Tuesday, 11 November 2014

OMG HELLOW, NYOK BELAJAR DARI DIJAHYELLOW !

Haloooooo, jumpa lagi bareng Mpok Pina yang syudah lama kagak bersua di mari! Huahahaha *gelayutan di baju klien*

Oh yeaah lama-lama kangen juge pengen nulis di mari lagi. Yaaa berhubung lagi males mikir, jadi bikin tulisan tentang sesuatu yang lagi memenuhi pikiran gue dah. Tenang, bukan soal MANTAN, melainkan soal....


"HAI, I'M HODIJAH, DIJAHYELLOW, THANK YOU!"


Yep, DIJAHYELLOW. Thank you :p

Sebenernye udeh tau nih cewe CAKEUUUP dari kapan tau. Dan emang sih kalo menurut gue, doi entertaining abis. Belom tau sapose doski? Buruan follow dan cek instagram @dijahyellow :p



"HAI, I'M HODIJAH, DIJAHYELLOW, THANK YOU!" Kalimat Inggris itulah yang selalu disebutkan Dijah di dalem pidio-pidionye. Entah emang cuman ngerti kalimat Inggris ntu doang yang bikin penongton bosen tapi tetep pengen nge-bully, entah emang si Dijah ini aslinye jago Inggris tapi pura-pura bego #halah.

Yang jelas, gue salut ame si Dijah ini. Why?

1. DIJAH NTU TAU DIRI!
Yep, di salah satu pidionye, doski mengaku kalo mukanye kagak cakeup. Salut banget dengan kejujurannye yang satu ini!


2. DIJAH SEORANG YANG SANGAT PERCAYA DIRI
Dengan muke yang mungkin bagi kalian berada di bawah standar, Dijah hadir dengan kepercayaan diri yang sangat patut diapresiasi. Bahkan walau grammar Inggrisnye masih salah, doi tetep PD ngemeng Inggris. Kalah gue :(


3. DIJAH SEORANG PEREMPUAN TERSABAR
Udeh liat komen-komen di Instagram doski? Kebanyakan cacian kan daripade pujian? Tapi lihat deh, doski tetep aje woles dan sabar abis! Coba kalo gue ade di posisi doski, weeeehhh gue anjing-babi-in mulu kali tuh komentatornye. Hahahaha :p

4. DIJAH KUAT JOMBLO
Kini Dijah udeh berusia 33 tahun dan masih JOMBLO! Kuat banget ye, coba cewe-cewe laen, mane kuat? Yang ade dikatain perawan tua :'(

5. DIJAH PANTANG MENYERAH
Walau dicaci maki dan dikatai kagak punye talenta, Dijah tetep berani mencoba hal-hal baru. Selain ngelawak, ternyate doi juge udeh nyoba jadi MODEL, PENULIS BUKU, DESAINER, dsb. Anjiiiiirrrr, kalah gue :'(


6. DIJAH SANGAT IMAJINATIF
Beuuuh, imajinatif banget! Doi cocok kerja di bidang kreatif, ya mungkin sebagai copywriter di biro iklan multinasional. Duitnye banyakkkkk!

Bahkan saking imajinatif dan kreatif abissss, doi bisa bikin lagu sendiri!!!! Cekidots:




Hodijah itu namaku...
Hodijah ya cuma satu..
Nama yang sederhana namun luar biasa..
Itu Hodijah...
Nama yang sederhana tapi mengagumkan..
Itu Hodijah...

Ade versi INGGRISNYEEEEEE!!

A video posted by hodijah (@dijahyellow) on


7. DIJAH JAGO GEBET BERONDONG!
Tau kagak siiih, ternyate Dijah pernah gebet JUSTIN BIEBER. AAAAAAAAK!!! KALAH TELAK GUEEEEEEEEEEEEE :'(



SEEEEEEE??? Di balik ketidaksempurnaan Dijah, kite bisa belajar banyak dari doi. Jangan suka asal menghujat, belom tentu kite sempurna di mata Tuhan Yang Maha Kuasa? Gitu-gitu kan, Dijah ciptaan Tuhan juge. Tanpa Dijah, mungkin kehidupan kite terasa HAMPAAAHHH...

