Thursday, 24 November 2016

Ramalan Karakter Gemini dari Koh @aMrazing



Sebenernye gue bangga menjadi anak Gemini. Karena gue merasa, anak Gemini tuh kece, unik, pinter, dll. Bung Karno, Soeharto, Raisa, Chelsea Islan, Sherina, Prisia Nasution dan Jokowi! Oh meeeen, ada 3 presiden RI berzodiak Gemini, kece berat kagak tuh?

Ape aje sih ciri khas gue sebagai Geminian yang kemungkinan kagak dirasakan oleh zodiak laennye?

1. Unpredictable. Gue anak biasa, kagak pinter-pinter amat, kagak tenar pula di sekolah/kampus. Tapi gue bisa buktin kalo gue bisa lebih dari mereka yang pinter/tenar, gue bisa kerja tanpa bantuan temen atau ngemis-ngemis lowongan kerja di grup chat. Sedangkan yang pinter-pinter, ya begitu aje, malah pade ngemis kerjaan. Mereka pun sampe kagak percaye gue kok bisa-bisanye masuk tipi lah, masuk majalah lah, bisa kerja di perusahaan asing lah, dll. Padahal dulu, mungkin gue termasuk anak yang termarjinalkan, muehehehe. Mangkenye kudu punya sikil eeeh skill, kalo kagak mah, udehlah wassalam.

2. Sensitip. Sebenernye sih dibandingkan Gemini, Sagitarius lebih sensitip. Sensitip yang dimaksud bukan cepet marah yak. Namun lebih ke-kepekaan. Nah orang Gemini yang kreatip tuh biasanye bakal menggunakan kesensitipannye buat berkarya, berbisnis, hingga berpolitik. Ini sih yang gue rasain yak. Nah kalo gue sih, menggunakaan kepekaan buat ngeblog, mangkenye udeh 6 taon ngeblog, gue kagak pernah sama sekali kehilangan ide nulis, wong kuncinye ntu peka, hahaha.

Gemini emang sensitip, tapi bukan maksud emosian atau cengeng... namun kami sensitip dalam hal kepekaan (source)

3. Moody.
Bukan Moody Ayunda, tapi Gemini tuh bisa aje paginye ketawa-tawa, sorenye nangis-nangis kagak jelas. Waktu ntu aje pas lagi pacaran, entah kenape gue tetiba nangis, padahal sebelomnye ketawa bego. Pacar gue sampe nanye kenape, gue bilang aje gue sakit kepala, padahal mah kagak tau dah.

4. Super kepo. Bagusnye sih, sifat kepo gue tuh berguna buat kerjaan, seriusan deh. Soalnye gue kan kudu selalu kepoin kompetitor klien gue gitu loooh buat analisis!

5. Suka tantangan. Gemini tuh jarang takut brooooo, tapi khusus gue sih hingga kini gue masih takut ame kecoa. Jadi kalo ditantang disuruh buang kecoa, gue takut, hiiiih.

Nah, untuk lebih jelas dan sahih, silakan cek skrinsutan twit kokoh @aMrazing yang gue save sejak.... entah kapan wkwk. Nemu di gallery laptop hahaha.

gue emang NGEHE
GEMINI SOK JUAL MAHAAAALLL? APAAAAHHH?
EXTREME MOOD? BENER BANGET!
UNPREDICTABLE!!!
DRIVEN BY MOOD!!!
yes, im independent!

Menurut kalian, gue Gemini yang kayak gimane? 

GEMINI MANE SUARANYYEEEEEE!!!

8 comments:

  1. mantaff nihh mba..bermanfaat sekali buat yang gemini nihh..hehhe

    ReplyDelete
  2. GUe cancer
    Semoga gak kena cancer





    krik krik krik..


    Hahaha
    Gue gak percaya zodiak-zodiakan sih kakpin.
    Menurut gue kepribadian itu bisa beda-beda dan gak cocok sama zodiak karena tergantung dari proses pembentukannya sejak fase primer sampai tersier #Hazzek #dahsyat #warbiasyah

    Tapi obrolan soal zodiak dii twitter emang masih rame yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo khusus karakter sih gue percaya-percaya aja karena udah bertahun tahun observasi dan kebanyakan sama. yang jelas gak cuma zodiak sih, banyak hal-hal lain yang bisa menebak karakter seseorang (gue punya bukunya)

      Delete
  3. #TimGemini

    Gak terlalu percaya zodiak sih tapi banyak betulnya. Apalagi soal flirting itu huahaha,makanya cowok2 gemini kadang dibenci gara2 genitnya itu, padahal aslinya mah gemini itu setia, buktinya lebih sering gagal move on. Kalo gue baca twitnya amrazing itu 85-90% bener deh sama sifat gue :))

    ReplyDelete
  4. untungnya bukan gemini, jadi nggak katahuan karakter saya yang sesungguhnya oleh para blogger yang mampir kesini

    ReplyDelete
  5. Jadi amrazing sendiri itu sebenernya lagi mengungkapkan diri sendiri kah ? *eh malah kepo.

    ReplyDelete

Gih kasi komen. Asal jangan nyebelin, berbau SARA dan porno ye. Yang SPAMMING bakal gue HAPUS.

Makasi temen-temen. HAPPY BLOGGING! :*