Thursday, 1 January 2015

Gagal Move On Moment

Iye, emang, move on ntu suseh :(


Jadi gini...

Kemaren malem gue nongton Spiderman 1-2, terus ngeliat si Peter Parker yang mirip banget kelakukannye ame seseorang. Sebut aje Paijo, bukan nama sebenernye. Gue suka ame si Paijo dari kapan tau, begitu pula si Paijo. Si Paijo ini awalnye kagak gue demen lho, abis liat poto pesbuknye waktu awal-awal, kebanyakan 4l4y. Tapi sekarang si Paijo potonye cakep-cakep kok, malah cakepan di poto daripade aslinye. Hehehe.

Gue sebenernye pengen banget move on dari nih orang, padahal gue juge udeh berusaha buka hati buat orang laen. Cuman kesel, bayangan si Paijo ini kok nongol mulu di kehidupan gue! Terus keinget waktu seseorang yang bisa ngeramal tiba-tiba ngomong gini: "Kamu tuh cocok sama dia, kamu bawel, dia pendiem, dia bisa ngertiin kamu. Kalian jodohlah, serasi!"

Masalahnye, ape bener ye?

Gue udeh berusaha semaksimal mungkin buat menghindari percakapan bareng Paijo di socmed atau chat. Tapi kadang gatel juge :'(

Terus pas lagi semangat-semangatnye pengen ngelupain, eh tiba-tiba...

1. Ngedenger penyiar radio bernama Paijo ngoceh-ngoceh

Kesel banget deh, pas lagi enak-enak ngedengerin radio dan gue baru ngeh ntu program lagi dipegang ame penyiar radio bernama Paijo. Kenape namanye kudu Paijo? Kenapeeee? Kenape kagak Sutiyem, Kotinah, ape kek gitu aelah!

2. Ngedenger 2 cewe curhat soal cowo bernama Paijo

Lagi enak-enak menikmati perjalanan ke kantor eh tiba-tiba ade 2 cewe ngemengin gebetan salah satu dari mereka, namanye Paijo, dong. "Paijo semalem beliin gue martabak lho, terus Paijo ngasi gue pulsa ceban blablabla..." Haduh.... keinget si Paijo pernah beliin gue martabak juge -___-

3. Nonton iklan sabun, eeeh talentnye bernama Paijo

"Paijoooo, cepet mandi!"
"Aku bukan anak keciiilll"

DAMN! Tuh anak kecil kenape kudu dinamain Paijo sih???!

4. Nonton iklan sambel, eeeh talentnye bernama Paijo juge

"Misi tanteee, Paijonya ada?"
"PAIJOOO, ADA TEMEN-TEMEN KAMU TUH!"

DAMN! Kenape kudu Paijo lagi namanye? :'(

5. Nyampe kantor dan baca koran, lalu....

DAMN! Kagak sengaja gue bace headline: "INI ALASAN PAIJO MEMERKOSA NENEK BERUSIA 90 TAHUN" :'( Gue tau sih ntu bukan Paijo yang pernah gue cinta, cuman kenape kudu Paijo sih nama tersangkanye? Ini serius lho, gue pernah nemu headline kayak gitu -___- keinget lagi deh!

6. Pas liat timeline Twitter, ade headline atau nama orang laen nongol dengan nama PAIJO!

7. Pas liat home pesbuk, akun si Paijo ade di paling atas. Pas liat tab mention Twitter, ade si Paijo. Pas ngetwit, di ReTweet Paijo. Pas liat status pesbuk gue, si Paijo kasi komen. Pas buka Instagram, si Paijo nge-love poto gue. PAIJO, PLIS DEH ELO KOK DI MANE-MANE ADE SIH???!!

Kayaknye gue bener-bener gagal move on. Congrats, Paijo. Ini salah gue juge sih, nape kudu suka ame cowo yang namanye pasaran banget. HUVT.

Terus sekarang gue kangen Paijo dan pengen banget ketemu diye :'(

PERNAH KAGAK KALIAN NGERASAIN KAYAK YANG GUE RASAIN? 
COBA CERITAIN!



Sumber gambar: 
polimoli.com
elle-rei.deviantart.com

14 comments:

  1. namanya pasaran banget yak pok pin? Hahaha

    ReplyDelete
  2. Bukan belum tapi lagi, move on dari si.. Sebut saja udin, eh kepincut lagi sama yg namanya udin lagi * tapi beda orang * mana casing sama isinya hampir mirip bgt lagi alamaak buang ade ke rawarawa aja -_- tapi ini kebetulan ga diniatin *serius* menurut ka pin gue udah move on belum?

    ReplyDelete
  3. Daaaah balikan lagi ajaaa hahaha #ups

    ReplyDelete
  4. masih ngarep mpok?HHAHA perjuagkan cintamu mpok..

    ReplyDelete
  5. Anggep angin lalu aja mpok ntar juga lupa ndiri :3

    ReplyDelete
  6. sama aku jg ngerasain spt mbk pina. tp bedanya dlu aku kan secret admirer *eaaaa*/pengagum dy. trs nyoba move on n brhasil hehe tp 4 thn kmudian, tiba2 entah wajah dy nongol kehidupanku. pdhl aku gk mikirin atw dh lupa gitu. trs ada muncul keajaiban tuh nama dy slalu nongol entah plat mobil, alquran, anakny orang dll klo nyebutin nama dy susah takut gagal move on pa lagi aq dichatting ma dy tiap hari cavek deh '-')a hehe *curcol

    ReplyDelete
  7. Coba di ikhlaskan mpok. Yang berhak bikin kita luluh kan perbuatannya, bukan soal nama. Kalo setiap nama aja di bawa perasaan, gimana yang lainnya :-|

    Nggak mungkin loh terlanjur suka/sayang itu gampang hilang, tapi cuma kebaikan dan ketulusan yang lain bisa nutupin atau ngalahin dia :)))

    ReplyDelete
  8. Pasti namanya Andi :v


    mamfir yah diblogku www.caritanatomandar.blogspot
    i.Allah dapat semyum :D

    ReplyDelete
  9. hhahhaha....
    pas udah 100% move on... eeh tiba2 datang dan bilang kalo dia masih sayang
    kan KAMPRET !!!

    www.ikhsanicus.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Paijo paijo... Emang kampret tuh orang

    www.arimanja.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. saya tau nama sebenrnya kak ihihi "A"

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*