Wallahualam sih apakah si Dijah ini beneran gokil kayak gini. Hak diye dah mau ngapain juge, yang penting kagak nyusahin kite semua. Silakan berobsesi, walau memang lebih baik kite bisa menempatkan diri.

Anyway, ini pidio bikinan gue khusus buat Dijah, silakan polow @irvinalioni kalo mau liat pidio-pidio laennye :p

A video posted by Irvina Lioni Yuniasari (@irvinalioni) on




Oke deh, gue mau lanjut ngelembur dulu. I'M IRPINAH, IRPINAH LIONIH, THANK YOUUUUUUUUUUUUUU!!! Bhayyy, kiss kiss ciaoobelekkkk! #NoDangdut #NoAgnesMo #NoRaisa #NoAyutingting #NoAnnabelle






26 comments:

  1. Haduh gue ngakak sama orang yang pedenya kelewat bates. Tapi tetep berkarya, nggak perduli sama hinaan, dia terus pede. Boleh ditiru pedenya nih. Nggak jaim juga
    Btw selamat lembur mpok :)

    ReplyDelete
  2. pede overdosis. hahahhaha.
    pinaaaaaah pinah #eh dijaaaah dijah.

    ReplyDelete
  3. Semoga Dijah bisa di foto copy yah, orang kaya begini harusnye gak cukup satu di Bumi, banyakin biar... biar... BIAR CEPET KIAMAT... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeeeee jangan dong, gue belom siap masuk surga nih :(

      Delete
  4. Mpok deketan ye rumahnye same dijah?
    hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak :/ dia anak menteng, gue roxy :(

      Delete
  5. Hahaha.. pertama tau gue dari anak-anak RW, Pede Kepedean nya gak ada yang bisa menandingi wkwkw

    ReplyDelete
  6. pedenya kebangetan, klo ga salah menurut ilmu psikologi, mendingan over pede dari pada over dosis

    ReplyDelete
  7. guru les bhs inggris gue dulu juga pernah bilang, jangan malu ngomong inggris kalo mau lancar. justru jadi ada yang bisa ngasih tau kalo kita salah. bener, jadi salut deh sama hodijah.. hemm...

    ReplyDelete
  8. Dia pernah masuk Tipi kak ?

    azizkerenbanget.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. itu perempuan memang sensasional banget kak

    ReplyDelete
  10. Nggakak Liatnya :)
    Kreatif, salut dah :)

    ReplyDelete
  11. hehehe 2 thumbs up buat PD nya :)

    ReplyDelete
  12. pertama kenal Dijah kekreatifannya membuat lagu untuk dirinya sendiri :D kocak habis

    ReplyDelete
  13. pertama kenal Dijah kekreatifannya membuat lagu untuk dirinya sendiri :D kocak habis

    ReplyDelete
  14. Pertama kali liat dijahyellow: OH EM JI...
    Ini cewek PD abiiisss
    dulu sempet kepingin ikut bully juga. tapi terus inget kata-kata: setiap orang yg ada di dunia maya adalah manusia di dunia nyata yg jg punya perasaan. akhirnya gak jadi ikut nge-bully.
    salu sama kemauannya ngmg bahasa inggris meskipun ancur. temen2ku aja kalah berani sama dia, pdhl perbendaharaan kata mereka lbh banyak dari hodijah.

    ReplyDelete
  15. Keren deh mpok Pina berhasil bikin tulisan Dijahyellow secara positif. Salut!!

    ReplyDelete
  16. ngakak gelaaa emang ni mahluk tuhan. LOL
    kok bisa bisanya Pede gitu banget yaak
    ckckckc
    visit ya http://ling-cakwe.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. baru tau ini dari blog pina.
    antara kocak dan prihatin sih sama ni orang.
    kalo emang orangnya cuek. gue seneng deh, brarti dy nggak cepet drop.
    takutnya di bully, trus drop, trus bunuh diri.
    semoga tambah ngetop aja hodijah. :)

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*