Sunday, 1 February 2015

Mpok Pina 'diramal' Grafolog !

What? Mpok Pina 'diramal' Grafolog!

Secara kagak sengaje, salah satu temen kampus gue, Conny, memosting sebuah skrinsut chatting bersama seorang Grafolog yang membaca karakter doi. Padahal mereka berdua sebelumnye belom saling berjumpa. Conny cuman ngasi foto berisi tulisan tangannye di satu lembar HVS. Dan ternyate, 'ramalan' si Grafolog ntu bener banget! 

"Gue mau doooong 'diramal' sama Grafolog elo," sahut gue di kolom komentar Path.

"Kalo lu mau, besok ke Central Park aje jam 1 siang. Kite ketemuan di Jeko"

"Gratis kagak?" Oke deh, jiwa gratisan pun keluar, muahahaha.

"Iyeeeee!"

Alhasil tanpa babibu lagi, keesokannye gue langsung semangat untuk ketemuan ame si Grafolog!

Grafolog ntu bernama Lily Prayogo. Orangnye sederhana dan menyenangkan. Karena penasaran ame skillnye ntu, gue langsung nyosor minta 'diramal'

"Aku itu bukan peramal, hanya bisa membaca karakter orang aja dari tulisan. Dan ini ada ilmunya. Aku belajar dari banyak buku," kata Ci Lily menjelaskan.

"Iya, Ci. Yaudah aku sebut dirimu sebagai tukang identifikasi karakter orang aja gimana? Huahahaha"

Kite semua tertawa. Lalu Ci Lily meminta gue untuk menulis nama lengkap dan tanda tangan di sebuah kertas HVS kosong.

Satu, dua, tiga menit... Doi melihat dengan saksama hasil karya tangan gue itu. Doi pun mulai berkata....

"Wah, kamu orangnya ramah ya. Orang-orang yang baru kenal biasanya akan merasa nyaman sama kamu..."

"Aaah Ci Lily bisa aje. Hehe"

"Lagi ada rutinitas yang lagi dijalanin ya? Hmmm, kamu tampaknya lagi gemes sama seseorang. Waaaah, kamu ambisius orangnya, cuman ceroboh!"

"Rutinitas? Bener banget, rutinitas ngantor lebih tepatnye hahaha. Kalo soal ambisius, bener banget. Ceroboh? Iyaaaaa. Lagi gemes? Hmm, beberape orang emang ade yang menurutku nyebelin banget" 

"Kamu lagi ada masalah di dalam perut..."

"Really? Eh iye juge sih" lalu gue keinget lagi sembelit hahahahaa *langsung beli dulkolaxxx*

Berhubung Ci Lily kudu ketemuan ame orang lain, alhasil pertemuan kite cuman 15 menitan doang. Namun doi ngasi gue nama e-mailnye dan minta dikirimin 2 lembar HVS penuh berisi tulisan tangan yang harus discan.

"Nulis apaan? Bingung, kak..."
"Ya tulis aja apa aja yang pernah kamu lakuin, yang sekarang lagi dilakuin dan apa yang ingin di lakuin di masa depan. Inget, jangan pake pulpen runcing ya!"
"Baiklah, sampai jumpa nanti. Makasih ya Ci!"

Pulang-pulang, gue langsung nulis tangan lhoooo. Pegel-pegel dah!

Mau tau hasil 'ramalan' sang Grafolog tentang gue? Sabar! Nanti baca aje di postingan gue selanjutnye :p





1 comment:

  1. mpok, ci lily nya ngasih tau nggak buku apa aja yg dibacanya? saya juga tertarik sm grafologi, cuman selama ini bacaannya nggak detil. jadi cuman dikit taunya...

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*