Sunday, 2 August 2015

Mpok Pina di Koran Tempo!





Pas bulan puasa kemaren, tiba-tiba gue dikontak ame salah satu wartawan Koran Tempo, Mas Heru namanye. Doi ngajakin ketemuan buat wawancara soal Kancut Keblenger, komunitas blogger yang gue miliki. Setelah atur jadwal, akhirnye kite ketemuan di JCO Plaza Senayan, karena lokasinye sangat memungkinkan buat gue dateng, secara sebelahan ame kantor, hahaha (males coy janjian jauh-jauh).

Wawancara dilakukan selama kurang lebih 45 menit. Sebenernye sih kurang, ya abisnye gue kagak bisa lama-lama karena mau makan malem bareng Elwi Gito dari Komnas Perempuan di Plaza Semanggi. Tapi, wawancara terasa amat cair, gue, Mas Heru, dan wartawan satu lagi (lupa namanye), ternyate sama-sama kagak jaim gitcuhhh.

Dan seperti biasa sih, pertanyaannye standar...

"Ceritain dong kenape lo bisa mendirikan Kancut Keblenger"
"Bakal ade projek ape aje nih?"
"Menghasilkan duit kagak?"
"Bedanye KK dengan komunitas blogger laen ape sih?"
"Kenape namanye kancut?"
"Ngeblog dari kapan?"
"Punye cerita seru tentang kancut kagak?"

Yah untuk lebih jelas, kalian bisa bace Koran Tempo edisi Minggu, 26 Juli 2015 ini, yak...
Kaga tau nape harus poto gue yang dipajang gede-gede -___- 

11 comments:

  1. Wew...!! Semoga bukunya cepat diterbitkan :-)

    ReplyDelete
  2. Cieee... masuk koran... terkenal teruuuuus... makin eksis

    Kak, kok di laptopku, postingan kak pina cuma muncul separuh, tulisan yang bagian kanan nggak kelihatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pencet CTRL dan - (biar tampilannya sesuai dengan laptop berukuran kecil)

      kayanya emang rada2 nih responsivenya, maap yah

      Delete
  3. Oh masuknya rubrik komunitas, kirain masuk bagian orang ilang kapin :(

    ReplyDelete
  4. Kerennnn Pina...makin hari makin terkenal. Diwawancara sama koran, impian gua yg belum kesampean tuh. Tapi memang KK adalah komunitas blogger super asik yg beda dari yg lain. Thanks for your hardwork =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha berlebihan ah, makasi koko... hebatan kamu kok bisa S2 di luar negeri :)

      Delete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*