Monday, 1 June 2015

Manfaat Nonton Film Bokep Yang Kudu Lo Ketahui (17++)

jie yang suka nonton film bokep, pasti pade kumpul di artikel ini HAHAHAHAHAHA
(sumber)

Hayooo, sape di sini yang pernah nonton bokep?

Hampir semua orang kayanye pernah nonton bokep ye. Kalo urusan suka, sih, ya kagak tau deh~~~

Kate orang-orang nih, nonton bokep ntu kebanyakan negatipnye. Bener juge sih emang, tapi sebenernye ade manfaatnye juge kok. Ape aje tuh?

1. Membantu orang laen (yang kaga suka ngebokep) berkesempatan besar untuk masuk sorga. Kapan lagi bisa membantu orang, kan? :))

Nonton bokep ntu dosa. Ape lagi dampak abis nonton bokep, biasanye orang ngelakuin tindakan yang... begitu lah. Entah maen sabun, maen timun, ato tau-tau memperkosa orang laen (hiks). Well, semakin sering nonton bokep, semakin banyak dosa kalian. Kalo dosa kalian banyak, berarti kalian nanti bakal masuk neraka. Nah, peluang masuk sorga buat gue dan yang laennye, jadi terbuka lebaaaarrrrr deeeeh.

Udeh sono nonton bokep gih. Biar sorga nanti kagak sesak!

2. Membuat karyawan Depkominfo lebih giat bekerja

Kalo kagak ade pelem bokep di internet, mungkin karyawan Depkominfo kerjaannye gitu-gitu doang. Waktu luangnye kebanyakan. Padahal mereka digaji lebih gede dari kite. Nah kalo ade pelem bokep kan, mereka jadi ade kerjaan baru buat bikin laporan, ngeblock, dll, yang berhubungan dengan pelem bokep dan ngebuat si pelem bokep kagak muncul lagi di internet Indonesia.

Eh tapi, kok enak banget ye kayanye... berarti di kantor mereka nonton bokep dong?? Dosa dong? Bodo ah, itung-itung biar sorga nanti kagak sesak!!!!

3. Olahraga tangan

Selama ini, kebanyakan olahraga tangan yang dilakukan adalah ngetik keyboard laptop ataupun hengpon. Nah kalo nonton bokep, yang jomblo kebanyakan abis nonton gituan ya langsung coli. Nah coli ntu sebenernye olahraga tangan lho. Tapi olahraga ini memicu dosa sih. Tapi bodo ah, kalian ini yang dosa. Udeh sono bikin dosa, biar sorga nanti kagak sesak!

Anyway hati-hati lhoo, nonton bokep kan bikin pengen coli, nah tangan yang suka coli bakal diminta pertanggungjawabkan di akherat dan akan HAMIL. Hiiih ngeri. Jangan kebanyakan nonton bokep dan coli yak, udeh sono berkarya, beribadah dan cepet nikah!



Kalian punye tambahan? :))

52 comments:

  1. Huanjir. Serem amat. Saya nonton anime aja deh.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. nonton bokep kan gak harus di tv, mau linknya? #eh

      Delete
  3. Surem memang bu :( kalau lagi nonton bawaannya pengen ya begitu lah :(
    Gara-gara gue pendek, gue dikate sering nonton bokep :')

    Manfaat lainnya: menciptakan lapangan pekerjaan baru. Karena nanti akan ada studio-studio baru bermunculan untuk memproduksi pelem-pelem itu wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue baru tau ada mitos kayak gitu...

      gue jg pendek, tp gue kaga suka nonton bokep kok :')

      Delete
  4. manfaatnya hanya untuk orang yang nggak nonton. ha ha ha...
    Lindungilah saya dari perbuatan itu ya Allah

    ReplyDelete
  5. kalau tangannye hamil... anaknye jadi ape ye?

    ReplyDelete
  6. Apa ini, tanganku bakalan hamil nanti :'(
    Siap-siap cari nama buat anaknya tangan aku dan aku ah..

    ReplyDelete
  7. Yah..., kan dosa kan...
    Yaudah gue nonton video 2 serigala di youtube aja deh.. :(

    ReplyDelete
  8. Main timun?? Baru denger.....
    bagi link tutorialnya dong pok....

    ReplyDelete
  9. ealah.
    eh emang karyawan depkominfo cuma sibuk ngurusin sensor situs bokep ya? Kayaknya justru karena gak sempat itu akhirnya beberapa situs baru belum sempat keblokir hahaha

    ReplyDelete
  10. filem bokep tuh filem yg plin plan pemainya kadang bilang "yess" kadang "noo",bukan film religi tapi pemainya sering bilang "ohh my god" :)

    ReplyDelete
  11. Sumpah serem banget, untung gasuka nonton yang gituan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih sama, gue jg kaga suka nonton

      Delete
  12. Hanjrit......... HAHAHAHAHHA!!! :D
    Eh mincut, ini postingan bermanfaat banget, eh ati-ati anaak di baweh umur ntar bace nih postingan, belajar gedek deh tuh bocah :v

    ReplyDelete
  13. Whuanjir... 3 poin yang bener-bener nendang ye kapin :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok lo manggil gue kak sih? bukannye tuaan lo yak?

      Delete
  14. hahahahhaha....
    hoby gue wktu dlu ni...wkwkwkk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pencitraan aje, bukannye sampe sekarang ?

      Delete
  15. kalo gitu aku nonton orNG Yng nonton . . .Wkwkwkwkw . . . kan aku gak nonton . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaahhh macaaa... di kamar waktu ntu bukannye pernah kegep ame emak lo???

      Delete
  16. Membuat depkominfo lebih giat bekerja. Siakek wkakakak

    ReplyDelete
  17. Yaudah mending berkarya biar masuk Surga.

    ReplyDelete
  18. Kalo kata temen gue, nonton bokep itu bisa mempertajam indra pendengaran. Gue sih gak tau maksudnya apaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaaaaahhh... zina pendengaran juga iye keleus!

      Delete
  19. gue berhenti... berhenti baca artikelnya. wkwkwk

    ReplyDelete
  20. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Bisa aja, Lol. Yang Depkominfo tuh yang kocak. :D
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete
  21. yang no 3 serem abis, hahaha...gue mau wawancara pelaku nih :D

    ReplyDelete
  22. waduhhh hahahaha nyeplos bngt :D

    ReplyDelete
  23. Nambahin ah.

    Bisa aja malah jadi pengetahuan, ya buat eksperimen kalau nanti berkeluarga #halah. Dan membantu temen-temen yang polosnya parah banget biar gak malah digoblokin hehehehe, ini nih yang penting. xD

    ReplyDelete
  24. Setiap ane nonton pilem luar, kebanyakan ada adegan anunya .. ane termasuk nonton Bokep ga ?

    ReplyDelete
  25. Abis baca ini serasa pengen tobat gue :(

    ReplyDelete
  26. Serem amat tangan bisa hamil. Duh... Kesian lubang pintu gue dong. Di akhirat nanti dia hamil. :(

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*