Monday, 16 June 2014

Jadi Begini Lho, Ngegebet Temen Blogger Itu...

ngegebet temen blogger itu... yaa... begitu...










Kagak berasa banget bok gue udeh ngeblog selama 4 tahun lebih. Tentu aje suka dan duka udeh gue alamin. Segala cerite di mari juge banyak. Dari yang awalnye just curcolan hingga ke artikel-artikel menyesatkan namun tetep menghibur dan mendidik (pret, bohong bgt!).

Well, salah 1 keuntungan menjadi seorang blogger sekaligus founder dari salah 1 komunitas blogger, tentu aje yaitu KONEKSI gede terhadap blogosphere. Nah dari awal ini lah yang bikin kadang-kadang berujung dengan asmara. Dari yang sekadar iseng doang, jadi bahan 'isengan' hingga serius.

Hmm, mari kite mulai sesi curcol tentang kisah asmara gue terhadap beberape temen blogger.

Dua Ribu Sepuluh
Teringat pada awal gue ngeblog (2010), gue mulai naksir ame salah 1 blogger ternama. Cakep, pinter, serba bisa. Gue getol komen di blog diye. Mention ke Twitter diye. Ya ampun, dari yang dulu followersnye cuma 5000 sekarang udeh 500 ribu lebih! Buset~~

Kenape gue suka diye? Ya salah satunye karena diye lucu banget. Seneng banget rasanye tiap gue mention, diye ngebales terus. Lalu difolbek. Blog gue dikomenin. Foto di Facebook gue juge dikomenin. Bisa chatting di YM berdua. Ngegombal. BBMan. Waduh, seneng banget deh rasanye!

Hingga akhirnye gue patah hati karena tau diye udeh punye gebetan. Malah waktu gue ketemuan ame diye pertama kali dan gue teraktir, kite di resto ntu bertigaan dengan diye dan gebetannye! Sakit parah. Parah. Parah.

Ya udehlah, selow aje. Untung gue ade cadangan gebetan lagi, tapi sayang bukan anak blogger. Hmm...Mari kite lanjut ke cerita di tahun berikutnye!

Dua Ribu Sebelas
Kagak berape lama, gue ngeliat salah satu blog yang isinye keren banget. Kritis. Orangnye bikin penasaran. Ganteng mirip Morgan. Aduh aduh.. mimisan bok. Gue deketinlah diye. Eh diye juge sebaliknye mau deket-deket ame gue. Pas gue ngegebet nih blogger, sebenernye gue lagi ngegebet kakak kelas gue (Playgirl abis ye gue haha!). Tapi entah kenape, gue lebih memilih si blogger ini karena lucu. 

Berbekal seonggok kenekatan, akhirnye gue mengutarakan rasa suka gue ke si blogger ini di YM. Tapi diye bilang, "Kita temenan aja, ya..." padahal gue kagak nanya, "Kamu mau jadi pacar aku gak?" 

Hm.. sakit sih. Tapi kagak seberape karena kagak berape lama diye request in relationship ame gue. HAHAHA. Diye juge getol banget SMSin gue. Curcol gitu. Gue kira diye suka ame gue. Eh taunye hal ntu dilakukannye hanya untuk pencitraan. 

Well, akhirnye gue tau kalo diye suka dengan sesama jenis. Atit anet auk! :'(

Dua Ribu Dua Belas
Yang ini sempet bikin gonjang-ganjing. Bermodal jatuh hati pada pandangan pertama dan pendekatan hanya sebulan, gue dan X jadian. Sebenernye sih gue lagi iseng dan mau macarin nih orang karena mau manas-manasin gebetan gue yang non blogger (anak kemenkeu, mane ganteng bingits). Eh malah guenye yang "di-iseng-in" ame si X. Dijadiin "kelinci percobaan" dan yah... begitulah... no komen ah. Gue udeh bertekad kagak mau kenal ame nih orang lagi. Sesat! 

Tau gitu kan... gue sabar aje ame si ganteng ntu. Huhuhu.

Dua Ribu Tiga Belas
Pasca putus dengan seseorang (non blogger) nan jauh di sono karena alesan LDR dan beda keyakinan, gue pun bertekad untuk kagak mau gegabah lagi nyari tambatan hati. Entah ntu dari kalangan blogger atau non blogger. Buset dah, kok cowo-cowo yang sempet berlabuh kagak ade yang bener nih? Kalo pun ade yang bener eh udeh ade monyetnye. Huhuhu.

