notepad dan emang dari dulu rencananye mau gue taro di blog. Baru aje gue nemu lagi tuh notepad. Padahal ini twit dari jaman doi belom ketahuan identitasnye :p

Langsung aje deh cekidots:

1. Cowo ngerokok, biasa. Cewe ngerokok, dianggap luar biasa.
Opini gue: cewe tuh kalo ngerokok di depan umum, pasti bakal dijudge cewe kagak bener (dan emang biasanye begitu, meski kagak semua). Kalo kate dosen gue sih, cewe kudu menghindari rokok, lah. Soalnye cewe punye rahim, yang kudu dijaga :)

Ingatlah bahwa rahim merupakan anugerah terindah dari Tuhan yang kagak ternilai! Cowo yang udeh jadi transgender aje meski lebih cantik dari kaum hawa, bodi keren, tetek seksi, dan punye vagina hasil operasi, tapi tetep aje mereka kagak bakalan punye rahim dan beranak :D

2. Sesama cewe berpelukan, biasa. Sesama cowo berpelukan, luar biasa.
Opini gue: hahaha bener banget! Kenape ye sesama cewe kalo berpelukan pasti jarang banget dianggap lesbi. Kalo cowo? Langsung deh tuh diteriakin GAY! Kecuali kalo mereka pelukan setelah ngegolin bola ye :p

MAU JUGE DONG DIPELUK :'(((
3. Sesama cewe jalan gandengan tangan, biasa. Sesama cowo jalan gandengan tangan, luar biasa.
Opini gue: poin ini sama kayak di atas. Haha! Sampe sejauh ini sih gue jarang nemu cowo normal saling berpegangan tangan dengan cowo normal laennye :p

4. Cewe make celana panjang kayak cowo, masih terlihat keren. Cowok make rok mini? Luar biasa.
Opini gue: HAHAHAHA bangke banget! Ini bener parah! Jadi cewe kok malah lebih fleksibel ye? Cewe mau pake rok atau celana, ya tetep dianggap cewe. Cowo pake rok? Helloowwww!

5. Cewe becandaan nyubit dada cowok, biasa. Cowo becandaan nyubit dada cewek, digampar.
Opini gue: jadi, ada gak nih cowo di mari yang berani cubit tetek gue di depan umum? Hahaha! Yang ade, gue gampar atau lemparin batu terus gue teriakin maling, lo dikejar, dibakar, terus mati deh :p

6. Cewe becandaan nyium temen cewenya, biasa. Cowo becandaan nyium temen cowonya, luar biasa.
Opini gue: hahahaha! Temen gue yang sesama cewe pade demen banget foto sambil nyium pipi. Ya gue sih gak menyangka mereka lesbi ye karena emang cewe mah katanye kayak gitu-gitu udeh biasa (walau gue sendiri sih kagak pernah begituan, agak gimane gitu cyin). Kalo cowo nyium cowo sih, yaudehlah itu sih FIX! :))

7. Cewe ngomong 'kamu' ke temen cewenya, biasa. Cowo ngomong 'kamu' ketemen cowonya, luar biasa.
Opini gue: HAHAHA! Ke sesama cewe kalo manja-manjaan sambil ngemeng "aku-kamu' emang biasa banget. Tapi kalo cowo... gue ngedengernye rada jijay sih. Kecuali anak daerah luar Jakarta ya emang udeh jadi budaya (kagak gue-elo-an gitu) :D

8. Cewe kemana-mana bawa pistol, keren. Cowo kemana-mana bawa boneka, luar biasa.
Opini gue: kalo cowonye bawa boneka "nganu" gimane tuh? :p
ADE YANG PUNYE BONEKA INI?

9. Cewe manggil sayang ketemen cewenya, biasa. Cowo manggil sayang ketemen cowonya, luar biasa.
Opini gue: yak, bener banget :p

10. Cewe nonton sepak bola, keren. Cowo nonton telenovela, luar biasa.
Opini gue: kalo telenovelanye macem Amigos, termasuk gay kagak ye cowo-cowonye?

11. Cewe ngambek mukul² dada cowonya, biasa. Cowo ngambek mukul² dada cewenya, luar biasa.
Opini gue: hmmm, kecuali mukulnye ke si istri kali ye, buat foreplay gitu #eh :p

12. Cewe takut sama binatang, gapapa, masih dianggap imut. Cowo takut sama binatang, luar biasa.
Opini gue: bener! Ape lagi cowo yang takut KECOA atau KUCING! Yaelaaaaaaaaaaaah!

Gimane? Kocak kan? HAHAHAHA

Btw, bener juge sih kata @Poconggg . Gue jadi bersukur dilahirin jadi cewe. Meskipun dulu waktu gue kecil, gue pengen banget jadi cowo dan kalo bisa operasi kelamin gitu (najis banget ye? huahahaha). Ngomong-ngomong soal kelamin, kemaren gue pas lagi jalan ke Kota Tua nemu tukang jualan gantungan kunci. Unik banget. Dan gue beli gantungan kunci yang ini. Horor sih. Wakakakak!

HAHAHAHA!

Gue kagak tau ntu nyetaknye pake kelamin sape, yang jelas menurut gue ntu kurang greget. Kagak panjang, diameter kecil. Itu sih kayak punye cowo usia 10 tahunan gitu (eh kok gue kayak berpengalaman gini yak keliatannye? Wakakakak!)

