Tulisan Kelima Pake Tangan Satu: Yuk Belajar Blog Bareng di UNJ!


Dear gengssss, Rabu 18 November besok gue diundang untuk berbagi soal ngeblog di Gedung Sertifikasi Guru lantai 9, Universitas Negeri Jakarta, mulai jam 8 pagi hingga selesai. Kagak cuman gue doang kok, ada banyak pengisi acara yang lebih keren ikut berbagi ilmu.

Kalo misalnye temen-temen bisa dateng dan ketemu ame gue secara deket, mohon tegor yak. Biar kite bisa saling kenal dan lumayan bisa poto-poto buat laporan acara tersebut di blog ini.

Inpo lebih lengkap, silakan follow Twitter 

Thank you. See you. I love you. #eaaa



irvina lioni

Irvina Lioni atau biasa disebut Mpok Pina, telah menjadi blogger sejak tahun 2010. Dikenal sebagai blogger Betawi yang nyablak dan berani menyuarakan melalui tulisan di blog dan status media sosialnya.

Comments
11 Comments

11 comments:

  1. Wih, Jakarte!
    Kejauhan, mpok :(
    Padahal acaranye menarik nih

    ReplyDelete
  2. mantap dah
    http://goo.gl/xCBdLT

    ReplyDelete
  3. Asoydah mpok, sukses buat acaranya :)

    ReplyDelete
  4. semangat mpok ! sayangnya lagi kerjaa haha

    ReplyDelete
  5. Wihh~ keren kak pin, jadi pengen juga nih moga aku bisa kayak kak pina hhe :v

    ReplyDelete
  6. wah kweeeerrrrrrrrrrrreeeeeeeeennn... semangat dan sukses acaranya mpo :*

    dianexploredaily.blogspot.com

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*