Sunday, 31 May 2015

Bersyukur Untuk Bertafakur




Terkadang kite merasa kurang secara materi...

Kenape duit rekening cuman ade segini? Kenape kagak sebanyak rekening orang laen?

Terkadang kite merasa kurang laku...

Kenape temen-temen laen bisa punye pacar? Kenape gue kagak? Gue kan kagak jelek!

Terkadang kite merasa kerjaan terlalu berat...

Kenape temen-temen gue bisa kerja sambil santai di rumah? Kenape gue kudu sampe banting tulang siang malem dan macet-macetan? (yang ini fix, gue curhat)

-----

Namun, pernahkah kalian menyepi sendiri sambil bertafakur? Berpikir bahwa udeh banyak banget nikmat yang udeh dikasi di dalem hidup ini...

Saat kite masih bisa bernapas bebas, pernahkah kite melihat banyak orang yang kudu napas pake alat untuk bertahan hidup? Mari bersyukur!

Saat kite masih bisa mendengar, pernahkah kite melihat banyak orang yang kagak bisa mendengarkan musik-musik asik kesukaan muda-mudi? Mari bersyukur!

Saat kite masih bisa melihat, pernahkah kite menatap orang-orang yang kagak bisa menikmati keindahan dunia? Mari bersyukur!

Saat kite masih punye tangan dan kaki, pernahkah kite melihat orang laen yang berjuang menata hidupnye tanpa anggota tubuh yang udeh kite punye? Mari bersyukur!

Saat kite udeh dapet kerja di kantor ber-AC, pernahkah kite melihat temen-temen yang masih nganggur dan panas-panasan nyari kerjaan? Mari bersyukur!

Saat kite dideketin temen yang sebenernye kagak kite suka, apakah kite kudu bersyukur? Oh tentu aje, berarti kite masih ade yang mau! Ape lagi kalo yang suka ame kite berlawanan jenis (kalo sesama jenis kan, serem cyin).

Saat kite masih bisa makan enak, pernahkah kite tersadar bahwa banyak orang-orang di luar sono yang kagak bisa kayak kite?

Ketika kalian bisa makan sambel dan ngopi, bersyukurlah. Gue kini kagak bisa mengonsumsi itu karena punye masalah lambung yang kagak juge sembuh...

Saat kite bisa dapet tempat duduk di dalem bis, bersyukurlah. Inget kagak ketika kite pernah berdesak-desakan, kecapean, kejebak macet, dan berjam-jam berdiri, mane pake wedges tinggi pula. Pegel cyiiinnnnn. Huwaaah, bersyukurlah!

Masih banyak banget hal-hal yang kudu disyukuri, yang mungkin kagak kite sadari...

...... Hal-hal yang mungkin bagi kite kecil sekecil upil dan berasa kagak penting, tapi sebenernye penting untuk disyukuri. Coba kalo nanti hal ntu kagak kite miliki lagi? Nyesel nyesel deh... Daripade terlambat bersyukur, mending dari sekarang belajar bersyukur!

Sama kayak gue... Bersyukur udeh punye pembace blog yang selalu ngertiin gue... #CIYE

Bersyukur juge gue bisa dapet hijab dari MAXIHIJAB. Huwoo warna-warni, suka banget!


Ade banyak banget hijab warna-warni di instagram @maxiprojects, coba liat deh!
dear bang ganteng, coba deh liatin hijab cakep di www.maxihijab.blogspot.com, jangan lupa beliin buat aku ya bang  :3
Yoi coyyy, secara kerudungnye cakep cakep dari Maxihijab huahahaha :))



siklus asmara dari masa ke masa... kalian lagi yang mane nih?


Bersyukur banget dikasi hijab sama MAXIHIJAB, pokonye rekomen banget lah buat kalian yang lagi nyari hijab buat lebaran nanti. Silakan cek produknye di :

Instagram @maxiprojects
Line maxihijab
BBM 542cd9e
Whatsapp 089513316509
Blog www.maxihijab.blogspot.com

JADI, HAL-HAL APE AJE YANG SELALU KALIAN SYUKURI?



5 comments:

  1. Warna hijabnya ngingetin ke eskrim paddle pop paling jadul yang warna warni rasa karamel. Manis bangeeet :')

    ReplyDelete
  2. luput banget bersyukur hal-hal kecil.

    beuhh dapet endorse, lumayan pake banget tuh duitnya. ihihih. alhamdulillah

    ReplyDelete
  3. bersyukur karna mbak bisa menjaga mahkota sbg kehormatan wanita dan akan ditemukan jodoh yang taat dan beriman. Insya Allah kelak mbak akan jadi bidadari di syurga amiin hehe....

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*