Yaudeh ah, gue balik kerja dulu. Dadah!

Sumber Gambar:
http://viewhdwallpaper.com/wp-content/uploads/2014/02/Funny-Man-Photography-HD-Wallpaper-844x1024.jpg
http://www.sthirainteriors.com/wp-content/uploads/2013/03/11.jpg
http://www.wikihow.com/Flirt-if-You-Are-a-Shy-Girl
http://assets.jaringnews.com//4/2012/07/26/71e3f0202a82fdc3dd5103b3738afd1e_1.jpg
http://www.seruu.com/images/resized/images/stories/2011/mei/utama/gay-in-israeli-beach_300_200.jpg

39 comments:

  1. bhahaha pake gantungan tas yang 'anu' itu kak pin :p

    ReplyDelete
  2. jiakakakak gantungannyaa mpok ampuuunnnn *salah fokus*
    tapi gue setuju banget soal betapa fleksibelnya cewek dan cewek ngerokok itu sama aja ngerusak anugrah Tuhan, yaa semoga aja cewek2 yang petantang petenteng ngebanggain asep rokok dimane-mane bisa sadar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iyak, cowo ngerokok bisa mandul dan impoten :p jd kurang greget di ranjang wqwq

      Delete
  3. Cewek cerewet, wajar. Cowok cerewet, luar wajar... :v

    ReplyDelete
  4. Dinamika cewe dan cowo nya bener banget nih. :))

    Bwahaha gantungannye. =))

    ReplyDelete
  5. Akhir-akhir ini, postingan mpok pina bikin greget aje haha

    ReplyDelete
  6. Nanti kalau ketemu yang gede gue beliin kak, seriusan sering nemu gituan kalau travelling -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener ye! gue pegang omongan lo!

      Delete
  7. Gak sadar, perempuan itu fleksibel & ternyata selama ini cowo udah di diskriminasi.

    Ka pin, kalo yang punya gantungan 'anu' itu laki-laki, luar biasa gak???

    ReplyDelete
  8. Nice post.

    Mampir ya ke azizkerenbanget.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Gantungannya kak Pina bikin pengen........................ ketawa!!

    Buset dah itu gantungan beneran dipake kak? awas nyokapnya kak Pina minta satu wkwkwk
    Beliin aku satu dong kak #plak

    ReplyDelete
  10. kenapa saya masih aja geli pas liat gantungan titit itu. padahal punya sendiri yg kek gitu.. :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. punye lo sm kayak gantungan gue? lah, kecil dong?

      Delete
  11. Cowo yang lebih dirugikan kayaknya, malah bukan kayaknya lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kalo untuk tema yang ini, sepertinya ini. secara general, mau laki atau bukan kayanye ada plus minusnye sih :))

      Delete
  12. Edan...itu gantungannya bikin ngilu...arrghhh

    ReplyDelete
  13. point ke 7 ka pin, pernah da alamin ketika ngerjain tu tugas yangg emang bener2 susah amat di kerjain kalo sndirian,tapi kalo antara da dan temen da yang ngerjain berdua, pasti bisa, udah gitu si temen ini yang nyium da, kalo da sendiri mah belum pernah nyium tap dah pernah di cium sama temen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wait, kok gue kaga mudeng yak sama komen ini :/

      Delete
    2. kagak mudeng ya, yauda deh :(

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. dosa nggak kak kalo abis liat foto gantungan kunci itu? hahahahha

    ReplyDelete
  16. Haha benar bgt sih, tp ini kok kyknya menuju ke cowo gay gitu. (?)
    Itu cowo yg tidur2an itu knp ototnya gede2, mau dong dipeluk huahahaha.

    Kakpin.... dari lo upload di fb, trs waktu di postingan blog yg nemu pcr, trs ini, ttp aja geli2 gitu. ._.

    ReplyDelete
  17. waduh. mo gimana lagi mbak. cowok sama cewek tu beda takdir

    mainan kunci mau lu apain mbak?
    gue pernah liat tu waktu main ke jogja. lupa namanya dket pasar beringharjo. banyak GILA

    ReplyDelete
  18. Waduh, waduh.. Gantungannya mantab tuh..
    Koq ngga sekalian nyari yang kaya punya Mpok aja, hehehe..
    *kabur..

    ReplyDelete
  19. Cowo pke wallpaper cowo ?
    Wallpaper pemain bola ? Pemain film ?

    Cowo pke DP cowo ?
    Dp pemain bola ? Pemain film ?

    Cowo suka kpop?
    Suka snsd?
    Suka suju?

    Cowo suka 1D ? 5Sos ?

    Plis jawab satu satu yang ada tanda tnya nyah wkwk beserta penjelansan n6ah mana yang lebih wajar heh

    ReplyDelete
  20. Cowo pke wallpaper cowo ?
    Wallpaper pemain bola ? Pemain film ?

    Cowo pke DP cowo ?
    Dp pemain bola ? Pemain film ?

    Cowo suka kpop?
    Suka snsd?
    Suka suju?

    Cowo suka 1D ? 5Sos ?

    Plis jawab satu satu yang ada tanda tnya nyah wkwk beserta penjelansan n6ah mana yang lebih wajar heh

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*