Pada suatu pertemuan yang berisi kawan-kawan blogger, untuk kedua kalinye gue dipertemukan oleh seseorang, sesama blogger. Ganteng. Tapi pemalu banget. Gue sempet ngira diye maho tapi ternyate kagak deh. Hehehe. Pada pertemuan kite yang kedua ntu... gue ngeliat diye kok mepet-mepet mulu ke gue terus. Liatin gue mulu. Sampe beberape kawan ngomong, kalo si Y suka ame gue. Wadoh.

Hm, bisa jadi sih. Soalnye gue liat nih orang sempet disorakin karena ngaku terinspirasi ame gue dan rada salah fokus gitu ngomongye, hahaha. "Terinspirasi? Wah bro, lo naksir Pina ye? Jangan sampe deh, diye gebetannye banyak!" celetuk salah satu kawan. Kampret :))

Dan di pertemuan berikutnye... lagi dan lagi... gue ngerasa ade yang kagak beres. Entahlah, kok gue jadi demen ame nih anak. Abisnye kalem. Lugu. Meski rada nyeselin, tapi nyeselinnye lucu. Hingga gue ngerasa kangen... 

Hingga gue dan diye ketemuan. Berdua. Makan di restoran Japan yang bangkunye berbentuk ayunan. Nonton pelem. Maen di Time Zone. Ngobrol sampe ngakak. Pokonye seneng banget deh gue. Dibayarin pula. Hihihi :p (kagak sesuai dengan ekspektasi gue bok).

Berlanjut ke pertemuan berikutnye. Diye ngasi gue sekerenteng kopi instan yang masih gue simpen di kulkas, kagak pernah gue minum karena mau gue jadiin kenang-kenangan. Gue keinget waktu di pertemuan ntu, kite jadi pasangan pada sebuah permainan. Masih inget banget ketika gue dan diye sama-sama pake baju item. Warna paporit gue. Diye pake kacamata pula. Satu hal yang bikin gue suka yaitu karena diye berkacamata. Ah...

Dua Ribu Empat Belas
Hati gue masih tertaut dengan si cowo berkacamata. Namun di awal tahun, gue sempet jatuh hati dengan orang lain. Lucu banget. Dan lebih ganteng serta dewasa. Asyik banget kalo diajak ngobrol. Gue pun berani jatuh hati dengannye karena gue ngerasa si cowo berkacamata ntu kagak suka ame gue. Karena intensitas komunikasi udeh berkurang banget. Gue juge kagak percaye omongan orang laen yang bersikukuh kalo si cowo berkacamata suka ame gue juge. Gue menganggap ntu hanya candaan semata...

Namun... setelah gue intropeksi diri... ternyate hati gue sebenernye masih tertuju kepada si cowo berkacamata. Belom lagi ketika salah satu temen gue meyakinkan kalo si cowo berkacamata ntu emang suka ame gue. Disuruh maju tapi ya gitu deh. Malu banget kayanye. Hehehe.

Kalo diye mau serius, ya silakan... gue tunggu. Tinggal ngemeng aje...

Kalo kagak, ya... terpaksa kudu move on nih dan pedekate ame cowo pilihan keluarga..

#EAAAA

Just wait and see... Maunye sih jodoh. PRET ah :))

Yah... Jadi gini lho ngegebet temen blogger itu... ya sama aje kayak ngegebet temen non blogger. Bedanye, kalo kite ngegebet temen blogger, hubungan kite bakal ditulis di blog masing-masing alias ade kenang-kenangannye. Entah ntu tulisannye berupa sejenis reportase, fiksi, sajak, sekadar pamer poto/pidio, dll. Kite pun bisa tau masa lalu diye kayak pegimane... Maunye diye ape... Orangnye kayak ape... ya tinggal bace aje blognye :p *sukur-sukur diye masih suka mosting, kalo kagak ya stalking socmednye aje haha*

Kalo kalian, pernah kagak suka ame sesama blogger? Entah ntu ame inspirator blogger atau temen blogger gitu... Hm... ceritain dong :))


32 comments:

