Saturday, 3 January 2015

5 Hal Aneh yang Sering dirasain & dilakuin Sebagian Orang


termasuk kalian kagak ye?


Kalo dipikir-pikir, kadang ade aje hal aneh yang menimpa diri kite. Nah, berikut ini 5 hal aneh yang menurut gue kayanye sering dirasain dan dilakukan sebagian orang. Termasuk kalian kagak ye kira-kira? Hehehe :p

1. MIMPI JATOH & KEBANGUN

Pulang kerja langsung bobo, tapi baru aje 15 menit bobo eeeh tiba-tiba kebangun karena mimpi jatoh dari jurang. Pernah ngerasain kayak gini? Entah jatoh dari jurang, gedung, dan ketinggian dari suatu tempat laennye. Gue rasa sih pasti pernah :p

Hal ini biasa disebut dengan hypnagogic jerk dan biasanye dialami seseorang saat lagi lelah banget atau stres. Nah lhoooo... kayanye kite butuh piknik nih...



2. NGE-HAAAAH SAAT NEMU KEONG DAN PESAWAT KERTAS

Coba kalian pikir, ape sih manfaat nge-haaah-in keong ame pesawat kertas? Emang bakal bikin keongnye tumbuh gede? Pesawat kertasnye bakal terbang sampe awan? Aneh kan? -___-

3. KESETRUM/BERGIDIK SAAT PIPIS

Hal ini disebut dengan pee shivers, lebih banyak dialami cowo ketimbang cewe. Tapi gue sebagai cewe sering ngerasain kok. Kadang suka bingung juge, kok bisa-bisanye gue ngerasa kesetrum atau bergidik saat pipis, geter-geter gitu badannye... duh, untung kagak berantakan aer pipis gue :(

4. NYIUM TANGAN ABIS GARUK RAMBUT

Kagak cuman gue kan yang ngelakuin ini? Hahaha. Gue juge bingung kenape bisa ngelakuin hal ini -___-

5. BERASA ADA KUPU-KUPU TERBANG SAAT MERASAKAN JATUH CINTA

HAHAHAHA, ini bener banget! Entah kenape ye, tiap ngerasa jatuh cinta dan gue lagi bareng cowo yang disayang, dada gue tuh kayak lagi diisi ame kupu-kupu terbang. Terus nyamaaaaan banget, pengennye di samping tuh cowo. Bermanja-manja. Ngobrol ngalor ngidul. Meluk erat sampe lama. Gitu deh, hehehe.

Jatuh cinta emang enak tapi kalo kagak kunjung dikasi kepastian, sabar ye.


So, dari kelima poin di atas, poin mane yang pernah kalian rasain? Ade tambahan lagi kagak sih? Share di kolom komentar ye :p

35 comments:

  1. gue mau nambahin ah, 6. ngaduk kopi pake bungkusnya, karena males ngambil sendok. iya nggak sih?
    7. merhatiin lampu kulkas pas ditutup, kapan sih matinya? huwahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomer 6 baru tau, kalo nomer 7 bisaaa bisaaa, lebih tepatnye orang suka iseng buka kulkas tanpa ada tujuan yg jelas muahahahaha

      Delete
    2. hahaha gue doang kali ya, yang nomor 6. malah kadang diemutin bungkusnya, karena masih ada bekas kopinya yang nempel :(

      Delete
    3. Anak pesantren suka kok aduk energen/susu/kopi pake bungkus sachetnya :')

      Delete
    4. nomor 6, aku juga sering.

      Delete
  2. 8. entah abis ngorek telinga atau ngupil suka bgt di endus, udah tau itu bau tapi masih juga pengen ngendus, iye ape kaga yeee, taulahh

    ReplyDelete
  3. semuanya bener, kecuali nomer 3... entah kak, terlalu sering melakukan hal aneh, jadi lupa XD

    ReplyDelete
  4. yang kelima gue belum pernah rasakan :v

    ReplyDelete
  5. Ngehaahh-in keong, supaya keongnya bisa keluar dari cangkang. Aku juga sering, nyiumin tangan, kalo abis garuk rambut. Rambut apapun :)

    azizkerenbanget.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwk true story semua nih mpok

    ReplyDelete
  7. Iya banget, tapi aku baru tau kalau jatuh dari tidur itu karena faktor capek. Oh mungkin aku lelah...

    ReplyDelete
  8. Tiap mau ngambil lauk makan pasti diendus dulu... Itu kenapa ya?

    ReplyDelete
  9. Semuanya kecuali nomer empat kak pinn :D

    ReplyDelete
  10. 1 sama 3.
    Pernah gak sih kalo makan pake sambel pedas, belum dimakan baru ngeliatin sambalnya aja kepala langsung gatel-gatel gitu ? Apa cuma gue aja ? :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ebuset, kayanye cuma elo aje deh :))

      Delete
  11. 6. Ngelinting-linting upil yang agak basah sampe kering trus baru dibuang...

    ReplyDelete
  12. yang nomer 4 ga cuma garukin rambut kak pin. abis garukin pan*at juga . dih ... jorok yee :p

    ReplyDelete
  13. + Kalo ada tawon/lebah nyamperin dan takut disengat, sebagian orang ngomong "PAIT.. PAIT.. PAIT", awalnya sih ngerasa itu mantra pengusir tawon, eh pas introspeksi ternyata emang tawon ngerti gitu. *mikir keras*

    ReplyDelete
  14. kalo gue sih deg degan ngeliat doi hihi

    ReplyDelete
  15. Nomor 1 itu lumayan sering gw alamin. Mungkin karena stress mikirin kolor gak kering-kering kali yee...

    ReplyDelete
  16. yang 1 sama 3 bangetlah hwahaha-_-

    ReplyDelete
  17. kalo gue sih ngira kesetrum setelah pipis itu karena efek seger.... segerrrrr~ x)))

    ReplyDelete
  18. 6. Masukin air ke salah satu telinga kalo yang sebelahnya kemasukan air. Hehehe. Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya kak. :D

    ReplyDelete
  19. Gue sering banget tuh ngalamin yang nomer 1. Kayaknya tiap kalo ketiduran di tempat yang nggak semestinya pasti kejadian :((

    ReplyDelete
  20. nyang nomor empat kagak cuman pas abis nyium rambut, tapi juga pas gak sengaja pegang kotoran ayam. udah tau bau, tapi dicium jugak, sambil nyengir2 akakak *maap rada jorok

    ReplyDelete
  21. Aku seering ngalamin yang pertama kakpin hihih

    ReplyDelete
  22. hahaha iye bener bener sering tuh ngalamin kek gitu.. tapi yg no 5 belom pernah ngalamin :(

    ReplyDelete
  23. hahah bener sue

    http://cumaceritasampah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  24. yang pertama sama kedua sering.

    kalo getok-getok remot tv yang susah ganti channel padahal udah dipencet keras-keras itu termasuk gak kapin?

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*