Monday, 31 August 2015

Kenape Orang-orang 'Resah' Melihat Aurel Hermansyah? (2)





Sebelom bace nih artikel, tulisan sebelomnye yeh : Kenape Orang-orang 'Resah' Melihat Aurel Hermansyah? (KLIK!)

2. Aurel Playgirl?

Publik sih udeh tau ye kalo Aurel punye mantan yang buanyak bingits. Tapi apakah ntu bisa disebut kalo doi Playgirl?

Barangkali... bisa jadi... ntu cuma sensasi Aurel buat naikin branding? Secara kan artis... Hehehe...

Barangkali... bisa jadi... ntu cuma pelampiasan Aurel buat dapetin kasih sayang saat Pipi dan Bundanye sibuk... saat si Miminye jauh di sono ame Pipi baru...

Tapi ape pun alasannye, kite kagak pernah tau. Kite coba bersyukur aje si Aurel bisa gebet banyak lakik. Asal jangan lakik orang aje digebet. Asal jangan om-om beristri aje digebet. Asal kagak kebablasan. Asal tau aturan. Asal kite kagak ngasal.

3. Aurel Anak Durhaka?

Saat Aurel disangke anak durhaka gegara jarang mosting poto si Mimi di Instagram dan malah selalu mosting poto sang Bunda tiri, di situ kadang gue merasa sedih....

Sedih sih, kenape orang-orang tuh demen amat bikin konklusi segitunye. Setelah Aurel melakukan story-telling-nye di socmed kalo doi suseh pepotoan dengan si Mimi gegara udeh lama kagak ketemu, mungkin ini udeh menjadi titik didih Aurel sehingga doi kagak kuat buat meluapkannye.

Jadi, masihkah ade yang ngejudge Aurel ntu anak durhaka?

sebenernya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaan nya.. sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi😞 dr sebelum lebaran kt ngk bs ketemu, gmn mau lebaran kesana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau kesana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau.. Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi.. aku bahagia skr punya bunda dan pipi dan keluarga kecil kami yg bahagia, apa aku salahhh?? tp bagaimana pun aku jg ingin bertemu sm mimi.. puncaknya di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan krn aku dan bunda sudah dr 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dtg.. sudah lama nggak boleh ketemu tp aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tp ternyata nggak boleh..aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hati nya utk membolehkan mimi ktm dgn anak2 nya, aku nggak tau gmn harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om.. sampai kapan mimi nggak bs ketemu kita?? aku melewati masa2 yg sulit dlm hidup aku dan skr aku bahagia.. aku berharap semua orang tua aku bs akur dan tdk ada masalah lg😭😭 aku slama ini diam dibilang anak durhaka, aku jg kasian sm pipi dan bunda yg slalu ingin bs berdamai dgn semua tp tetap saja mrk yg dikata2in orang2.. apa pun yg pernah terjadi dlm hidup aku, aku memaafkan semu keadaan.. buat fans sana yg nggak tau apa2 stop jahatin keluarga kecil saya.. aku dan jiel menulis ini smg mimi dan om terbuka pintu hatinya utk bs ketemu kita dan kita semua hidup damai dan tak ada rasa saling benci.. 17tahun aku saatnya aku meluapkan isi hati aku.. Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara..ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak mengerti..
A photo posted by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Barangkali kalo kite ade di posisi si Aurel, kite pun ya kayak begono...

Kite punye duit buanyak, ya kite perawatan buat mempercantik diri...

Kite udeh cantik, ya kite gebet si ono si itu...

Kite berasal dari keluarga broken home, ya kite curcol di socmed...

Kite kagak pernah tau sih saat diri ini berada di diri orang yang kite judge...

Jadi, ya sudahlah... ape pun yang terjadi di diri Aurel, mari kite doain moga doi menjadi sosok cewe yang lebih baek lagi...

Terus kenape orang-orang 'resah' melihat Aurel Hermansyah? Ya mungkin kurang piknik aje :p

Udeh ye, gue mau pulang. BHAY.

Gambar dari: http://www.liputan6.com/tag/aurel?page=3


17 comments:

  1. Baru aje tadi stalking IG mimi, kaka, dan jiel gara-gara lagi heboh... eh mpok pin udah nulis aja di blognye. Hehehe.
    Aku juga heran sama orang-orang zaman sekarang... Jelek, salah. Cantik, salah. Upload foto sama ibu tiri terus, salah. Entar kalau foto sama ibu kandung terus sampe-sampe ngelupain ibu tiri juga pada ngomel entar.
    Rempooongg cyyiiinn~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye nih, rempong yeh ngurusin artis wkwk

      Delete
  2. lu apdet banget mpok ..
    Salut !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiah gimane kaga mau apdet, nongol mulu di newsfeed

      Delete
  3. Ya gitulah mpok, namanya juga publik figure pasti banyak fans dan banyak juga haters~

    ReplyDelete
  4. Untung punya banyak duit, kesedihan yang lain jadi sedikit terobati :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kite ga pernah tau apakah bener2 duit bisa sedikit mengobati hal tsb?

      Delete
  5. Manusia emang tempatnya salah.
    nglakuin ini slaah itu salah, apalagi artis artis gituu

    yah, semoga yang ngejudge dapat hikmah dari semua ini.
    kritik boleh, ya asalkan juga tau diri sendirilah :D

    ReplyDelete
  6. Aurel diginiin karena dia jadi cantiik hahahha. itu aja sih analisa saya. serius saya bukan haters atau fans Aurel.

    ReplyDelete
  7. namanya public figure, ngapain aja selalu dicari salahnya kakpin :p

    ReplyDelete
  8. Boleh ngundang teman-teman buat gabung kegiatan kami sosial?
    Udah email sama Vina belum dibales apa masuk spam kali ya?

    http://www.wijatnikaika.in/2015/09/diary-of-wesavemoromoro-1.html

    Saya berharap, fungsi media sosial mendekatkan yang jauh dan mengenalkan mereka yang belum kenal dan memberian peluang bagi mereka yang ingin menikmati petualangan baru

    Salam,

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*