  1. dua ribu sebelas sama dua belas mpok yang miris, mah. yang atu suka sesama jenis, yang atu lagi cuma mainin doang sebagai kelinci percobaan. sabar ya mpok. :")

    ReplyDelete
  2. gw baru mulai ngeblog pertenengahan taon kemaren, masih blm pantes buat di sebut blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiah... blogger ntu orang yg punye blog. jadi pantes2 aje menurut gue. yang penting konsisten nulis aje hehe

      Delete
  3. Selain mas dua ribu empat belas sepertinya gue tahu deh siapa mas-mas yang lain #runrunsmall #sotoysikitbole

    ReplyDelete
    Replies
    1. wqwq tentu saja kan dirimu u know me so well dari jaman awal ngeblog :))

      Delete
  4. enak ya punya gebetan blogger, bisa saling terbuka gitu... nyoba ah kali aja nasibnya beda kaya mpok pina :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh... soal terbuka mah sama non blogger jg bisa hhe

      Delete
  5. temen yg meyakinkan itu sapa ya? gw kah ?? huahau

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata parid om :))

      lu ngapa ganti namaaaaaa

      Delete
    2. lagi nyamar pin ^^ biar ga ketauan orang ^^
      biasa kita kan seleb hahaha

      Delete
  6. alhamdulillah belum pernah demen ama teman blogger :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. someday pasti merasakannye jg hehe

      Delete
  7. Asik asik si kakak banyak gebetan. :p

    Keuntungan terselubung kl dapat gebetan dari ngeblog gitu, ya. Wkwk.

    ReplyDelete
  8. ya ampuuun pinaaa banyak banget py gebetaaan >.< *envy envy gyahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. envy? ngapain... banyak yg kagak bener hahahaha, ambil aje noh :p

      Delete
    2. ogah ih :p .. engga heran aja tiap tahun ada aja kisah cinta *suit2

      Delete
  9. tapi pasti kemungkinan terbesar kalo gebet blogger itu LDR, bisa juga sih yang satu domisili, tapi kalo cocoknya ama yang luar domisili? ya derita kalo harus LDR. untungnya gue ngga pernah kecantol ama cowo blogger, kak pin. masih setia ama yang ini haha

    ReplyDelete
  10. Waah postingannya lagi-lagi menarik. Tapi bukan maksud sombong ya. Postingan aku juga enggak kalah ama postingan kakak. Buka nih : azizkerenbanget.blogspot.com. Di jamin, postingannya enggak kalah ama punyanya kak pina.

    Heheh. Makasih ya. Salam kenal untuk semua. Muaahh.

    ReplyDelete
  11. Keren ka postingannya. Mampir ya ke azizkerenbanget.blogspot.com. Ada postingan baru lho di sana. Enggak kalah ama postingannya mpok pina.

    heheh. Salam kenal untuk semua.

    ReplyDelete
  12. kalo aku, suka jatuh cinta sama komenan mereka kapin :D

    ReplyDelete
  13. kak pinaaaa~ salut banget bisa buka-bukaan gini. gak risih kalo yg bersangkutan bakal baca hahahaha +10000 deh XD

    ReplyDelete
  14. CIYEEEEEE BUKAA BUKAAANNNN UHUUUYYYY

    ReplyDelete
  15. Udah lah kelamaan mencari tuh kak pin. mending langsung cari yang mau getmer ajaa hahaha

    ReplyDelete
  16. enak juga ya punya gebetan sesama bloger, mau dong...

    ReplyDelete
  17. Saran : like page Darwis Tere Liye (writer) ada hubungannya nih sm pengalaman Kakak. Mantab dah.

    ReplyDelete
  18. aku tahu siapa yang di 2012 itu, dan aku syok banget kakak bilang dia gay :'D aku ngefans banget sama tulisannya. aku udah dari lama curiga sih, tapi dia cakep banget kak, aku gak relaaaaaaaa

    ReplyDelete
  19. Aku baru mulai ngeblog thn 2013, bulan Mei kali kalo gak salah. Kalo sampe ngegebet gak pernah. Tapi, ada blogger yang aku idolain, dia dulu aktif banget di blognya, tapi sekarang jarang. Paling bagus tiga bulan sekali update. Begitu ceritanyaahh

    ReplyDelete
  20. Kisah cinta kakak 2015 ini bakal gimana ya hehe

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*